SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 29 PART 1

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 28 PART 1
Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 28 PART 2

All Images By : Hunan Tv
Sinopsis Here To Heart Episode 29 PART 1


malam hari di Luoyang Road Wen Nuan sedang masak didapur, sesaat bel pintu berbunyi dan Wen langsung berlari dengan semangat membuka pintu karena mengira yang datang adalah Nan Xian.

dan ternyata ketika dibuka adalah Yi Xin dan Pan Weining. Yi Xin menatap dengan tatapan sinis ke Wen Nuan. lalu Wen Nuan mempersilahkan Yi Xin dan Weining masuk.


diruang tamu ketiganya sudah duduk dan disajikan juga teh oleh Bibi Huan. Wen Nuan berterimakasih ke Bibi Huan karena sudah merepotkan Bibi Huan, Bibi Huan tersenyum menjawab tidak apa apa.


lalu Wen Nuan bertanya ada masalah apa Yi Xin dan Direktur Pan datang kemari? dengan sinis Yi Xin menjawab kalau kata kata Wen Nuan terdengar seperti istri pemilik rumah saja, apakah dia tidak boleh datang kerumah Nan Xian?


dengan santai Wen Nuan membalas kalau Nan Xian belum pulang dan Jika ada perlu dengan Nan Xian tunggu saja sebentar lagi.

"Wen Nuan..apa kau salah faham,sehingga berfikir kau dan Nan Xian bisa kembali dari awal lagi?"sinis Yi Xin

"aku rasa tidak ada yang tidak mungkin,dan aku merasa ini bukan kesalahfahaman"

"apa kau lupa? kau adalah pelaku dari penderitaan Nan Xian? apa kau pikir Nan Xian akan melupakan masa lalu dan memulai lagi dari awal denganmu? dan apa kau pikir kesakitan Nan Xian yang disebabkan olehmu akan dengan mudah nya terhapus? kau jelas jelas sedang menipu dirimu sendiri dan orang lain"

"benar..dulu aku melukai Nan Xian tapi aku rasa ini masalah kami sendiri, jadi tak perlu orang lain untuk terlibat"tegas Wen Nuan yang juga didengar oleh Pan Weining yang duduk manis mendengar perdebatan kedua wanita didepan nya.




Yi Xin geram marah lalu berdiri dan berkata:"tak perlu orang lain terlibat? kau anggap aku apa? sebuah pernyataan maaf sederhana darimu dan semuanya bisa dilupakan? apa kau tahu..sudah bertahun tahun tak ada dirimu..."ucap Yi Xin yang sudah berkaca kaca namun terhenti karena Nan Xian datang.



Nan Xian langsung menyapa Direktur Pan. lalu dengan masih berkaca kaca Yi Xin berkata kalau ada yang ingin dibicarakan dengan Nan Xian berdua saja. menyadari itu Direktur Pan pamit untuk keluar dulu, sementara Wen Nuan juga pamit untuk naik dulu, Nan Xian mengangguk memegang lengan Wen Nuan.


setelah hanya berdua saja nan Xian mempersilahkan Yi Xin duduk tapi Yi Xin hanya berdiri diam sedih. lalu Nan Xian bertanya kenapa Yi Xin dan Direktur Pan datang? Yi Xin menjawab kalau tadi kebetulan bertemu dengan Direktur Pan lalu Direktur Pan memberitahunya kalau Wen NUan ada disini jadi dia kesini.

"apakah hanya itu?"tanya Nan Xian santai


Yi Xin langsung duduk didepan Nan Xian.
"Nan Xian..apa kau lupa? aku tahu Wen Nuan selalu dihatimu tapi hubungan tak hanya berkutat dua orang saja,apa kau lupa tentang paman(ayah Nan Xian)?

"aku bisa menyelesaikan nya sendiri"jawab Nan Xian menunduk

"bagaimana dengan bibi, dia selalu menyalahkan Wen Nuan atas kematian paman, kau seharusnya juga memikirkan perasaan nya"

"Yi Xin..ini adalah masalah keluargaku"tegas Nan Xian membuat Yi Xin semakin terpukul.


Diruangan nya Wen Nuan sedang melukis wajah Nan Xian. tapi fikiran nya tak tenang, dia menatap ke jendela luar. sesaat Nan Xian masuk langsung memeluk Wen Nuan dari belakang. Nan Xian bertanya apa yang sedang dilakukan Wen Nuan? Wen Nuan menggeleng lalu bertanya dimana Yi Xin? apakah ada yang terjadi? Nan Xian menjawab tidak lalu melihat lukisan Wen Nuan, dia bertanya kenapa Wen Nuan masih melukisnya padahal sudah berada disisi Wen Nuan terus.

"aku akan selalu melukismu karena aku tak bisa melupakanmu"


Nan Xian menegaskan kalau tak akan pernah saling melupakan karena akan selalu bersama dan selalu dihati masing masing. Wen Nuan mengangguk lalu bertanya apakah Nan Xian tak ingin melukis. perlahan Nan Xian duduk didepan kanvas dan bercanda kenapa Wen Nuan hanya melukisnya saja karena itu sangat terlihat kesepian, jadi nan Xian juga akan melukis Wen Nuan.

"apa kau bisa melukis?"ejek Wen Nuan.

Nan Xian langsung menarik Wen Nuan untuk bersandar pada pundaknya untuk melihatnya melukis. dan keduanya melukis bersama dengan penuh senyum bahagia.


