SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 32 PART 2

SINOPSIS Here To Heart Episode 32 PART 2


All Images By : HUnan Tv
Inggris
Wen Nuan keluar dari tempat praktek Bibi Li. dan saat berjalan di belakang nya agak jauh terlihat Linlu sedang memperhatikan nya, Linlu merasa lega karena akhirnya bisa menemukan Wen Nuan, tapi Linlu tak segera mengejar Wen Nuan, dia membiarkan Wen Nuan dan hanya melihat nya dari kejauhan.


kemudian Linlu masuk ke tempat praktek Dokter Li. Dokter Li terkejut Linlu datang dan memberitahunya kalau Wen Nuan baru saja keluar. Linlu tahu karena tadi juga melihatnya diluar, tapi maksudnya datang adalah untuk menanyakan keadaann Wen NUan, apa yang terjadi sebenarnya? karena memang sudah saling mengenal Dokter Li menjawab apa adanya, yaitu Wen Nuan sudah sepenuhnya mengingat semuanya. Linlu sangat terkejut dan menebak saat ini pasti Wen Nuan sangat menderita. Dokter Li mengangguk mengiyakan. Linlu menggerutu sendiri karena Wen Nuan selalu seperti ini, selalu menyembunyikan dan menanggung semua nya sendiri.

Dokter Li menyambung kalau dia juga diperintah Wen Nuan untuk jangan memberitahukan masalah ini pada Linlu ataupun Wen Rou karena dia tak ingin orang terdekatnya ikut menderita karenanya.Linlu mengerti dan setuju untuk jangan memberitahu Wen Nuan kalau dia datang dan tahu, karena baginya melihat Wen Nuan baik baik saja sudah senang.

Dokter Li:"saat kau datang 7 tahun lalu,kau sudah berusaha yang terbaik untuk menjaga dan menemaninya,sekarang 7 tahun sudah berlalu dan kau masih memilih untuk diam diam dibelakang mendukung nya, itu pasti tak mudah". Linlu tersenyum mengatakan kalau dia memang tulus untuk Wen Nuan.


Dirumah nya Nan Xian terus melihati kura kuranya sambil melihati ponsel. Nan Xian berharap Wen Nuan akan menelepon nya.




sementara Wen Nuan diam sedih meratapi hidupnya yang begitu menyedihkan sudah mengingat masa lalunya. Wen Nuan melihati foto dirinya bersama ayah dan Wen Rou. lalu Wen Nuan melepas kalung dari Nan Xian dan menjatuhkan nya.


Linlu menelepon Wen Rou mengabarkan kalau dia sudah menemukan Wen Nuan di inggris. Wen Rou sangat terkejut dan senang, dia langsung berkata akan memesan tiket sekarang dan terbang ke inggris. Linlu mencegah Wen Rou karena dr Li bilang untuk memberi Wen Nuan waktu, takutnya kalau Wen Rou datang maka Wen Nuan akan menjauh dan pergi lagi, dan Linlu berjanji akan mengawasi Wen Nuan dari jauh, dan juga akan memastikan tak akan ada yang terjadi pada Wen Nuan. Wen Rou kesal dan tetap ngotot karena selama 7 tahun ini satu hal yang dia sesali adalah tak ada disisi Wen Nuan saat Wen Nuan menjalani pengobatan.



Linlu menenangkan Wen Rou karena Wen Nuan yang sekarang bukanlah seperti Wen Nuan yang dulu karena kenyataan dimana Wen Nuan mencari dr Li sendiri itu berarti Wen Nuan menyadari kalau dia dalam masalah dan WenNuan ingin menyelesaikan nya sendiri, jadi beri saja waktu untuk Wen NUan, lagipula saat ini dia sedang tak dishanghai, Linlu memohon agar Wen Rou membantunya untuk menjaga perusahaan. akhirnya Wen Rou setuju dan merasa lega karena Linlu ada disana, tapi Wen Rou memohon agar Linlu menjaga Wen NUan dengan baik dan segera memberitahunya kalau ada apa apa. Linlu mengerti.


