SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 26 PART 1

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 25 PART 1
Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 25 PART 2

All Images By : Hunan Tv
Sinopsis Here To Heart Episode 26 PART 1


Nan Xian bertanya apakah Wen Nuan begitu mengkhawatirkan Zhu Linlu hingga sampai sampai selama 7 tahun lebih tak ada laki laki satu pun yang berhubungan dengan Wen Nuan, apakah tak ada tempat dihati WeN Nuan untuk pria lain?

Wen Nuan terdiam namun perlahan dia menjawab kalau itu masalah pribadinya jadi dia tak harus menjawab dan lagipula hari ini adalah hari terakhir nya bekerja di Qian Yu. Nan Xian tertunduk diam.


karena sudah selesai Wen Nuan mendoakan semoga bisnis Nan Xian kedepan nya penuh keberuntungan. dengan ketus dan tanpa melihat Wen Nuan, Nan Xian memperingatkan Wen Nuan kalau kedepan nya bisnis nya bukanlah urusan Wen Nuan lagi karena Wen Nuan bukan karyawan Qian Yu. dan Nan Xian langsung mempersilahkan Wen Nuan keluar saking kesalnya.

Wen Nuan mengangguk pelan:"baiklah memang semua ini tidak ada hubungan nya dengan ku lagi"ucap Wen Nuan perlahan melangkah keluar.


Nan Xian menghentikan Wen Nuan:"karena kau masih karyawanku, maka aku akan membawamu ke suatu tempat"ucap nan Xian langsung menggeret tangan WeN Nuan.


ternyata Nan Xian mengajak Wen Nuan berjalan jalan di area kampus yang penuh akan kenangan mereka berdua.
sambil berjalan Nan Xian berkata kalau selama beberapa tahun belakangan ini selalu datang kesini jika ada waktu luang, walaupun keadaan nya disini sama tapi orang nya tidak sama lagi.

"tempat ini masih sama persis seperti dalam ingatanku,tidak berubah sama sekali, hanya saja aku sudah 7 tahun tidak datang kesini"sahut Wen Nuan

"tempat ini memiliki banyak kenangan indah kita"balas nan Xian dengan masih berjalan lurus.




lalu Nan Xian mengajak Wen Nuan bermain basket bersama dimana tempat itu dulu juga penuh kenangan untuk mereka. Nan Xian mengoperkan Bola ke Wen Nuan.

"hai teman..tolong lempar bola itu padaku"ucap Nan Xian yang ucapan nya itu sama seperti dulu saat masih muda ketika meminta bola pada Wen Nuan.



Flashback

Wen Nuan menonton basket, dan pandangan nya selalu tertuju pada sosok pria yang begitu populer dan ganteng yaitu Nan Xian. bahkan semua cewek cewek bersorak meneriaki Nan Xian yang juga kakak senior Wen Nuan. suatu ketika bola Nan Xian menggelinding ke kaki Wen Nuan, Wen Nuan mengambil bola basket itu.

"hai teman..tolong lempar bola itu padaku"ucap Nan Xian tersenyum.



dan seketika Wen Nuan melempar bola ke Nan Xian. setelah itu keduanya saling tersenyum dan terlihat saling tertarik. disitulah awal mereka katuh cinta.



Flashback End

Wen Nuan berkata dalam hati dengan sedih:"sejak saat itu wajahmu tak berubah sama sekali,kejadian itu selalu berulang ulang dalam ingatanku, hanya saja saat ini kau benar benar berada disampingku,tapi mungkin juga ini terakhir kalinya"

setelah bermain basket mereka lanjut jalan jalan lagi. mereka terhenti saat melihat sebuah pohon dimana dulu Nan Xian selalu menyanyikan lagu untuk WeN NUan dibawah pohon itu.


tanpa terasa air mata Wen Nuan mengalir, dalam batinnya:"aku selalu teringat lagu yang kau nyanyikan untukku,tapi tetap saja tak ada hari hari lagi seperti itu untuk kita, akankah waktu dapat membawanya pergi?saat saat yang indah kebahagiaan yang tak peduli dan lugu, atau luka yang menyakitkan yang membuat tak seorangpun bersedia membukanya?"


WEn Nuan perlahan mengelap air matanya lalu bertanya ke nan Xian kenapa membawanya kemari? Nan Xian menghela nafas lalu mendekati Wen NUan dan berkata:"kau selalu datang dan pergi sesuka hatimu, kau selalu beranggapan bahwa dirimu sempurna, kalau kau benar benar merasa bisa pergi tanpa perasaan bersalah maka.. Jangan pernah kembali lagi"tegas Nan Xian lalu pergi meninggalkan Wen NUan.


Wen Nuan melihat punggung Nan Xian dengan membatin:"aku selalu ingat hari hari yang pernah kita lewati,bagaikan ikatan dalam hatiku yang memberatkan ku selama 7 tahun, semua itu terukir dalam hatiku kesenangan ataupun kepedihan,aku tak ingin melupakan nya,bahkan hanya untuk mendekatimu aku datang ke Qian Yu, tapi saat ini hatimu sudah tak mungkin kembali lagi, selain pergi meninggalkanmu apalagi yang bisa kulakukan?"


