SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 27 PART 2

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 27 PART 1

All Images By : Hunan Tv
Sinopis Here To Heart Episode 27 PART 2


Di Daizhong Linlu sedang berbincang dengan asisten nya membahas perkembangan tentang prof Wang. asisten Linlu melaporkan kalau para pengacara sudah memproses jalur hukum tapi pihak Qian Yu sendiri selalu berhati hati dalam melangkah, dan jika benar benar diproses kesempatan untuk menang sangatlah tipis untuk Daizhong.

Linlu sejenak berfikir kemudian membuka ponselnya melihati berkas yang dipotret nya ketika dikamar Wen Rou. Linlu ragu antara ya atau tidak menggunakan itu sebagai bukti.


Wen Nuan pulang kerumah nya dengan terburu buru, ternyata Wen Nuan mengambil semua lukisan lukisan nya yang selama ini melukis nan Xian. Wen Nuan bersemangat hendak kembali lagi.


namun saat didepan pintu tiba tiba Linlu masuk. Linlu mengagetkan wen NUan yang kenapa membiarkan pintu depan tak terkunci padahal seorang wanita yang tinggal sendirian dirumah.  Wen Nuan menjawab kalau dia hendak pergi lagi makanya dia tak mengunci pintu. lalu Wen Nuan bertanya apakah Linlu ada perlu? Linlu menjawab ada hal yang ingin didiskusikan dengan Wen Nuan. Wen Nuan bertanya apakah penting? Linlu mengangguk, akhirnya Wen Nuan membiarkan Linlu duduk dulu sementara dia akan mengambilkan minum untuk Linlu.


saat Wen Nuan mengambil air minum, Linlu tak sengaja membuka isi tas Wen NUan yang ternyata gambar Nan Xian. Linlu seperti tahu Wen Nuan hendak pergi kemana, kemudian Linlu bertanya ke Wen Nuan mau pergi kemana biar dia antarkan saja.





dengan sedikit canggung Wen Nuan menjawab jujur kalau dia mau menemui Zhan Nan Xian. Linlu langsung seketika marah dan berkata:"memutuskan untuk tak kerja di QianYu itu berarti memutuskan untuk tak bertemu dengan Zhan Nan Xian, tapi kenapa kau malah ingin menemuinya"

"aku sudah merindukan nya selama 7 tahun, aku tak ingin lagi membuat kesalahan"balas Wen Nuan

"mencari nya kembali adalah kesalahan terbesar, kau kembali dari negara itu sudah lama, berapa kali kau menderita karena dia? katakan?"tegas Linlu mengingatkan Wen NUan tapi Wen Nuan hanya diam.



lalu Linlu menambahkan lagi:"bagaimana kalau begini, kita kembali lagi ke inggris, untukmu aku mau menyerah semua atas apa yang kumiliki disini,ayo kita mulai lagi"pinta Linlu memohon

"terimakasih, tapi maaf aku ingin kembali padanya dan menebus semua kesalahan ku padanya"tegas Wen NUan lalu hendak melangkah keluar.

Linlu menghentikan Wen Nuan, dia membentak Wen Nuan kalau mustahil bagi Wen Nuan bisa bersatu dengan Nan Xian, Linlu memohon agar WEn Nuan menjauh dari Nan Xian dan dia akan berjanji menunggu Wen Nuan sampai Wen Nuan melupakan Nan Xian tak peduli berapapun lamanya.



"aku diinggris sudah 7 tahun, jika aku bisa melupakan Nan Xian pasti aku sudah melupakan nya dari dulu, kau tentu tahu itu dengan baik, kau yang memasukkan berkas ku ke Qianyu, kenapa kau seperti ini sekarang?"teriak Wen Nuan berkaca kaca.

"aku tidak memasukkan berkas itu"balas Linlu dengan keras juga.

"jika bukan kau, siapa lagi?"

"aku tahu jika kau dekat dengan Nan Xian maka kau akan semakin menderita jadi kenapa aku harus memasukkan berkas itu? satu satu nya hal yang aku sesali adalah kenapa aku tak menghentikan ini dari awal"

"tak ada yang bisa menghentikan aku, apapun..aku akan tetap menemui Zhan Nan Xian, inilah alasan ku kembali"tegas Wen Nuan hendak melangkah pergi.


lagi lagi Linlu mencengkeram lengan Wen Nuan, Linlu bertanya apakah Wen Nuan tak peduli jika Zhan Nan Xian sudah bukan seperti Zhan Nan Xian 7 tahun lalu? dengan berkaca kaca Wen Nuan menjawab baginya Zhan Nan Xian tidak berubah. Linlu terdiam mendengar nya, seakan dia tak percaya apa yang didengarnya lalu dia menegaskan ke Wen Nuan kalau dia akan membuktikan ke Wen Nuan seperti apa Zhan Nan Xian itu. Linlu langsung pergi keluar meninggalkan Wen Nuan.



