SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 28 PART 2

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 28 PART 1

All Images By : Hunan Tv
Sinopis Here To Heart Episode 28 PART 2


Pan Weining menjemput Yi Xin kelokasi syuting. Yi Xin yang awalnya bersama Lele meminta Lele menunggunya dimobil dulu sementara dia mau mengobrol dulu dengan Direktur Pan.

Pan Weining mengajak Yi Xin makan bersama nya direstoran karena Yi Xin terlihat lelah sekali. dengan sinis Yi Xin mengingatkan agar PanWeining jangan bertindak seakan akan pacarnya, apakah Pan Weining lupa dengan apa yang dikatakan nya dirumah sakit kemarin. Pan Weining menjawab kalau dia tak begitu mempedulikan semuanya, dan ada hal penting yang ingin dikatakan pada Yi Xin jadi dia akan menunggu Yi Xin dimobil.


sesaat kemudian Yi Xin benar ke Mobil Pan Weining. Yi Xin memulai pembicaraan nya, dia meminta Weining untuk melupakan kejadian malam itu tapi Weining justru akan bertanggung jawab untuk malam itu, dia juga bersedia melakukan apapun untuk Yi Xin, kalau Yi Xin mau berkarir didalam negeri maka dia akan menggunakan seluruh uang nya untuk Yi Xin, dan jika Yi Xin ingin diluar negeri maka dia juga akan mengaturnya.


Yi Xin tersenyum sinis lalu berkata kalau malam itu dia terlalu mabuk jadi dia berharap Pan Weining melupakan nya karena dia sudah melupakan nya. lalu Yi Xin hendak keluar dan Weining menghentikan nya, Pan Weining memohon Yi Xin untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan cintanya. namun Yi Xin tak peduli, dia langsung melepaskan pegangan tangan Pan Weining dan keluar.





malam hari Nan Xian baru pulang kerja, dia langsung kekamar dan mengagetkan Wen Nuan yang ada ditempat tidur. Nan Xian bertanya apakah Wen Nuan merindukan nya? Wen Nuan mengangguk tersenyum.


melihat rambut Wen Nuan basah Nan Xian bertanya apakah Wen Nuan baru saja mandi? Nan Xian langsung mengambil handuk dan mengeringkan rambut Wen Nuan. sementara Wen Nuan malah memeluk Nan Xian erat. terlihat Wen Nuan sangat sangat bahagia berada disisi Nan Xian.



Flashback

dulu pagi pagi sekali Nan Xian mengendarai sepeda pergi kerumah Wen Nuan. Wen Nuan yang baru saja mandi langsung keluar ketika melihat Nan Xian datang. Wen Nuan bertanya kenapa Nan Xian datang pagi pagi sekali kan film nya baru jam 11 diputar nya?



"karena aku tak bisa menunggu sampai siang untuk melihatmu"jawab Nan Xian membuat Wen Nuan tersenyum malu. kalau begitu Wen Nuan meminta Nan Xian menunggu nya sebentar karena dia baru saja selesai mandi.

Nan Xian menghentikan Wen Nuan dengan menahan tangan nya. Nan Xian meminta Wen Nuan berbalik dan jangan bergerak, Nan Xian memegangi rambut Wen Nuan yang basah sambil berkata:"kau selalu malas mengeringkan rambutmu setelah keramas, kalau begini terus kau akan sering sakit kepala jika sudah tua"


"kau seperti Wen Rou yang selalu mengejekku seperti cacing malas"

"kau memang cacing malas"balas nan Xian.

Wen Nuan tak terima hendak membalas ejekan nan Xian tapi Nan Xian segera membungkam mulut Wen Nuan dengan menci*m nya.


Flashback End



sambil memeluk perut NanXian, Wen Nuan senyum senyum sendiri mengingat kejadian masa itu. lalu nan Xian menci*m kening Wen Nuan dengan mesra dan disaat serius seriusnya tiba tiba Bibi Huan masuk, Wen Nuan dan Nan Xian terkejut tapi hanya tersenyum. Bibi Huan dengan tak enak menyampaikan kalau teh hangat nya sudah siap diruang tamu. Nan Xian mengiyakan dan beryerimaksih pada Bibi Huan.



