SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 35 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 35 Part 2


all images By : HUnan Tv
Guan Ti menemui Pan Weining. mereka membicarakan soal penelitian Guann Ti, Pan Weining menanyakan apakah Guan Ti sudah melihat lihat kantor Yizhong? apakah kurang nyaman kalau kurang nyaman maka dia akan mencarikan tempat yang lebih lagi agar Guan Ti nyaman di tempat itu. Guan Ti sangat terkejut dan terkesima. bahkan Pan Weining memantapkan kalau dana Yizhong dan dana pribadinya akan menyokong penuh proyek Guan Ti ini. Guan Ti sangat senang mendengarnya lalu berjanji kurang dari 2 tahun perusahaan nya akan mengalahkan Daizhong.


Pan Weining tersenyum lalu bertanya bagaimana dengan QianYU? Guan Ti berat menjawab nya, dan Pan Weining langsung berkata kalau dia faham bagaimanapun juga Guan Ti sudah berjuang dengan darah dan keringat untuk QianYU jadi tak mungkin Guan Ti rela melihat QianYU jatuh, tapi Pan Weining juga meminta Guan Ti tak khawatir nanti selama Guan Ti ingin membantu QianYU juga tak masalah baginya.


mendengar itu GUanTi memuji PanWeining adalah orang yang begitu mementingkan persahabatan, Guan Ti berkata agar Pan weining tak sungkan meminta bantuannya selama dia bisa dia akan membantu. lalu Pan Weining langsung mengungkapkan maksudnya yaitu dia mencoba meyakinkan Guan Ti untuk menandatangani Kontrak yang mana dalam kontrak itu Guan Ti yang meneliti sementara dia yang memegang hasilnya, itu dilakukan agar jika nanti ditanya dewan direksi tidaklah bingung dan Guan Ti bisa fokus pada penelitian. namun Pan Weining merancang kata katanya dengan sangat apik sehingga Guan Ti percaya dengan PanWeining dan mau menandatangani kontraknya.



GUan Ti sangat senang dan bersemangat karena nantinya perusahaan Guan Ti itu akan bersaing dibursa saham juga.dan seketika itu juga Guan Ti bersedia menandatangani kontrak.




Gao Fang kelantai 66 untuk melaporkan hasil kerjanya pada Nan Xian. Nan Xian memuji Gao Fang yang bekerja cepat apakah semalam tak tidur. Gao Fang mengangguk tapi Gao Fang malah balik menanyai Nan Xian yang dari kemarin tak ganti baju, apakah Nan Xian tak pulang dan tak tidur? Nan Xian membenarkan karena bagian Litbang juga tak ada yang mengerjakan nya. Gao Fang protes seharusnya Nan Xian menjaga kesehatan dan sebagai wakil presiden Gao Fang memerintahkan Nan Xian cuti. Nan Xian mengerti tapi apa yang harus dia lakukan kalau tak bekerja?


Gao Fang bertanya apakah Nan Xian tak ingin ke inggris mencari Wen Nuan? Nan Xian menjawab kalau dia keinggris apakah berarti bisa menyelesaikan perselisihan nya dengan mudah? Gao Fang bertanya apa maksud Nan Xian? Lalu Nan Xian duduk disamping Gao Fang dan menceritakan kalau dalam 7 tahun terakhir kemarin dia selalu mendapat kabar dari Wen Nuan,karena selama itu dia sering mendapat telepon dari Wen NUan, tapi Wen Nuan selalu menggumamkan sesuatu yang aneh,itu membuatnya khawatir dan memutuskan mencari Wen Nuan ke inggris.


flashback
dulu saat muda Nan Xian pernah mencari Wen Nuan ke inggris. namun saat sudah menemukan apartemen tempat Wen Nuan tinggal dia malah melihat Wn NUan berjalan dengan Linlu tapi saat itu Wen NUan terlihat pendiam dan kosong. Nan Xian sangat sedih melihat Wen Nuan bersama Linlu.


