SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 31 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 31 PART 1


All Images By : Hunan Tv
setelah mengalami mimpi buruk Wen Nuan terus ketakutan karena apa yang dilihatnya dalam mimpiseperti nyata. Wen Rou menenangkan Wen Nuan tapi Wen Nuan terus menggigil ketakutan. Wen Rou janji akan tidur bersama Wen Nuan, Wen Nuan mengangguk tapi dia takut tak bisa tidur, bolehkah dia meminum pil tidur? WEn Rou menolak keras karena Wen Nuan sudah berjanji untuk tak konsumsi pil tidur lagi.

lalu Wen Rou memberi ide bagaimana kalau mengobrol saja jika Wen Nuan tak bisa tidur, misalnya bercerita saat mereka masih kecil. dan kemudian Wen Rou membaringkan Wen Nuan, dengan penuh kasih sayang Wen Rou membelai adiknya. sementara Wen Nuan tak lepas terus menggenggam tangan Wen Rou.

Wen Rou membatin apakah ini balas dendam Nan Xian karena kematian ayah nya.


Di inggris
Gao fang sedang berjalan dengan Nan Xian, Gao Fang memberitahu nan Xian kalau berita tentang Nan Xian dan Yi Xin diinggris sudah menyebar apakah tak sebaiknya Nan Xian menghubungi Wen Nuan dan menjelaskan nya. Nan Xian malah merasa kalau Wen Nuan tak akan keberatan tentang hal itu. Gao Fang hanya bisa diam.


Paginya Wen Rou terbangun dengan tangan masih menggenggam tangan Wen Nuan yang tertidur. perlahan Wen Rou beranjak dari tempat tidur dan mulai kedapur membuat kopi. disaat itu Linlu Video Call, Linlu bertanya kenapa Wen Rou tak ke perusahaan beberapa hari apakah ada yang terjadi dengan WenNuan?




Wen Rou menjawab kalau semalam menemani Wen Nuan sampai tak bisa tidur karena semenjak Zhan Nan Xian ke inggris tanpa pamit Wen Nuan langsung memburuk bahkan setiap malam mimpi buruk.

"Zhan Nan Xian lagi"batin Linlu kesal. lalu Linlu menggerutu kalau dalam beberapa hari Wen Nuan akan mengetahui karakter asli nan Xian. Wen Rou terkejut lalu bertanya apakah kepergian Nan Xian ke inggris ada hubungan nya dengan Linlu. Linlu menjawab tentu saja ada karena saat ini Daizhong sedang menuntut QianYu.


Wen Rou marah marah memarahi Linlu karena masalah Linlu dan Nan Xian kenapa harus menyeret adiknya sampai menderita. Linlu justru mengomentari Nan Xian yang datang ke inggris tapi masih bisa menciptakan berita kemesraan nya dengan Yi Xin, bukan kah itu membuktikan orang seperti apa NanXian, Linlu berharap Wen Nuan akan segera tersadar ditambah lagi hasil dari tuntutan nya akan segera keluar dari pengadilan. dan Linlu juga menceritakan kalau tuntutan nya ini dia memiliki bukti yang didapat dari kamar Wen Rou, jadi Linlu mohon untuk jangan memberitahu Wen Nuan dulu tentang ini.
Wen Rou semakin kesal karena gara gara pertikaian Linlu dan Nan Xian adiknya jadi menderita. Linlu menenangkan Wen Rou agar saat ini menjaga saja Wen Nuan dengan baik, dan masalah selanjutnya dibicarakan setelah dia kembali ke Shanghai.


