SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 36 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 36 PART 2


All images BY : HUnan Tv
Wen NUan datang ke QianYU namun Wen Nuan hanya berani sebatas melihat dari depan gedung QianYU.kali ini Wen NUan menggunakan kalung dari Nan Xian. sesaat mobil Nan Xian datang, Wen Nuan segera bersembunyi dibalik tiang. Nan Xian turun mobil sibuk bermain hape makanya tak melihat ada Wen Nuan. setelah Nan Xian masuk Wen Nuan mundur untuk pergi.


dan disaat itu Xiao Dai melihatnya Xiao Dai segera menghampiri Wen Nuan dengan tersenyum riang, dia tak menyangka kalau ternyata kak Wen NUan datang. dengan semangat Xiao Dai bertanya apakah kak Wen Nuan datang untuk bekerja kembali di Qian Yu? Wn NUan menjawab hanya jalan jalan saja. XiaoDai langsung cemberut karena tebakan nya salah. lalu Wen NUan bertanya apakah Xiao dai sudah selesai bekerja? karena dia mau mengajak Xiao Dai makan. Xiao Dai menjawab sudah selesai dan dengan semangat dia menyetujui untuk makan bersama WEn Nuan.


dilantai 66 Nan Xian langsung melihat keluar jendela. ternyata tadi saat dimobil Nan Xian sudah melihat Wen NUan datang. dia membatin:"akhirnya kau kembali".



Wen NUan dan Xiao Dai makan bersama. Xiao Dai menceritakan soal QianYU kalah gugatan, dan sejak kalah gugatan itu banyak perusahaan membatalkan kontrak, para karyawan banyak yang mengundurkan diri,dan lagi manager Guan sampai mengundurkan diri. Wen Nuan terkejut mendengar Guan Ti mengundurkan diri. Xiao Dai melanjutkan lagi, karena manager Guan mengundurkan diri makanya CEO Zhan dan Manager Gao sibuk bekerja terus, sampai manager Gao jatuh sakit. Wen NUan terkejut.




"makanya itu sekarang semua kerjaan ditanggung CEO ZHan, aku merasa tak berguna karena tak bisa membantu hanya bisa membuat masalah saja, jika kak Wen NUan bisa kembali bekerja membantu kami, itu akan bagus"ucap Xiao Dai.

Wen Nuan meminta Xiao Dai jangan terburu buru karena belum saat nya. Xiao Dai bertanya kapan waktu yang tepat? Wen Nuan menjawab kalau dia punya rencana sendiri. lalu Wen NUan juga meminta Xiao dai untuk jangan menceritakan ke CEO ZHan kalau menemuinya. Xiao Dai bertanya kenapa? padahal CEO Zhan pasti senang kalau kak Wen NUan kembali kekantor karena kadang CEO Zhan pernah menganggapnya kak Wen Nuan.Wen Nuan hanya diam murung.


dikamarnya Wen Nuan sedang menyetempel lukisan nya dengan kalung dari Nan Xian. sesaat Wen Rou masuk, WenNuan segera menutupi lukisan nya. Wen Rou bertanya apa yang dilakukan Wen NUan seharian ini sendirian? WenNuan mengaku kalau jalan jalan ke QianYU dan dia melihat Nan Xian dari jauh, Nan Xian terlihat semakin kurus. Wen Rou menebak berarti Wen Nuan sekarang tahu keadaan QianYu? WenNuan mengangguk dan mengaku mendengarnya dari Xiao dai.


kesempatan itu digunakan Wen Rou untuk menceritakan juga keadaan Daizhong, yaitu bukan hanya Nan Xian tapi Linlu juga babak belur seperti Nan Xian. Wen Nuan kaget bertanya ada apa dengan Daizhong? Wen Rou menceritakan kalau Pan Weining diam diam membeli saham Daizhong dan dalam sekejap Pan Weining mampu menjadi pemegang saham terbesar kedua, sekarang posisi LInlu di Daizhong benar benar dalam bahaya.Wen Nuan sangat terkejut Pan Weining tega berbuat seperti itu pada Linlu. lalu Wen Nuan bertanya apa yang akan dilakukan Linlu? Wen Rou menjawab kalau Linlu tak akan melepaskan Pan Weining dengan mudah. Wen Nuan mengaku untuk masalah Linlu kali ini belum bisa membantu apa apa tapi kalau Nan Xian dia tak sekhawatir itu.