Flashback end

Nan Xian bercerita kalau dulu sebelum dia pergi dia penuh keyakinan akan bisa kembali dengan Wen Nuan tapi setelah melihat Wen Nuan bersama orang lain pupus sudah. Gao Fang mengangguk membenarkan kalau setiap orang yang melihat pasti akan salah faham tapi kan 7 tahun sudah berlalu pasti Wen Nuan sudah lebih dewasa, kenapa Nan Xian tak coba mengunjungi ke inggris? Nan Xian menjawab tak ada gunanya karena saat pergi Wen Nuan tak meninggalkan sepatah katapun padanya dan Wen Rou, bahkan Wen Nuan menghilangkan kontak pada semua orang, itu berarti Wen Nuan sudah pada keputusan nya dan benar apa kata Wen Rou kalau ayah kami lah rintangan terbesarnya dan sekarang Wen NUan hanya mengandalkan diri sendiri.


"kau benar..jika kau mendorongnya terlalu keras mungkin akan berimbas pada dirimu sendiri, selain itu aku percaya kemanapun Wen Nuan pergi kau akan bisa menemukan nya"balas Gao Fang yang kemudian memegangi perutnya karena kesakitan. Nan Xian bertanya ada apa? Gao Fang menjawab kalau tidak apa apa mungkin hanya karena dia makan kurang teratur. nan Xian menyuruh Gao fang istirahat yang cukup, dan dia meminta maaf karena semua ini salahnya. Gao Fang tak masalah karena dia juga akan bingung kalau tak melakukan kerja.


lalu perut Gao Fang sedikit mereda, dia merundingkan ke nan Xian soal posisi Guan Ti di litbang karena proses pengunduran diri benar terlaksana, jadi posisi itu harus ada yang mengisi, kan tak mungkin dibiarkan kosong. Nan Xian mengerti tapi Litbang adalah inti dari perusahaan jadi tak boleh sembarang orang mengisinya maka dari itu dia sendiri yang akan menempati posisi itu. Gao Fang bertanya apakah Nan Xian menyimpan nya agar di isi Guan Ti kembali?

"biarkan bedebah itu melalui sedikit perjuangandiluar sana,dia akan mengetahui siapa kawan yang sebenarnya saat dia menderita, waktu dapat berubah, tapi kau,aku dan dia tidak akan berubah bagaimanapun kita merasa satu sama lain"tegas Nan Xian

Gao Fang mengerti dan faham maksud Nan Xian, lalu dia pamit untuk kembali bekerja. Nan Xian mengingatkan agar Gao Fang meminum obat, dan Gao Fang juga menyarankan agar Nan Xian istirahat juga.


sesaat setelah Gao Fang pergi Nan Xian melihat Ponselnya dan bergumam "aku akan menunggu mu kembali(Wen NUan)".


Xiao Dai menghentikan Gao Fang, dia menyodorkan berkas untuk ditanda tangan Oleh Manager Gao. saat tanda tangan Gao Fang merasa kesakitan lagi diperutnya. Xiao Dai khawatir bertanya apakah Manager Gao tak apa apa, haruskah dia mengantar kerumah sakit? sambil meringis kesakitan Gao Fang meyakinkan kalau dia tak apa apa lalu melangkah keluar. terlihat Xiao Dai khawatir tentang Gao Fang.


Wen Rou dengan panik menemui Linlu diruangan nya. Wen Rou berkata kalau mereka dalam masalah besar karena Zhu Yi dan Linghong ternyata menjual saham mereka dengan metode menggadaikan saham. sontak Linlu langsung terkejut,karena jika saham paman dan Linghong digabung itu akan menjadi kuat pemegang saham. Linlu bertanya pada siapa mereka menjualnya? Wen Rou belum tahu.


 lalu dengan cepat Linlu menelepon paman nya. Linlu langsung bertanya apakah paman menjual saham? ayah Linhong membenarkan karena mendapat tekanan dari Linlu dia tak punya cara lain. Linlu menahan emosinya bertanya dengan siapa paman nya menjual saham? Zhu Yi menjawab tak tahu karena dia lewat perantara.

