SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 30 PART 2

Sinopsis sebelumnya Here To Heart Episode 30 PART 1

All Images By : Hunan Tv
Sinopis Here To Heart Episode 30 PART 2


Di Inggris, Nan Xian melakukan rapat dengan Gao Fang dan Guan Ti. Nan Xian mengungkapkan kalau sebenarnya dia punya cara untuk menyelesaikan masalah ini yaitu melepaskan kontrak nya dengan prof Wang saat ini untuk membuktikan kalau QianYU tidak melakukan pelanggaran hak paten dengan Daizhong.
Gao Fang membenarkan tapi jika benar melakukan itu maka proyek akan terungkap dan meskipun hasil penelitian sudah keluar maka keuntungan yang dihasilkan tak akan seperti yang diharapkan, dan juga QianYU sudah berinvestasi banyak dalam proyek ini.

Nan Xian:"aku juga sudah memikirkan hal itu, maka aku tak mau melakukan itu"

"tapi Bos..kalau kita tidak melakukan itu, bukan hanya kehilangan uang yang banyak tapi kita juga akan kehilangan reputasi baik QianYu selama bertahun tahun ini, aku tidak tahu kenapa kalian masih mempertahankan proyek dengan prof Wang ini, padahal kita jelas jelas bisa mengurangi kerugian ke paling minimum, dan kita masih punya proyek proyek yang lain, dan juga proyek pacar robotku akan sukses kenapa kalian tak mempercayai proyekku?"sahut Guan Ti

Gao Fang tak sependapat karena apa yang dilakukan Guan Ti bukan lah mengurangi kerugian ke paling minimum tapi hanya mencari aman. Guan Ti tak sedikit kesal kenapa Gao fang tak mendengar usulan nya, dan dengan tegas Guan Ti mengungkapkan kalau bagaimanapun juga dia menentang ide Nan Xian dan Gao Fang.




ketiganya hanya diam lama, sampai pada akhirnya tiba tiba Yi Xin masuk. dengan tersenyum Yi Xin menenangkan semuanya untuk jangan berdebat dan meminta untuk makan siang dulu. Nan Xian merasa heran kenapa Yi Xin bisa di inggris?

Yi Xin menjawab kalau ada urusan di Inggris dan dia berangkat maju sehari dan ternyata benar saat datang dia melihat ketiga orang sedang berdebat. sekilas Gao Fang melihat wajah Guan Ti yang serius cemberut, lalu Gao Fang menyarankan agar Nan Xian makan saja dulu bersama Yi Xin dan masalah ini bisa dilanjut lagi nanti. Nan Xian mengangguk setuju.


Gao Fang dan Guan Ti makan bersama, terlihat Guan Ti hanya diam cemberut tak bersemangat. Gao Fang bertanya apakah Guan Ti masih marah? Guan Ti menjawab cepat:"tidak".


Gao Fang tau maksud Guan Ti tapi dia dan Nan Xian sudah memperhitungkan semuanya, dan jika proyek prof Wang kali ini berhasil maka QianYU akan memperoleh keuntungan lebih banyak dibanding kerugian nya dan juga QianYu sudah berinvestasi banyak pada proyek ini. sementara sekarang ini penelitian proyek ini sudah hampir selesai dan jika kita dengan gegabah mengumumkan nya maka semua investasi akan sia sia. Gao Fang tahu dan menghargai sekali pacar robot Guan Ti, dan bukan nya tak mempercayai pacar robot Guan Ti tapi apakah Guan Ti sudah memikirkan kalau diluncurkan akan memperoleh nilai yang sama seperti yang diharapkan Guan Ti.

Guan Ti tahu Gao Fang dan Nan Xian sangat memikirkan ini secara rinci tapi untuk masalah ini Guan Ti sangat marah sekali. Gao Fang mengaku kalau dia dan Nan Xian memang terburu buru tanpa komunikasi dulu dengan Guan Ti tapi dia yakin kalau melakukan ini semua demi kebaikan QianYu.
Guan Ti dengan serius bertanya ke Gao Fang apakah Gao Fang dan Nan Xian tahu apa sebenarnya yang membuatnya sangat marah? yaitu bahwa Gao Fang dan Nan Xian tak mempercayai kalau pacar robotnya akan berhasil kan? Gao Fang berusaha menjelaskan kalau bukan itu maksudnya tapi Guan Ti sudah tak mau dengar dan dia merasa sesak dan panas hingga dia pamit mau keluar mencari udara segar. Gao Fang tak bisa menghentikan Guan Ti lagi, dia hanya bisa membiarkan Guan Ti keluar dengan perasaan marah.


