-->

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 20 PART 2

Sinopsis Sebelumnya Here To Heart Episode 20 PART 1
All images By : Hunan Tv


Malam hari saat Wen Nuan pulang kerja tak sengaja melihat Linlu sedang di sebuah cafe bertemu klien. terlihat klien itu menolak bahkan malas kerja sama dengan Linlu. setelah klien itu pergi terlihat Linlu menyangga kepalanya lelah dan frustasi.


Wen Nuan masuk mengagetkan Linlu. Linlu yang awalnya frustasi langsung berpura pura semangat melihat Wen Nuan. bahkan Linlu bercanda kalau dia lumayan bertakdir dengan Wen Nuan bukankah itu jodoh. Wen NUan tersenyum lalu mengatakan kalau dia diberitahu kakak nya kalau Linlu disebuah cafe makanya dia datang.



Linlu terkejut bagaimana Wen Rou tahu? Wen Nuan menjawab itu tak penting. lalu Wen Nuan dengan tak enak bertanya apakah Linlu terganggu dengan klien? Wen Nuan mengaku mendengarnya dari kakak nya, dia minta maaf kalau dia tahu itu klien Daizhong maka dia tak akan datang untuk bernegoisasi.

Linlu yang selalu tak bisa melihat Wen Nuan sedih, dia justru tersenyum kenapa Wen Nuan harus meminta maaf ini kan bisnis jadi itu hal yang biasa. tak ada klien yang permanen jadi jika sudah tak bisa memenuhi keinginan klien sudah hal yang wajar klien itu akan pergi. jadi Wen Nuan tak perlu memikirkan nya.

Wen Nuan tetap tak enak dan cemberut. melihat itu Linlu tak tega meminta Wen Nuan jangan terlalu memikirkan nya dan karena jarang bertemu dia akan mentraktir Wen Nuan. Linlu meminta menu pada pelayan. Wen Nuan mengatakan kalau seharusnya dia yang mentraktir Linlu. Linlu tersenyum akan memesan yang paling mahal.

Wen Nuan memperhatikan Linlu merasa iba juga terhadap Linlu.





sementara Nan Xian dirumah nya sibuk merangkai puzzle nya dan kelihatan nya sudah setengah jadi.



keesokan nya Nan Xian sedang sibuk bekerja diruangan nya. sesaat Wen Nuan mengetuk pintu dan masuk. Wen Nuan menyodorkan surat pengunduran diri dimeja Nan Xian.

sebenarnya Nan Xian cukup terkejut namun tak berekspresi, Nan Xian bertanya apa artinya ini? Wen Nuan dengan tegas menjawab tak bisa lagi menyelesaikan tugas pekerjaan yang diberikan oleh CEO Zhan.



Nan Xian menjelaskan kalau menurut aturan Wen NUan boleh mengajukan surat pengunduran diri 2 bulan sebelumnya dan Wen Nuan hanya bisa meninggalkan Qianyu atas persetujuan nya. jadi sekarang Wen Nuan masih karyawan Qianyu dan sebaiknya kembali bekerja. Nan Xian ketus tak mau melihat Wen Nuan.

"apa menyenangkan sekali melakukan ini? aku bukan boneka yang bisa seenaknya kau suruh, jika memang seperti ini aku harus mengundurkan diri, jadi tolong lepaskan aku"tegas Wen Nuan

"Nona Wen Nuan,kau anggap apa Qianyu? Qianyu bukanlah tempat yang seenaknya kau bisa datang dan pergi, kau terlihat dengan Zhu Linlu dan memiliki hubungan ambigu denganku, kau tak bisa menangani nya lagi makanya kau pergi?"tanya Nan Xian


"sudah kukatakan sebelumnya hubungan kita hanya sebatas atasan dan bawahan, hak apa yang kumiliki untuk memiliki hubungan yang ambigu dengan mu? selain itu kau memiliki hubungan yang manis dengan Yi Xin, semua orang memiliki penadangan positif pada hubungan itu, dan mengenai dengan siapa aku memiliki hubungan aku rasa itu urusanku sendiri"tegas Wen Nuan lalu keluar.


Nan Xian menatap kesal pada kepergian Wen Nuan. saking kesalnya Nan Xian langsung melempar surat pengunduran diri Wen Nuan.



