SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 33 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 33 part 2


all images By : HUnan Tv
Nan Xian dari ruangan nya turun sambil membawa berkas, seperti biasa dia memanggil Wen Nuan untuk membantunya menyalin berkas tapi yang salah disini Nan Xian tak menyadari kalau Wen Nuan sudah tak lagi bekerja diQianYU. Xiao Dai yang mendengarnya langsung terbengong kaget namun dia memilih berpura pura tak mendengar dan segera melakukan apa yang diperintah CEO Zhan.


sesaat ponsel Nan Xian berdering dari Ibu nya, Ibu Nan Xian bertanya apakah Nan Xian ada waktu? Nan Xian belum menjawab, Ibu Nan Xian bertanya lagi kalau Nan Xian tak lagi marah kan?

"bagaimana bisa aku marah pada ibu, hanya saja perusahaan sibuk hari hari ini"jawab Nan Xian.


lalu Nan Xian menanyakan kabar ibunya apakah sehat? Ibu Nan Xian tersenyum menjawab baik baik saja. lalu ibu Nan Xian mengajak besok untuk makan bersama karena sudah lama tak makan bersama,apakah Nan Xian bisa? sedikit berfikir lama akhirnya Nan Xian menyanggupi untuk besok makan bersama. setelah menutup panggilan nya Nan Xian terus memegangi papan nama milik Wen Nuan, setelah lama memperhatikan nya Nan Xiann meletakkan kembali papan nama itu di meja Wen Nuan dulu bekerja.



Guan Ti kerestoran menemui seniornya atas undangan seniornya itu. Senior Guan Ti langsung menyayangkan sikap Guan Ti yang sejak dulu selalu mementingkan bekerja bersama teman teman nya tapi sekarang Guan Ti melihat sendiri dirinya selalu penuh tekanan di QianYU padahal Guan Ti pandai dan memiliki bakat. senior Guan Ti juga memuji proyek proyek Guan Ti sangat bagus. terlihat Guan Ti sangat terpengaruh dengan ucapan seniornya itu.

senior Guan Ti menawarkan bagaimana jika Guan Ti ikut saja dengan nya untuk membuktikan kesemua orang kalau Guan Ti juga memiliki bakat dan kepandaian. GUan Ti bingung sampai mengatuk atukkan kepalanya ke meja. dan setelah berfikir lama Guan Ti bertanya:"apa kau jamin?"

"tentu saja"tegas senior Guan Ti tanpa ragu.





Gao Fang dan Nan Xian sedang duduk duduk diarea game namun hanya diam mungkin menunggu kedatangan Guan Ti, walaupun dipastikan Guan Ti belum tentu datang. namun beberapa saat kemudian Guan Ti datang, Gao Fang langsung menyambutnya bertanya kemana saja Guan Ti, dan kenapa tak datang ke kantor?

"untuk apa? apakah kalian mau berinvestasi pada proyekku?"ketus Guan Ti sembari menatap tajam Nan Xian yang duduk agak jauh didepan nya.



Gao Fang menyahut kenapa Guan Ti masih membahas itu saja kan Guan Ti tahu kalau perusahaan masih krisis. Guan Ti malah membentak kalau Gao Fang tak tahu apa apa. perlahan Nan Xian mendekat ke Gao Fang dan Guan Ti. Nan Xian berkata kalau sudah bertahun tahun mereka bertiga adalah saudara, dia dan Gao Fang juga tak pernah meragukan kemampuan Guan Ti, tapi untuk saat ini proyek Guan Ti memang benar benar tidak tepat.


Guan Ti menatap tajam Nan Xian. dia menegaskan kalau awalnya saat masuk dipintu tadi ragu ragu tapi setelah mendengar semuanya dia makin mantap untuk mengundurkan diri. Gao Fang shock, berusaha meminta Guan Ti untuk jangan gegabah karena saat ini perusahaan sedang kacau jadi jangan sampai terpecah saudara hanya karena konflik kecil.

"jika kalian berdua menganggapku saudara seharusnya kalian berdua mendukung ku tanpa syarat"tegas Guan Ti

Nan Xian:"benar saudara harus saling mendukung tapi lihat atas dasar apa pemikiran nya,kita harus saling memahami,kenapa kau tak bisa mendengar kata kata jujur kami sekarang?"

Guan Ti:"bagaimana bisa kau merasa semua yang kau katakan itu benar, dan yang dikatakan orang lain selalu salah?"