Wen Nuan salah tingkah sendiri mengakui kalau dirinya sangat malu sekali bahkan tak berani bertatap muka dengan Bibi Huan. Nan Xian malah tertawa bertanya kenapa WenNuan harus malu karena secepatnya Bibi Huan juga akan terbiasa.


Hongkong.
setelah berjalan jalan Wen Rou dan Liu Rui makan bersama. disana Liu Rui dengan serius mengungkapkan perasaan nya ke Wen Rou kalau dia menyukai Wen Rou, apakah Wen Rou menyukainya? seakan tak ingin membahasnya Wen Rou meminta Liu Rui untuk jangan bercanda.


Liu Rui tidak bercanda dan meminta Wen Rou melihat matanya, lalu perlahan Liu Rui bertanya apakah Wen Rou menyukainya?

Wen Rou menatap Liu Rui intens lalu menjawab:"aku menyukaimu..tapi.."


Liu Rui tersenyum senang langsung mendekat ke Wen Rou dan melarang Wen Rou bicara lagi karena tidak ada tapi tapi,dan selama Wen Rou menyukainya itu sudah cukup. Wen Rou tak bisa menerima Liu Rui karena Liu Rui tak tahu banyak tentang nya dan itu tidak mungkin.

"apakah itu karena kau ingin menghukum dirimu sendiri? karena kau sudah menyakiti ayah dan adikmu, jadi kau tak berani untuk mencintai?"ucap Liu Rui.


Wen Rou terkejut lalu bertanya darimana Liu Rui tahu? Liu Rui diam menunduk, dan dari situ Wen Rou menebak pasti kemarin malam Liu Rui mendengar igauan nya karena mabuk. Liu Rui mengangguk dan mengakui kalau dirinya juga mengetahui Wen Rou hendak bunuh diri.

Wen Rou menghela nafas, dan karena Liu Rui sudah tahu Wen Rou meminta Liu Rui menjauh dari nya karena alasan semua itu. Liu Rui tak mau dan itu hanya akan menyakiti Wen Rou saja, Liu Rui meminta Wen Rou memberi nya kesempatan, kesempatan 2 bulan saja kalau Wen Rou tak nyaman maka Wen Rou bisa memutuskan nya.


Wen Rou malah tersenyum sinis karena ternyata Liu Rui hanya mau main main saja dengan nya 2 bulan.

"aku belum selesai bicara,aku bilang hanya 2 bulan..kalau kau lelah kita bisa putus dan aku akan terus mengejarmu, kita bisa memulai lagi setiap 2 bulan, Wen Rou..kumohon jadilah pacarku,Ok"pinta Liu Rui penuh harap

setelah diam lama akhirnya Wen Rou menerima Liu Rui menjadi pacarnya. saking senang nya Liu Rui reflek mau menc*um Wen Rou tapi karena tak enak Liu Rui hanya menci*m tangan Wen Rou.


YiZhong (perusahaan keluarga Pan Weining) sedang mengadakan rapat direksi tahunan yaitu pemilihan Direktur baru untuk Yizhong. rapat dipimpin oleh direktur Pan Weian(kakak Pan Weining), Pan weian merasa berbangga karena tahun ini pasti dia lagi yang terpilih karena tak ada lawan, tapi sesaat kemudian Pan Weining masuk, PanWeining memberi alasan kalau selama ini tak pernah datang ke rapat ini karena selalu percaya pada kakak nya dalam bisnis,tapi kali ini dia ingin juga menjadi kandidat karena dia juga berhak. dan voting dimulai.


beberapa saat kemudian, rapat sudah selesai, semua orang menjabat tangan Pan Weining memberi selamat karena Ketua Pan terpilih menjadi Direktur. tapi lain dengan Pan Weian, dia tak mau memberi selamat ke Pan Weining bahkan terkesan cuek dan marah. Pan Weining menghentikan langkah kakak nya. Pan Weining berkata kalau Yizhong adalah perusahaan milik keluarga Pan jadi kakak nya seharusnya tak perlu memusuhinya kan sama saja masih satu keluarga.