sesaat Liu Rui masuk. Liu Rui mengatakan kalau sudah mendapatkan psikiater yang hebat untuk Wen Nuan jadi pasti Wen Nuan akan bisa keluar dari masalah trauma mentalnya. Wen Rou berterimakasih tapi LInlu barusan telepon kalau saat ini Wen Nuan sedang di inggris dan ditangani psikiater. Liu Rui tersenyum berkata kalau itu bagus.
Wen Rou bergumam menyalahkan diri sendiri kalau saja malam itu tak keluar makan malam bersama Liu Rui pasti dia akan bisa menemani adiknya dan adiknya tak akan pergi lagi. Liu Rui tak mau Wen Rou menyalahkan diri sendiri karena setiap orang berhak bahagia. dan Liu Rui memperingatkan Wen Rou kalau dia tak mau WEn Rou memutuskan nya gara gara masalah ini. Wen Rou mengerti lalu menyuruh Liu Rui kembali bekerja.


Keesokan nya dilantai 66 Nan Xian dan Gao Fang sedang rapat membicarakan rencana selanjutnya untuk proyek prof Wang. tiba tiba Guan Ti datang marah marah tak setuju dengan melanjutkan proyek prof Wang, dan kenapa tak mencoba menggunakan proyek barunya pacar robot. Nan Xian menjawab kalau dia hanya meneruskan rencana perusahaan sebelumnya. Guan Ti tak terima lalu menyindir Nan Xian kalau Nan Xian sudah mengabaikan persidangan dan kalah, jadi sekarang perusahaan harus membuat rencana ulang, lagipula sekarang perusahaan bukan hanya membayar kompensasi besar tapi juga mengalami rugi yang besar.


Nan Xian terdiam lalu menghela nafas. dan perlahan Nan Xian memberi pengertian ke Guan Ti kalau perusahaan sudah menginvestasikan banyak uang pada proyek ini dan semua orang menaruh harapan besar proyek ini untuk QianYU, jadi QianYu tak bisa menghentikan dana untuk proyek ini. Guan Ti marah tak mau mendengar Nan Xian, dia meminta Gao Fang mengemukakan pendapatnya?

Gao Fang dengan sabar memberi pengertian ke Guan Ti kalau dalam situasi sekarang ini dia mendukung Nan Xian,jadi jangan sampai suasana luar mempengaruhi semuanya, Gao Fang juga berpendapat kalau desain pacar robot belum begitu sempurna jadi ditunda saja dulu.

"menunda apa? kau bilang proyek pacar robotku bermasalah dan proyek prof Wang layak untuk diinvestasikan?"marah Guan Ti.


ketiganya diam tegang, lalu Guan Ti bertanya ke Nan Xian apa keputusan Nan Xian? Nan Xian menjawab dengan tegas kalau saat ini melanjutkan proyek prof Wang adalah jalan satu satunya menyelamatkan QianYU. Guan Ti langsung berdiri berteriak mengatai Nan Xian dan Gao Fang sudah gila karena masih mau melanjutkan proyek prof Wang yang jelas jelas sudah menyebabkan perusahaan dalam masalah.
Gao Fang menenagkan Guan Ti untuk jangan gegabah karena untuk saat ini memang proyek pacar robot belum sesuai, dan dia sudah mempertimbangkan nya dengan Nan Xian. Guan Ti langsung memotong pembicaraan Gao Fang, dia protes kalau Nan Xian dan Gao Fang sama saja, tak pernah menghargai penelitian nya,selalu menganggapnya orang luar.


"tenanglah sedikit"bentak Nan Xian. namun GUan Ti terus marah dan balik membentak Nan Xian, kalau dia percaya proyeknya adalah masa depan QianYu dan seterusnya seperti itu. Guan Ti tak bisa tenang dan memilih pergi dengan perasaan meledak ledak. Gao Fang dan Nan Xian menghela nafas melihat kepergian Guan Ti. keduanya diam, Gao Fang bergumam seharusnya tadi tak bilang kalau pacar robotnya belum matang. Nan Xian mengerti betul perasaan GUan Ti karena Guan Ti menganggap proyeknya seperti anaknya sendiri. tapi Nan Xian dan Gao Fang bersikukuh pada pendirian nya tadi, yaitu melanjutkan proyek prof Wang dan akan bicara pelan pelan pada Guan Ti nanti.