"apa kau tahu, kalau kau menjual saham mu dan Linghong itu berarti yang menerima saham akan menjadi pemilik Daizhong, dan mulai sekarang Daizhong sudah berganti nama , apa kau tak memikirkan nya?"bentak Linlu emosi.



paman Linlu melongo karena benar benar tak tahu dan sangat panik. Linlu segera menutup telepon nya karena sudah tak kuat dan emosi bahkan Linlu sampai melempar buku buku didepan nya. Wen Rou panik menenangkan Linlu agar jangan emosi. lalu WEen Rou bertanya apa langskah selanjutnya. Linlu meminta Wen Rou menyelidiki pada siapa Zhu Yi menjual saham nya.


Direstoran Wen Rou makan dengan Liu Rui, terlihat Wen Rou celingukan, Liu Rui menyuapi Wen Rou meminta Wen Rou sedikit fokus karena tak mudah baginya bisa makan dan kencan. Wen Rou tersenyum tapi makan nya kali ini membawa misi yaitu mereka akan lihat siapa pembeli saham Daizhong, karena transaksinya akan dilakukan siang direstoran ini.



 Liu Rui langsung terkejut. Wen Rou bertanya kenapa ekspresi Liu Rui seperti itu, seakan Liu Rui pembeli saham nya? Liu Rui langsung tersenyum dan merasa beruntung jika memang dia pembelinya jadi dia bisa memberikan nya ke Wen Rou. keduanya tersenyum. dan sesaat kemudian muncul lah pan Weining dengan seseorang yang kemarin bersama Zhu Yi.


Wen Rou sangat terkejut melihatnya. Liu Rui bertanya apakah mungkin Pan Weining bukan kah Pan Weining dengan CEO Zhu adalah teman baik. Wen Rou membantah kalau dalam bisnis tak ada kata teman. lalu Liu Rui bertanya apa rencana Wen Rou? WEn Rou akan segera melapor ke Linlu dan bertanya apa rencana selanjutnya.


Diinggris Wen Nuan jalan jalan sendirian mengingat saat saat bersama Nan Xian di inggris beberapa bulan yang lalu saat masih menjadi asisten Nan Xian. lalu dia merasa sedih dan membatin:"Nan Xian..bagaimana kabarmu aku sangat merindukan mu"


Diirumah nya Nan Xian sedang merangkai puzzle nya namun tinggal satu lagi,dia berkaca kaca mengingat Wen NUan lalu membatin:"WEn NUan bagaimana kabarmu.aku sangat merindukan mu"


Diinggris Wen Nuan jalan jalan ke pinggir sungai. saat disana tanpa sengaja dia mendengar ada warga china disana sedang membaca koran tentang berita QianYu terpecah. Wen Nuan penasaran langsung meminjamnya. dan seketika Wen Nuan terkejut membacanya.



Wen Nuan langsung menelepon Wen Rou bertanya tentang keadaan QianYu dan Nan Xian apakah benar yang diberitakan dikoran? untuk menenangkan Wen Nuan, Wen Rou menjawab kalau berita selalu membesar besarkan, memang benar QianYU bermasalah tapi tak terlalu kritis. lalu Wen Nuan juga menanyakan tentang kekalahan QianYU dari mana Linlu dapat 2 halaman kontrak? Wen Rou menjawab kalau kekalahan QianYU itu karena kesalahan Nan Xian sendiri, dan tak seharusnya Wen Nuan memikirkan hal yang terjadi di china, pikirkan saja bulan depan karena Wen Rou mau mengunjungi Wen Nuan sehingga mereka bisa jalan jalan bersama. Wen Nuan mengangguk lalu keduanya menutup penggilan nya.



Bersambung Episode 36

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 35 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...