Direstoran Xiao Dai tak sengaja bertemu dengan Guan Ti. mereka sama sama memesan makanan yang sama, sayangnya pelayan memberitahu kalau makanan nya tingal satu porsi. akhirnya Guan Ti meminta dihidangkan saja satu porsi itu.


lalu Guan Ti menawarkan kalau makan bersama saja. Xiao Dai tak bisa karena makanan nya harus dibawa naik kekantor karena lembur. Guan Ti penasaran karena biasanya yang lembur Wen Nuan.

dengan sedih Wen Nuan mengatakan kalau kak Wen Nuan akan mengundurkan diri, Xiao Dai meminta Manager Guan mencarikan solusi untuk CEO Zhan dan Wen Nuan agar tak jadi mengundurkan diri. Guan Ti menenangkan Xiao Dai dan dia akan mencari Manager Gao nanti.



Dilokasi syuting Yi Xin sedang break, Lele dengan panik mengatakan kalau orang yang kemarin datangg lagi sedang berkeliaran diluar lokasi. Yi Xin berusaha tenang. Lele hendak menelepon CEO Zhan tapi diurungkan. lalu dengan takut Lele mengakui kalau sebenarnya dia sudah menceritakan ke CEO Zhan mengenai hal itu. Yi Xin kaget dan memarahi Lele yang tak mau mendengarnya. Yi Xin langsung meminta ponselnya.



Yi Xin menelepon Nan Xian berkata kalau apa yang dikatakan Lele beberapa waktu lalu sebaiknya jangan terlalu difikirkan. Nan Xian menjawab kalau mengenai penguntitan itu bukanlah hal yang biasa. Yi Xin meyakinkan Nan Xian kalau Lele terlalu membesar besarkan masalah jadi tak perlu khawatir.

"apa kau yakin?"tanya Nan Xian

Yi Xin menjawab yakin. lalu Nan Xian janji setelah bekerja akan mengunjungi Yi Xin ke lokasi. Yi Xin senyum senyum karena nya.



Nan Xian main bilyard sendiri diruangan sebelah kantornya. terlihat Nan Xian bermain dengan kesal. sesaat Guan Ti dan Gao Fang datang. Guan Ti menyindir kalau udaranya dipenuhi kebencian. Gao Fang juga menyahut kalau nampaknya hati Bos sedang tak baik.



karena bola Nan Xian tak masuk, Nan Xian mendesah kesal. Guan Ti meminta Bosnya berhenti mendesah apakah ini karena asisten Bos mau mengundurkan diri?

Gao Fang sangat terkejut mendengar Wen Nuan mau mengundurkan diri. Gao Fang menebak pasti karena klien Daizhong. Guan Ti menyarankan sebaiknya menceritakan ke Wen Nuan kalau Daizhong juga bergerak. yang mana Daizhong berusaha mengambil karyawan Litbang dari Qianyu.

"semenjak Zhu Linlu menerima Ru Qian aku rasa akan ada hari seperti ini"sahut Nan Xian

Gao Fang:"benar.,untungnya kau meminta orang lain mendekati klien Daizhong,ketika ada larangan jadi Zhu Linlu tak akan berani keterlaluan"

"ayo siapkan lebih awal"ucap Nan Xian.


disuatu tempat Yi Xin selesai menandatangani kontrak kerjasama. saat berjalan kebetulan berpapasan dengan Pan Weining namun baik Pan Weining maupun Yi Xin sama sama tak saling sapa. sampai Lele merasa heran sendiri.



malam hari dirumah nya Wen Nuan melukis wajah Nan Xian. saat hendak berdiri tak sengaja Wen Nuan menjatuhkan cangkir disamping nya. Wen Nuan terduduk lemas mengibaratkan cangkir itu seperti hubungan nya dengan Nan Xian yang sudah hancur tak bisa kembali lagi.



Wen Rou mendengar pecahan gelas mencoba mengintip dari pintu kamarnya, Wen Rou merasa iba melihat Wen Nuan dalam kesedihan nya.



Wen Nuan kembali ke kamarnya, dia terus melamun tak bisa tidur. akhirnya Wen Nuan mengambil obat tidur nya dan langsung menelan nya. sesaat Wen Rou masuk dan Wen Nuan dengan panik langsung memasukkan botol obat tidurnya kedalam laci.