"maksudmu?"tanya Wen Rou.

"kak apa kau ingat ayah memiliki murid bernama leo?"tanya Wen Nuan membuat Wen Rou berfikir tentang rencana Wen NUan.


Keesokan nya Nan Xian menjenguk Gao Fang kerumah sakit. Gao fang dengan semangat langsung mengajak Nan Xian duduk dikursi. Gao fang berkata kalau Nan Xian tak perlu repot repot karena ini hanya penyakit ringan dan hasil tes akan segera keluar beberapa hari lagi. Nan Xian menjadi tenang melihat Gao Fang setenang ini. GaoFang menanyakan tentang perkembangan investor nya? Nan Xian bertanya apakah Gao Fang ingat dengan Leo?

Gao fang mengingat ingat lalu menjawab kalau Leo bergerak dibidang elektronik. Nan Xian membenarkan dan sekarang Leo berinvestasi dibidang teknologi katanya dia tertarik dengan shalow Cosmos(QianYu). Nan Xian beranggapan kalau selama Leo terus berinvestasi maka perusahaan akan bisa melanjutkan penelitian proyek dan setelah berhasil maka masalah perusahaan akan terselesaikan.


Gao Fang menarik nafas merasa lega. lalu dia bertanya bagaimana kabar Guan Ti? Nan Xian menceritakan kalau Pan weining menginvestasikan perusahaan pada Guan Ti. Gao Fang terkejut dan menyesalkan Guan Ti yang terlalu naif karena otak Guan Ti hanya berisi penelitian dan pengembangan tanpa tahu tipuan dalam dunia bisnis. Gao Fang sangat khawatir Guan Ti menderita kerugian besar. Nan Xian membiarkan nya kalau Guan Ti tak mengalami sekali saja, maka tak akan bisa belajar.

"itulah sebabnya kau tak akan menyalahkan dia lagi kan?"sahut Gao Fang tersenyum.

"kau pikir aku akan melepaskan nya dengan mudah..kau tahu kali ini aku pasti akan memberinya pelajaran besar"canda Nan Xian tersenyum dibalas Gao fang dengan tersenyum juga. lalu Nan Xian mau menyiapkan bubur bergizi untuk Gao Fang, Gao fang menolak karena dia bisa melakukan sendiri. Nan Xian ngeyel karena hari ini dia adalah orang baik.


sesaat Nan Xian pamit kembali kekantor. saat baru saja keluar dari ruangan Gao Fang dia hendak memasuki lift untuk turun, dan disaat itu pula dari arah depan terlihat Wen Nuan naik menggunakan tangga hendak menjenguk Gao Fang. sebenarnya mereka saling berpapasan tapi saat itu Nan Xian sibuk menombol lift sementara Wen Nuan sibuk mengambil barang dari tasnya. jadi mereka tak saling melihat.


Wen Nuan masuk keruangan Gao Fang dan Gao Fang langsung terkejut dan senang melihat Wen Nuan. lalu Gao Fang langsung duduk mengambil kaca matanya. sementara Wen NUan meletakkan bucket bunga nya dimeja, WenNuan duduk dikursi depan ranjang Gao Fang, dia bertanya bagaimana keadaan Manager Gao? Gao fang menjawab baik baik saja, dan tak pernah menyangka akan sakit disaat perusahaan sedang seperti ini. Wen NUan menenangkan manager Gao jangan memikirkan perusahaan dulu, karena yang terpenting adalah memulihkan diri dulu.


