SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 32 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 32 PART 1
All Images By : Hunan Tv

All Images By: Hunan Tv
Ibu Nan Xian datang ke apartemen Nan Xian. begitu dia masuk Nan Xian sedang mabuk tak sadarkan diri. dalam batin Ibu Nan Xian:"jika saat itu aku tak mengatakan kata kata itu, pasti dia akan dapat melupakan semua kenangan yang menyakitkan itu selamanya, semua salahku". perlahan Ibu Nan Xian mendekati Nan Xian. perlahan IBu Nan Xian membangunkan anak nya kemudian bertanya ada masalah apa, sampai semenderita seperti ini?
Nan Xian menunduk sedih menjawab kalau Wen Nuan sudah pergi, padahal 7 tahun dia menunggu hingga akhirnya kembali kesisi Wen Nuan tapi sekarang Wen NUan pergi lagi.


Ibu Nan Xian menenagkan Nan Xian dengan memberi pengertian kalau seperti ini lebih baik karena tak mungkin bagi Nan Xian dan Wen NUan kembali lagi setelah apa yang terjadi. Nan Xian menggeleng karena baginya sebenarnya Tuhan masih memberinya satu kesempatan,Nan Xian juga menceritakan kalau WeN Nuan melupakan bagian paling menyakitkan yaitu ketika ayah nya dan ayah Wen Nuan meninggal. mendengar itu Ibu Nan Xian terkejut sekali karena ternyata Wen Nuan benar benar lupa ingatan.



Nan Xian berbalik menghadap dan memegang tangan ibunya lalu berkata:"Mah..anggap saja aku memohon padamu, aku mohon berhenti menyalahkan dia..dia dan aku, kami berdua sama sama kehilangan ayah kami,seperti aku..dia juga banyak melewati penyiksaan,aku mohon..berhenti menyalahkan dia..oke"pinta Nan Xian.


dengan lembut Ibu Nan Xian memberi tahu Nan Xian kalau dia tak bisa menerima semua ini,karena tak akan mungkin bisa menerima Wen Nuan, dan mungkin ini sudah jalan Tuhan,karena berpisah agar tidak saling menyakiti. Nan Xian meneteskan air matanya berkata tak mungkin, dan dengan tegas tak akan pernah menyerah. tak tega Ibu Nan Xian langsung memeluk anak nya. dan Nan Xian terus menangis sembari berkata tak akan pernah menyerah.




Keesoakan nya Yi Xin kerumah Ibu Nan Xian dengan masih menenteng koper. Ibu Nan Xian bertanya apakah Yi Xin baru turun pesawat? Yi Xin mengangguk lalu berkata kalau dia sangat khawatir pada Nan Xian karena dia menelepon Nan Xian tak diangkat dan dia kerumah Nan Xian tapi tak ada. Ibu Nan Xian menyuruh Yi Xin duduk dulu. sembari duduk Ibu Nan Xian terbatuk batuk. Yi Xin dengan khawatir bertanya apakah Bibi baik baik saja? Yi Xin menawarkan kerumah sakit. Bibi Zhou menolak karena dia hanya mengkhawatirkan Nan Xian. dia menceritakan ke Yi Xin semalam menemui nan Xian, dan dia takut sekali kalau kejadian 7 tahun lalu terulang kembali saat putus dengan Wen Nuan, pasti Hidup Nan Xian akan hancur kembali.


Yi Xin menenangkan Bibi Zhou agar tak berfikir terlalu jauh karena mungkin saat ini nan Xian keadaan nya tak separah itu. Bibi Zhou berharap juga seperti itu. Bibi Zhou menceritakan kalau dia tak tahu jika keadaan Wen Nuan separah itu,dan dia merasa bersalah tapi jika mengingat gara gara Wen Nuan, Nan Xian jadi meninggalkan kasus nya di inggris, Bibi Zhou merasa keputusan nya untuk menentang hubungan mereka adalah tindakan yang benar. Bibi Zhou bertanya ke Yi Xin apakah tindakan nya ini salah?

"bagaimana mungkin salah, kan Bibi melakukan nya demi kebaikan Nan Xian"jawab Yi Xin

"tapi mungkin dia tak berfikiran sama seperti itu"

"aku pikir Nan Xian pada akhirnya akan mengerti..beri dia waktu, dia pasti akan bisa berjalan keluar dari ini..aku yakin"jelas Yi Xin



mendengar ketulusan Yi Xin, Ibu Nan Xian semakin kagum, dia memuji Yi Xin yang begitu baik tapi sayang sekali Nan Xian tak pernah menghargai ketulusan Yi Xin. Yi Xin tersenyum tipis seperti memikirkan sesuatu.


di Lantai 66 Guan Ti dan Gao Fang saling diam menunggu Nan Xian. sesaat kemudian Nan Xian masuk. Gao Fang berdiri menyapa Nan Xian:"akhirnya kau datang". sementara Guan Ti hanya diam cuek tak menatap Nan Xian karena marah.

