SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 30 PART 1

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 29 PART 2

All Images By : Hunan Tv
Sinopsis Here To Heart Episode 30 PART 1


Di Inggris Daizhong menuntut pihak QianYu tentang proyek Alpha. dan setelah bernegoisasi kuasa hukum Daizhong menegaskan kalau klien nya tak akan mundur dan terus menuntut QianYu.

setelah pertemuan Tim QianYu beserta kuasa hukum nya mengadakan rapat. Kuasa hukum Qianyu mengatakan kalau disituasi saat ini bukti yang dimiliki Daizhong memang sangat kuat dan bahkan bisa merugikan QianYu.

Gao Fang berkomentar kalau dia juga tak menyangka Zhu Linlu mempunyai bukti kontrak antara Prof Wang dan Qianyu dan sehingga itulah yang membuat Zhu Linlu menjadi lebih percaya diri menuntut Qianyu.

dan setelah usai rapat Pengacara Jiang pamit undur diri. kini tinggal Gao Fang, Guan Ti dan Nan Xian. mereka masih membahas soal tuntutan dari Daizhong. Guan Ti bertanya ke Nan Xian apakah tidak ada cara lain agar Zhu Linlu menarik tuntutannya sehingga tak lanjut ke pengadilan.


Nan Xian menjelaskan kalau ini adalah yang diinginkan Zhu Linlu yaitu agar Qianyu menjadi bangkrut, citra perusahaan hancur dan saham turun. sementara Gao Fang masih bertanya tanya tentang 2 halaman kontrak yang dimiliki Zhu Linlu, darimana kah Zhu Linlu mendapatkan nya?


setelah lama berfikir Nan Xian bertanya tanya juga dan menyadari kalau Zhu Linlu hanya memiliki 2 halaman kontrak saja. Gao Fang membenarkan dan setelah itu Guan Ti teringat sesuatu. Guan Ti menceritakan kalau sepertinya dalam masalah ini dia ikut terlibat. Nan Xian penasaran dan menyuruh Guan Ti segera menceritakan nya.

Guan Ti bercerita kala itu saat hubungan nya dengan Xiao dai menegang, dia tak sengaja bertabrakan dengan Xiao dai dan menjadikan dokumen jatuh berserakan dan karena dia terburu buru dia langsung membereskan dokumen itu tanpa memperhatikan nya, dan ketika dia pulang barulah dia menyadari 2 halaman kontrak nya hilang.




Gao Fang:"apa mungkin Xiao Dai yang membocorkan nya?"

Guan Ti langsung menyahut tidak mungkin karena keesokan nya dia bertanya ke Xiao Dai dan Xiao Dai tak membawanya. Nan Xian bertanya siapa? dengan tak enak dan hati hati Guan Ti menjawab Wen Nuan.

"berarti Xiao Dai dan Wen Nuan tersangkanya"sahut Gao Fang

Guan Ti masih tak percaya dan mempercayai Xiao Dai tak mungkin melakukan nya. kemudian Guan Ti hendak menuduh Wen Nuan tapi saat melihat Nan Xian dia tak enak sehingga hanya mengatakan bagaimana cara membuktikan kalau Xiao Dai tak bersalah. Nan Xian langsung menyuruh Guan Ti menelepon Xiao Dai.


Guan Ti mengeraskan suara ponselnya, Guan Ti bertanya ke Xiao Dai apakah ingat saat bertabrakan dan menjatuhkan banyak dokumen itu? karena Xiao dai enggan menjawab, akhirnya Nan Xian menyahut kalau masalah ini sangat penting bisakah Xiao dai menceritakan nya secara detail.

mengetahui itu CEO Zhan, Xiao dai langsung mengingat ingat, yaitu setelah bertabrakan itu dia meletakkan dokumen di meja dan karena dia mencetak untuk kak Wen Nuan dia memberikan nya ke kak Wen Nuan, dan karena kak Wen Nuan tak sempat membacanya jadi kak Wen Nuan membawanya pulang kerumah.