Nan Xian:"aku tidak pernah merasa shallow cosmos(QianYU) bisa menjadi seperti hari ini sekarang,hanya karena satu orang,tapi itu sesuatu yang kita bertiga kerjakan dengan keras bersama sama untuk meraihnya,sudah 7 tahun..bisakah kau benar benar mengatakan nya tidak menginginkan nya lagi?"


ketiganya tegang, sementara Guan Ti seperti penuh kebimbangan,setelah berfikir lama Guan Ti balik menanyai Nan Xian saat pergi dari inggris apakah memikirkan perasaan nya dan Gao fang? saudara yang sudah berjuang bersama sama selama 7 tahun,tidak kan? Gao Fang menenangkan Guan Ti dan bertanya sebenarnya apa yang ingin dikatakan Guan Ti. dengan keras Guan Ti meminta penegasan yaitu mereka memilih berinvestasi pada proyeknya atau putus hubungan saja? Gao Fang terus menenangkan Guan Ti untuk jangan gegabah. dan sekali lagi dengan keras Guan Ti bertanya apakah akan berinvestasi pada proyeknya atau tidak?



baik Nan Xian dan Gao Fang sama sama diam. Guan Ti langsung frustasi dan bisa menebak yang artinya mereka masih pada pendirian nya, akhirnya Guan Ti tanpa ragu memilih melangkah keluar dan memutuskan hubungan persahabatan mereka.


Nan Xian dan Gao Fang sama sama sedih.

"Gao Fang..aku salah pada kalian"ucap Nan Xian penuh penyesalan.

Gao Fang langsung melambaikan tangan nya tanda dia masih mendukung Nan Xian dan percaya ini terjadi bukan karena masalah Nan Xian. Nan Xian hanya bisa menunduk sedih.



Linlu video call dengan Wen Rou. mereka membahas soal Daizhong, meskipun menang gugatan tapi masih banyak masalah internal perusahaan, dan jika itu berlangsung terus menerus maka akan sangat berbahaya. Wen Rou mengakui kalau memang ada masalah di keuangan dan dia sedang menyelidikinya. terlihat LinHong tanpa sengaja mendengar obrolan Wen Rou dan Linlu. Linhong langsung panik sendiri.



Lalu Wen Rou bertanya bagaimana keadaan Wen Nuan? Linlu menjawab baik baik saja jadi Wen Rou tak perlu khawatir jika ada dia disamping Wen NUan. Wen Rou mengerti karena dia sekarang bekerja keras diDaizhong maka Linlu harus menjaga adiknya secara ekstra juga. Linlu menjawab kalau dia menjaga Wen Nuan bukan karena dia mau Wen Rou bekerja keras diperusahaan nya.

"aku tahu, kau sangat tulus dan selalu ada untuk Wen NUan"balas Wen Rou, membuat Linlu tersenyum.


Dilobi Linghong menghentikan Wen Rou yang mau istirahat makan siang. Linghong berbasa basi mau mengajak Wen Rou untuk mentraktirnya makan. Wen Rou sangat terkejut karena ini tak biasanya, bahkan Linghong memuji Wen Rou wanita super.Wen Rou menyindir Linghong yang tak perlu memujinya seperti itu, Linghong beralasan kalau Wen Rou dan dia kan bisa jadi teman baik. saat berbincang bincang dengan Linghong, tiba tiba Liu Rui muncul dari belakang dan langsung merangkul Wen Rou.

"sayang..apa kau masih mau melakukan sesuatu, aku tadi sudah membuat pesanan, ayo kita pergi"ucap Liu Rui membuat Linghong sangat sangat terkejut, ditambah lagi Wen Rou tak menolak dirangkul oleh Liu Rui. lalu keduanya izin permisi mau pergi dulu pada Linghong. Linghong hanya bisa diam terkejut melihatnya.


Diluar Liu Rui melepaskan rangkulan nya dan meminta maaf pada Direktur Wen karena dia hanya ingin membantu Direktur Wen keluar dari situasi yang tadi.Wen Rou tak masalah justru ia senang.lalu Liu Rui menebak pasti Direkur Zhu Linghong ada maksud pada Wen Rou sampai mengajak Wen Rou makan siang. Wen Rou membenarkan itu karena Linghong takut diperiksa keuangan nya.