"melihatmu kembali benar benar membuatku tenang..kau tidak tahu Guan Ti dengan gegabah meninggalkan shallow cosmos, dan aku jatuh sakit saat perusahaan sedang kritis, sekarang seluruh perusahaan dibebankan pada Nan Xian, Nan Xian adalah orang yang bermulut tajam tapi berhati lembut,dia sangat keras kepala,ada banyak hal yang tak dia suka dari orang lain tapi dia memendam nya sendiri,sekarang ini jika ada orang yang bisa dia percayai,dan berada disisinya maka akan menjadi bantuan besar baginya, aku percaya kau memahamiku"jelas Gao fang. Wen Nuan mengangguk tersenyum,.


dikantor Xiao Dai melaporkan ke CEO Zhan kalau dia sudah menghubungi presdir perusahaan yang diperintah CEO Zhan tadi. tapi presdir nya merasa ragu dengan adanya masalah belakangan ini, jadi mereka meminta proposal investor kedepan nya. Nan Xian mengambil beberapa berkas yang katanya rencana shalow cosmos 5 tahun kedepan. lalu Nan Xian memberikan ke XiaoDai. Nan Xian meminta Xiao dai membantunya untuk  mengerjakan proposal itu.

"aku"kaget Xiao dai karena merasa tak pernah mengerjakan hal seperti itu.


"kenapa? apa ada masalah?"tanya Nan Xian. Xiao Dai menggeleng takut, tapi akhirnya mau tak mau membawa berkas itu. dan sebelum pergi Nan Xian berpesan pada Xiao Dai kalau lebih cepat lebih bagus.


Dimejanya  Xiao Dai mencoba mengerjakan proposal tapi dia hanya bisa membolak balikan berkas kebingungan. akhirnya Xiao Dai menelepon Wen NUan, dia meminta bantuan agar Wen Nuan menyelamatkan nya. Wen Nuan bertanya ada apa? Xiao Dai menceritakan kalau QianYU sedang kesulitan dana untuk proyek prof wang, dan para investor menutup diri untuk QianYu, tapi sekarang ada satu perusahaan yang mau berinvestasi. Wen Nuan tersenyum mendengar nya karena perusahaan itu Wen Nuan yang merekomendasikan.


Xiao Dai meminta bantuan membuat proposal nya karena gara gara membuat proposal masa depan Qianyu ini CEO Zhan sampai tak tidur dan tak makan dari semalam, dan dia sendiri juga kebingungan. Wen Nuan tersenyum lalu meminta Xiao Dai sekarang menyiapkan makan siang untuk CEO ZHan sementara proposal serahkan saja padanya. Xiao Dai langsung kegirangan menyetujuinya. Wen Nuan juga berpesan agar Xiao Dai membelikan makanan kesukaan CEO Zhan yaitu mie wanton ikan corvina kuning di dekat blok universitas kota. Xiao Dai mengerti dan akan segera pergi kesana.



Guan Ti meminta bertemu dengan Pan Weining. Guan Ti mengungkapkan kalau sebenarnya penelitian nya kurang matang jadi bisakah ditunda dulu. Pan Weining diam sejenak lalu meyakinkan Guan Ti kalau Guan Ti tak perlu merasa tak percaya diri, karena sebelum menemui Guan Ti dulu dia sudah melakukan riset dengan sekelompok ahli, dan mereka mengatakan bahwa penelitian Guan Ti sangat fresh dan bagus,jadi Guan Ti tak perlu merasa rendah diri. dan untuk memantapkan Pan Weining mengiming iming Guan Ti apakah Guan Ti tak ingin meluncurkan lebih dulu proyeknya ke pasaran dibanding proyek dari prof wang oleh Zhan Nan Xian? terlihat kegugupan diwajah Guan Ti. Pan Weining tersenyum lalu pamit pergi dan sebelum pergi Pan Weining memegang pundak Guan Ti menenangkan Guan Ti untuk jangan khawatir.