"maaf.."ucap Nan Xian penuh penyesalan.


Guan Ti manyahut apakah satu kata maaf cukup mewakili seluruh karyawan QianYU? Nan Xian tahu, tapi apapun yang telah dilakukan nya dia siap menanggungnya sendiri.

"bagaimana kau akan melakukan nya? kenapa kau tak melihat akibat dari tindakanmu?"marah Guan Ti.

Nan Xian hanya diam. Gao Fang menjelaskan kalau kabar gugatan itu sudah menyebar luas dan sekarang dampaknya selain menanggung kompensasi yang besar maka efek negatif dan citra perusahaan sangat besar dalam dunia bisnis. dan Gao Fang merasa Nan Xian juga tahu akan hal itu.

"dia tak tahu..karena jika dia tahu, dia tak akan tiba tiba meninggalkan kita seperti itu, dia tak akan melakukan hal yang melukai QianYU"marah Guan Ti


Nan Xian diam, perlahan duduk dikursinya, dia meminta untuk memberitahu apa lagi dampak buruk yang sudah diciptakan oleh nya. Gao Fang menjelaskan kalau semua kontrak QianYu sebelumnya dibatalkan semua, setelah berita keluar saham terus merosot, dan memang kali ini masalah nya sangat besar.


"apa kau senang sekarang? dulu kita selalu mendengarkan mu,kali ini kau meninggalkanku dan Gao Fang di inggris lalu pulang sendirian,apa yang kau lakukan? benar kau memang CEO,tapi kau harus tahu bahwa untuk QianYU memiliki semua kerja keras dari karyawan Qianyu, kau tak boleh menyia nyiakan nya begitu saja,tapi sekarang kau mencampur adukkan urusan pribadi dan pekerjaan,bahkan kau tak memberi penjelasan pada kami setelah melakukan kesalahan sebesar itu, kau sudah berubah..kau bukan bos yang aku kenal lagi"marah Guan Ti kemudian pergi meninggalkan ruangan.

Gao Fang mencoba menghentikan Guan Ti tapi tak bisa. Gao Fang menghela nafas lalu bertanya ke Nan Xian kalau setidaknya menjelaskan kenapa tiba tiba pergi dihari persidangan? Nan Xian yang sedari tadi diam akhirnya mengatakan kalau 'Wen NUan menghilang'. Gao Fang menunduk diam tanpa ekspresi.


Pan Weining menemui Yi Xin. Yi Xin berkata bukankah kemarin sudah sangat jelas untuk jangan menemuinya lagi. tapi Pan Weining percaya suatu saat Yi Xin akan berubah pikiran. Yi Xin tersenyum sinis. Pan Weining menyinggung soal kabar QianYU sudah menyebar luas, dan sekarang Nan Xian sudah tak memiliki apa apa, apakah Yi Xin masih mau dengan Nan Xian? Yi Xin tersenyum menegaskan kalau dia bukan lah type wanita yang seperti itu, jadi apapun keadaaan Nan Xian dia akan tetap mencintai Nan Xian. karena sudah tak ada lagi yang dibicarakan Yi Xin langsung berlalu meninggalkan Pan Weining.Pan Weining hanya bisa diam kesal.


malam hari dirumah nya Nan Xian terus melamun menatap kura kuranya.


Inggris


Wen Nuan ketempat psikiaternya, dia menjalani terapi hipnotis untuk mengingat kejadian yang sudah dilupakan nya. dan saat terpejam langsung tergambar saat itu ratusan orang sedang mengantri dibandara menunggu pengumuman duka dari kecelakaan pesawat. terlihat WenNuan dan Wen Rou menangis menerima kenyataan kalau ayah nya termasuk dalam korban yang meninggal. dan terlihat pula disamping nya Ibu Nan Xian dan Nan Xian yang menangis histeris karena ayah Nan Xian juga menjadi korban pesawat tersebut.


Wen Nuan juga melihat Wen Rou bunuh diri setelah kejadian itu bahkan WenNUan yang mengantar kakak nya sendiri ke rumah sakit.


Wen Nuan terbangun dengan meneteskan air mata sedih mengingat kejadian dimasalalu. Bibi Li(psikiater) memberi nasihat ke Wen NUan kalau sekarang Wen NUan sudah mengingat masa yang menyakitkan itu, jadi tak ada cara lain bagi Wen Nuan selain dengan menerima hal ini, dan WEn NUan harus mengikhlaskan apa yang sudah terjadi agar tak selamanya terikat oleh masa lalu yang menyakitkan Wen Nuan.
dengan tatapan kosong Wen Nuan berkata:"aku sudah tak memiliki hak untuk mencintainya".




Lanjut Episode 32 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 32 PART 1"

  1. Trimakasihhh banyak zaaa..semoga sll sehat dan trs lah berkarya..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...