SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 37 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 37 PART 1


All images By : HUnan Tv
Xiao Dai meminta CEO Zhan memanggil kak wen NUan kembali agar bisa membantu CEO Zhan bekerja. Nan Xian menjelaskan ke Xiao dai kalau seharusnya Xiao Dai juga tahu itu semua keputusan nya WenNuan sendiri, jadi dia tak berhak meminta Wen NUan tinggal atau pergi. Xiao Dai mengerti dan dia akan membujuk kak Wen Nuan sendiri. lalu Xiao Dai izin kembali bekerja.


Wen Nuan ketemuan dengan Ibu Nan Xian direstoran. Ibu Nan Xian terlihat sabar tapi masih cuek, dia bertanya apakah keadaan Wen Nuan sudah membaik? Wen Nuan mengangguk dan dia meminta maaf atas kejadian masa lalu, Wen Nuan mengaku itu memang kesalahan nya. BIbi Zhou juga meminta maaf atas perkataan nya tempo hari yang mengagetkan Wen Nuan karena dia tak tahu kalau Wen NUan hilang ingatan. Wen NUan menggeleng berkata kalau seharusnya yang meminta maaf adalah dirinya.


lalu BIbi Zhou mengungkapkan dulu saat Wen Nuan bersama Nan Xian dia sangat menyukai Wen Nuan karena Wen NUan pintar dan tangkas, dia berharap Wen Nuan akan menjadi menantunya tapi kenapa tiba tiba Wen Nuan memutuskan Nan Xian dan menyiksa Nan Xian seperti itu? pakah Wen Nuan tahu keluarganya sangat tersiksa karena Wen Nuan. Wen NUan menunduk meminta maaf dengan penuh penyesalan. tapi Bibi Zhou menyahut kalau masalah nya sudah seperti ini jadi apa gunanya Wen Nuan meminta maaf. Wen Nuan tertunduk.




Bibi Zhou mengatakan kalau Wen NUan dengan tulus ingin meminta maaf dan menebus kesalahan nya maka sebaiknya Wen Nuan jangan mengganggu Nan Xian lagi. Wen NUan terkejut berkata kalau alasan nya kembali adalah ingin membantu Nan Xian. Bibi Zhou menegaskan itu tak perlu, dan jika Wen NUan dan Nan Xian bersama maka akan saling terluka satu sama lain, dan seharusnya Wen Nuan tahu itu. setelah mengatakan itu Bibi Zhou langsung meninggalkan Wen Nuan yang terdiam sedih.


malam hari Xiao Dai keruangan CEO untuk menyerahkan proposal yang ditugaskan tadi siang. CEO Zhan memeriksanya tersenyum lalu bertanya apakah Xiao Dai yang menulisnya sendiri? Xiao Dai tersenyum mengiyakan. lalu Nan Xian membaca proposal Xiao Dai,kemudian dia menanyai Xiao dai bagaimana Xiao Dai mempunyai pendapat seperti ini untuk perusahaan 5 tahun kedepan?


Xiao Dai mencoba mengutarakan apa yang ada diproposal tapi Xiao Dai terlihat seperti sedang menghafalnya. Nan Xian tersenyum lalu bertanya lagi soal Xiao Dai yang berargumen tentang pangsa pasar QianYu 5 tahun kedepan bagus sekali, dan Nan Xian meminta Xiao dai menjelaskan nya. Xiao Dai langsung cengar cengir sembari membatin:"gawat..CEO Zhan pasti akan marah kalau tahu aku berbuat curang". melihat Xiao dai cengengesan Nan Xian ikut tersenyum dan meminta Xioa Dai kembali saja bekerja. Xiao Dai kegirangan langsung meninggalkan ruangan CEO ZHan.


seperginya Xiao Dai, Nan Xian bergumam:"Wen Nuan..kau kah itu?"