seperginya Pan Weining Guan Ti mengeluh:"bagaimana aku tak khawatir..segini cepatnya"



seusai menemui Guan Ti, Pan Weining ke lokasi syuting Yi Xin untuk mengunjungi Yi Xin. Pan Weining juga membawakan makanan untuk para Kru. kali ini Yi Xin sudah bisa menerima Pan Weining, Yi Xin tersenyum menyambut kedatangan Pan Weining. karena hujan Weining lalu mengajak Yi Xin untuk beristirahat dimobilnya.


dimobil Yi Xin berkata kalau Pan Weining tak perlu repot repot mengunjunginya setiap hari karena Pan Weining pasti juga punya kesibukan. Pan WEining tak masalah karena menurutnya mengunjungi Yi Xin adalah keharusan. PanWeining juga membawakan teh kurma hangat untuk Yi Xin, dia mengaku khusus meminta asisten nya membuat itu untuk Yi Xin agar Yi Xin tak kedinginan. Yi Xin segera meminumnya. lalu Pan Weining menanyakan keadaan ayah Yi Xin? Yi Xin menjawab sekarang masih pengobatan tapi sudah lumayan membaik dan stabil.

PanWeining bertanya lagi apakah Yi Xin mau mencarikan rumah untuk paman? karena dia mendengar dariLele. Yi Xin membenarkan dan sekarang masih mencari dia merasa kasihan pada ayah nya karena sudah lama menderita. Pan Weining langsungg mengeluarkan ipad nya untuk melihat lihat rumah yang sudah ditandainya, dia meminta Yi Xin jangan capek capek mencari karena Yi Xin sudah sibuk bekerja.


Yi Xin melihat Weining penuh haru, dan sangat berterimakasihh sekali karena Weining selalu mengunjunginya dan menolong banyak hal, Yi Xin takut akan mengganggu pekerjaan Weining. Weining tak masalah karena mengunjungi Yi Xin juga termasuk memberi semangat kerja. tapi Pan Weining khawatir apakah kunjungan nya ini tak mempengaruhi Yi Xin? karena para kru semua tahu sementara para kru tahunya Yi Xin adalah pacar Zhan Nan Xian, apakah Yi Xin tak pernah punya keinginan untuk mengklarifikasi kebenaran nya?

Yi Xin menjawab kalau cepat atau lambat dia akan mengklarifikasi tapi untuk sekarang ini bisnis Nan Xian masih dalam bahaya jadi kaalau sekarang mengklarifikasi itu maka publik akan menganggapnya wanita materialistis, Weining tersenyum mengerti akan hal itu.

Yi Xin:"jangan risau..karena aku sudah memilih untuk bersamamu..aku akan memperlakukan mu sepenuh hati,mengenai Nan Xian..ketika tiba waktunya kami akan mengklarifikasi"


seusai mengunjungi Yi Xin panWeining ke toko perhiasan dan membelikan perhiasan untuk Yi Xin.


Xiao Dai membawakan mie kesukaan CEO Zhan. Nan Xian bertanya kenapa Xiao dai membawakan ini? Xiao Dai bingung lalu menjawab kalau dia membeli secara kebetulan saja. Nan Xian yang sepertinya tahu ini ide Wen NUan, dia memuji Xiao Dai hebat karena membeli secara kebetulan tapi tahu kesukaan nya dan berterimakasih pada Xiao Dai. Xiao Dai berkata kalau CEO Zhan tak perlu berterimakasih karena CEO Zhan adalah pilar para karyawan jadi kalau CEO Zhan sakit siapa yang akan mengurus para karyawan dan QianYu. Xiao Dai juga menyarankan agar CEO Zhan memanggil kak Wen Nuan lagi, agar bisa membantu CEO Zhan, kan CEO Zhan tahu sendiri kalau dia tak bisa banyak membantu pekerjaan CEO Zhan. Nan Xian terdiam.




Bersambung Episode 37

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 36 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...