Di inggris.
Yi Xin kekantor QianYU, tapi disana hanya ada asisten. Yi Xin bertanya kemana NanXian dan yang lain nya? asisten menjawab kalau sedang diluar dan baru saja selesai rapat. Yi Xin menyuruh asisten untuk memanggil karena dia membawa makanan. asisten langsung menurut dan memuji Yi Xin yang begitu perhatian dan tahu saja kalau semuanya belum makan. Yi Xin bertanya lagi bagaimana bisa sampai selarut ini belum makan?

asisten menceritakan kalau semuanya sedang bekerja keras karena mendengar Wen Nuan memberi 2 halaman kontrak untuk dijadikan bukti.


seperginya asisten tepat disaat itu ponsel Nan Xian yang dimeja berdering telepon dari Wen Nuan. Yi Xin langsung mengangkatnya, awalnya WenNuan bersemangat karena telepon nya diangkat tapi lansung terkejut ketika yang menjawab Yi Xin. Wen Nuan bertanya dimana Nan Xian kenapa Yi Xin yang angkat?


dengan sombong Yi Xin menyuruh Wen Nuan katakan saja ada apa? biar dia nanti yang menyampaikan karena Nan Xian sedang sibuk. Wen Nuan menolak dan meminta Yi Xin memberikan ponsel nya ke Nan Xian karena ada hal yang ingin dia katakan pada Nan Xian langsung. Yi Xin malah dengan keras mengatai Wen Nuan yang tak tahu diri, 7 tahun lalu sudah memberi tragedi yang begitu besar sekarang malah menyusahkan Nan Xian terus. dan jika dia jadi Nan Xian, dia tak akan memaafkan Wen Nuan selamanya.
Wen Nuan bingung bertanya apa maksud Yi Xin? Yi Xin menjawab kalau Nan Xian pasti tak akan memaafkan Wen Nuan karena Wen Nuan sudah membantu Zhu Linlu. YI Xin langsung mematikan telepon nya dan menghapus pemberitahuan panggilan terakhir nya.


setelah selesai bertelepon barusan Wen Nuan langsung bergegas mengeluarkan koper dan memasukkan baju bajunya. Wen Rou yang tahu langsung terkejut dan melarang Wen Nuan, Wen Rou bertanya mau kemana Wen Nuan? Wen Nuan dengan panik dan linglung berkata kalau dia akan mencari Zhan Nan Xian, karena dia yakin semua ini pasti ada kesalahfahaman karena Nan Xian sudah berjanji tak akan berpisah lagi. Wen Rou terus membentak Wen Nuan untuk segera sadar karena sudah ditipu Nan Xian. dan terjadi saling tarik menarik baju antara Wen Nuan dan Wen Rou.


dan disaat itu pula tiba tiba mereka terhenti karena ada telepon di hape WenNuan, Wen Nuan langsung mengangkat nya dan terlihat keterkejutan di wajah Wen Nuan.


Sesaat kemudian Wen Nuan sudah berada dirumah Ibu Nan Xian, ternyata yang menelepon nya tadi adalah ibu Nan Xian.
WEn Nuan menyapa Bibi Zhou karena sudah lama tak bertemu apakah baik baik saja? Ibu Nan Xian terkesan sinis, dia membenarkan kalau sudah lama sekali tak bertemu dengan WenNuan bahkan semenjak WeN Nuan putus dia sudah tak tahu lagi kabar Wen Nuan, apakah selama ini Wen Nuan hidup dengan baik?


dengan berat tapi tersenyum Wen Nuan menjawab kalau dia baik baik saja, beberapa tahun dia tinggal di inggris dan baru baru ini dia kembali tinggal dengan kakak nya. Ibu Nan Xian tersenyum sinis bertanya apakah WenNuan benar benar sudah melupakan kejadian sebelum nya? pantas saja bisa kembali dengan Nan Xian begitu mudah nya tanpa ada kekhawatiran. Wen Nuan meminta maaf karena dulu sangat kekanakan.

"kekanakan? kau bisa tak peduli dengan masa lalu itu tapi aku benar benar takk bisa, bahkan setiap detik, menit aku tak bisa melupakan nya, selama bertahun tahun apakah kau tahu seberapa menderitanya aku melalui semua itu"bentak BibiZhou.


