SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 28 PART 1

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 27 PART 2

All Images By : Hunan Tv
Sinopsis Here To Heart Episode 28 PART 1


masih dipinggir kolam. Nan Xian mengungkapkan kalau dia justru senang ketika Wen Nuan diinggris mengigau menelpon nya karena dia merasa hubungan nya dengan Wen Nuan belum berakhir. dan semenjak itu dalam hatinya selalu berkata:"Zhan Nan Xian..suatu saat kau pasti akan mendapatkan Wen Nuan kembali"



Wen Nuan terisak bahagia mendengarnya. Nan Xian justru tersenyum sembari mengelap air mata Wen Nuan dan menenangkan nya. lalu Nan Xian bertanya apakah Wen NUan tahu ketika Wen Nuan kembali ke shanghai dia melakukan banyak cara agar Wen Nuan jadi asisten eksekutifnya?

"maksudnya? aku tak mengerti"polos Wen Nuan

"Bodoh..apa yang kau mengerti?"

Wen Nuan bingung:"jadi semua ini sudah kau atur?". Nan Xian mengangguk tersenyum. lalu Wen Nuan bertanya kenapa Nan Xian semalam membawanya kesini?



"karena kau berhenti..dan ditambah lagi fakta berita ku dengan Yi Xin yang menyebar seperti api liar, aku benar benar takut..aku takut kau tak akan bisa secara mental menahan semuanya, seperti 7 tahun lalu kau hanya akan meninggalkanku"jelas Nan Xian

"lalu kau dan Yi Xin?"

"itu tidak benar..reputasi seperti ini hanya cara yang kami buat untuk menyelesaikan masalah Yi Xin,kami hanya bersandiwara selama 7 tahun, dan hatiku hanya untukmu"jelas Nan Xian terus menatap Wen Nuan.




antara percaya dan tidak Wen Nuan berkaca kaca mengatai Nan Xian bodoh. Nan Xian mencandai Wen Nuan apakah sekarang Wen Nuan bangga? Wen Nuan tertawa dan merasa menjadi target Nan Xian karena selama ini sudah diatur oleh Nan Xian. keduanya tertawa bersama, saking bahagia nya bisa bersatu kembali keduanya sampai meneteskan air mata, Wen Nuan terisak menutupi wajah nya dengan tangan Nan Xian , karena bahagia bisa bersama Nan Xian kembali.


Nan Xian meminta Wen Nuan menghapus air matanya kemudian menutup matanya. dan setelah Wen Nuan menutup mata Nan Xian menghitung mundur dari angka 3, ternyata Nan Xian mengeluarkan sebuah kalung yang liontin nya adalah batu giok yang dikembalikan Wen Nuan.



Wen Nuan terkejut dan merasa mengenali liontin itu karena bahan nya sama dengan stempel waktu itu. lalu Nan Xian menunjukkan tulisan yang ada di Liontin itu 'Wen Nuan nya Xian' dan bukan kah kemarin WenNUan mengembalikan stempel nya jadi dia mengubahnya menjadi Liontin, Wen Nuan tersenyum bahagia, lalu Nan Xian memakaikan kalung ke leher Wen Nuan.


sambil memakaikan kalung nya Nan Xian membisiki:"saat kau memakai kalung ini, kau..tidak akan pernah bisa lari lagi dari genggamanku".



Nan Xian hendak mencium Wen Nuan, dan Wen Nuan pun sudah bersiap tapi Nan Xian malah hanya menggoda Wen Nuan. Wen Nuan tersenyum malu dibuatnya. lalu Nan Xian mengajak Wen Nuan berdansa.

keduanya berdansa, berci*man, lalu Nan Xian membawa Wen Nuan kekamarnya dan keduanya menghabiskan malam bersama.


Hongkong.
Disebuah Bar Wen Rou minum sendirian. Wen Rou menelepon Wen Nuan tapi tak diangkat, karena Wen Nuan sedang bersama Nan Xian. sesaat ada pria yang mendekati Wen Rou, pria itu berkata kenapa gadis cantik minum sendirian? Wen Rou menjawab suka minum sendirian. lalu Pria itu menggoda Wen Rou kalau dia menyukai gadis dingin seperti Wen Rou.

"tapi aku tak menyukai pria banyak bicara sepertimu"balas Wen Rou. pria itu hanya tersenyum.


sesaat kemudian Wen Rou sudah tergeletak dimeja karena mabuk. pria itu hendak membawa Wen Rou keluar, namun dengan cepat Liu Rui datang langsung menyuruh pria itu melepaskan tangan nya. Pria itu menolak dan bertanya siapa liu Rui? Liu Rui mengaku pacar nya. dan karena tak ingin berbuntut panjang akhirnya pria itu melepaskan Wen Rou.