keesokan nya Guan Ti mengendap endap ke depan gedung QianYU menunggu Xiao Dai. sesaat Xiao dai datang menemui Guan Ti, tapi kali Ini Xiao Dai bersikap agak cuek. karena Guan Ti menggunakan masker,Xiao Dai bertanya apakah Guan Ti sakit? kenapa memanggilnya? Guan Ti menyerahkan makanan yang dibawanya, dia mengaku baru saja membeli sarapan dan masker untuk Xiao Dai. Xiao Dai tak langsung menerima nya bahkan dia hanya bilang "Oh..". Guan Ti bingung apa maksud dari kata "Oh..". Guan Ti menceritakan kalau seharusnya Xiao Dai senang karena sekarang dia menyempatkan waktu untuk Xiao dai, dan sekarang dia adalah bintang yang paling bersinar, terkenal sehingga banyak orang yang mengundang nya makan bersama, sampai dia bingung mau menentukan untuk makan bersama dengan siapa. Xiao Dai santai menyuruh Guan Ti untuk kembali saja dan meminta orang orang untuk melayani Guan Ti karena dia masih sibuk mau lanjut kerja.



Guan Ti segera menahan Xiao dai dan meminta Xiao dai menerima makanan darinya. Xiao dai mau saja tapi dia takut akan membuat Guan Ti miskin kalau meminta makan dari Guan Ti.

"tidak..kau tak akan membuatku miskin karena mereka (rekan kerja Guan Ti sekarang) memperlakukan ku seperti bintang menggenggam bulan,ditangan nya aku bisa melakukan apapun yang kumau.."jelas Guan Ti.

tapi Xiao Dai sama sekali tak menggubris Guan Ti. melihat Xiao Dai cuek Guan Ti segera menjelaskan intinya yaitu jika Nan Xian dan Gao Fang tak bisa memberikan perhatian yang dia butuhkan akan ada orang lain yang akan menyadari bakat yang dimilikinya.

"oh..kalau begitu selamat kau hebat"puji Xiao Dai lempeng dan cuek.


Guan Ti sedikit diam lalu bertanya ke Xiao dai apakah NanXian dan Gao Fang menyesal setelah kepergian nya? Xiao Dai menjawab:"mungkin saja tidak..karena CEO ZHan sangat sibuk seperti keong..sementara manager Guan di rawat di rumah sakit". Guan Ti langsung terkejut bertanya sakit apa Gao Fang sampai dirawat? Xiao dai tak mau menjawab dan kalau Guan Ti ingin tahu ya tanya saja sendiri. Xiao Dai langsung masuk kembali bekerja. Guan Ti bingung sendiri.


sesaat kemudian Guan Ti kerumah sakit, namun Guan Ti tak langsung masuk keruangan Gao Fang karena sedikit gengsi. sebenarnya Gao fang tahu itu Guan Ti dari kaca pintu, tapi Gao Fang berpura pura membiarkan nya. lama sekali Guan Ti mondar mandir akhirnya Gao Fang meneriaki Guan Ti apakah tidak capek mondar mandir terus didepan kamarnya? akhirnya Guan Ti masuk.

dengan nada ngambek Guan Ti bertanya bagaimana keadaan Gao Fang? Gao Fang menjawab baik baik saja dan dia tak akan mati. lalu Gao Fang bertanya bagaimana bisnis patungan Guan Ti? Guan Ti dengan semangat menjawab kalau bisnis nya berjalan lancar dan lagi dia bisa mendapatkan uang banyak dan juga orang yang dia inginkan dan yang terpenting produknya akan launching ke pasaran sebentar lagi. Gao Fang mengangguk tersenyum lalu bertanya apakah Guan Ti masih marah padanya dan Nan Xian? Guan Ti hanya diam manyun.

"dengarkan aku..setiap orang bisa berkata manis, tapi hanya sahabat yang akan mengatakan kebenaran padamu,kalau kau sembarangan mendorong proddukmu ke pasar sekarang apakah kau yakin akan sukses?"

"mungkin orang lain gagal..tapi aku yakin aku akan sukses"jawab Guan Ti keras


Gao Fang mengiyakan saja dan sebagai teman dia berharap Guan Ti akan sukses. GaoFang memilih diam tak berdebat lagi dengan Guan Ti. keduanya diam canggung, lalu Guan Ti pamit pergi. GaoFang menghentikan Guan Ti,dia mengatakan kalau Nan Xian juga merindukan Guan Ti, dari dulu mereka adalah saudara, jadi kalau Guan Ti sudah tak marah lagi sebaiknya GUan Ti mengunjungi Nan Xian juga.


