SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 35 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 35 PART 1


All images By : HUnan Tv
Guan Ti membawa barang barang nya keluar dari gedung QianYu. didepan Xiao Dai mengejar Guan Ti. Xiao Dai bertanya apakah Manager Guan akan pergi begitu saja dan tak akan kembali ke QianYU? Guan Ti hanya diam sedih lalu balik bertanya apakah Xiao Dai tak rela dia pergi? bukankah seharusnya Xiao Dai senang karena tak akan ada lagi yang mengganggu Xiao Dai. Xiao Dai menjawab kalau dia bukan lah type pendendam dan lagipula Manager Guan sering membantunya dulu, jadi apa hak nya untuk tak rela pada manager Guan, sebenarnya yang lebih tak rela adalah CEO Zhan dan Manager Gao Fang, lihat saja perusahaan sekarang sedang seperti ini, tapi Manager Guan malah pergi dan semua eksekutif juga pergi. Xiao Dai benar benar tak mengerti dengan pemikiran manager Guan.


Guan Ti menjelaskan kalau dia tahu semua orang diperusahaan membicarakan nya, tapi dia pergi bukan karena bersalah dan berkhianat, dan dia yakin suatu saat nanti akan sukses, dan siapa tahu nanti bisa membantu QianYU. Xiao Dai tersenyum mendengarnya lalu memuji manager Guan pria yang hebat,yang tak mungkin meninggalkan dan menghianati sahabatnya saat kesusahan, baguslah jika manager Guan punya pemikiran seperti itu. Guan Ti tersenyum dipuji Xiao Dai lalu berterimakasih pada Xiao Dai karena disaat seperti ini Xiao Dai masih mempercayainya, dan untuk kejadian dimasa lalu dia merasa bersalah dan berharap Xiao Dai masih mau menjadi teman nya. lalu Guan Ti mengulurkan tangan nya pada Xiao Dai.




tapi Xiao Dai malah langsung memeluk Guan Ti. Xiao Dai berkata kalau itu pelukan untuk teman terbaik, dan dia selalu menganggap manager Guan yang terbaik. Guan Ti speechlesss, dia juga akan selalu mengingat senyuman dan pelukan Xiao Dai tadi, dan dia juga mengatakan kalau ini adalah momen terakhir yang terbaiknya di Qianyu. Guan Ti balas memeluk Xiao Dai lagi, hingga akhirnya Guan Ti pergi dengan berlari meninggalkan gedung QianYu.



Di Daizhong Linlu, Wen Rou dan Liu Rui terlihat sangat sibuk. terlihat ayah Linghong sedang mengawasi mereka dari luar kaca ruangan. ayah Linghong penasaran apa yang sebenarnya dikerjakan Linlu seserius itu? dan saat ada karyawan lain lewat ayah Linghong langsung pura pura sedang bertelepon. ayah Linlu juga mendengar kalau karyawan itu sedang membicarakan CEO Zhu dan Direktur WEn sedang menyegel semua akun,pasti ada sedang masalah. mendengar semua itu ayah Linghong semakin yakin kalau bencana besar akan benar benar terjadi padanya dan anak nya.



Malam hari Linlu pulang kerumah nya dengan lesu, ternyata ayah dan ibunya belum tidur, Linlu menyapa mereka. ayah Linlu bertanya apakah diperusahaan sedang terjadi masalah keuangan. Linlu menebak pasti paman kedua datang menemui ayah karena berita sudah sampai dirumah. ayah Linlu dengan sabar memberi pengertian ke Linlu kalau setiap ayah akan selalu melindungi anak nya bagaimanapun keburukan anaknya. Linlu tahu itu tapi kesalahan Linghong sangat keterlaluan, banyak sekali dana Daizhong yang digunakan Linghong untuk menutupi utang Linghong, dan kalau sampai para pemegang saham tahu bagaimana?


lalu ayah Linlu bertanya apa rencana Linlu untuk menangani ini? Linlu menjawab kalau masih bisa memaafkan kesalahan kesalahan sebelumnya tapi kali ini dia benar benar tak akan melepaskan Linghong, dan itu demi kelanjutan Daizhong. ayah Linlu mencoba menasihati Linlu kalau Linghong dan ayah nya itu keluarganya juga jadi sebaiknya jangan diumbar kepublik dan lagipula Zhu Yi(ayah Linghong) berjanji akan menutupi kekurangan nya. Linlu tak percaya karena jika bisa menutupi kenapa harus menggelapkan dana umum. ibu Linlu juga menyahut agar Linlu memaafkan paman dan Linghong atau bagaimana kalau mencoba memberinya waktu dulu, kan kalau paman bisa menutupi kekurangan pasti bagus juga untuk perusahaan, dan jika nanti kalau masih belum bisa melakukan nya ayah Linlu pasrah pada Linlu apa yang ingin dilakukan Linlu.