Liu Rui membawa Wen Rou balik ke hotel, sambil memberi air minum ke Wen Rou, Liu Rui mengeluh kalau tadi Wen Rou bilang tak mau keluar tapi malah minum sendiri sampai mabuk, bukankah ini sangat berbahaya?


Wen Rou yang setengah sadar menatap terus Liu Rui, hingga akhirnya Wen Rou mengec*p bibir Liu Rui. Wen Rou mengaku kalau dia menyukai Liu Rui.


jelas Liu Rui terkejut bertanya apakah Wen Rou benar menyukainya? Wen Rou tak menjawab malah mengatai wajah Liu Rui kering. setelah itu Wen Rou dengan sempoyongan masuk kamar. Liu Rui hanya diam terkejut lalu tidur di sofa.



Wen Rou keluar kamar membawa masker lalu menempelkan ke wajah Liu Rui, Liu Rui terbangun tapi Wen Rou malah tertidur disamping Liu Rui. Wen Rou mengigau menyebut dirinya wanita jahat, dan jika bukan karena dia pasti adiknya akan bahagia dan ayah nya tak akan terkena musibah, dan jika dia tak mencoba bunuh diri pasti adiknya juga tak akan terluka parah.


Liu Rui mendengar igauan Wen Rou menjadi terkejut dan tak tega,LIu Rui menarik Wen Rou kepelukan nya dan mengatakan kalau Wen Rou bukan lah wanita paling jahat tapi wanita termanis yang pernah ditemuinya. Liu Rui juga melihat ada sayatan di nadi Wen Rou.


Shanghai
paginya Wen Nuan dan Nan Xian terbangun dengan bersamaan. keduanya masih enggan untuk beranjak dari ranjang. Wen Nuan mengungkapkan kalau dia masih tak percaya kalau sudah kembali dengan Nan Xian,rasanya seperti mimpi, NanXian pun menjawab sama.



"apakah kau benar benar kembali padaku?"gumam Wen Nuan menatap Nan Xian

"menurutmu?"balas Nan Xian tersenyum lalu memeluk Wen Nuan.


Di Hongkong. 
paginya Wen Rou terbangun langsung terkejut karena posisi nya sedang tidur memeluk Liu Rui. Wen Rou langsung berteriak menuntut penjelasan pada Liu Rui. Liu Rui mengangkat tangan nya sembari menjelaskan kalau dia tak melakukan apapun kalau tidak percaya lihat saja baju Wen Rou masih utuh.



Wen Rou akhirnya percaya lalu bertanya apa yang sebenarnya terjadi? Liu Rui menceritakan kalau kemarin malam Wen Rou mabuk dan meminta tidur disini, tapi dia juga tak tahu kalau akhirnya Wen Rou memeluknya. Liu Rui menceritakan nya dengan senyum senyum. Wen Rou langsung marah melarang Liu Rui senyum dan jika Liu Rui berani menceritakan ini semua pada orang lain maka dia akan memecat Liu Rui.


Liu Rui berjanji tak akan menceritakan pada orang lain. Wen Rou dengan salah tingkah langsung masuk kekamarnya sementara Liu Rui senyum senyum sendiri.


Wen Rou makan sendiri. Liu Rui datang dengan pakaian santai. Liu Rui bertanya bagaimana dengan pakaian nya hari ini? Wen Rou mengingatkan Liu Rui kalau memakai pakaian seperti itu maka klien tak akan mempercayainya. Liu Rui beralasan kalau hari ini kan tak bertemu klien jadi boleh boleh saja memakai pakaian seperti ini,lagipula setiap hari pakai jaz sangat membosankan, dan sebaiknya direktur Wen juga begitu. Wen Rou tak mau kalau Liu Rui maunya begitu ya sendiri saja.Liu Rui malah menarik Wen Rou mengajak untuk ikut dengan nya.


ternyata Liu Rui mengajak Wen Rou berbelanja baju. awalnya Wen Rou menolak tapi Liu Rui memaksanya akhirnya setuju menggantik pakaian nya,dan kini Wen Rou terlihat lebih santai. keduanya jalan jalan dan makan bareng layaknya orang berkencan. dan itu cukup membuat Wen Rou dag dig dug, karena perlakuan Liu Rui yang begitu lembut pada Wen Rou.



Lanjut Episode 28 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 28 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...