Pan Weian tak terima dan sudah salah karena meremehkan Pan Weining, dia tak menyangka Weining mendapat banyak dukungan dari para direktur sehingga Weining terpilih menjadi presdir. Weining malah tersenyum dan mengejek kakak nya bagaimana seandainya para direktur tadi tahu jika kakak nya membangun perusahaan bayangan diluar Yi Zhong? apakah mereka akan tetap membiarkan Pan Weian duduk dikursi presdir dengan nyaman?


Pan Weian sangat terkejut mendengarnya, lalu bertanya bagaimana Weining tahu padahal dia melakukan nya dengan sangat rahasia kecuali Pan Weining sudah membuat jebakan untuk nya. Pan Weian sangat marah bahkan mencengkeram baju Weining. tapi Weining justru tersenyum dan menegaskan kalau Yizhong adalah perusahaan milik keluarga Pan, jadi jika ada yang berbuat curang dan nakan pada Yizhong maka dia tak akan hanya diam dan menonton saja, walaupun itu kakak nya sendiri. Pan Weian sangat marah hingga akhirnya pergi dengan sendirinya.



sesaat setelah Pan Weian pergi, Yi Xin datang mengagetkan Pan Weining. Yi Xin menyindir apakah ketua Pan menyuruhnya datang pagi pagi sekali kesini hanya untuk melihat adegan tadi?


sesaat kemudian Pan Weining dan Yi Xin sudah disuatu ruangan untuk minum bersama. Weining menjelaskan meminta Yi Xin datang karena ingin memberitahu Yi Xin kalau dia sekarang adalah ketua Pan dari YiZhong, dan mulai hari ini dia akan bisa memberikan kehidupan apa saja yang diinginkan Yi Xin.


Yi Xin meminta maaf karena dia tak bisa. Weining memohon agar Yi Xin jangan menolaknya dan memberinya kesempatan, karena semua ini dia lakukan bukan karena ingin berselisih dengan kakak nya dan bukan karena ketenaran atau kekuasaan tapi untuk membuktikan ke Yi Xin kalau apa yang bisa diberikan Zhan Nan Xian ke Yi Xin, dia juga bisa memberikan nya, bahkan lebih.

"tapi kau bukan dia"jawab Yi Xin membuat Weining terhenyak dan pupus.


"lalu..aku sudah menciptakan kerajaan untukmu dengan lembut, hanya karena aku bukan Zhan Nan Xian kau menolakku?"ucap Weining dengan keras

"aku minta maaf"jawab Yi Xin pelan.


"Yi Xin..kau orang yang cerdas kenapa kau masih mencintai Zhan Nan Xian yang bahkan tak mencintaimu sama sekali"

"kau salah..Nan Xian dan aku adalah pasangan serasi"

"kapan kau sadar"teriak Pan Weining keras dengan berkaca kaca.

tak tahan Weining menarik tangan Yi Xin meminta untuk ikut dengan nya. Yi Xin bertanya mau kemana tapi Weinung tak menjawab.


DiQianYU, Nan Xian , Gao Fang dan Guan Ti sedang ngobrol bersama. mereka membahas tentang ketua Yizhong yang baru adalah Pan Weining. Nan Xian meminta waspada karena selama ini QianYu bekerja sama dengan Yizhong tapi dibawah kepemimpinan Pan weian. dan sekarang Pan Weining termasuk orang yang berambisi besar dan Pan Weining juga sudah berteman lama dengan Zhu Linlu. pikirkan apa yang terjadi pada QianYu jika Daizhong dan Yi Zhong bersatu untuk melawan?

Guan Ti dan Gao Fang mengangguk angguk berfikir.


Pan Weining membawa Yi Xin menggunakan mobilnya. Yi Xin bertanya mau kemana Pan Weining membawanya? Weining menjawab ke Luoyang nomor 1 rumah yang didesain Nan Xian sendiri, dirumah itu setiap detilnya Nan Xian mengeluarkan banyak upaya. dan Weining bertanya apakah Nan Xian pernah membawa Yi Xin kesana?


dengan santai Yi Xin bertanya apa yang sebenarnya Pan WEining ingin katakan? Weining menjawab kalau dia hanya ingin menunjukkan ke Yi Xin,siapa yang Nan Xian sembunyikan dirumah itu, rumah yang bertahun tahun dia persiapkan dengan cermat.


Bersambung Episode 29 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 28 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...