SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 33 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 33 Part 1


All Images By : HUnan Tv
sesaat setelah Direktur Chi keluar dari ruangan CEO Zhan, kini Gao Fang yang masuk keruangan CEO. Gao Fang mengatakan ke Nan Xian kalau Guan Ti sudah beberapa hari tak datang kekantor, tadi dia barusan menelepon nya tak diangkat, dia juga datang kerumah Guan Ti tapi tak ada. Nan Xian berkomentar kalau dulu Guan Ti juga pernah ngambek seperti ini, tapi selalu bisa ditemukan. lalu Nan Xian mencoba menelepon Guan Ti.



Guan Ti sedang mabuk di Bar dengan menundukkan kepalanya ke meja. sesaat Xiao Dai datang, dengan nada sok cuek Xiao Dai berkata pada Guan Ti untuk jangan mencarinya lagi karena masalah pribadi. perlahan Guan Ti terbangun, Guan Ti mengira Xiao Dai tak akan datang, tapi dia benar benar tak tahu lagi kepada siapa harus mencari selain Xiao Dai. Guan Ti benar benar berterimakasih.

tak tega melihat Guan Ti yang seperti itu, akhirnya Xiao Dai mencoba mengerti tapi Xiao Dai meminta Guan Ti berhenti minum dan lekas menceritakan sebenarnya ada apa masalahnya?


dengan sedih dan berat Guan Ti menceritakan kalau dia, dengan Gao Fang dan Nan Xian sedang bertengkar. Xiao Dai menjawab bukankah Manager Guan memang sering bertengkar dengan mereka. Guan Ti menjelaskan kalau kali ini beda dan dia merasa tak betah lagi di QianYu. Xiao Dai sangat terkejut bagaimana bisa manager Guan meninggalkan QianYU sedangkan manager Guan, Manager Gao dan CEO Zhan adalah ketiga solid QianYu.

"bukan aku yang ingin meninggalkan QianYU tapi mereka yang memaksa ku keluar, Nan Xian bersikeras untuk berinvestasi pada prof Wang itu,lihatlah QianYU sekarang sudah seperti apa, aku merasa QianYu sudah tak memiliki jalan lagi"jelas Guan Ti sedih dan marah.




dan disaat itu obrolan mereka terdengar oleh Direktur Pan Weining yang sedang minum tak jauh dari mereka. Guan Ti masih meneruskan obrolan nya, yang mengatai Nan Xian tak mau menganggapnya padahal dia memiliki jalan keluar untuk QianYu yaitu penelitian penelitian nya yang bagus, tapi bahkan Nan Xian tak mau memeriksa nya dan Gao Fang juga malah berdiri disisi Nan Xian. Guan Ti sangat kecewa dengan Nan Xian dan Gao Fang. Xiao Dai menenangkan manager Guan untuk jangan marah dulu,karena mungkin CEO Zhan dan Manager Gao punya pertimbangan sendiri jadi manager Guan sebeaiknya memikirkan semuanya lagi setelah pikiran nya jernih.


Guan Ti salah faham dan menuduh Xiao Dai juga berpihak pada Nan Xian dan Gao Fang, Guan Ti juga mengatai semuanya sudah meremehkan semua penelitian nya selama ini, dan disaat itu pula dia mengatakan mulai sekarang akan berpisah jalan dari Nan Xian Gao Fang dan Xiao Dai, dia berjanji akan membangun perusahaan yang lebih hebat dari QianYu, lihat saja. Xiao Dai terus mencoba menjelaskan ke Guan Ti untuk jangan gegabah.
Guan Ti memegang kepala Xiao Dai lalu mendekatkan kepalanya dan berkata:"Xiao dai dengar aku..aku Guan Ti..aku memiliki kemampuan Tekhnikal, jadi aku akan mampu pergi kemanapun aku mau". Xiao Dai terdiam karena dia merasa deg deg an dengan perlakuan Guan Ti barusan.



Wen Rou diantar pulang Liu Rui. Liu Rui langsung pamit pulang dan meminta Wen Rou untuk hiduplebih bahagia dan banyak tersenyum. Wen Rou mengangguk namun sebelum Liu Rui pergi dengan tak enak dia mengajak putus. Liu Rui langsung terkejut dan bertanya kenapa? apa karena Wen Nuan makanya Wen Rou menutup diri lagi? Wen Rou meminta maaf tapi dia benarbenar tak bisa bersenang senang diatas penderitaan adiknya. Liu Rui tak mau dan menjelaskan kalau hubungan ini menyangkut mereka berdua jadi putus juga harus kesepakatan berdua, dengan kata lain Liu Rui tak mau putus dan mereka masih pacaran. Wen Rou memarahi LIu Rui kekanakan sekali, dia merasa tak akan bisa bahagia berhubungan seperti ini.