Di Qian YU, Guan Ti keatap, disana dia melihat Xiao Dai yang makan sambil melamun, terlihat perasaan menyesal di raut muka Guan Ti. perlahan Guan Ti duduk disamping Xiao Dai. dengan nada sopan Xiao Dai bertanya apakah maanger Guan membutuhkan sesuatu. Guan Ti memberi penjelasan kalau dia tak bermaksud mempermainkan perasaan Xiao Dai. Xiao Dai tak mempermasalahkan itu karena ini semua kesalahan nya, dan sekarang mungkin hanya belum bisa menerima kenyataan saja.



sekalii lagi Guan Ti meminta maaf. Xiao Dai merasa harusnya dia sadar dari awal kalau dia hanya gadis biasa yang tak cantik dan pintar jadi tak mungkin Manager Guan menyukainya. Guan Ti langsung tak enak kalau yang dibilang Xiao Dai tidak lah benar, atau begini saja Guan Ti menyuruh Xiao Dai memarahinya agar puas.

Xiao Dai berdiri, lalu dengan sedih Xiao Dai berkata meminta waktu sedikit lagi dan pasti dia akan bisa melupakan Manager Guan. Xiao Dai langsung pergi meninggalkan Guan Ti sendiri. Guan Ti merasa frustasi sendiri.


seperti biasa Gao Fang main game bersama Nan Xian. disela sela main Game nya Gao Fang bertanya apakah benar Wen Nuan mengundurkan diri hari ini? Nan Xian mengiyakan nya. lalu Gao Fang bertanya lagi kalau Wen Nuan mengundurkan diri kenapa nan Xian pergi bersama Wen Nuan? apakah membicarakan hal yang serius?


Nan Xian membenarkan sudah bicara dengan Wen Nuan namun tak ada hasil. Gao Fang mengangguk angguk berkata kalau memang menjalin hubungan itu tak harus terburu buru.

"Bro..aku sudah menunggu 7 tahun, berapa lama lagi aku harus menunggu?"balas Nan Xian.

Gao Fang tahu maksud Nan Xian adalah seharusnya Wen Nuan memiliki inisiatif untuk mengungkapkan perasaan nya duluan tapi apakah Nan Xian yakin sudah menggunakan cara yang benar? Nan Xian berfikir sejenak.

lalu Gao fang menambahkan:"diluar sana beredar isu tentang kau dan Yi Xin, Wen Nuan itu seorang wanita bagaimana mungkin dia tidak ragu ragu, aku benar kan?"


Nan Xian mencoba mencerna ucapan Gao Fang, lalu Gao fang menambahkan lagi kalau dia sudah menyelidiki bberita online waktu itu dan ternyata semuanya dilakukan oleh pihak managemen Yi Xin. Nan Xian sangat terkejut mendengarnya. namun sesaat itu juga ponsel Nan Xian berdering dari Yi Xin yang mengatakan kalau ayah nya memburuk jadii Yi Xin meminta nan Xian segera datang kerumah sakit. dan akhirnya Nan Xian langsung bergegas kerumah sakit.


Dirumah sakit Nan Xian menemui Yi Xin diruang tunggu operasi. Nan Xian bertanya ada apa? dengan sedikit panik Yi Xin mengatakan kalau tiba tiba ayahnya dibawa keruang operasi, dan itu membuatnya tak tahu harus berbuat apa, juga dia tak bisa berfikir seorang teman yang bisa ditelepon makanya dia hanya bisa menelepon Nan Xian untuk bisa dimintai bantuan.


Nan Xian menenangkan Yi Xin untuk jangan khawatir karena dia sudah menyuruh orang nya untuk menghubungi dokter spesialis, dan dia juga sudah menyewa perawat yang handal untuk bisa merawat ayah Yi Xin, lalu Nan Xian mengajak Yi Xin segera pulang istirahat karena seharian sudah syuting film pasti sangat kelelahan. Yi Xin menurut apa kata Nan Xian.


Wen Nuan menemui Linlu disebuat Cafe. Wen Nuan bertanya ada masalah apa sampai Linlu tak bisa mengatakan nya ditelepon? dengan serius Linlu ingin bertanya sesuatu, sebenarnya ingin bertanya sejak kemarin kemarin tapi baru berani sekarang karena sekarang Wen Nuan bukanlah karyawan Qian Yu. Linlu bertanya apakah prof Wang sekarang bekerja sama dengan Qian Yu?

Wen Nuan terkejut dan hanya diam. melihat ekspresi wen Nuan , Linlu menebak berarti benar.