Pan Weining mengantar Yi Xin kerumah nya. masih dimobil Yi Xin berterimakasih ke Pan Weining sudah mengantarnya pulang. Pan Weining menyinggung kalau sekarang Yi Xin sudah lihat sendiri kan kalau Yi Xin tak ada dihati Zhan Nan Xian.


Yi Xin menjawab memang sudah tahu tapi itu tak akan membuatnya menyerah karena dia sudah menunggu 7 tahun jadi dia tak mau kalah begitu saja. Pan Weining memarahi Yi Xin sampai kapan akan terus keras kepala seperti ini? Yi Xin menjawab kalau cinta tak memiliki alasan jadi dia tak akan pernah menyerah, dan sebelum turun mobil Yi Xin berterimakasih dan memperingatkan agar Pan Weining tak ikut campur lagi masalahnya.


Disebuah bar Linlu dan Pan Weining minum bersama. Linlu menyinggung kenapa wajah Pan Weining kusut? bukankah harusnya senang, disini kan untuk mengadakan pesta selamat atas terpilihnya Weining jadi direktur. Weining membalikkan pembicaraan kalau Linlu juga terlihat kusut. Linlu tak mau membicarakan dirinya, lalu dia memberi selamat pada Weining atas terpilihnya menjadi CEO.

"mengucapkan selamat untuk apa? aku kalah.."tegas Weining


Linlu bingung maksudnya kalah. Weining menggerutu kalau dia kalah karena dihati Yi Xin hanya ada Zhan Nan Xian dan sebenarnya apa hebatnya Zhan Nan Xian sampai Yi Xin tak mau memberinya kesempatan.

"aku juga sering menanyakan itu pada diriku sendiri"balas Linlu. dan keduanya sama sama tak mengerti karena 2 wanita yang mereka sukai sama sama mencintai Zhan Nan Xian.(hahahaha)


Dirumahnya Yi Xin minum minum sendiri dengan menangis, dia terus terngiang kata Weining yang dihati Nan Xian hanya ada Wen Nuan. karena sudah sangat frustasi akhirnya Yi Xin menelepon Ibu Nan Xian dan mengadukan sesuatu pada Ibu Nan Xian.


Pagi pagi Wen Nuan membuat kopi. Nan Xian yang baru bangun langsung turun dan memeluk Wen Nuan. sambil memeluk mesra Wen Nuan, Nan Xian bertanya kenapa Wen Nuan bangun pagi pagi sekali? Wen Nuan menjawab kalau dia ingin membuatkan kopi untuk Nan Xian.



"wanita baik ini siapa sih..aku ingin menculiknya"goda Nan Xian dengan terus memeluk Wen Nuan.

"maaf sekali..dia sudah ada yang punya"

"sudah ada yang punya? siapa pria yang beruntung itu? aku akan merebutnya"

"kau tidak akan bisa"

"benarkah? biar kulihat"ucap Nan Xian tersenyum sambil menci*um Wen NUan.


dan disaat itu ponsel nan Xian berdering, Nan Xian izin untuk mengangkat nya dulu, sekilas Wen Nuan memperhatikan ada yang aneh dengan Nan Xian, ternyata Nan Xian menerima telepon dari ibunya yang mengatakan kalau sudah kembali. Nan Xian mengangguk dan terlihat ada kekhawatiran dalam dirinya.


Wen Rou sudah kembali ke Shanghai. Liu Rui mengantar Wen Rou hingga kerumah nya namun Wen Rou melarang Liu Rui masuk kerumah nya karena dia belum siap. Liu Rui tetap memaksa karena ini pertama kalinya dia datang kerumah Wen Rou jadi dia ingin minum teh dirumah Wen Rou. Wen Rou tetap tak mengizinkan lagipula dia belum memperkenalkan Liu Rui dengan adiknya. Lagi lagi Liu Rui tetap memaksa inginmeletakkan saja koper Wen Rou, karena terus memaksa akhirnya Wen Rou menc*um pipi Liu Rui. disitulah liu Rui jadi terdiam terpaku seakan tak percaya, dan dengan begitu akhirnya Liu Rui mau pergi dengan sendirinya dan tak memaksa lagi masuk kerumah. keduanya saling tersenyum malu.



Wen Rou masuk kerumah dan mencari cari Wen Nuan, dia dengan semangat masuk kamar Wen Nuan tapi ternyata kamar Wen Nuan kosong.lalu Wen Rou menelepon Wen Nuan bertanya dimana Wen Nuan? dengan tak enak Wen Nuan menjawab sedang di jalan Luoyang ditempat Nan Xian.



seketika Wen Rou terdiam kaget mendengarnya.lalu dengan sangat hati hati Wen Nuan menjelaskan kalau dia dan Nan Xian sudah kembali bersama. Wen Rou bertanya apakah Wen Nuan sudah memikirkannya matang matang? Wen Nuan menjawab sudah dan selama 7 tahun ini ternyata Nan Xian tidak pernah melupakan nya.


Wen Rou seakan ingin memberitahu Wen Nuan sesuatu tapi diurungkan nya karena melihat semangat Wen Nuan, dan dia berkata akan selalu mendukung semua keputusan Wen Nuan dan dia akan menjadi sandaran Wen Nuan untuk masalah apapun. Wen Nuan berterimakasih lalu menutup panggilan nya.

Lanjut PART 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 29 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...