SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 26 PART 2


All Images By : Hunan Tv
Sinopis Here To Heart Episode 26 PART 2


Di Qianyu lantai 66 Nan Xian sedang bersama Yi Xin mengobrol. NanXian bertanya ke Yi Xin kalau dulu dia pernah bilang ke Yi Xin, apakah Yi Xin masih ingat batas rendahnya?

Yi Xin tersenyum:"aku sangat mengenalmu..bukankah batas terendahmu selalu dia(Wen Nuan)"jawab Yi Xin terpaksa

"lalu kenapa kau menyusahkan nya?"balas Nan Xian sedikit keras ke Yi Xin karena marah Yi Xin selalu mengganggu Wen Nuan.


Nan Xian langsung menuduh Yi Xin ada hubungan nya dengan berita dunia maya yang merebak luas dan itu menyudutkan Wen NUan. Yi Xin menghela nafas tersenyum sinis.

Yi Xin:"dulu saat aku ketahuan menjenguk ayahku, reputasiku hancur, kau bertanya padaku tentang siapa yang melakukan nya, waktu itu aku menjawab WenNUan tapi kau tak langsung mempercayai nya bahkan kau bilang Wen Nuan tak mungkin melakukan itu sekarang Wen Nuan dalam kesusahan kau langsung menuduhku tanpa bertanya dulu kebenaran nya padaku?"

"lalu apa kebenaran nya? maksudmu bukan kau?"tanya Nan Xian sinis

"hatimu sudah dibutakan oleh Wen Nuan jadi apa gunanya kau bertanya padaku?"balas Yi Xin dengan kesal.

Nan Xian hanya diam.


kembali ke Jinbi Huihuang. para Fans Yi Xin langsung turun menyerbu Wen Nuan. mereka mendorong dan membully Wen NUan yang tak tahu apa apa. kebetulan saat itu Gao Fang melihatnya, Gao Fang segera menelepon Nan Xian mengatakan kalau sekarang dia di Jinbi HUihuang melihat Wen Nuan diserang fans Yi Xin, Gao Fang meminta Nan Xian segera datang.





Nan Xian langsung berdiri dan bergegas keluar. Yi Xin bingung bertanya ada apa? Nan Xian menjawab dengan nada tak enak kalau fans Yi Xin sudah menyerang dan membahayakan Wen Nuan.


di Jinbi HUihuang, Gao Fang membantu Wen Nuan tapi semuanya tak mempedulikan Gao Fang bahkan ikut mendorong Gao Fang. dan disaat itu langsung para tamu ikut memotret kejadian itu bahkan ada wartawan juga. terjadilah kerumunan yang begitu banyak.


sesaat kemudian nan Xian datang bersama Yi Xin. Nan Xian langsung menerobos masuk ke kerumunan namun disana tak ada yang menyadari kalau itu CEO Zhan, akhirnya Nan Xian membentak semuanya:"apa yang kalian lakukan? apa kalian kira aku tidak akan memanggil polisi?"


barulah semuanya diam dan para Fans Yi Xin menyadari ada Yi Xin dibelakang, mereka semua langsung mengelilingi Yi Xin untuk berfoto dan meminta tanda tangan Yi Xin.

Nan Xian bertanya apakah WenNuan baik baik saja? WenNuan mengangguk tapi tangan nya terus memegangi perutnya sambil meringis kesakitan. Nan Xian bertanya ada apa? Wen Nuan menjawab kalau perutnya sakit. Gao Fang langsung menyuruh Nan Xian mengantar Wen Nuan, sementara dia akan menangani Yi Xin nanti.



disaat Nan Xian memapah Wen Nuan keluar, terlihat Yi Xin memperhatikan nya dengan raut muka cemburu. disaat itu pula Pan Weining juga melihat kejadian itu dari atas. Pan Weining menyuruh orang suruhan nya untuk mengikuti Nan Xian dan Wen Nuan.



keributan sudah selesai. Yi Xin minum gabung bersama Guan Ti, sementara tak jauh dari mereka Gao Fang sedang berdiskusi dengan manager tempat itu. manager tempat itu kebingungan bagaimana menjelaskan pada Bos nya tentang keributan ini. Gao Fang menjawab akan bertanggung jawab atas kerugian nya. lalu Gao Fang meminta Guan Ti mengantar Yi Xin dulu karena dia masih harus berdiskusi dengan manager. Guan Ti mengiyakan.


ketika Guan Ti dan Yi Xin sampai didepan pintu. PanWeining sudah didepan menawarkan mengantarkan Yi Xin pulang. Yi Xin menolak karena bisa pulang sendiri , sementara Guan Ti menyerahkan semua pada Yi Xin mau diantar siapa.