"meskipun aku sudah keluar dari Qian Yu tapi tetap tak pantas bagiku untuk mengatakan ini"

"walaupun Zhan Nan Xian menggunakan cara yang hina untuk bersaing dengan niat jahat,menyebabkan hasil yang parah kau tetap tak mau mengatakan apapun?"

"mengenai masalah ini aku percaya padanya, dia tak akan melakukan itu"tegas Wen Nuan.


Linlu terdiam dan tak percaya apa yang membuat Wen Nuan sangat mempercayai nanXian. tapi Linlu tak mau membahas itu dulu,lalu Linlu bertanya apakah Wen Nuan ikut terlibat dalam hal ini? Wen Nuan menjawab tegas kalau dia tidak pernah terlibat.

"baguslah kalau begitu, aku tidak mau melibatkan mu dalam hal ini"tegas Linlu.

Wen Nuan hendak bertanya lagi tapi Ponselnya berdering dari Xiao Dai. Xiao dai yang sedang ditaksi sambil mabuk mengatakan kalau ingin menjernihkan masalah ini dengan Manager Guan karena kalau tidak dia akan...!!! Wen Nuan cemas bertanya apakah Xiao dai mabuk? dan dimana sekarang?


Xiao Dai berkata sedang mencari manager Guan yang katanya manager Guan ada di Jinbi Huihuang. Wen Nuan menasihati Xiao dai agar tenang dulu dan jangan terburu buru mengambil keputusan. tapi belum selesaii Wen Nuan bicara telepon nya sudah terputus. WenNuan sangat cemas lalu pamit ke Linlu karena teman nya dalam bahaya. Linlu menawarkan mengantar Wen Nuan tapi Wen Nuan menolak.


Linlu hanya diam menurut saja. sebelum pergi Wen Nuan berkata kalau mengenai prof Wang tak sepenuhnya seperti apa yang difikirkan Linlu. Linlu mengangguk pasrah sambil berkata kalau semua ucapan Nan Xian itu juga tak semuanya benar. Wen Nuan berterimakasih atas kopinya lalu pamit.

seperginya Wen NUan, Linlu membatin:"didalam hatimu sepenuhnya hanya mempercayai Zhan Nan Xian"


seperti disebuah bar tapi mewah mungkin yang dimaksud Xiao Dai Jinbi HuiHuang, Guan Ti sedang minum ditemani Gao fang. Gao fang bertanya untuk apa Guan Ti meminta nya datang? tak mungkin kan hanya meminta ditemani minum?


Guan Ti curhat soal dimana dia telah melakukan seperti apa yang Gao Fang dan Nan Xian katakan kalau dia tak menyukai Xiao Dai maka jangan memberinya harapan, sekarang dia benar melakukan nya tapi kenapa sekarang hatinya merasa tak tenang.

GaoFang menjelaskan kalau saran darinya kemarin hanya untuk menjelaskan kalau memang Guan Ti tak menyukai Xiao Dai tapi apakah Guan Ti sudah memikirkan apakah menyukai Xiao dai atau tidak? kalau memang benar tak menyukai Xiao dai seharusnya tak ada masalah lagi.

Guan Ti bertanya menurut Gao Fang apa yang terjadi pada pikiran nya ini? Gao Fang menjelaskan lagi kalau selama ini Guan Ti menggunakan Xiao dai sebagai riset pacar robot berarti secara tak langsung Guan Ti merasa Xiao Dai type pacar ideal, dan selama ini Guan Ti selalu mengajak Xiao Dai dai makan, nonton dan jalan, itu semua sudah seperti kencan. jadi Gao Fang menebak Guan Ti sudah jatuh cinta pada Xiao dai. dan sebaiknya Guan Ti mengaku saja pada Xiao dai.


Guan Ti gelisah sendiri. Gao Fang menggerutu sendiri mengatai Guan Ti dan nan Xian orang yang sangat cerdas tapi sangat bodoh dalam urusan percintaan.

Masih ditempat yang sama, di JInbi HUihuang Pan Weining baru usai pertemuan dengan para koleganya. saat berjalan tanpa sengaja dia melihat Wen Nuan baru masuk mencari cari Xiao Dai.



Pan Weining menghampiri lalu menyapa Wen Nuan. Pan Weining bertanya sedang apa Wen Nuan disini? Wen Nuan menjawab sedang mencari seorang teman. Pan Weining menawarkan apakah WEn Nuan mau bekerja ditempat nya karena dia baru saja mendengar kalau Wen Nuan resign. dengan sopan Wen Nuan menolak karena dia belum memikirkan masalah pekerjaan.


Pan Weining mengangguk lalu melihat Wen Nuan yang begitu pucat, dia bertanya apakah Wen Nuan sedang sakit? Wen Nuan menjawab hanya sedikit sakit perut. lalu Wen Nuan pamit karena buru buru mencari teman nya. Pan Weining mengangguk mempersilahkan.

disaat yang sama ada seorang fans Yi Xin menelepon para teman teman nya untuk segera turun karena ada wanita pengganggu Yi Xin(Wen Nuan).


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 26 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...