SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 34 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 34 Part 1


All Images By : Hunan Tv
setelah selesai makan Yi Xin akan mengantar ibu Nan Xian pulang. namun saat keluar restoran ternyata Pan Weining juga disana sedang mengamati Yi Xin dengan kesal. dalam hati PanWeining membatin ternyata Yi Xin belum menyerah, kalau begitu dia akan membuat Zhan Nan Xian mencicipi rasanya jatuh kedasar jurang, karena jika QianYu tak memiliki klien dan teknologinya pasti Nan Xian tak akan bisa apa apa dan tak memiliki apa apa.

Pan Weining langsung menelepon orang suruhan nya dan memerintahkan untuk mengawasi Guan Ti lalu sesegera mungkin untuk mengajak Guan Ti tanda tangan kontrak.


dirumahnya Nan Xian sedih sembari meraba puzzle yang selama ini ia kerjakan, dan itu gambarnya semasa muda bersama Wen Nuan.


keesokan nya Yi Xin datang ke QianYu menemui Nan Xian. dia bertanya kenapa Nan Xian menyuruhnya datang? Nan Xian menjawab kalau ada yang ingin dia perjelas dengan Yi Xin yaitu dia ingin memperjelas hubungan yang sebenarnya ke publik. Yi Xin sedikit terkejut mencoba memberi pengertian ke Nan Xian kalau mungkin Nan Xian terpengaruh ucapan bibi kemarin, kalau hanya itu dia akan mencoba membicarakan nya dengan Bibi.




"Yi Xin seharusnya kau tahu,kalau aku tak pernah peduli dengan penilaian publik, tapi aku hanya peduli dengan apa Wen Nuan pikirkan"tegas Nan Xian membuat Yi Xin langsung down.

"Nan Xian..aku tahu Wen Nuan sangat penting bagimu, tapi jika dia mencintaimu maka dia akan melakukan segala cara untuk kembali padamu, dan aku..jangan perlakukan aku seperti ini karena jika tidak itu akan menghancurkanku"

"apa maksudmu?"tanya Nan Xian

Yi Xin menjelaskan kalau sekarang ini QianYU sedang merosot, nanti jika dia mengumumkan hubungan ini ke public maka semua orang akan menganggapnya orang yang materialistis. Nan Xian menghela nafas lalu menasihati Yi Xin sebagai teman, yaitu Yi Xin sebaiknya segera memperjelas semua ini, dan Nan Xian percaya Yi Xin bisa menangani semua ini dengan baik.

Yi Xin tersenyum namun dalam hatinya berkata:"aku tak akan menyerah karena aku menggunakan bertahun tahun untuk akhirnya bisa berada di sisi NanXian"


Di Daizhong.
ayah LinHong kekantor menemui Linhong. Linghong bertanya kenapa ayah nya datang kekantor? ayah Linhong menjawab sedang mengawasi apa yang sudah dilakukan Linghong. Linghong panik langsung mengajak ayah nya bicara diruangan nya. ayah Linhong langsung ke intinya karena dia mendengar diluaran sana apakah benar Linhong banyak utang? awalnya Linghong tak mengaku tapi karena didesak akhirnya dia mengaku. dia mengaku kalau awalnya hanya ingin membuka bisnis sendiri dan berinvestasi jangka panjang tapi ternyata kalah, akhirnya dia menggunakan uang perusahaan untuk membayar sebagian utang nya.


mendengar itu ayah Linhong langsung terkejut karena bukan hanya utang ternyata LInhong berani menyentuh uang perusahaan, apakah LInhong tak takut akan dikeluarkan? Linghong mengaku takut tapi dia lebih takut dengan orang diluar sana. ayah Linhong sangat marah bahkan sampai mengatai Linghong tak berguna karena dia mengirim Linhong keperusahaan agar bisa bersaing dengan Linlu tapi ini malah menggelapkan uang. dan disaat perbincangan itu Liu Rui mendengarnya dari balik pintu.


belum sampai disitu Linhong juga menceritakan kalau Wen Rou sudah mulai mencurigainya, dan cepat atau lambat pasti Zhu Linlu juga akan tahu,jika itu terjadi Zhu Linlu pasti tak akan melepaskan nya. Linhong merengek agar ayah nya membantunya. ayah Linghong sangat shock sampai tak tahu lagi harus berbuat apa.


Yi Xin baru sampai dirumahnya, namun Pan Weining sudah menunggunya didepan rumah. Yi Xin mengabaikan kehadiran Pan Weining tapi Pan Weining tak menyerah, dia meminta Yi Xinn untuk ikut dengan nya. Yi Xin menolak, tapi Pan Weining berkata kalau Yi Xin tak ikut pasti akan menyesalinya.


akhirnya Yi Xin ikut Pan Weining yang ternyata membawa Yi Xin ke area rumah keluarga Yi Xin dulu. Yi Xin bertanya kenapa Pan Weining membanya kesini? Pan Weining menjawab kalau dulu Yi Xin pernah bilang tempat ini memiliki kenangan indah bagi Yi Xin, dan sebentar lagi tempat ini akan dihancurkan jadi kapan lagi kesempatan Yi Xin melihat kenangan indah itu.

Yi Xin tersenyum bahagia berjalan menyusuri jalanan area rumah itu, lalu Yi Xin masuk kerumah yang dulu dihuni bersama keluarga nya. saat membuka rumah Yi Xin seperti melihat kembali bayangan keluarga nya yang bahagia penuh canda tawa dirumah itu. Yi Xin sangat bahagia sampai berkaca kaca mengingatnya.


sesaat kemudian mereka keluar, Yi Xin berterimakasih sekali karena sudah membawanya kesini dan ini benar benar membuatnya bahagia sekali hari ini. Pan Weining tersenyum lalu dia mengeluarkan sesuatu dari sakunya untuk menunjukkan sesuatu yaitu sebuah gelang berwarna hijau.

"aku tahu dari Lele waktu itu, gelang ini pasti punyamu kan?"ucap Pan Weining menyodorkan sebuah gelang hijau.

perlahan Yi Xin mengambilnya.


Flashback

Yi Xin tak tega melihat ibu nya sakit terbatuk batuk semakin parah, Yi Xin izin ke ibunya untuk menjual gelang nya saja untuk berobat. Ibu melarang nya karena hartanya tinggal gelang itu, sementara gelang itu adalah pemberian dari nenek Yi Xin untuk nya mas kawin dulu, dan rencananya gelang ini akan ia berikan ke Yi Xin untuk mas kawin saat Yi Xin dewasa nanti, jadi ibu tak berani menggadaikan nya.Yi Xin memeluk ibunya.



keesokan nya ibu Yi Xin tanpa sengaja melihat Yi Xin senyum senyum sendiri melihati brosur laptop, Ibu Yi Xin merasa tak tega melihat putrinya menginginkan laptop tapi tak kesampaian. akhirnya keesokan harinya Ibu Yi Xin menggadaikan gelang untuk membelikan Yi Xin laptop.

ketika baru pulang kuliah Yi Xin sangat senang melihat laptop baru tapi ketika mengetahui gelang ibunya tak ada Yi Xin curiga dan protes kenapa Ibu menjual gelang itu padahal ibu sangat menyayangi gelang itu. Ibu tak masalahh dan tak ada gunanya menyimpan gelang itu, karena membelikan laptop Yi Xin lebih penting agar Yi Xin bisa berprestasi. Yi Xin tetap ngotot meminta ibunya mmeberi tahu dimana ibunya menjual karena dia ingin meminta penjual untuk menyimpan nya dulu dan nanti setelah dia punya uang dia akan menebusnya. Ibu Yi Xin menolak memberi tahu karena sudah tak penting. Yi Xin hanya bisa berterimakasih sembari memeluk ibunya.


Flashback End

Yi Xin berkaca kaca melihati gelang itu dan seketika dia langsung memeluk Pan Weining lalu berterimaksih.


Di inggris.
Wen Nuan menemui dr Li. dr Li bertanya apakah akhir akhir ini Wen Nuan mengalami insomnia? WenNuan mengangguk. dr Li sangat khawatir karena pengobatan kali ini lebih berbahaya dari yang dulu, jadi sebaiknya ada seorang teman yang menemani WenNUan. Wen Nuan menggeleng menjawab kalau dia ingin menghadapinya sendiri. tapi dr Li mengatakan kalau dia sangat khawatir pada Wen Nuan yang semakin hari semakin kurus, dr Li juga berkata kalau dia tahu perasaan Wen NUan tapi sesalah apapun sebaiknya Wen Nuan jangan menyiksa diri sendiri seperti ini.


dengan terbata bata menahan air mata WenNUan menjawab kalau kali ini berbeda dengan 7 tahun lalu jadi dia akan menghadapinya sendiri, dan dia yakin bisa melakukan nya. akhirnya dr Li mengerti dan menghargai keputusan Wen Nuan.lalu Wen Nuan izin untuk pergi, namun sepertinya Wen Nuan lupa membawa payung nya.


sesaat setelah Wen NUan keluar, masuklah Linlu untuk menanyakan keadaan Wen Nuan pada dr Li. dr Li menjawab kalau keadaan Wen Nuan mati rasa dan Wen Nuan mencoba keras untuk menutup diri. Linlu terkejut panik bertanya apakah sama dengan 7 tahun lalu? dr Li menjawab tidak sama karena sepertinya ada kekuatan dihati Wen NUan yang mendukung nya untuk berani menghadapi sendiri. mendengar itu Linlu bersyukur karena ada kemajuan. lalu linlu izin pergi.


saat berjalan keluar tanpa sengaja Linlu berpapasan dengan Wen NUan, Linlu yang tertangkap basah hanya bisa diam tersenyum, sementara Wen Nuan sedikit terkejut dan sekilas melihat payung nya yang juga dibawa Linlu dan itu artinya kedatangan Linlu itu karena dia.




Lanjut Episode 34 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 34 PART 1"

  1. Trimakasihhhh....sll sehat dan di tunggu episod selanjut nyaa

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...