SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 31 PART 2

Sinopis Here To Heart Episode 31 PART 2

All Images By: Hunan Tv

all Images By: Hunan Tv
Wen Rou pulang kantor diantar Liu Rui, sebenarnya Liu Rui masih ingin bersama Wen Rou tapi Wen Rou meminta Liu Ruii pengertian sedikit karena saat ini adiknya sedang tak baik keadaan nya. Liu Rui mengerti tapi dia meminta Wen Rou untuk mencium pipi nya dulu sebelum pulang kalau tidak dia tak akan pulang, akhirnya Wen Rou menyetujuinya.


ketika masuk rumah Wen Rou menemukan surat dimeja dari Wen Nuan. Wen Rou langsung panik mencari Wen Nuan kekamar nya dan hasilnya tak ada. Wen Rou mencoba menelepon Wen Nuan tapi ponselnya mati. Wen Rou menelepon Liu Rui mengatakan kalau adiknya menghilang. sesaat kemudian Liu Rui sudah sampai dirumah Wen Rou. Wen Rou menunjukkan surat Wen NUan yang berisi kalau dia baik baik saja jadi kakak nya jangan khawatir, hanya saja saat ini ada masalah jadi dia ingin menenangkan diri sementara waktu.


Liu Rui menenangkan Wen Rou kalau adiknya butuh waktu sendiri dan mungkin beberapa hari akan kembali. Wen Rou tak bisa setenang itu karena Liu Rui tak tahu seburuk apa keadaan adiknya. akhirnya Wen Rou bergegas keluar mau mencari Wen Nuan dan meminta Liu Rui menemaninya.

Wen Rou dimobil sangat panik mencari cari Wen Nuan, bahkan dia menelepon teman teman terdekat Wen Nuan tapi tak ada yang tahu. Liu Rui memberi kesimpulan kalau sebaiknya mencari kebandara saja karena tadi Wen Nuan sepertinya membawa pasport. Wen Rou membenarkan dan setuju untuk mencari kebandara. lalu Wen Rou mencoba menelepon Zhan Nan Xian tapi tak diangkat juga.




Di Inggris.
Nan Xian sedang rapat bersama Tim nya. mereka sudah bersiap untuk ke pengadilan. Guan Ti bergumam kalau sangat gugup sekali. Gao Fang menenangkan Guan Ti untuk percaya pada Nan Xian karena Nan Xian memiliki kepercayaan diri yang bagus dan persiapan memadai, jadi Gao Fang yakin kesempatan menang sangat besar.


disaat itu nan Xian melihat ada panggilan tak terjawab dari Wen Rou. Gao Fang dan Guan Ti mengajak Nan Xian untuk segera berangkat tapi Nan Xian meminta waktu untuk menelepon sebentar. Gao Fang mengiyakan dan akan menunggu Nan Xian diluar.


Nan Xian menelepon balik Wen Rou. Wen Rou dengan panik bertanya apakah Wen Nuan menghubungi Nan Xian?

"ada apa?"tanya Nan Xian cuek

"Wen Nuan menghilang"

"bertahun tahun bukankah menghilang adalah keahlian nya"ketus Nan Xian


"dengar ya..dulu itu Wen Nuan menghilang karena sakit parah dan saat itu ada Zhu Linlu disisinya, tapi sekarang dia sendirian..semenjak aku menjemputnya dari vila mu keadaan nya tidak stabil,apakah kau tahu dia tidak bisa tidur setiap malam"bentak Wen Rou kesal

"jelaskan padaku sejelas jelasnya, penyakit apa yang dideritanya?"pinta Nan Xian

Wen Rou tak menjawab dan dia mengancam kalau sampai terjadi sesuatu pada Wen Nuan dia tak akan melepaskan nan Xian. Wen Rou langsung memutus panggilan nya. Nan Xian hanya bisa diam memikirkan semuanya.


Shanghai.
paginya diparkiran bandara Liu Rui membelikan makanan untuk Wen Rou, tapi Wen Rou menolaknya karena dia tak lapar, dan dia mau melihat ke bandara lagi karena siapa tahu Wen Nuan mengambil penerbangan pertama. Liu Rui tak mengizinkan Wen Rou karena Wen Rou harus makan dulu, jika Wen Rou tak makan tubuh Wen Rou akan sakit, lagipula WenNuan sudah meninggalkan pesan untuk sendiri pasti sekarang baik baik saja.


Wen Rou tetap memaksa karena Liu Rui tak tahu keadaan WenNuan. Liu Rui justru memasang sabuk pengaman Wen Rou dan akan mengantarkan Wen Rou pulang istirahat, sementara nanti dia akan menggantikan Wen Rou mengamati bandara. akhirnya Wen Rou setuju untuk istirahat pulang.


Inggris.
Guan Ti dan Gao Fang terduduk lemas.Guan Ti terus mengucapkan kata 'sudah berakhir' dengan berulang ulang. Gao Fang meminta Guan Ti untuk berhenti mengatakan itu. Guan Ti marah dan tak habis fikir Nan Xian akan kabur tepat saat sebelum sesi pengadilan, kalau tahu begini kenapa harus repot repot mempersiapkan nya secara matang, kenapa juga tak mendengarnya saja usulan nya dari awal jadi tak harus mengeluarkan kompensasi yang cukup besar.


sesaat Yi Xin masuk bertanya kenapa hanya berdua saja, dimana Nan Xian, bagaimana pengadilan nya? Guan Ti menjawab dengan malas kalau Nan Xian baik baik saja, dan semuanya akan segera tak punya pekerjaan lagi. Yi Xin tak mengerti. Gao Fang menjelaskan kalau Nan Xian pulang duluan sebelum proses pengadilan dimulai. Yi Xin berusaha menelepon Nan Xian tapi ponsel dimatikan.