Pan Weining terus memaksa karena dia searah dengan Yi Xin. dan akhirnya Yi Xin mau diantar Pan Weining.


sesaat setelah mobil Pan Weining melaju, taksi Xiao dai datang. Guan Ti terkejut karena Xiao Dai ada didepannya. Xiao dai dengan sedikit ngelantur menyapa manager Guan yang ternayata benar di Jinbi Huihuang. Guan Ti bertanya apakah Xiao Dai mabuk? Xiao Dai menjawab:"sedikit".



karena sudah malam Guan Ti menawarkan Xiao Dai pulang. tanpa berfikir Xiao dai mengangguk mau diantar manager Guan. dan keduanya naik taksi yang ditumpangi Xiao Dai tadi.

dijalan Xiao dai sedikit tersadar bertanya kenapa Guan Ti disini? Guan Ti seperti sulit menjawab akhrinya menjawab kalau dia ingin mengantar Pulang Xiao Dai. dan sebenarnya juga dia ingin meminta maaf pada Xiao Dai.

"memaafkanmu? sebenarnya aku ingin melepaskanmu tapi karena kau sudah disini maka kau harus menurut semua kataku Oke?"ancam Xiao Dai

Guan Ti setuju saja asal Xiao dai memaafkan nya.


Xiao Dai mengajak Guan Ti makan, jalan jalan lalu menonton. disaat menonton Xiao Dai sangat tertawa lepas, Guan Ti terus memperhatikan Xiao Dai. disaat itu Guan Ti teringat saat dulu menonton bersama Xiao Dai. entah apa yang dirasakan Guan Ti, yang jelas Guan Ti menjadi murung.



setelah menonton mereka berdua lanjut makan. disaat makan itu Xiao Dai mengutarakan apa yang ada dihatinya yaitu mengingatkan Manager Guan untuk jangan sebaik ini atau memperlakukan orang lain seperti ini karena menyukai seseorang yang tak balas menyukai itu sangat menyakitkan.

Guan Ti yang merasa bersalah dan tak enak, hanya bisa membungkuk sambil meminta maaf.


Xiao Dai menghela nafas lalu tersenyum berkata kalau Guan Ti sudah menemaninya melakukan hal hal yang pernah dilakukan dulu jadi sudah impas. Xiao Dai tersenyum menegaskan kalau dia sudah memaafkan Guan Ti. Xiao dai langsung pamit pergi namun saat sudah dikejauhan dia benar benar menangis. sementara Guan Ti hanya bisa diam memaku ditempatnya.



Pan Weining mengantar Yi Xin sampai didepan rumah nya. Yi Xin berterimakasih lalu hendak membuka pintu mobil.

"ku kira kau tak akan mengucapkan sepatah katapun padaku?"ucap Pan Weining menghentikan Yi Xin

"kau terlalu berlebihan Direktur Pan"balas Yi Xin tersenyum.


Pan Weining tersenyum. lalu Yi Xin bertanya kenapa Direktur Pan Tersenyum? Pan Weining bercerita kalau hari ini dia melihat penggemar Yi Xin menyudutkan Wen Nuan dan ditambah lagi berita berita online sebelumnya yang pasti akan menjadi kesan yang mendalam bagi Wen Nuan sebagai saingan cinta Yi Xin.

Yi Xin marah karena dia tak melakukan apapun untuk mempersulit Wen Nuan. tapi Pan weining mengerti kalau berita berita itu bukanlah ulah Yi Xin karena semenjak kejadian Du Xin Tong, pasti Yi Xin takut berulah karena takut Zhan Nan Xian marah. Yi Xin terdiam terkejut karena yang dikatakan Pan Weining benar.