Wen Nuan yang tak tahu apa apa hanya diam penuh kebingungan. lalu Bibi Zhou akan langsung ke intinya saja yaitu dia tak akan pernah menyetujui kalau Wen Nuan kembali dengan Nan Xian. Wen Nuan mencoba memberi pengertian kalau dulu memang tak dewasa, dan sekarang dia kembali karena ingin menebus kesalahan nya.

"menebusnya? bagaimana kau akan menebusnya, bisakah kau menebusnya dengan menghidupkan kembali ayahmu?"teriak ibu Nan Xian berkaca kaca



Wen Nuan yang memang tak tahu apa apa bingung bertanya apa hubungan antara masalah putus nya dengan Nan Xian dan kematian ayah nya dan paman Zhan? Ibu Nan Xian menangis mengatai Wen Nuan yang tak tahu malu berkata seperti itu, bagaimana Wen Nuan lupa kalau dulu jika Wen Nuan tak bersikukuh putus dengan Nan Xian pasti ayah Nan Xian dan ayah Wen Nuan tak akan buru buru pulang sehingga mengalami kecelakaan pesawat.
sontak Wen Nuan berdiri terkejut dan bingung. lalu Ibu Nan Xian memperjelas kalau suaminya dan ayah Wen Nuan meninggal karena kecelakaan pesawat dan itu disebabkan karena buru buru pulang untuk menyelesaikan masalah Wen Nuan memutuskan Nan Xian. jadi bagaimana mungkin sekarang Wen Nuan kembali bersama Nan Xian?


Wen Nuan shock dan seketika pandangan nya kabur hingga kepalanya sakit, dalam bayangan nya terus mengingat saat saat dibandara mendengar pengumuman kecelakaan pesawat ayah nya dan ayah Nan Xian. melihat Wen Nuan terus memegangi kepalanya,Ibu Nan Xian panik memanggil manggil Wen Nuan, tapi Wen Nuan sama sekali tak menjawab dan hanya terus memegangi kepalanya yang sakit.


setelah pulang dari rumah ibu Nan Xian, Wen Nuan jalan sendiri dipinggir sungai dengan tatapan kosong, dia mencoba mengingat ingat perkataan ibu Nan Xian bahkan dia browsing untuk melihat berita kecelakaan pesawat 7 tahun lalu, Wen Nuan menangis sembari memegangi kepalanya mengingat semua itu. Wen Nuan bertanya tanya kenapa semua orang merahasiakan semua nya.


Ibu Nan Xian terlihat khawatir membiarkan Wen Nuan pulang dengan keadaan barusan. dia berniat menelepon Nan Xian tapi diurungkan, dan akhirnya dia menelepon Yi Xin, pertama Ibu Nan Xian bertanya apakah urusan diinggris lancar? Yi Xin menjawab kalau Nan Xian akan menghadapi gugatan tapi Bibi takperlu khawatir. Ibu Nan Xian tenang dan beruntung tak jadi menelepon Nan Xian karena kalau jadi pasti akan mempengaruhi mood Nan Xian. Yi Xin penasaran memang nya Bibi mengatakan apa pada Nan Xian? Bibi menjawab kalau barusan bertemu Wen Nuan dan seperti nya keadaannya tak begitu baik.


Yi Xin langsung menceritakan kalau mungkin Wen Nuan menemui Bibi karena perkataan nya mempengaruhi Wen Nuan. Bibi penasaran memang nya apa yang Yi Xin katakan? Yi Xin menjawab kalau Wen Nuan sudah membocorkan 2 halaman kontrak pada Zhu Linlu sehingga Qian Yu mendapatkan masalah sekarang ini. Ibu Nan Xian langsung marah dan mengatai Wen Nuan selalu membuat Nan Xian bermasalah. Ibu Nan Xian berpesan untuk jangan memberi tahu Nan Xian soal pertemuan nya dengan Wen Nuan. Yi Xin mengerti.


Lanjut Episode 31 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 31 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...