Liu Rui menegaskan kalau dia bisa menunggu,dan dia akan menunggu sampai Wen Rou membuka hati.Wen Rou tetap ngotot minta putus karena Liu Rui sama sekali tak mengerti apa yang dia rasakan saat ini. Wen Rou langsung melangkah meninggalkan Liu Rui. LIu Rui menghentikan Wen Rou dia berkata justru karena dia sangat mengerti Wen Rou makanya dia ingin menghadapi masalah ini bersama sama dengan Wen Rou, yang jelas dia tak mau putus dengan Wen Rou dan tak akan pernah melepaskan Wen Rou. Wn Rou hanya diam dan melanjutkan langkah nya dengan sedih.


ketika masuk rumah Wen Rou langsung menuju kamar Wen Nuan, disana dia melihati foto foto Wen Nuan dengan sedih, lalu duduk diranjang Wen NUan. Wen Rou juga mengirim sms ke Wen NUan 'Wen Nuan..apakah kau baik baik saja? aku sangat merindukan mu'.


Inggris
Wen Nuan jalan jalan sendirian. disaat itu ada anak kecil memberinya bunga. Wen Nuan hanya sedikit tersenyum,setelah anak itu pergi Wen Nuan duduk dibangku dekat sungai. dan dibelakang Wen NUan agak jauh terlihat Linlu sedang memperhatikan Wen Nuan dengan sedih:"Wen NUan..apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu senang?"


Wen Rou menenteng kopernya lalu naik taksi mungkin hendak menyusul Wen Nuan. sementara Liu Rui dikantor melihat keruangan Wen Rou dan Wen Rou tak ada diruangan nya,Liu Rui langsung menelepon Wen Rou, kenapa Wen Rou tak kekantor? karena tak enak mengganggu Wen Rou Liu Rui meralat nya dan bertanya sebagai asisten Wen Rou kenapa Wen Rou tak ada saat jam kantor? Wen Rou yang masih ditaksi menjawab kalau dia sudah memikirkan nya matang matang,dia memutuskan untuk menyusul adiknya ke inggris. Liu Rui terkejut berkata kenapa Wen Rou sangat keras kepala. Wen Rou meminta maaf. Liu Rui menegaskan apapun yang terjadi dia tak mau putus dengan Wen Rou, Liu Rui meminta Wen Rou menunggunya. dan Liu Rui langsung berlari keluar kantor dengan kencang.


Liu Rui kebandara menaiki taksi, di taksi dia meminta sopir untuk lebih kencang lagi melajukan mobilnya tapi sopir berkata ini sudah sangat kencang karena jika ditambah lagi maka dia sudah melanggar aturan lalu lintas, Liu Rui tak bisa berkata lagi, lalu terdengar di radio taksi sedang menyiarkan berita kehilangan dompet, dan disitu muncullah ide Liu Rui, dia langsung menelepon stasiun radio untuk melaporkan orang hilang.


Disaat itu pula Wen Rou mendengar langsung dari radio taksi yang ditumpanginya, penyiar mengatakan:"berita orang hilang, Nona Wen Rou..pacarmu sedang mencarimu,dia bilang tak peduli inggris atau manapun kau pergi,meskipun kau pergi sehari atau sepuluh tahun,dia akan tetap mencarimu,karena sepanjang hidupnya hanya untuk mu Nona Wen Rou".


sesaat setelah berita itu, ponsel Wen Rou berdering dari Wen Nuan, Wen Rou terkejut segera mengangkatnya, Wen NUan meminta maaf sudah membuatnya khawatir, Wen Rou dengan buru buru berkata meminta Wen Nuan menunggunya karena dia akan segera tiba dibandara dan akan menemani Wen Nuan. dengan sedih Wen Nuan justru melarang kakak nya untuk ke inggris karena dia ingin sendiri menenangkan pikiran nya, Wen Rou menurut apa kata Wen Nuan karena apapun yang bisa membuat Wen Nuan tenang dia akan menuruti, tapi Wen Rou meminta Wen Nuan untuk menjaga diri dengan baik dan segera menelepon nya kalau ada masalah.


Wen Nuan meneteskan air mata meminta kakak nya untuk hidup dengan baik, karena hanya dengan kakak nya sehat itu bisa membuatnya tenang. Wen Rou mengerti, lalu keduanya saling pamit sampai jumpa. seusai setelah menutup telepon nya Liu Rui menelepon Wen Rou, Wen Rou bertanya dimana Liu Rui?


sesaat kemudian Wen Rou menemui dimana Liu Rui berada, keduanya langsung berpelukan dan saat ini Wen Rou nampaknya sudah bisa menerima Liu Rui tanpa memikirkan rasa bersalah pada Wen Nuan. Liu Rui sangat bahagia Wen Rou kembali dan dia bersumpah tak akan melepaskan Wen Rou. Liu Rui langsung memeluk Wen Rou lagi.


Lanjut Episode 33 part 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 33 PART 1"

  1. Aq sll setia menunggu karya mu di sini..trimakasihh zaaa

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...