SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 25 PART 2

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 25 PART 1

All Images By : Hunan Tv

Sinopis Here To Heart Episode 25 PART 2


Di Daizhong Linlu memerintahkan asisten nya untuk mencari bukti transaksi antara prof Wang dengan Qianyu. asisten Linlu mengangguk lalu mengatakan kalau dia juga sudah menghubungi pengacara profesional bahkan belum pernah kalah dalam satu kasus pun. Linlu tersenyum dan sesaat Wen Rou masuk. Linlu segera menyuruh asisten nya keluar.


Wen Rou memberikan laporan keuangan. lalu Wen Rou dengan serius bertanya apakah Linlu masih menyelidiki kasus proyek alpha? Linlu sebenarnya ingin merahasiakan nya tapi Wen Rou tahu juga. tentu saja Wen Rou tahu karena uang yang dibayar untuk pengacara itu datang nya dari laporan yang dia buat.

Wen Rou menasihati Linlu kalau menyelidiki kasus dengan cara ilegal bukanlah perkara yang kecil dan apakah menurut Linlu, Zhan Nan Xian akan benar benar melakukan kecurangan ini?

"karena kau sudah tahu,aku tak akan merahasiakan nya lagi darimu, begini sebelum penanda tanganan proyek alpha,perusahaan Zhan Nan Xian dan Prof Wang,sudah membangun hubungan secara rahasia,entah mereka diam diam bersenkongkol atau membuat kesepakatan,atau apakah itu membuat hak paten tentang alpha aku juga belum tahu,tapi percayalah aku tak akan menuduhnya sembarangan, aku akan menyelidikinya dengan jelas percayalah padaku"tegas Linlu.

Wen Rou tahu dan dia tak ingin mencampuri urusan bisnis Linlu, tapi kalau Nan Xian benar dalam kasus ilegal dan Linlu ataupun Nan Xian perang dalam pengadilan apakah Linlu tahu akan ada orang yang terseret didalam nya. Linlu sangat tahu kalau Wen Nuan adalah asisten nan Xian, dan sudah pasti Wen Nuan akan ikut terseret, tapi kalau dia membiarkan kasus ini tak terungkap maka itu sama saja dia membiarkan Wen NUan terbodohi oleh Nan Xian. Linlu lebih kasihan lagi terhadap Wen Nuan.

Wen Rou tetap tak tenang apalagi belakangan ini Wen Nuan keadaan nya sangat tak baik dan tak bisa tidur, dia sangat khawatir hal ini akan memperburuk keadaan Wen Nuan. Linlu tahu Wen Rou sangat peduli pada Wen Nuan dan Linlu berharap Wen Rou juga tahu kalau dia sangat peduli pada Wen Nuan dan itu terbukti atas kepedulian nya pada Wen Nuan selama 7 tahun ini.

lalu Wen Rou ingin bertanya dengan serius jika Linlu menemukan bukti, apakah Linlu akan menuntut Zhan Nan Xian?

"Ya.."tegas Linlu.


Linlu memberi penjelasan kalau itu lebih baik bagi Wen Nuan memberinya penderitaan singkat karena saat ini Wen Nuan masih saja memikirkan Nan Xian sama seperti 7 tahun lalu dan tak berubah, apakah Wen Rou ingin Wen Nuan berfikiran seperti itu? Wen Rou hanya diam tak bisa berkata lagi. lalu Linlu mengalihkan topik untuk jangan membahas ini lagi. linlu bertanya apakah Wen Rou sudah siap untuk perjalanan bisnis nya besok ke Hong Kong? Wen Rou mengangguk siap dan meminta Linlu menjaga Wen Nuan selama dia ada di Hong Kong.

"siap"ucap Linlu. lalu mengajak Wen Rou untuk makan bersama dirumah Wen Rou. Wen Rou bertanya apakah Linlu ingin bertemu Wen Nuan? Linlu mengangguk. dan Wen Rou mengiyakan kalau begitu.


Wen Rou ke bagian keungan dia mencari Li Qing, salah satu pegawai memberitahu Li Qiang tak masuk karena sedang menjalani operasi sakit usus buntu akut. Wen Rou meminta pegawai itu untuk mewakilinya menjenguk Li Qing dirumah sakit.

pegawai itu mengangguk tapi ada yang ganjal yaitu Li Qing kan orang yang akan menemani Direktur Wen ke hong kong besok? Wen Rou masih berfikir fikir. Liu Rui yang mendengarnya segera mengajukan diri untuk menggantikan Li Qing menemani Direktur Wen.



Wen Rou menolak karena Liu Rui masih pegawai training. Liu Rui terus berusaha dengan menjelaskan kalau kemampuan analisisnya kan bagus. pegawai yang satu nya tadi menyahut kalau saat ini kekurangan asisten yang cakap jadi membawa liu Rui ke hongkong bukanlah ide buruk. akhirnya Wen Rou setuju dan tak akan pilih pilih tapi perjalanan bisnis ke hongkong ini sebagai uji coba Liu Rui kalau Liu Rui bisa melewatinya maka akan menjadi pegawai tetap kalau tidak ya terpaksa silahkan keluar. Liu Rui tersenyum menyetujuinya.