Yi Xin dan Nan Xian makan bersama. Yi Xin mengaku kalau dia datang karena Bibi sangat khawatir jadi Bibi memerintahnya datang kesini untuk menjenguk Nan Xian. Nan Xian tersenyum menyuruh Yi Xin segera makan. dan disaat itu terlihat ada orang yang memotret kebersamaan Yi Xin dan Nan Xian.



Wen NUan baru sampai di Luoyang Road, dia bertanya ke Bibi Huan apakah CEO Zhan sudah pulang? Bibi Huan menjawab belum dan Bibi Huan memberitahu kalau sudah menyiapkan sarapan untuk Nona Wen Nuan.

Wen Nuan sangat gelisah dan memaksa diri untuk makan, tapi saat hendak menyantap dia malah mendapati berita online di Tv yang sedang menunjukkan Yi Xin dan Nan Xian makan bersama di inggris. seketika Wen Nuan menjatuhkan sumpit nya karena shock.


berita itu juga dilihat Wen Rou dirumah nya, Wen Rou sangat kesal sampai mengumpat tak akan membiarkan Nan Xian. Wen Rou langsung bergegas pergi.
ternyata Wen Rou datang mencari Wen Nuan ke Luoyang Road, Bibi Huan menunjukkan keberadaan Wen Nuan distudio lukisnya, Wen Rou sangat iba melihat Wen Nuan sedang terbengong kosong dengan memeluk lukisan nya bersama Nan Xian. perlahan Wen Rou mendekati Wen Nuan dan mengatakan kalau dia datang untuk menjemput Wen Nuan, Wen NUan tahu sendiri kan Nan Xian dan Yi Xin diinggris sedang apa, jadi apa lagi yang Wen Nuan tunggu?



dengan tatapan Kosong Wen Nuan berkata kalau dia tak mempercayai berita itu, dia mau tetap menunggu Nan Xian. Wen Rou tak tega dan memeluk adiknya dengan penuh kasih sayang.


sesaat kemudian Wen Rou membawa WenNUan pulang kerumah. sampai dirumah Wen Nuan langsung merebahkan diri dikursi sambil memeluk lukisan nya tadi. Wen Rou perlahan menyuruh Wen Nuan untuk mandi dan tidur dulu karena tak akan ada guna nya untuk Wen Nuan terus memeluk lukisan itu, Wen Rou hendak menyimpan Lukisan itu tapi dengan cepat Wen Nuan memegangnya erat.



Keesokan nya masih sama Wen Nuan hanya diam kosong, Wen Rou menyiapkan sarapan untuk Wen Nuan, tapi Wen Nuan tak memakan nya, Wen Rou bingung sendiri melihat keadaan adiknya.
malam hari lagi lagi Wen Rou mendapati adiknya terus melamun dan bengong.


keesokan nya Wen Nuan terus bengong sambil meraba lukisan wajah Nan Xian. Wen Rou melihat nya semakin tak tahan. dan sesaat terdengar bunyi ponsel berdering, Wen Nuan segera dengan semangat melihat ponselnya namun harapan nya pupus ketika melihat ponselnya tak berbunyi.
dan ternyata yang berbunyi ponsel Wen Rou telepon dari Liu Rui yang menanyakan kenapa Wen Rou tak kekantor hari ini? Wen Rou menjawab sedang cuti dan tak akan kekantor untuk beberapa hari kedepan. Liu Rui bertanya ada apa? apakah ada masalah? Wen Rou menjawab tidak hanya saja adiknya kurang sehat. lalu Wen Rou menutup panggilan nya.


Wen Nuan mencoba menelepon Nan Xian berulang ulang tapi tak ada jawaban. Wen Nuan hanya bisa meneteskan air mata sembari menyandarkan kepalanya kekursi.


Wen Rou tak tahan lagi, dia memarahi Wen Nuan untuk jangan seperti ini karena Zhan Nan Xian sama sekali tak pantas untuk Wen Nuan menjadi seperti ini. Wen Nuan hanya diam bengong tak mendengarkan Wen Rou. Wen Rou langsung merebut lukisan yang dipeluk sedari tadi oleh Wen Nuan, dia memarahi Wen Nuan agar segera tersadar karena Nan Xian hanya mempermainkan Wen Nuan. Wen Nuan merebut lukisan nya dan mengatakan kenapa Wen Rou berkata seperti itu? apa hak kakak mengatakan seperti itu?


"semenjak kau putus dengan nya 7 tahun lalu, Yi Xin lah yang menemani Zhan Nan Xian, jadi mana mungkin dia mengingatmu, dia kembali padamu kemudian meninggalkan mu dan membuangmu,bukankah ini namanya balas dendam padamu karena kau dulu memutuskan nya"bentak Wen Rou

mendengar itu Wen Nuan menjadi diam sedih kemudian mengingat masa lalu.