Linlu mengerti lalu menyuruh ayah dan ibunya segera istirahat dan jangan mengkhawatirkan ini karena dia yakin pasti bisa menyelesaikan ini dengan baik dan juga tak akan menyulitkan Linghong dan paman.


Keesokan nya ayah Linghong menemui rekan nya bermaksud untuk menjualnya saham nya di Daizhong. tapi ayah Linghong mengadakan perjanjian kalau nanti akan mengambil saham nya jika sudah mendapatkan uang lagi, dan bersedia membayar bunga. ayah Linghong juga menceritakan keluhan nya kalau dia sebenarnya tak ingin menjual saham kalau saja anak nya tak bermasalah. dan kemudian akhirnya mereka tanda tangan kontrak tanda saham nya sudah dijual. saat ayah Linghong sedang menandatangani kontrak nya, rekan ayah Linghong meng sms Pan Weining mengatakan kalau Zhu Yi sudah setuju menjual saham Daizhong.


Linlu memanggil Zhu Yi (ayah LInghong) dan Linghong keruangan nya. disana Linlu mengatakan tak akan mempermalukan Linghong dan paman tapi dengan berat hati Linlu meminta Linghong untuk mengundurkan diri karena Linghong sudah berbuat kesalahan yaitu menggelapkan dana perusahaan. jelas saja Linghong keberata, padahal dia sudah menutupi kekurangan nya tapi kenapa masih harus keluar. Linlu tahu sudah ditutupi tapi uang perusahaan bukanlah uang yang bisa diambil dan dikembalikan dengan sesuka hati jadi daripada Linghong dipecat mending kan mengundurkan diri, itu lebih terhormat.


ayah Linghong tak setuju bagaimanapun mereka adalah keluarga dan Daizhong juga perusahaan milik keluarga, lagipula dia dan Linghong adalah pemegang saham juga jadi Linlu tak bisa seenaknya memberhentikan orang. Linlu mengangguk lalu berkata akan bertanya pada dewan direksi, keputusan tepat apa yang akan dimabil bagi orang yang menggelapkan dana perusahaan. ayah Linghong sangat marah karena Linlu membesarkan masalah ini. bahkan dia mengancam seberapa kuat Linlu akan bertahan sendirian.


saat istirahat Wen Rou berbincang dengan Linlu. Wen Rou menceritakan kalau kabar tentang pertengkaran Linlu dan LInghong sudah menyebar. Linlu juga menceritakan kalau sebenarnya niat ayah nya adalah jika paman dan Linghong sudah bisa menutupi uang nya maka membiarkan mereka tapi menurutnya hal terbaik adalah membuat mereka mengeluarkan diri sendiri dari perusahaan. Wen Rou justru bingung bagaimana Zhu Yi bisa mendapatkan uang sebanyak itu? Linlu sendiri juga bingung dan dia akan segera menyelidiki nya, dan Wen Rou juga berjanji akan membantu Linlu menyelidikinya.


dirumahnya Yi Xin sedang minum sambil melamun sendirian. dia memikirkan kata kata Nan Xian yang terakhir yaitu akan menjernihkan hubungan nya ke publik, lalu mengingat saat bersama Pan Weining yang memberinya gelang hijau. sesaat Lele menghampirinya. seakan dia tahu apa yang dipikirkan Yi Xin,dengan tak enak dia mencoba memberi pengertian ke Yi Xin kalau Yi Xin sebaiknya memikirkan seseorang yang disekitar Yi Xin.



Yi Xin tahu dan sepertinya dia merasa akhir akhir ini hubungan nya dengan Nan Xian akan benar benar berakhir. lalu dengan tak enak Lele mengatakan pendapatnya yaitu kak Yi Xin dan CEO Zhan tidak lah cocok, dan Direktur Pan sangat baik pada kak Yi Xin, buktinya dia hanya memberi petunjuk soal gelang giok tapi dengan cepat Direktur Pan menemukan nya,pria seperti itu sulit dicari dan Lele yakin pasti direktur Pan akan menjaga dan melindungi Nona Yi Xin selalu. Yi Xin mengerti apa maksud Lele tapi sudah 7 tahun dia bertahan, itu seperti saat seorang lari maraton, berlari susah payah, garis finis didepan mata tapi malah diumumkan kalau pertandingan dibatalkan.

"tapi cara seperti itu malah lebih bagus dibanding sudah sampai garis finish tapi diberitahu kalau pertandingan tidak sah"balas Lele.

Yi Xin berurai air mata menceritakan nya karena seakan dia tak sanggup menyerah akan Nan Xian yang sudah ditunggunya selama7 tahun lebih.


Lanjut Episode 35 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 35 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...