SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 29 PART 2


All Images By : Hunan Tv
Sinopis Here To Heart Episode 29 PART 2


Nan Xian menemui ibunya(mungkin dirumah ibunya yang dishanghai). Nan Xian protes kenapa Ibu nya tak memberitahunya kalau pulang jadi dia bisa menjemputnya. Ibu Nan Xian terkesan cuek sambil membuka lukisan nya, dia beralasan kalau Nan Xian selalu sibuk dikantor jadi dia pulang sendiri dengan asisten tak masalah.

melihat ibunya yang cuek Nan Xian bertanya apakah suasana hati ibu sedang buruk? bagaimana pameran lukisan nya? berapa lama ibu akan tinggal di shanghai?

Ibu Nan Xian menjawab dengan ketus kalau dia sebenarnya tak ingin pulang secepat ini tapi ada berita yang membuatnya buru buru untuk pulang. dan Ibu Nan Xian langsung mengatakan alasan nya yaitu Kenapa Nan Xian kembali dengan Wen Nuan?


Nan Xian memberi pengertian ke Ibu nya kalau masalah nya sudah lama terjadi jadi tak bisakah ibu melepaskan nya saja?

"melepaskan nya? setiap aku melihatnya aku akan teringat ayahmu, orang yang dia sakiti adalah ayahmu, suamiku jadi mana bisa aku melepaskan nya"marah Ibu Nan Xian berkaca kaca

"tapi kau tak bisa menyalahkan semuanya pada Wen Nuan, dia juga kehilangan.."ucap Nan Xian terhenti karena sudah disahut ibu Nan Xian



"kalau bukan karena dia dulu bersikeras mau putus dengan mu dulu, semua ini tidak akan pernah terjadi, setelah ayahmu meninggal aku merasa sebagian dari hidupku sudah mati bersamanya,aku hanya bisa mengandalkan lukisan lukisan ini, aku berusaha sebaik baiknya untuk menopang diriku sendiri,aku berusaha melupakan kenangan menyakitkan itu,Nan Xian..penderitaan ku seharusnya kau yang paling tahu, pikirkanlah bagaimana selama 7 tahun ini kau bertahan, bukankah karena Yi Xin menemanimu selama 7 tahun ini, jika kau berbalikan dengan Wen Nuan sekarang..adilkah untuk Yi Xin? bagaimana kau akan mengahadapi mendiang ayahmu?"



mendengarnya Nan Xian tak tega, Nan Xian mengelap air mata ibunya dan meminta nya untuk berhenti menangis, karena itu akan membuat hatinya sakit masak ibu datang dari jauh, tiba malah nangis.


sesaat ibu Nan Xian sudah tenang, dan bersamaan dengan itu Yi Xin datang, dia dengan semangat menyapa Bibi, dia meminta maaf kalau tak bisa menjemput Bibi padahal sudah berjanji akan menjemput. Ibu Nan Xian dengan semangat juga menghampiri Yi Xin, dia tak apa apa karena dia tahu pekerjaan Yi Xin padat ditambah lagi harus menjaga ayah dirumah sakit pasti lelah.



Yi Xin mengaku kalau keadaan ayahnya sudah stabil itu berkat kerja keras NanXian yang mencarikan dokter spesialis untuk ayahnya maka dari itu dia sangat berterimakasih pada Nan Xian.

"itu sudah sepantasnya dilakukan oleh Nan Xian"jawab Ibu Nan Xian

Yi Xin meminta maaf karena selama ini menyembunyikan identitas keluarganya. Ibu Nan Xian menjawab tidak apa apa, karena ada masalah yang bisa dimaafkan dan ada juga masalah yang tidak bisa dimaafkan untuk selamanya. Ibu Nan Xian menyindir Nan Xian sambil melirik Nan Xian.
Nan Xian yang merasa langsung pamit untuk kembali kekantor dan akan membuat pesta penyambutan ibunya. Ibu mengangguk menyuruh Nan Xian kembali bekerja. Yi Xin izin ke Bibi untuk mengantar Nan Xian keluar.


diluar Nan Xian bertanya apakah Yi Xin yang memberitahu ibunya soal dirinya dan Wen Nuan? Yi Xin menjawab kalau masalah ini tak bisa disembunyikan dari Bibi. Nan Xian tahu kalau masalah ini tak bisa disembunyikan selamanya dari ibunya tapi dia hanya tak mau kalau ibunya datang dalam keadaan sedih. dan Nan Xian menyalahkan Yi Xin yang seharusnya tahu betul keadaan ibunya yang kurang baik belakangan ini, jadi Yi Xin seharusnya mengerti mana yang bisa disampaikan dan tidak.