Flashback

setelah putus dengan Nan Xian, Wen Nuan membaca buku diperpustakaan, dan di perpustakaan itu ada juga Yi Xin yang duduk agak jauh dari kursinya. sesaat kemudian masuk lah Nan Xian yang menatap tajam ke arah Wen Nuan, kemudian Nan Xian memilih duduk disamping Yi Xin guna untuk memanasi Wen Nuan.
Wen Nuan terus menatap Nan Xian, dan disaat itu pula Nan Xian langsung mencium kening Yi Xin sembari melirik kearah Wen Nuan. Wen Nuan sedikit terkejut dan sedih tapi hanya diam. sementara Yi Xin langsung senyum senyum dengan hati gugup.


Flashback End

walaupun mengingat hal itu Wen Nuan tetap tak percaya kalau Nan Xian akan melakukan itu padanya. Wen Rou mencoba mengingatkan Wen Nuan untuk jangan bodoh, karena jika Nan Xian mencintai Wen Nuan pasti Nan Xian akan mengatakan kalau ke inggris tapi ini sudah berhari hari tak menghubungi Wen Nuan.


lagi lagi Wen Nuan tak mempercayai nya, karena kemarin saat bersama sama Nan Xian dia merasakan seperti 7 tahun yang lalu, hidup bahagia, dan dia yakin Nan Xian masih ada urusan. Wen NUan terduduk kembali dengan sedih, dia berkata akan menunggu Nan Xian kembali, dan masalah Yi Xin dia akan mencoba meminta penjelasan.


Wen Rou kesal langsung menantang Wen Nuan dengan menyodorkan hape menyuruh Wen Nuan menghubungi Nan Xian meminta penjelasan. perlahan Wen Nuan mengambil hape dan mulai menelepon Nan Xian, tapi Nan Xian tak ada jawaban. Wen Nuan kembali terisak sembari memeluk hape nya.



di inggris Nan Xian sedang rapat bersama Gao Fang dan Guan Ti. mereka membahas tentang tuntutan Daizhong, Gao Fang berkomentar kalau tak mungkin gara gara kasus ini lalu mereka membocorkan rahasia tentang proyek nya sekarang dengan prof Wang walaupun jelas jelas proyek saat ini tak ada hubungan nya dengan proyek alpha.


Nan Xian mengutarakan kalau sebenarnya dia memiliki ide tapi apakah Gao Fang dan Guan Ti menyetujuinya. Gao fang menjawab akan mempercayai Nan Xian karena Nan Xian tahu betul tentang proyek ini. Guan Ti juga. Nan Xian bertanya apakah Gao Fang dan Guan Ti begitu mempercayainya?
Gao Fang menjawab iya karena selama memulai bisnis sudah berapa kali melalui kesulitan jadi setiap masalah pasti ada jalan. Guan Ti menambahkan kalau dalam pepatah 'selama saudara saling bersatu, maka mereka cukup kuat untuk memecah emas', jadi kesulitan ini tidak lah ada apa apa nya. Guan Ti langsung berdiri mengajak Gao Fang dan Nan Xian saling Toss.


dan disaat itu pula Yi Xin datang,Yi Xin tersenyum mengatakan kalau dia senang melihat semangat semuanya, dan dia memberikan Kue yang dibawa nya untuk dimakan agar saraf tidak tegang. Guan Ti memuji kalau Yi Xin selalu mengerti tentang mereka. sekilas Nan Xian menatap penuh keharuan pada Yi Xin. kemudian Nan Xian menepuk pundak Yi Xin lalu berterimakasih. Yi Xin menenangkan Nan Xian agar rileks dan percaya kalau Nan Xian pasti bisa mengatasinya.


Malam hari dirumah nya Wen Nuan sedang tertidur, dalam tidurnya Wen Nuan bermimpi melihat sekelompok orang memakai baju baju hitam, dan terdapat pula Ibu Nan Xian sedang menangis histeris ditemani Nan Xian. sepertinya itu saat ayah Nan Xian dan ayah Wen Nuan meninggal.


Wen Nuan langsung terbangun sembari berteriak ketakutan, Wen Rou yang mendengarnya langsung menghampiri Wen Nuan, dengan panik dia bertanya apakah Wen Nuan mimpi buruk? dengan ketakutan Wen Nuan menceritakan apa yang dilihat dalam mimpinya sangat nyata. Wen Rou terus menenangkan Wen Nuan karena setiap mimpi buruk pasti seperti itu.


Bersambung Episode 31

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 30 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...