setelah mendengar itu, Gao Fang segera mematikan ponsel nya. Gao Fang mencoba menenangkan fikiran Nan Xian, tapi Nan Xian bilang dia ingin menjernihkan fikiran nya dulu, dan meminta Gao Fang dan Guan Ti istirahat lebih awal. Gao Fang dan Guan Ti mengerti lalu mereka pamit pergi duluan.


setelah kepergian Gao Fang dan Guan Ti, Nan Xian duduk melamun sendiri, dan kebetulan Zhu Linluu sedang disana hendak makan, mereka saling bertatap lama, Nan Xian bertanya apakah Linlu membutuhkan sesuatu. dengan perlahan akhirnya Linlu duduk didepan Nan Xian.



Linlu langsung berkata ke Nan Xian pasti sekarang Nan Xian bagaimana dia bisa mendapatkan 2 halaman kontrak itu? dengan tegas Nan Xian menjawab tak tertarik karena pasti itu didapatkan Linlu dari perbuatan yang tak layak.

"aku rasa kau bukan tak tertarik tapi kau hanya tak berani menerima kenyataan, aku akui kau bermain cantik dalam masalah prof wang ini, tapi apakah kau tak takut kalau sampai Wen Nuan tahu siasat mu ini? dan asal kau tahu selama 7 tahun ini saat Wen Nuan menderita, akulah yang menemaninya"tegas Linlu serius.


"Zhu Linlu..apakah kau salah faham dengan bisnis kita, aku benar benar tak mengerti dengan apa yang kau katakan barusan, dan memang nya kenapa juga kalau kau disisi nya selama 7 tahun? toh..dia juga masih dengan tegas kembali ke sisiku sekarang"tegas Nan Xian kemudian langsung berdiri dan meninggalkan Linlu.


Di Luoyang Road Wen Nuan sedang melukis, Wen Nuan gelisah karena Nan Xian tak kunjung menghubunginya. lalu Wen Nuan mencoba menelepon Nan Xian tapi tak diangkat, kemudian WenNuan mengirim pesan ke Nan Xian, dia bertanya kemana Nan Xian dinas? dan kenapa nan Xian tak mengangkat telepon nya apakah ada yang terjadi?


Masih di inggris Nan Xian sedang rapat dengan para Tim QianYu yang dicabang Inggris. Nan Xian menjelaskan kalau kontraknya dengan prof Wang saat ini tidak ada hubungan nya dan tak bertentangan dengan alpha Daizhong, jadi semuanya jangan khawatir, dan apakah dari semuanya ada solusi untuk diungkapkan?
disaat itu pula NanXian mendapat pesan dari Wen Nuan, dan terlihat beberapa miscall dan sms dari Wen Nuan, Nan Xian langsung mengakhiri rapat dan meminta semuanya memikirkan baik baik masalah ini.


Yi Xin baru saja pulang dan dia dikejutkan Pan Weining yang sudah menunggunya didepan pintu rumah nya. Yi Xin bertanya sinis kenapa Weining disini? bukankah kemarin sudah jelas untuk jangan menghubunginya lagi. Weining hanya diam. lalu Yi Xin membuka kunci rumah nya dan masuk karena tak ada yang ingin dia bicarakan lagi dengan Pan Weining.


"aku punya kabar tentang Zhan Nan Xian untukmu"ucap Pan Weining membuat Yi Xin terhenti dan tak jadi menutup pintu.


sesaat kemudian Weining sudah duduk dikursi rumah Yi Xin namun Yi Xin hanya berdiri menyuruh Weining segera mengatakan berita apa tentang Nan Xian? Weining tak segera menjawab dia malah bertanya apakah Yi Xin tak akan membiarkan dia masuk kalau seandainya dia tak mengatakan punya berita tentang Nan Xian?


Yi Xin marah menuduh Weining sudah membohonginya. Weining menjawab tidak karena dia benar punya berita tentang Nan Xian tapi sebelum mengatakan nya dia punya pertanyaan untuk Yi Xin yaitu apakah Yi Xin akan tetap mencintai Nan Xian seperti ini jika suatu saat Nan Xian kehilangan segalanya. Yi Xin geram meminta Weining segera menceritakan apa yang sebenarnya terjadi?
Weining menceritakan kalau Daizhong menuntut QianYu dan QianYu sekarang dalam masalah besar, dan kemungkinan besar Nan Xian akan jatuh bagikan dari surga ke Neraka, dan disaat itu akankah Yi Xin masih mencintai Nan Xian sepenuh hati?