Dikantor Xiao Dai lebih banyak melamun. sampai Wen Nuan merasa aneh melihat Xiao Dai. Wen Nuan mendekati Xiao dai lalu bertanya apakah Xiao dai kurang tidur karena wajahnya sangat pucat? Xiao Dai hanya diam meminta maaf. lalu Wen Nuan menyuruh Xiao dai pulang lebih awal saja dan istirahat. Xiao dai tak enak. tapi Wen Nuan memaksa agar Xiao dai cepat pulang lagipula kerjaan tak begitu banyak. akhirnya Xiao dai menyetujui dan berterimakasih pada Wen Nuan. sebelum pulang Xiao Dai memberikan beberapa Dokumen untuk dicetak Wen Nuan.


malam hari Wen Nuan pulang. karena kakak nya dikamar nya Wen Nuan pulang kerja langsung kekamar kakak nya. melihat kamar kakak nya berantakan Wen Nuan bertanya kakak nya lagi apa? Wen Rou menjawab sedang packing karena besok mau ke ongkong perjalanan bisnis. Wen Nuan tak menyangka kakak nya tak pandai dalam hal packing.


lalu Wen Nuan meletakkan tas nya dimeja Wen Rou dan membantu Wen Rou packing. Wen Rou memuji gadis kecilnya sekarang begitu pandai kerja lembur dan melakukan pekerjaan rumah. Wen Nuan terkesima dan mengatakan ke kakak nya kalau surat pengunduran dirinya sudah disetujui dia akan banyak waktu untuk kakak nya jadi jangan kesal kalau nanti dia bertingkah menjengkelkan bagi kakak nya.


Wen Rou menyuruh Wen Nuan duduk karena dia mau mengatakan sesuatu yang serius. yaitu Wen Rou menceritakan kalau dia sudah memberitahu Nan Xian kalau yang menyebabkan Wen Nuan memutuskan Nan Xian adalah dirinya menyatakan perasaan pada Nan Xian. Wen Nuan protes kenapa kakak nya membicarakan itu pada Nan Xian.


Wen Rou tahu kalau dulu itu perasaannya ke Nan Xian hanyalah sebatas suka, bukan mencintai, dulu masih sangat muda dan sekarang sudah tak memiliki perasaan apapun baik menyukai ataupun mencintai jadi Wen Rou meminta Wen Nuan untuk menghadapi perasaan nya dan berharap WenNuan sekarang bahagia.

Wen Nuan memegang tangan Wen Rou dan mengakui kalau mungkin benar dulu memutuskan Nan Xian karena itu tapi setelah dipikir pikir itu karena mereka dulu masih terlalu muda, jadi walaupun kakak nya tak melakukan itu pasti juga akan putus.

"tidak seperti itu, kalian berdua saling mencintai"tegas Wen Rou

"memang nya kenapa kalau saling mencintai, buktinya selama 7 tahun terakhir ini selalu ada seseorang disisinya, mungkin didalam hatinya, posisi seseorang itu sekarang lebih penting dari pada aku"jelas Wen Nuan yang kemudian meminta kakak nya untuk tak membahas ini lagi karena kalau tidak kakak nya tidak akan selesai packing nya.



WEn Rou mengangguk lalu mengatakan kalau Linlu akan mampir makan bersama kebetulan besok dia mau perjalanan bisnis jadi tak ada salahnya untuk berpesta. dan sesaat yang dibicarakan datang, Wen Rou segera membukakan pintu nya.

Wen Nuan dan Wen Rou juga Linlu bersama sama sedang memasak. LinLu mencandai kalau 2 orang wanita didepan nya ini pemandangan nya seperti istri dan ibu yang sangat baik. Wen Rou meminta Linlu berhenti bicara dan segera membantu mengupas bawang saja.


ketiganya memasak dengan penuh keceriaan dan kekeluargaan. sesaat ponsel Linlu berdering dari pegawainya yang menanyakan soal laporan anggaran bulan ini, Linlu menjawab kebetulan sekarang sedang bersama Direktur Wen. lalu Linlu bertanya ke Wen Rou soal laporan anggaran nya pada Wen Rou. Wen Rou menyuruh Linlu mengambil sendiri USB dikamarnya.