Yi Xin sedih karena dia tahu betul kesakitan bibi seperti apa beberapa tahun belakangan ini jadi dia berharap Nan Xian juga tahu diri kalau yang menyebabkan ibu Nan Xian kesakitan itu apa. lalu perlahan Yi Xin memegang lengan Nan Xian memberitahu kalau dia akan menjaga Bibi jadi Nan Xian bisa fokus bekerja. Nan Xian melihat aneh ke lengan nya yang dipegang Yi Xin.dan dengan perlahan akhirnya Yi Xin menurunkan tangan nya.



karena merasa tak enak Nan Xian mengucapkan terima kasih ke Yi Xin dengan memegang pundak Yi Xin. lalu melangkah pergi.


setelah Nan Xian pergi, Yi Xin kembali masuk menemui Ibu Nan Xian. Ibu Nan Xian dengan sedih membicarakan Nan Xian yang kenapa tak melupakan Wen Nuan saja. padahal dulu sejak kecil dia anak yang penurut tapi setelah putus dengan Wen Nuan dia sangat menderita bahkan saat itu Ibu Nan Xian mengira kalau dia akan kehilangan putra satu satunya setelah kehilangan suaminya. dan maka dari itu Ibu Nan Xian menegaskan kalau dia tak akan membiarkan Nan Xian kembali dengan Wen Nuan, dan jatuh lebih dalam lagi.


Yi Xin meminta Bibi jangan bersedih karena Nan Xian sangat berbakti pada Bibi pasti dia akan mendengarkan Bibi. tapi Ibu Nan Xian berpendapat lain karena dia tahu betul seperti apa anak nya, selama dia menginginkan sesuatu dia tak akan menyerah dengan mudah.

"apa maksudmu? apakah tidak ada yang bisa menghentikan mereka bersama?"tanya Yi Xin gugup takut ibu Nan Xian menyetujui mereka.

"ada seseorang yang bisa menghentikan mereka"

"siapa? siapa orang itu?"tanya Yi Xin dengan cepat

"Wen Nuan"jawab Bibi

"Wen Nuan? maksudmu untuk memperjelas ke Wen Nuan(Mungkin soal kematian ayah Nan Xian dan ayah Wen Nuan yang saat ini belum diketahui Wen Nuan penyebab kematian  ayahnya)"

"aku tahu..Wen Nuan orang yang baik dan polos,tapi orang semacam ini selalu yang paling melukai orang lain, tahun itu secara tidak langsung dia menyebabkan kematian ayah nya,bisakah dia menganggap seperti tidak ada yang terjadi? bisakah dia masih bersama Nan Xian setelah mendengarnya?"ucapIbu Nan Xian geram.


Linlu mengebel pagar rumah Wen Rou. Wen Rou segera keluar dan mempersilahkan Linlu masuk. Linlu menolak dan bicara diluar saja karena dia ingin meminta bantuan Wen Rou mengawasi kantor sementara dia akan ada urusan diluar negeri. Wen Rou mengiyakan dan dengan canggung keduanya hendak mengatakan sesuatu tapi bebarengan akhirnya Linlu menyuruh wen Rou duluan saja yang bicara. dan ternyata Wen Rou memberitahu kalau Wen Nuan berpacaran kembali dengan Nan Xian.



Linlu tak kaget dan dengan sedih dia tadi juga ingin mengatakan itu. lalu Linlu duduk dikursi halaman rumah Wen Rou. seakan frustasi Linlu mengaku kalau dia sudah mengungkapkan perasaan nya dengan tulus ke Wen Nuan tapi Wen Nuan tanpa ragu malah kembali dengan Nan Xian.

"Linlu"ucap wen Rou tak tega melihat Linlu terpuruk


Linlu menenagkan Wen Rou karena dia tak apa apa. tapi yang dikhawatirkan hanya takut Wen Nuan dipermainkan oleh Nan Xian. Wen Rou terkejut bertanya apa maksud Linlu? Linlu menjawab bukan apa apa, hanya saja dia tahu temperamen Wen Nuan jika didepan Nan Xian apapun akan dia lakukan walaupun itu melukai dirinya sendiri.

Wen Rou justru mengkhawatirkan tentang sesuatu yang terjadi tahun itu, Wen Nuan sangat menderita sampai dia menyembunyikan dalam dirinya sendiri, bahkan Wen NUan sampai melupakan kejadian itu(kejadian kematian ayah Wen Nuan dan Nan Xian). Wen Rou takut karena sekarang Wen Nuan bersama Nan Xian, dan Nan Xian membongkar penyebab kematian ayah nya,maka pasti Wen Nuan akan sangat hancur.