"jangan terkejut..karena kita sama,hanya demi orang yang kita cintai, kita bisa melakukan dan memberikan apapun, kita hanya takut satu hal yaitu orang yang kita cintai perlahan menjauh dan semakin menjauhi kita"ucap Pan Weining kemudian perlahan menyentuh rambut Yi Xin. namun perlahan Yi Xin menjauhkan nya.


"kukira kau sudah menyerah..buktinya kemarin kau mengabaikanku"tegas Yi Xin.

Pan Weining mengaku kalah dan salah, karena dia mengira akan kuat melupakan Yi Xin, dan walaupun dihati Yi Xin dipenuhi dengan Zhan Nan Xian, tapi melihat Yi Xin terluka dia merasa tak sanggup.

"kau begitu bodoh"ucap Yi Xin

"bukankah kau sama"balas Pan Weining. dan keduanya saling tersenyum.



sesaat kemudian Yi Xin dan Pan Weining sudah dirumah Yi Xin minum bersama. Pan Weining bertanya kenapa Yi Xin tak mencoba membuka hati untuk orang lain? kenapa hanya zhan Nan Xian? Yi Xin menjawab kalau cintanya pada Zhan Nan Xian sudah seperti kebiasaan, meresap ketulang dan dia takut jika menghilangkan cinta itu akan menjadi luka yang tak bisa disembuhkan.


Pan Weining tahu kalau Zhan Nan Xian adalah Tujuan hidup Yi Xin tapi baginya Yi Xin adalah arah hidupnya jadi kenapa Yi Xin tak mencoba memberinya kesempatan. dan jika Zhan Nan Xian adalah rasa sakit hati Yi Xin maka biarkan dia menjadi penawar rasa sakit Yi Xin. Yi Xin hanya diam meneteskan air mata.


"bagaimana?"tanya Pan Weining.

"kau akan menyesalinya, cinta yang tak terbalas suatu hari nanti kau akan menyesalinya"

Pan Weining menggeleng mengaku kalau dia tak akan menyesal, kalau Yi Xin bisa menunggu Zhan Nan Xian selama 7 tahun dan tak menyesalinya maka dia bisa menunggu Yi Xin seumur hidupnya. dia akan menunggu dan selalu ada untuk Yi Xin, tak akan pernah meninggalkan Yi Xin. Yi Xin tertunduk sedih mendengar ada seseorang yang begitu tulus padanya.

perlahan Pan Weining menghapus air mata Yi Xin dan menci*mnya. kali ini Yi Xin tak menolak dici*m oleh Pan Weining.



Nan Xian menghentikan mobilnya. Wen Nuan bingung karena Nan Xian tak mengantarnya pulang bahkan tempat itu sangat asing bagi Wen Nuan. Wen Nuan bertanya dimana kita?

"jalan Luoyang nomor 1"jawab Nan Xian.


(Luoyang adalah villa Nan Xian yang dibuat Nan Xian khusus untuk Wen NUan, dan itu adalah janji Nan Xian dulu ketika masih pacaran dengan Wen Nuan, kini Nan Xian bisa mewujudkan nya makanya dia membawa Wen Nuan kesini, tapi entah posisi nya Wen Nuan sudah tahu atau belum kalau itu bangunan yang dijanjikan Nan Xian dulu)

Wen Nuan yang masih kesakitan perutnya meminta NanXian mengantarkan nya pulang dan dia tak mau keluar mobil. Nan Xian meminta Wen Nuan turun karena sudah sampai disini kenapa tak mencoba melihatnya. Wen Nuan tetap tegas meminta diantar pulang.



"kalau kau tak mau turun mobil..silahkan pulang sendiri tapi kupastikan kau tak akan mendapatkan taksi disini"jelas nan Xian.

sesaat seorang wanita(Bibi Huan) yang mengurus villa Nan Xian keluar menyapa CEO Zhan, Nan Xian langsung meminta Bibi HUan menyiapkan obat sakit perut didalam.

"baiklah ini keputusanmu..mau masuk kedalam atau tidak"tegas Nan Xian lalu keluar mobil dan masuk kedalam villa.


Bersambung Episode 27

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 26 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...