Wen Rou dirumah nya menunggu kabar Wen Nuan, sesaat telepon nya berbunyi dari Linlu yang mengabarkan kalau proses pengadilan nya sudah berakhir dan kemungkinan besar sudah pasti menang. Wen Rou tak bereaksi namun dia justru mengabarkan kalau Wen Nuan menghilang. sontak Linlu langsung terkejut mendengarnya.



Nan Xian sudah sampai dibandara, dia menelepon supirnya untuk menjemputnya di pintu keluar bandara. sementara Wen Nuan juga sedang masuk untuk keberangkatan nya. disaat Wen Nuan masuk tepat sekali Nan Xian sedang keluar. saat itu Wen Nuan melihat Nan Xian tapi dia hanya diam dan sedih melihat Nan Xian.


saat didalam Wen Nuan menelepon Nan Xian. Nan Xian bertanya dimana Wen Nuan? Wen Nuan malah meminta maaf sudah berutang perkataan selama7 tahun. Nan Xian tak mengerti apa maksud Wen Nuan,apakah ada yang terjadi?.



"aku..tidak pantas menerima cintamu"isak WenNuan

"7 tahun lalu kau pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun, apakah sekarang kau mau meninggalkan ku lagi?"

"hal yang paling tidak ku sesali dalam hidupku ini adalah mencintaimu..selain berterimakasih padamu,hanya ada perasaan bersalah tiada akhir.."

"aku tak mau mendengarmu mengatakan hal ini sekarang, menurutlah..dimana kau, aku akan menjemputmu,mari kita bicara setelah ini"tegas Nan Xian

"jaga dirimu.."ucap Wen Nuan kemudian memutus panggilan nya.


namun saat Wen Nuan hendak memutus panggilan nya terdengar oleh Nan Xian operator sedang mengumumkan keberangkatan pesawat ke london. Nan Xian mendengar nya langsung bergegas masuk kedalam lagi. sampai didalam Nan Xian mencoba menelepon Wen Nuan tapi terlambat Wen Nuan sudah mematikan ponselnya.


Wen Rou dirumah nya mondar mandir menunggu kabar, sesaat bel pagarnya berbunyi, Wen Rou segera membukanya mengira Wen Nuan tapi ternyata yang datang Nan Xian. Wen Rou sedikit kecewa. Nan Xian berkata kalau Wen Nuan menelepon nya dan sepertinya Wen Nuan meninggalkan shanghai lagi, karena dia tak bisa menemukan Wen NUan. Wen Rou sangat shock dan sedih.


Nan Xian menuntut penjelasan ke Wen Rou sebenarnya apa yang terjadi, penyakit serius apa? kenapa Wen Nuan bisa melupakan banyak hal?


"setelah putus dengan mu, Wen Nuan sangat sedih, karena dia sangat sedih ayah khawatir dan cepat cepat kembali kesini,tapi akhirnya kau juga tahu apa yang terjadi,pesawat yang ditumpangi ayah dan paman Zhan mengalami kecelakaan,Wen NUan menyalahkan diri sendiri,sementara aku..aku merasa yang menyebabkan kalian berdua putus,juga aku yang menyebabkan rangkaian tragedi ini,itulah mengapa aku mengiris nadiku mencoba bunuh diri,tidak sangka aku tidak mati dan diselamatkan oleh WenNuan,Wen Nuan menderita trauma mental berulang dan sakit,karena itu dia melupakan alasan utama kenapa ayah meninggal,dokter bilang ini adalah amnesia selektif..dia melupakan kenangan nya yang paling menyakitkan..setelah itu dia pergi ke inggris untuk mendapatkan pengobatan,setelah 7 tahun akhirnya dia menunjukkan peningkatan,kami memilih untuk tak mengatakan apapun tentang masa lalu karena kami takut akan melukainya,tapi dia bertemu dengan mu.."cerita Wen Rou.

"berarti sejak dia kembali, dia melupakan banyak hal..kenapa kau tak mengatakan padaku sejak awal?"protes Nan Xian dengan sedih.


Nan Xian langsung bergegas pergi tapi Wen Rou menghentikan nya. Wen Rou dengan tegas karena kejadian ini memohon untuk Nan Xian menjauhi Wen Nuan,karena jika Wen Nuan bersama Nan Xian maka hanya akan membuat Wen Nuan menderita selamanya. Nan Xian berkaca kaca dan perlahan mulai melangkahkan kakinya meninggalkan rumah Wen Rou.


Nan Xian kembali kerumah nya. dia menatap kura kura nya dengan sedih bahkan bercucuran air mata. Nan Xian teringat semua kejadian bersama WenNuan mulai dari pertama bertemu kembali dengan WenNuan sejak putus 7 tahun, teringat saat Wen Nuan kerja dikantor nya, sampai akhirnya mereka kembali bersama.


semenjak kejadian itu Nan Xian hanya minum minum dirumah nya. saat Nan Xian tertidur dikursi karena mabuk ibu Nan Xian datang. dalam batin ibu Nan Xian:"jika waktu itu aku tak mengatakan kata kata itu..mungkin Wen Nuan akan melupakan kenangan menyakitkan itu selamanya..semua salahku"


Bersambung Episode 32

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 31 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...