Di mobil Linlu membatin sedih:"Wen Nuan sebenarnya aku tak ingin menyeretmu dipeperangan antara Daizhong dan QianYu tapi sampai sejauh ini, aku harus membiarkan mu melihat seperti apa Zhan Nan Xian sebenarnya"


kemudian Linlu mengirimkan gambar gambar berkas yang dipotret dikamar Wen Rou tempo hari keasisten nya. Linlu menyuruh asisten nya untuk menggunakan gambar itu sebagai bukti kalau Qianyu memiliki kesepakatan rahasia. asisten Linlu sangat senang karena ini pasti akan bisa memenangkan tuntutan bagi QianYu.


Dirumah sakit Yi Xin sedang berdiskusi dengan dokter membahas soal ayah nya. Dokter mengatakan kalau kesembuhan pasien butuh dukungan dari keluarga dekat karena itu sangat berpengaruh sekali. Yi Xin mengerti dan dia akan berusaha yang terbaik untuk bekerja sama dengan dokter.


Yi Xin membawa bucket bunga mengunjungi ayah nya. ayah Yi Xin terkejut kenapa Yi Xin datang padahal kan jadwal syuting sangat padat pasti lelah. Yi Xin menjawab kalau bukan dia yang mengurus ayah nya siapa lagi, lalu Yi Xin menyuruh ayah nya istirahat kembali bahkan Yi Xin menuangkan minum untuk ayah nya.


Yi Xin mengomeli ayah nya yang kemarin katanya keluar lagi, kenapa harus menganiaya tubuh seperti itu? ayah Yi Xin mengaku kalau kemarin dia pergi kerumah lama nya dulu tapi sayang sekali rumah nya katanya mau dibongkar. ayah Yi Xin juga mengungkapkan kalau dia sangat bersalah pada Yi Xin dan ibu Yi Xin, kalau saja tak sakit pasti dia akan malu menemui Yi Xin.

Yi Xin bertanya kenapa ayah nya pergi kerumah lama? Yi Xin meminta ayah nya jangan keluar lagi dan tidur saja diranjang, karena emosional akan mempengaruhi pengobatan juga.


ayah Yi Xin mengaku tak peduli walaupun harus mati besok, melihat Yi Xin mengunjungi nya saja sudah senang. Yi Xin tersenyum lalu mengeluarkan album foto yang berbadul boneka, Yi Xin mengatakan kalau sebenarnya dia tahu itu dari ayahnya,dan dia mengingat boneka kelinci ini adalah hadiah ulangtahun dari ayah nya dan dia sangat menyukainya.


ayah Yi Xin sedih meminta maaf karena sudah bersalah dengan Yi Xin sebelumnya, dan tak menyangka kalau Yi Xin masih mau mengakuinya.lalu ayah Yi Xin mengeluarkan sebuah atm dari sakunya. ayah Yi Xin tahu itu tak seberapa dimata Yi Xin tapi ini adalah uang yang dikumpulkan nya semasa bekerja kesana kemari sebelum berani menemui Yi Xin. ayah Yi Xin minta Yi Xin menerimanya sebagai mahar, sebagai seorang ayah dia ingin Yi Xin menikah dengan dan bahagia.


walaupun bersikap biasa tapi tergambar jelas kesedihan diwajah Yi Xin:"apa ini? kau mau meninggalkan ku lagi? sekarang ini kau satusatunya keluarga yang kumiliki,kau harus hidup, lakukan pengobatan mu dengan baik, Oke? setelah kau membaik aku akan membelikan mu rumah"


ayah Yi Xin berjanji akan melakukan pengobatan nya dengan baik karena dia ingin melihat YiXin menikah dengan Nan Xian. ayah Yi Xin juga meyakini kalau CEO Zhan orang yang sangat baik karena sejak dia mencarikan dokter, dia yakin CEO Zhan sangat mencintai Yi Xin dan akan melindungi Yi Xin dengan baik setelah menikah nanti.

Yi Xin tersenyum lalu untuk pertama kalinya dia memanggil ayah:"ayah..kami akan bersama dan bahagia, aku pasti akan menikahi Nan Xian"


setelah itu Yi Xin keluar dan ternyata diluar pintu sudah ada Pan Weining yang sedari tadi menunggunya dan mungkin juga dia mendengar obrolan Yi Xin. Yi Xin sinis menatap Pan Weining seakan malas melihat Pan Weining. Pan Weining memberitahu kalau datang ingin menjenguk paman dan membawa beberapa barang yang akan dibawa kesini oleh asisten nya.