Linlu mencari cari USB dimeja kamar Wen Rou, Linlu tak menyangka kamar Wen Rou begitu berantakan. dan saat mencari cari tak sengaja Linlu menjatuhkan tas Wen Nuan yang tertinggal dimeja Wen Rou. Linlu memunguti berkas berkas dan hendak mengembalikan ke tas Wen Nuan tapi saat sekilas melihatnya Linlu langsung tertarik untuk membacanya, ternyata surat kontrak antara Qianyu dengan Prof Wang. Linlu langsung memotret semua isi kontrak itu dengan cepat.



setelah selesai Linlu keluar, Linlu mencoba bersikap biasa saja dengan mengejek kamar Wen Rou yang berantakan seperti itu kok bisa membuat laporan keuangan yang begitu sempurna. Wen Rou langsung mengangkat pisau dengan sinis. Wen Nuan menjelaskan kalau kakak nya memang sengaja tak membereskan kamarnya karena dia sudah berjungkir balik kerja di Daizhong. Linlu bertepuk tangan berterimakasih. lalu Wen Rou mengacungkan pisau nya meminta Linlu segera menata meja saja daripada bicara omong kosong.



Linlu segera berangkat dan seperti ada yang dipikirkan nya, sekilas Linlu menatap kedua bersaudara itu dengan senyum dan dibalas senyum juga oleh Wen Rou dan Wen Nuan.

dalam batin Linlu:"Wen Nuan..seberapa banyak kau mengetahui tentang ini?"


Keesokan nya, dikantor Wen NUan sudah menata berkas berkas nya. sambil melirik keruangan CEO, Wen Nuan membatin kalau mulai sekarang dia akan melupakan masa lalu yang penuh kenangan dan luka 'selamat tinggal masa lalu'.

setelah itu Wen Nuan memberikan berkas berkas yang sudah dikategorikan pada Xiao dai, dan berharap kedepan nya Xiao Dai akan melakukan nya seperti ini jadi Xiao Dai tak akan kesulitan. lalu Wen Nuan mengaku belum membaca kontrak yang diberikan nya kemarin dan sekarang akan membacanya nanti setelah membaca akan memberikannya pada Xiao Dai lagi. Xiao dai mengerti.


Wen Nuan mulai membaca berkas yang dibawanya kemarin dan Wen Nuan sangat terkejut ternyata kontrak antara Nan Xian dengan Prof Wang. Wen Nuan membatin sendiri apakah benar Nan Xian ada kaitan nya dengan masalah prof Wang seperti yang dikatakan Linlu? Wen Nuan merasa Nan Xian sudah berbohong padanya.

sesaat Guan Ti masuk dengan tergesa gesa bertanya ke Xiao dai apakah melihat dua dokumen penting yang terselip? Xiao dai bersikap santai hendak mencari tapi Wen Nuan langsung menyodorkan surat kontrak itu pada Guan Ti. Wen Nuan bertanya apakah benar dokumen ini yang dicari manager Guan? Guan Ti mengiyakan dan merasa lega karena tak sembarangan menaruh nya diluar. Wen Nuan dengan sinis bertanya kenapa Qianyu memiliki kontrak seperti itu dengan Prof Wang?


Guan Ti kebingungan menjawab dan meminta Wen Nuan bertanya sendiri pada CEO Zhan saja. lalu Guan Ti berlari dengan terburu buru keluar.

Wen Nuan langsung naik keruangan CEO. Wen Nuan mengatakan ingin bertanya sesuatu yaitu setelah prof Wang meninggalkan proyek alpha? apakah benar Prof Wang bekerja dengan Qianyu?

"siapa yang memberitahumu seperti itu?"tanya Nan Xian biasa saja

"jadi itu benar? itu benar benar seperti apa yang dikatakan Linlu, disatu sisi kau meningkatkan harga tawaranmu untuk menggodanya bersaing denganmu?disisi lain kau memburu orang inti dari program itu yaitu profesor Wang, kau benar benar menjebaknya"sinis Wen Nuan

Nan Xian hanya diam dan mendengarkan yang lagi lagi Linlu sebagai alasan Wen Nuan, lalu perlahan nan Xian menjawab:"jika mendengar semua analisamu itu masuk akal, lalu kenapa kau tetap datang kesini untuk meminta jawaban?"

"mengenai prof Wang, waktu itu aku bertanya padamu, saat itu kau tanya aku, aku percaya dia atau kamu, dan aku percaya kamu, lalu kontrak apa ini sekarang? apa kebenaran nya?"tanya Wen Nuan

"jika aku katakan padamu kebenaran nya? akankah kau percaya padaku?"

"jika yang kau katakan itu kebenaran nya aku akan percaya padamu"tegas Wen Nuan

"apa kau khawatir pada Zhu Linlu? itulah mengapa lebih dari selama 7 tahun hanya dia satu satunya laki laki yang berhubungan dengan mu, laki laki lain tidak ada tempat dihatimu sama sekali kan?"ucap Nan Xian menatap tajam ke Wen Nuan.

Wen Nuan terdiam lalu menjawab kalau itu masalah pribadinya jadi tak wajib menjawabnya, dan terlebih lagi hari ini adalah hari terakhir nya bekerja di QianYu. jadi mengenai bisnis CEO Zhan, dia berharap semoga Ceo Zhan selalu beruntung.


Bersambung Episode 26

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 25 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...