Nan Xian dan Gao Fang menemui presiden Lu, presiden Lu sangat ramah menyapa Nan Xian dan Gao Fang bahkan memuji CEO ZHan yang begitu sopan karena mau hadir sendiri disela jadwalnya yang padat. Nan Xian tersenyum bertanya kenapa Presiden Lu mau menghentikan kerja sama kontrak nya yang sudah bertahun tahun, pasti ada alasan khusus kan? presiden Lu menjawab kalau selama ini sangat puas dan senang bekerja sama dengan QianYu karena reputasi dan cara berbisnis CEO Zhan, tapi sekarang.., ucapan presiden Lu dipotong oleh Gao Fang yang menjelaskan kalau perusahaan nya akan jujur pada presiden Lu, QianYu sebelumnya memang mengalami beberapa masalah tapi seiring berjalan nya waktu pasti QianYU bisa membuktikan nya nanti, Gao Fang juga menjelaskan kalau Presiden Lu pasti tahu cara kerja QianYU seperti apa, dan sudah pasti tak sepeerti spekulasi diluar sekarang.


lalu Nan Xian menyodorkan berkas proyek baru yang dia rancang, dia menjelaskan kalau dia sangat mementingkan ketulusan dalam kemitraan nya. presiden Lu mengangguk angguk berkata akan membaca nya dulu.

setelah selesai membaca nya Presiden Lu berkata kalau sangat sulit menolak ketulusan dari CEO Zhan. tapi dalam bisnis dia tidak bisa menutup telinga dari apa yang sudah terjadi, khususnya reputasi Qian Yu yang baru saja kalah dari gugatan Daizhong. dan presiden Lu meminta maaf tak bisa menerima proposal dari QianYu. Nan Xian dan Gao Fang tersenyum menerima nya dan mereka saling berjabat tangan. setelah presiden Lu pergi Nan Xian menenagkan Gao Fang kalau ini baru saja permulaan karena mereka masih punya kesempatan. Gao Fang mengerti dan keduanya keluar.



dimobil Nan Xian mencoba menelepon Guan Ti tapi tak diangkat. Nan Xian bergumam kalau sepertinya Guan Ti benar benar marah. Gao Fang menyahut kalau Guan Ti masih kekanakan dan pasti akan baik baik saja setelah beberapa hari. melihat Nan Xian terus melihati hapenya, Gao Fang bertanya apakah Nan Xian menunggu telepon dari Wen Nuan? Nan Xian diam mengiyakan dengan mata memerah.


"Nan Xian..jika kau diberi kesempatan lagi, kau tahu kalau mencari Wen Nuan waktu itu akan menyebabkan kalah dari gugatan dan menyebabkan kekacauan seperti sekarang ini, apakah kau akan menyesalinya?"tanya Gao Fang

"jika aku diberi kesempatan satu kali lagi, pilihanku..akan tetap sama karena Wen Nuan hanya satu"jawab Nan Xian berkaca kaca.


Gao Fang langsung memberi jempol untuk Nan Xian lalu mengajak Nan Xian Toss. dan keduanya langsung saling mengaitkan tangannya tanda persaudaraan mereka. Nan Xian berterimakasih pada Gao fang karena Gao Fang selalu mengerti akan keluh kesahnya.



Di inggris Wen Nuan melukis, didalam batin nya dia merasa tak bisa menebus kesalahan nya pada Nan Xian karena dia hanya bisa memberikan penderitaan pada Nan Xian.


Di Qianyu Direktur Chi menemui CEO Zhan, dia memberikan berkas tentang hari ini beberapa eksekutif mengundurkan diri. Nan Xian melihatnya dan menerima dengan lapang lalu memerintahkan direktur Chi untuk memberikan upah pesangon yang sepentasnya untuk para eksekutif yang mengundurkan diri itu.


Direktur Chi protes kenapa harus seperti itu, padahal mereka bisa seperti sekarang ini berkat QianYU tapi saat QianYU ada masalah pergi begitu saja. Nan Xian membenarkan tapi para eksekutif itu juga berjasa untuk QianYu. Direktur Chi akhirnya melakuan sesuai perintah CEO Zhan.


Bersambung Episode 33

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 32 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...