Yi Xin bertanya kalau Pan Weining mendengarkan pembicaraan dengan ayah nya sebelumnya kan? Pan Weining mengiyakan dan dia mengerti jadi akan menghadapi bersama Yi Xin. Yi Xin manegaskan kalau dihatinya hanya ada Zhan Nan Xian dan selamanya akan menunggu Zhan Nan Xian.

Pan Weining bingung lalu bertanya tentang hal yang terjadi kemarin. Yi Xin langsung menyahut hal yang terjadi kemarin sudah berlalu jadi dia tak mau mengingat nya.Yi Xin berharap Pan Weining mau mengerti. Yi Xin juga berterimakasih Pan Weining mau menjenguk ayah nya lalu Yi Xin langsung pergi meninggalkan Pan Weining.



seperginya Yi Xin, Pan Weining membatin kesal kalau dia akan membuktikan siapa nantinya yang bisa menjaga Yi Xin, bahkan dia akan membuat Yi Xin melupakan nama Zhan Nan Xian selamanya.

setelah kerja Nan Xian kembali ke Luoyang Road. Bibi Huan menyambut CEO Zhan yang baru datang. Nan Xian bertanya dimana WenNuan?


"Nona Wen sudah pergi,dia bilang..."ucap Bibi Huan terhenti karena Nan Xian segera menepuk pundak Bibi Huan tanda kalau dia mengerti. padahal Nan Xian salah faham mengira Wen Nuan pergi dan tak akan kembali.

Nan Xian duduk dikursi dengan tak bersemangat karena mengira Wen Nuan benar benar sudah tak peduli dengan nya. Nan Xian melihati batu giok yang dikembalikan Wen Nuan tapi sekarang dijadikan nya liontin sebuah kalung. Nan Xian terus murung sendiri.


"Nan Xian..."panggil WenNuan tiba tiba yang baru datang.



nan Xian menoleh terkejut. lalu Wen Nuan mendekat berkata kalau ada sesuatu yang ingin ditunjukkan nya pada Nan Xian. tanpa berkata apapun Nan Xian langsung menghampiri Wen Nuan dan memeluknya erat. Wen Nuan terkejut.



"aku kira kau tak akan kembali lagi"ucap Nan Xian dengan terus memeluk Wen Nuan dan Wen Nuan balas memeluk Nan Xian erat.



sesaat kemudian Nan Xian dan Wen Nuan duduk dipinggir kolam. Wen Nuan menunjukkan lukisan nya yang semuanya adalah wajah Nan Xian.

"jadi kau buru buru pulang hari ini karena mengambil ini?"tanya Nan Xian.

"aku tidak tahu apa yang harus kulakukan agar kau tak marah padaku,aku juga tak tahu harus mengatakan apa, itulah kenapa kau percaya hatiku sama seperti kau,aku pikir jika kau melihatnya kau akan mengerti"jelas Wen Nuan penuh harap

"jadi selama bertahun tahun kau melukis ini?"



Wen Nuan mengangguk dan mengatakan saat dia memikirkan Nan Xian, dia selalu melukis citra Nan Xian dari ingatan nya, setiap ekspresi, gerakan, bahkan dulu di inggris selalu melukis Nan Xian,apa Nan Xian percaya?

"aku percaya"jawab Nan Xian tersenyum lalu meletakkan lukisan nya.


Nan Xian:"apa kau tahu ada sesuatu yang aku janjikan pada Wen Rou, kalau aku janji tak akan memberitahumu tapi hari ini aku akan membuatnya jelas,ketika kau diinggris kau menelepon ku,dan ketika kau tiba dishanghai kau juga meneleponku"

"tidak mungkin, aku tidak menelepon mu"jawab Wen Nuan terkejut

"Wen rou bilang kau mengigau"


Wen Nuan sangat terkejut dan baru tahu kalau pernah mengigau, lalu Wen Nuan bertanya apa yang dia katakan ditelepon? NanXian menjawab sebenarnya dia sangat berterimakasih waktu itu Wen Nuan menelepon nya karena Nan Xian pikir jika seseorang menelepon entah dalam mmimpi atau mengigau, itu berarti dia masih memikirkan orang yang ditelepon itu.

"apa kau tahu saat kau diinggris menelepon ku, itu aku merasa perasaan kita belum berakhir"ucap Nan Xian


Bersambung Episode 28

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 27 PART 2"

  1. Jgn lama2 yaa kak..penasaran soal ny...mkasiihh

    ReplyDelete
  2. Ditunggu bgt kelanjutanya ya kak...semangat 😊

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...