Nan Xian datang kesebuah restorang atas undangan ibunya kemarin. tapi saat masuk ternyata disana juga ada Yi Xin. Nan Xian duduk disamping ibunya. Ibu Nan Xian berkata kalau beberapa hari ini Yi Xin selalu menemaninya karena Yi Xin takut ibu bosan. Nan Xian tersenyum  dan berterimakasih pada Yi Xin. Yi Xin menjawab kalau Bibi Zhou sangat baik padanya jadi sudah sepantasnya dia berbuat seperti itu. Ibu Nan Xian menyarankan ke Nan Xian untuk menemani Yi Xin menjenguk ayah nya, karena urusan Yi Xin termasuk urusan keluarga nya juga.


"Bibi..tak perlu menyulitkan Nan Xian karena Nan Xian sangat sibuk dengan pekerjaan nya, tapi ayahku sering menyebut Nan Xian, dia bilang bersyukur dicarikan dokter yang hebat, dan bersyukur Nan Xian sangat peduli padaku"ucap Yi Xin

"jangan terlalu sungkan,karena seharusnya memang begitu,kita akan jadi keluarga cepat atau lambat"balas Ibu Nan Xian

"keluarga? apa ibu berencana mau mengangkat Yi Xin sebagai anak?"sahut Nan Xian tersenyum.


Yi Xin terdiam tak enak, sementara Ibu Nan Xian menghela nafas lalu bertanya sebenarnya Nan Xian ingin seperti apa? Wen NUan sudah pergi kenapa Nan Xian masih dengan bodohnya menunggu Wen Nuan, kenapa Nan Xian tak melupakan saja masa lalu?

"7 tahun sudah berlalu, aku tidak pernah menyerah, dan aku takut tidak akan bisa melakukan nya bahkan dimasa depan"tegas Nan Xian

"apa kau tak pernah memikirkan perasaan Yi Xin? 7 tahun dia sudah menemanimu dan menunggumu, sejak Wen NUan sudah pergi kau dan dia sudah tak bisa bersama, tidak bisakah kau menjalani hidupmu dengan baik dengan Yi Xin"marah Ibu Nan Xian


Yi Xin tertunduk sedih meminta Bibi untuk tak mengatakan hal yang menyulitkan Nan Xian karena selama ini dia melakukan nya dengan ikhlas dan bersedia menunggu. Bibi Zhou tak tak mau dan sekarang ini juga dia akan memperjelas hubungan Yi Xin dan Nan Xian. Bibi Zhou beralih ke Nan Xian, dia mengatai Wen Nuan yang menginginkan sendiri putus dengan Nan Xian, bahkan Wen Nuan sudah membuat keluarganya hancur berantakan dan terpecah, apakah Nan Xian masih tak mau menyalahkan Wen Nuan? dan Ibu Nan Xian mempertegas tak akan pernah memaafkan Wen Nuan.

Nan Xian hanya diam menghela nafas. lalu perlahan dia mendekati Ibunya dan merangkulnya lalu berkata:"ibuku sayang..berhentilah marah marah..aku faham perasaan mu dan sikapmu, Oh ya..Yi Xin makanlah dengan ibuku lagi"pinta Nan Xian lalu langsung keluar. Yi Xin berusaha memanggil Nan Xian tapi Nan Xian tak berhenti.



Ibu Nan Xian terduduk kesal dan sedih. Yi Xin menenangkan Bibi Zhou karena walaupun Nan Xian keras kepala tapi Nan Xian selalu patuh pada Bibi Zhou, jadi kalau Bibi sudah mengatakan nya pasti Nan Xian akan memikirkan nya. Yi Xin juga meminta Bibi Zhou jangan bersedih lagi karena baginya dia akan terus menunggu Nan Xian sampai Nan Xian membuka hati untuknya.


Bibi Zhou sangat tersentuh dengan pendirian Yi Xin, dia sangat menyayangkan sikap Nan Xian yang seharusnya tak membuat kecewa orang yang begitu dalam mencintainya. lalu Bibi Zhou berjanji tak peduli apapun dia hanya akan mengakui Yi Xin sebagai menantunya,dan dia juga akan membuat Nan Xian memberi jawaban yang bisa diterima oleh Yi Xin. Yi Xin berkaca kaca berterimakasih pada Bibi Zhou, dia mengungkapkan kalau sangat ingin menjadi bagian keluarga Bibi Zhou. Bibi Zhou mengangguk tersenyum dan keduanya kembali makan bersama.



Bersambung Episode 34

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 33 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...