Yi Xin langsung menjawab dengan tegas biarpun Nan Xian kaya atau miskin dia tak peduli dan dia tetap mencintai nan Xian sepenuh hati,dan jawaban Yi Xin membuat Weining benar benar geram.


Malam hari diluoyang Road, Wen Nuan tak bisa tidur hingga tengah malam. Wen Nuan terus gelisah memikirkan Nan Xian yang tak kunjung menghubunginya. dia teringat saat Nan Xian memakaikan kalung dilehernya, kala itu Nan Xian berkata saat Wen Nuan memakai kalung itu Wen Nuan tak akan bisa lepas lagi dari genggaman nya. Wen Nuan benar benar sedih mengingatnya lalu Wen Nuan memeriksa ponselnya dan masih tetap sama tak ada panggilan ataupun sms dari Nan Xian.


Pagi nya Yi Xin menemui Ibu Nan Xian dengan raut muka yang panik. Yi Xin menceritakan ke Bibi kalau QianYU dalam masalah besar sehingga Nan Xian harus segera terbang ke inggris. Ibu Nan Xian yang tak tahu apa apa langsung kaget dan bertanya lebih detail ke Yi Xin. Yi Xin menenangkan Bibi yang mungkin Nan Xian tak mengatakan nya karena tak ingin ibunya khawatir, lalu Yi Xin berkata kalau dalam beberapa hari ini akan ada urusan di inggris jadi dia akan mencoba menemani Nan Xian.


Ibu Nan Xian tersenyum menyetujuinya, lalu memegang tangan Yi Xin karena pada akhirnya Yi Xin lah yang mampu menangani semua ini,Ibu Nan Xian mengungkapkan kalau dia akan tenang jika Yi Xin suatu saat bersama Nan Xian. Yi Xin balas tersenyum dan menenangkan agar Bibi jangan khawatir.


Wen Nuan ke QianYu, dengan hati yang berat dia mempertegas kalau ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi karena Nan Xian sampai tak menghubunginya lagi. didalam receptionist bertanya ke Wen Nuan apakah mau menemui CEO Zhan? karena merasa dirinya bukan karyawan QianYu lagi, dia menolak untuk naik dan mengatakan dia mencari Xiao Dai dan dia akan menunggunya dibawah. Receptionist mengangguk. Wen Nuan menelepon Xiao Dai dan meminta Xiao Dai turun karena dia sudah dibawah menunggu Xiao Dai.


Xiao Dai buru buru menemui Wen Nuan di Lobi, dengan semangat dia bertanya ada apa kak Wen Nuan datang ke perusahaan? Wen Nuan bertanya apakah Xiao dai tahu kemana CEO Zhan perjalanan bisnis? Xiao Dai dengan muka polosnya menjawab tidak. Wen Nuan bingung bahkan Xiao dai tak tahu, lalu dia bertanya lagi apakah ada sesuatu yang terjadi pada perusahaan belakangan ini? karena Xiao Dai memang tak tahu apa apa dia menjawab tak tahu.

Wen Nuan mengangguk lalu berterimakasih dan pamit untuk segera pulang.


saat berjalan kembali tanpa sengaja dia bertemu dengan Direktur Chi, Wen Nuan menyapa Direktur Chi dan bertanya apakah tahu kemana CEO Zhan melakukan perjalanan bisnis? dengan ketus Direktur Chi menjawab kalau sekarang Wen Nuan bukanlah karyawan QianYU jadi walaupun dia tahu CEO Zhan mengintruksikan untuk tak memberitahu siapapun termasuk Wen Nuan. jelas Wen Nuan terkejut dan bertanya tanya.


LanjuT Episode 30 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 30 PART 1"

  1. Trimakasihh sll sehat dan si tunggu episod selanjut bya zaa ..semangattt

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...