WEn Rou terkejut bertanya kenapa Wen Nuan minum obat lagi? Wen Nuan beralasan kalau itu vitamin karena tenggorokan nya agak sakit. lalu Wen Nuan bertanya ada apa? Wen Rou ingin meminta lotion karena lotion nya habis. WenNuan memberikan lotion miliknya. dan Wen Rou terlihat terdiam melihat Wen Nuan yang sedikit aneh.



Pagi hari Wen Rou sengaja berangkat belakangan, dan saat Wen Nuan sudah berangkat Wen Rou langsung bergegas kekamar Wen Nuan melihat obat yang semalam dikonsumsi Wen Nuan. Wen Rou sangat shock ternyata yang diminum Wen Nuan obat tidur. Wen Rou bertanya tanya kenapa Wen Nuan minum pil tidur lagi? pasti sangat tertekan.



Di Daizhong Linlu memimpin rapat yang dihadiri beberapa karyawan inti, termasuk Wen Rou dan Linghong juga. Linghong menyindir kemampuan Linlu sebagai Manager Umum Daizhong yang seharusnya memikirkan jalan keluar kenapa bisa klien dicuri Qianyu.


Linlu merasa tak harus menjawab Linghong soal itu karena rapat kali ini untuk membahas dana Litbang dan jika Linghong ingin bertanya masalah tadi maka dia bisa  mencarikan waktu lain untuk rapat. Linghong terus memanasi Linlu yang tak memiliki kemampuan sehingga klien nya dicuri.

akhirnya Linlu menjawab kalau dia yakin sebagai ManGer Umum Daizhong tentu nya kemampuan nya melebihi Linghong, jadi Linghong tenang saja, dan Linlu langsung menohok Ling hong yang bagian Litbang dana nya kelebihan dua kuartal, kemana perginya itu? Linghong langsung salah tingkah tak bisa menjawab.


selesai rapat Linghong keruangan ayah nya. disana Linghong mengutarakan kekesalan nya pada Linlu yang semakin hari semakin memojokkannya karena mengerahkan banyak orang ke pusat Litbang. Linghong khawatir kalau ini terus menerus berlanjut bisa bisa kekuasaan nya akan diambil juga oleh Linlu.

ayah Ling Hong bergumam kalau Linlu sudah menguasai keuangan dibagian nya dan sekarang ke bagian Litbang nampaknya Linlu sudah tak menganggapnya sebagai paman. ayah Ling Hong berinisiatif harus bergerak lebih maju agar tak terus dibodohi Linlu.


dikantor seperti biasa Wen Nuan masih bekerja dilantai 66 bersama Xiao Dai. sesaat Manager Gao Fang masuk membawa dokumen penting. Xiao Dai dan Wen Nuan berdiri menyapa Manager Gao. Xiao Dai memberitahu kalau CEO ZHan tak ada. Gao Fang sejenak terdiam lalu menghampiri Wen Nuan dan menyerahkan Dokumen penting itu ke Wen Nuan untuk diberikan ke CEO Zhan nanti.


dengan sopan Wen Nuan menolak karena bagaimanapun juga dia sudah mengajukan surat pengunduran diri, walaupun belum disetujui tapi dia merasa dokumen penting seperti ini tidak seharusnya ditangani olehnya lagi. Wen Nuan memberikan ke Xiao Dai.


Gao Fang menghentikannya lalu memberi penjelasan ke Wen Nuan kalau nampaknya ada kesalahfahaman antara Wen Nuan dan CEO Zhan.
Wen Nuan tersenyum lalu menjawab:"bagian mana yang salah faham..sebenarnya identitas ku sediikit aneh,jadi...."ucap Wen Nuan memberikan dokumen nya.


"baiklah..aku akan serahkan masalah kalian berdua untuk diselesaikan sendiri"jawab Gao Fang yang lalu akhirnya menitipkan dokumen pada Xiao dai.

beberapa saat kemudian Nan Xian baru datang, begitu masuk Xiao Dai langsung memberikan dokumen yang dititipkan oleh Manager Gao. namun mata Nan Xian terus tertuju pada meja Wen NUan yang kosong, dengan sedikit cemas dan penasaran Nan Xian bertanya apakah asisten Wen hari ini..?


belum sempat Nan Xian menyelesaikan pertanyaan nya Wen Nuan keluar dari ruangan disebelah nya membawa berkas.


Bersambung Episode 21

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 20 PART 2"

  1. Plis lanjutin nulis sinopsisnya ya mbaaaak...semangaaaat..makasih bnyk..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel