SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 34 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 34 Part 2


all images By : HUnan Tv
setelah bertemu ditempat dr Li, Linlu dan Wen Nuan lanjut untuk minum kopi bersama. dengan sangat hati hati Linlu berkata kalau sudah mendengar dari dr Li bahwa ingatan WenNuan sudah kembali, dan Linlu menasihati Wen Nuan untuk menganggap masa lalu bukanlah kesalahan, karena bagaimanapun juga waktu itu Wen NUan masih muda jadi pasti ada hal yang diluar kendali.

"masa muda itu hanyalah sebuah alasan"balas Wen Nuan


Linlu mencoba memberi pengertian lagi agar Wen Nuan jangan terus menyalahkan diri sendiri karena selama 7 tahun juga WenNuan menutup diri bukankah itu sudah seperti hukuman? Wen NUan berkaca kaca merasa kalau 7 tahun tak cukup untuk menghukumnya. Linlu melarang Wen Nuan berkata seperti itu karena baik ayah ataupun kakak Wen NUan pasti juga tak mau melihat Wen NUan seperti ini, jadi berhenti menyalahkan diri sendiri.

Wen Nuan tahu Linlu sangat mengkhawatirkan nya tapi dia ingin melakukan nya sendiri, dan Wen Nuan juga berkata kalau sementara waktu belum ingin kembali ke shanghai jadi dia memohon untuk menjaga WenRou untuknya. Linlu mengerti dan berjanji akan membiarkan Wen Nuan tinggal disini tapi dengan syarat dia harus menemani Wen Nuan seperti 7 tahun lalu. Wen Nuan menolak karena Linlu sudah terlalu banyak membantunya jadi dia memohon kali ini untuk membiarkan nya menghadapi sendiri.


Linlu seakan berat tapi melihat keseriusan Wen Nuan akhirnya dia bersedia tapi sebagai ganti nya Wen Nuan harus janji padanya yaitu jaga diri baik baik dan jangan mempersulit diri sendiri, dan lagi jangan sampai Wen Nuan menghilangkan kontak dengan nya. apakah Wen Nuan mau berjanji itu? Wen NUan mengangguk tersenyum.





Di Daizhong. Liu Rui keruangan Wen Rou, dia melaporkan kalau dia sudah menyelidiki akun akun yang diberikan Wen Rou, dan ternyata benar ada aliran dana yang tak beres di 2 akun. Wen Rou menebak apakah penggelapan dana umum? Liu Rui mengangguk. dan Wen Rou memastikan cepat atau lambat dia pasti akan segera tahu siapa dalang dibalik semua ini.


Diruangan nya Linghong terus memohon agar ayah nya mau memnbantunya kali ini karena Wen Rou sangat ketat dalam menganalisa keuangan, dan pastinya 2 hari kedepan akan diketahui kalau dia menggelapkan uang. ayah Linghong frustasi tak bisa lagi membantu Linghong dan saking kesalnya dia memarahi Linghong yang sebaiknya kalau ketahuan Linhong keluar saja dan menyerah. Linghong terus memohon agar ayah nya menyelamatkan nya. ayah Linghong benar benar tak bisa karena ini bukan sekedar uang 1 juta 2 juta tapi begitu besar.


Linghong terus berfikir hingga dia memiliki ide, yaitu mengusulkan menjual saham Daizhong yang ada ditangan nya saja. ayah Linghong langsung marah bahkan sampai mau menampar Linghong, ayah Linghong berkata apakah Linghong mau menghancurkan Daizhong? Linghong panik karena dia sudah tak punya cara lain, lagipula setelah menjual saham hanya akan kehilangan aset saja, sementara itu ayah nya tak mau kan anak nya mendekam dipenjara? ayah Linghong benar benar berfikir keras lalu menyuruh Linhong keluar saja nanti akan memikirkan cara untuk Linghong.



setelah Wen Nuan pergi Linlu menelepon Wen Rou.dia mengabarkan kalau dia sudah bertemu dengan WenNuan dan sekarang ingatan Wen Nuan sudah kembali. Wen Rou sangat terkejut mendengar WenNuan mengingat semuanya, lalu dengan panik Wen Rou bertanya bagaimana keadaan emosi Wen Nuan, apakah baik baik saja? Wen Rou gugup mau terbang ke inggris saat itu juga. Linlu menenangkan Wen Rou untuk jangan panik dulu karena dr Li sudah bilang untuk saat ini jangan banyak memberi banyak tekanan pada Wen Nuan dan kemungkinan perhatian terlalu besar pada Wen Nuan akan memberikan tekanan juga pada Wen Nuan. Wen Rou masih panik juga karena dia tahu adiknya selalu memendam semuanya sendiri, jika seperti itu apakah emosinya bisa menurun? lalu Wen Rou bertanya bagaimana bisa LInlu bertemu kan Linlu sembunyi sembunyi.


Linlu menceritakan kalau saat ke dr Li kepergok Wen Nuan, dan disaat itulah Wen Nuan meminta untuk membiarkan sendiri dan menyuruhnya kembali dulu, tapi dia sudah meminta Wen Nuan untuk terus menghubunginya. Wen Rou agak tenang, lalu dia juga menceritakan kalau ada masalah penting soal perusahaan, yaitu ada masalah pada akun akun keuangan dan itu harus Linlu sendiri yang menanganinya. Linlu mengangguk berkata akan segera kembali.


Guan Ti dan seniornya sedang mengadakan temu rapat dengan seseorang, dan yang membuat Guan Ti sangat terkejut orang yang akan bekerja sama dengan nya adalah Pan Weining. Guan Ti protes ke seniornya kalau katanya akan menjamin proyeknya makanya dia dengan tegas keluar dari QianYU, tapi kenapa sekarang malah bekerja sama dengan orang lain. senior Guan Ti langsung meyakinkan Guan Ti kalau Direktur Pan orang yang baik dan dia juga sudah lama bekerja sama dengan Direktur Pan.


Untuk lebih meyakinkan Guan Ti, Pan Weining berbicara sendiri dengan memuji Guan Ti kalau dia sangat beruntung dan menghormati sekali dengan orang orang berkemampuan seperti manager Guan, karena dia sudah melihat sendiri kemampuan manager Guan di QianYu. bahkan Pan Weining juga menyayangkan manager Guan tak terlihat diluaran sana karena semua orang beranggapan karya QianYu adalah Zhan Nan Xian.

"jadi maksudmu inti dari QianYU adalah aku?"tanya Guan Ti


Pan Weining membenarkan karena dibidang teknologi yang terpenting adalah penelitian, bukankah QianYU selalu unggul dalam teknologinya, dan untuk membandingkan, Pan Weining memberi contoh Zhu Linlu yang merekrut Ru Qian dari pusat penelitian QianYU makanya sekarang Daizhong berkembang pesat, dan kalau Ru Qian yang kemampuan nya dibawah Guan Ti bisa seperti itu apalagi Guan Ti. mendengar itu Guan Ti langsung terkecoh dan mengungkapkan kalau sebelumnya belum pernah ada yang bilang seperti kata barusan padanya. lalu Guan Ti mengutarakan ingin membuka bisnis sendiri tapi kekurangan dana. dan itu digunakan Pan Weining untuk menarik Guan Ti ke Yi Zhong, Pan Weining mengatakan kalau di QianYU Guan Ti nomor 2 tapi jika di Yizhong Guan Ti akan menjadi nomor 1 dan bebas mengungkapkan apapun. lalu Pan Weining menyodorkan kontrak kerja pada Guan Ti dan meminta Guan Ti membacanya dulu. saat Guan Ti membacanya, terlihat wajah Pan Weining penuh kemenangan.


Linlu tiba langsung ke Daizhong. disana Wen Rou langsung memberondong banyak pertanyaan tentang Wen NUan, Linlu menenangkan Wen Rou kalau sebelum pulang dia sudah bicara dengan dr li, jadi Wen Rou tak perlu khawatir. Wen Rou mengerti lalu dia menceritakan tentang keadaan perusahaan yang serius tentang penggelapan dana yang dilakukan Zhu Linhong.

"Zhu Linhong?"ucap Linlu terkejut.


Linlu sangat terkejut dan marah bahkan sampai dia tak tahu harus berbuat apa,pada saudara nya itu. WeWEn Rou juga menambahkan kalau ini jumlahnya sangat besar. Linlu menyuruh Wen Rou untuk mengumpulkan akun yang bermasalah itu sementara itu dia akan memikirkan cara untuk menyelesaikan ini. WEn Rou mengangguk dan meminta Linlu istirahat dulu.


Gao Fang dan Nan Xian sedang dilantai 66, sesaat Guan Ti masuk. dengan penuh percaya diri dan tegas Guan Ti menyerahkan surat pengunduran dirinya. Nan Xian bertanya apakah Guan Ti sudah memikirkan nya? Guan Ti menjawab sudah, lagipula untuk apa dia disini, dia merasa tertindas oleh bos yang tak mau mendengarkan usulan yang benar. Gao Fang mencoba menjelaskan kalau dia dan Nan Xian sangat berharap lebih dengan penelitian penelitian Guan Ti, tapi untuk saat ini memang produk Guan Ti sedikit menyimpang jadi lebih mengutamakan produk prof wang dulu.

"kakak Gao, apakah kau lebih berpengalaman dibanding aku dalam hal penelitian? tidak kan?"ucap Guan Ti. Gao Fang hanya diam.



lalu Guan Ti tak ingin memperpanjang lagi, Guan Ti menyindir Gao Fang dan Nan Xian bertindak seolah bosnya tanpa tahu seperti apa kesulitan dari para peneliti seperti dirinya. NanXian menyebut Guan Ti yang belum dewasa sama sekali karena menganggap dirinya seperti karyawan biasa padahal Guan Ti adalah eksekutif dari QianYu. Guan Ti membalikkan fakta kalau Nan Xian menyalahkan nya lalu bagaimana dengan Nan Xian saat situasi di inggris?

Gao Fang mencoba menenangkan untuk jangan membahas pertengkaran dimasa lalu saat keadaan perusahaan sudah seperti ini, tapi kesalahan ini tidak bisa sepenuhnya ditimpalkan pada Nan Xian, pertama proyek prof wang sudah disepakati bertiga, lalu masalah gugatan di inggris strategi juga disepakati bertiga, memang dalam hal itu Nan Xian bersalah tapi sebaiknya Guan Ti juga memikirkan bagaimana jika disituasi itu.

"Ok..maksudmu semua ini masih salahku?"balas Guan Ti.


Nan Xian berkata kalau Guan Ti tak salah dan jika saat ini masih penting mencari siapa yang salah dan benar maka dia secara tulus meminta maaf pada Guan Ti dan Gao Fang. lalu Nan Xian menyodorkan kembali surat pengunduran Guan Ti, karena dia tak akan menerima Guan Ti mengundurkan diri.

"jika siapa yang salah dan benar itu tidak penting..maka apa gunanya aku masih disini"balas Guan Ti langsung berbalik dan pergi.


Nan Xian dan Gao Fang hanya bisa diam sedih melihatnya. bahkan Nan Xian sampai mengepalkan tangan nya karena merasa gagal menjaga persahabatan nya.


Flashback

7 tahun lalu, Nan Xian Gao Fang dan Guan Ti sama sama memulai merintis QianYu. waktu itu Gao Fang membuatkan Mie untuk Nan Xian dan dirinya sendiri. Guan Ti yang tak memesan malah mengambil begitu saja milik gao Fang, Gao Fang protes kenapa tadi Guan Ti tak bilang kalau mau satu? Guan Ti tak mau tahu dan terus lanjut memakan MIe nya.


Gao Fang bercanda mengadu ke Nan Xian kenapa Nan Xian hanya diam saja Guan Ti menindasnya? Nan Xian hanya tersenyum melihat tingkah kedua teman nya.

setahun kemudian QianYU berhasil diresmikan. terlihat Guan Ti, Gao Fang dan Nan Xian bersama sama menggunting pita tanda diresmikan QianYU. dan dari situ dimulai ketiganya disebut ketiga serangkai QianYU.


Flashback End

Guan Ti membawa barang barang nya keluar dari gedung QianYU dengan langkah malas. Xiao Dai mengejarnya. Xiao dai bertanya kenapa manager Guan benar benar pergi? apakah manager Guan berencana tak akan kembali lagi ke QianYU?



Bersambung Episode 35

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 34 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...