"aku tak pernah mengatakan kalau aku akan berhenti berinteraksi dengan kalian berdua"jawab Guan Ti lalu pergi.


setelah dari rumah sakit Guan Ti bertemu dengan Pan Weining. Pan Weining mengatakan kalau banyak mitra yang tertarik dengan proyek penelitian Guan Ti, jadi dia harus mempersiapkan segalanya. Guan Ti menyahut kalau dia sudah berkata dari awal kalau penelitian nya ini masih belum selesai sepenuhnya jadi untuk apa terburu buru? Pan Weining mengingatkan Guan Ti untuk fokus saja pada penelitian dan tak usah memikirkan hal lain. Guan Ti bertanya lagi, kan ini penelitian nya juga jadi kalau CEO Pan menjualnya sekarang, bagaimana dia tak peduli?


Pan Weining tertawa, lalu menyodorkan kontrak yang dibawanya, yaitu didalam nya tertera kalau seluruh penelitian Guan Ti akan menjadi hak milik investor yaitu Yizhong. kalau sudah seperti itu berarti penelitian ini urusan nya atau urusan Guan Ti? Guan Ti terkejut langsung melihat isi kontrak dan ternyata benar. Guan Ti protes kalau ini bukan seperti yang dia bicarakan sebelumnya. Pan Weining dengan santai akan menyewakan pengacara ke Guan Ti untuk membacakan kontrak kalau tak bisa membaca kontrak dengan benar. Pan Weining tersenyum licik lalu meninggalkan Guan Ti yang kebingungan dan shock.


dikantor Xiao dai mendapat telepon dari receptionist kalau investor nya sudah datang sekarang dilobi. Xiao dai senang meminta untuk disampaikan ke Investor agar segera naik ke lantai 66. lalu Xiao dai memberitahu CEO Zhan investor nya langsung datang sendiri.


sesaat asisten Leo sudah diruangan CEO Zhan, asisten Leo mengemukakan kalau Leo sangat tertarik dengan proyek prof wang ini. CEO Zhan bertanya kenapa Leo jadi tertarik padahal sebelumnya Leo terlihat ragu ragu. asisten Leo menjelaskan kalau Nona Wen Nuan menemui Leo, karena dulu ayah Wen NUan pernah membantu Leo, tapi Leo mau berinvestasi sepenuhnya karena melihat proposal yang berkualitas tinggi dari QianYu, dan Leo juga mengagumi kemampuan individual dari CEO Zhan. asisten Leo juga memberi tahu selain membantu dana Leo juga akan membantu mencarikan koneksi dari luar negeri yang bisa membantu mempercepat perkembangan penelitian Prof wang ini.


Nan Xian berterimakasih lalu keduanya berjabat tangan. namun sebelum pergi asisten Leo mengatakan ingin memberi hadiah kecil pada CEO Zhan, yaitu orang yang akan mewakili perusahaan Leo untuk proyek ini adalah orang yang ingin dipertahankan CEo Zhan, jadi terserah CEO Zhan mau mengurusnya bagaimana. Nan Xian tersenyum bertanya siapa orang yang ingin ia pertahankan?

"Wen Nuan"jawab asisten Leo. Nan Xian tersenyum kecil mengangguk.


malam hari Wen NUan sibuk dengan laptopnya. Wen Rou bertanya apakah Wen Nuan mencari pekerjaan? Wen Nuan menjawab kalau dia sudah mendapatkan pekerjaan yaitu QianYU. Wen Rou sangat terkejut apakah benar Wen Nuan akan kembali ke QianYU? memang nya Wen Nuan bisa bertemu dengan Nan Xian?


WEn Nuan menjelaskan ke kakak nya kalau dia memang bekerja di QianYU tapi Bosnya adalah Leo bukanlah Nan Xian. dan ini dia lakukan karena ingin menebus kesalahan nya, dia ingin membantu perusahaan Nan Xian, kalau dia tak melakukan ini apa bedanya dia dengan yang dulu? Wen Rou khawatir,bagaimana dengan Nan Xian? Wen Nuan terdiam dan menjawab kalau fokus pada bisnis adalah hubungan terbaik untuk saat ini.



Lanjut Episode 37 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 37 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...