Nan Xian pulang ke Luoyang Road. dikamar Wen Nuan sedang menunggu Nan Xian sambil membaca buku. melihat Nan Xian datang Wen Nuan tersenyum menyapa Nan Xian. Nan Xian bertanya apa yang sedang dibaca Wen Nuan? melihat Nan Xian tak begitu bersemangat seperti biasanya Wen Nuan bertanya ada apa? Nan Xian menjawab kalau sedikit kelelahan saja dalam bekerja.



Wen Nuan langsung memijati pundak NanXian. Nan Xian menggoda dari mana Wen NUan belajar memijat? Wen Nuan balik bertanya apakah sangat nyaman? ada lagi yang belum Nan Xian ketahui.

"benarkah?"tanya Nan Xian langsung menarik Wen Nuan tidur kepangkuan nya.



karena Nan Xian hanya menatap Wen Nuan sedih. Wen Nuan bertanya ada apa? Nan Xian malah tersenyum menjawab tak ada apa apa. lalu bertanya apa yang dibaca Wen Nuan? Wen Nuan dengan semangat memberitahu isi bukunya. ternyata menu masakan. Wen Nuan meminta Nan Xian memilih mau dimasakin yang mana? Nan Xian memilih semuanya dan meminta Wen Nuan setiap hari memasakkan untuknya.



tengah malam Nan Xian mendapat telepon dari Gao Fang yang memberitahu ada berita buruk yaitu Daizhong memasukkan tuntutan nya di inggris atas pelelangan alpha.


Dilantai 66 Gao Fang dan Guan Ti sedang menunggu datang nya Nan Xian. Guan Ti terus mondar mandir gelisah sampai Gao fang menyuruhnya tenang. dan sesaat Nan Xian datang. Gao Fang dan Guan Ti langsung mengatakan soal tuntutan nya Daizhong yang menggunakan pengacara profesional dan kali ini Daizhong benar benar membuat QianYU akan mati.

karena masalah nya sudah terjadi Nan Xian meminta Gao Fang dan Guan Ti untuk menghadapinya. dan seketika malam itu juga Nan Xian mengajak Gao fang dan Guan Ti terbang ke inggris.


Dalam perjalanan ke bandara Nan Xian berusaha menelepon Wen Nuan untuk memberinya kabar tapiWen Nuan tertidur pulas.


Gao Fang bertanya apakah Nan Xian menelepon Wen Nuan? Nan Xian mengangguk tapi sepertinya Wen Nuan tertidur. Gao Fang melihat arlojinya dan kelihatan nya memang Wen Nuan masih tertidur, Gao Fang menyarankan Nan Xian untuk mengabarinya setelah sampai di inggris saja. Nan Xian mengangguk tersenyum dan mengatakan kalau sebenarnya dia tak tega meninggalkan Wen Nuan sendirian. Gao fang menenangkan Nan Xian kalau semuanya akan baik baik saja.


Paginya Wen Nuan terbangun dan tak mendapati Nan Xian disamping nya. sesaat ada pesan masuk dari Nan Xian yang mengatakan kalau ada masalah diperusahaan jadi dia harus melakukan perjalanan bisnis. Wen Nuan terkejut karena sangat tiba tiba. lalu Wen Nuan menelepon Nan Xian tapi nomornya tak aktif. Wen Nuan tambah kebingungan karena Nan Xian mematikan telepon nya.


Inggris
Kubu Daizhong dihadiri Linlu dan beberapa pengacaranya, sementara kubu QianYu dihadiri Nan Xian, Gao Fang dan Guan Ti dan pengacaranya mereka sedang mendiskusikan tentang tuntutan Daizhong pada Qian Yu soal keterlibatan Prof Wang dalam proyek alpha.

pengacara Nan Xian memberi penjelaskan ke Daizhong sebelum masuk keranah hukum sebaiknya dibicarakan dulu karena jika sudah masuk ke pengadilan pasti reputasi kedua perusahaan akan hancur juga. dan pengacara QianYu menjamin kalau klien nya tak ada keterlibatan dalam masalah prof Wang.


tapi lain dari kubu Daizhong, mereka malah menunjukkan bukti berkas kontrak antara QianYU dan prof Wang yang sudah ditanda tangani. Nan Xian Gao Fang dan Guan Ti melihatnya. dan pengacara QianYU menjelaskan kalau klien nya benar tak terlibat dalam masalah prof Wang. tapi kubu Daizhong tak percaya karena hukum akan melihat bukti.


Bersambung Episode 30

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 29 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...