SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 37 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 37 PART 2


All Images By : HUnan Tv
Pagi pagi sekali Wen Nuan memulai kerja lagi, dan itu di QianYU. Wen Nuan dengan semangat berjalan di lobi gedung QianYU, dan tiba tiba ada suara Nan Xian memanggilnya dari belakang.

"Wen NUan.."


Wen Nuan terhenti dan perlahan berbalik. keduanya saling berpandang lama. Wen NUan perlahan mendekat ke Nan Xian, dan keduanya seakan bingung mau berbicara apa, apalagi Wen Nuan yang sedih bercampur senang, sedikit berkaca kaca juga. akhirnya Nan Xian langsung memeluk WEn NUan erat. Wen NUan hendak membalas pelukan Nan Xian kembali, tapi tangan nya diturunkan. Nan Xian berkata kalau dia senang akhirnya Wen Nuan kembali.



perlahan Nan Xian melepaskan pelukan nya. Wen Nuan menunduk malu, lalu berkata kalau kedepan nya dia akan butuh sekali bantuan Nan Xian dalam pekerjaan. Nan Xian bertanya apakah tidak ada hal lain yang ingin Wen NUan katakan padanya? WenNuan menjawab kalau dia sudah merundingkan dengan Leo,dan Leo mengingatkan untuk berhati hati dalam kontrak. namun saat Wen NUan menjelaskan Nan Xian malah membelai rambut Wen NUan,membuat Wen NUan salah tingkah dan malu.


"Oh ya..bagus sekali..dan aku sudah memberitahu Direktur Chi untuk tetap menempatkan mu dilantai 66, dan itu akan memudahkan kita untuk berdiskusi, apakah ada ide lain"ucap Nan Xian tersenyum. Wen NUan menggeleng dan balas tersenyum. lalu Nan Xian mengulurkan tangan nya sembari berkata:"selamat datang kembali". Wen NUan menjabat tangan Nan Xian tersenyum.


Sesaat diruangan nya Nan Xian menelepon Gao Fang, dia berkata kalau sudah mendapatkan dana nya jadi Gao Fang tak perlu khawatir dan fokus saja pada penyembuhan Gao Fang. Gao Fang tersenyum bersyukur,lalu mencandai Nan Xian apakah maksudnya dengan fokus pada penyembuhan? apakah karena Wen Nuan sudah kembali makanya Nan Xian tak membutuhkan nya lagi?





Nan Xian tersenyum lalu bercerita kalau dia juga tak menyangka Wen Nuan akan kembali menjadi pewakilan investor. Gao Fang bersyukur Wen Nuan saat ini kembali, dan ketika Wen Nuan kembali saat Nan Xian dalam masalah itu menunjukkan kalau Nan Xian begitu penting bagi Wen NUan. Nan Xian pasti senang kan?

Nan Xian tersenyum mendengarnya lalu memuji Gao Fang memahaminya dengan baik. "tentu saja"jawab Gao Fang. Nan Xian tersenyum lalu menyuruh Gao Fang beristirahat karena dia akan menjenguk Gao Fang besok.


Malam hari Ibu Nan Xian datang ke QianYU,dia langsung marah ke Nan Xian karena Wen Nuan kembali ke QianYU. Nan Xian meminta ibunya untuk menurunkan volume suaranya sedikit, karena Wen NUan disini untuk membantunya. Ibu Nan Xian tak mau tahu, dan Bukankah Wen NUan pelaku yang menyebabkan masalah di QianYu, dan ibu Nan Xian meminta Nan Xian mengusir Wen Nuan karena dia tak mau Wen Nuan berada didekat Nan Xian.
Nan Xian menjelaskan kalau Wen NUan adalah perwakilan investor jadi dia tak berhak mengusir Wen Nuan. Ibu Nan Xian mmebentak Nan Xian karena Nan Xian terus membela Wen Nuan,apakah masih ada ayah dihati Nan Xian? Nan Xian meminta pengertian ibunya kenapa Ibu selalu menyebut itu kan sudah 7 tahun berlalu. dan di 7 tahun lalu itu Wen Nuan dan dia sama sama kehilangan ayah. apa ibu pikir Wen Nuan menyukai itu? dan Nan Xian juga yakin kalau ayah nya disurga juga tak akan menyukai dua orang kekasih terpisah.



"sepasang kekasih? karena dia hidupku tak damai,dia membunuh kekasihku, tapi kau ingin aku menerima dia?"bentak ibu Nan Xian histeris. Nan Xian hanya diam tak ingin berdebat. lalu Ibu Nan Xian melangkah pergi namun sebelum keluar dia memperingatkan Nan Xian kalau Wen Nuan harus pergi, dan jika Wen Nuan tak pergi maka dia yang akan pergi, pikirkan itu. Nan Xian hanya diam.


Yi Xin sedang berdansa dengan Pan Weining dirumah nya. Pan Weining bertanya apakah Yi Xin bersedia hidup bahagia bersamanya sampai tua? Yi Xin menunduk menjawab dia tak tahu. Pan Weining sedih dan tahu kalau Yi Xin akan menjawab seperti itu. Yi Xin langsung mencium Pan Weining sembari berkata berharap Pan Weining akan mencintainya terus seperti ini. Pan Weining tersenyum.


paginya Weining membuatkan sarapan untuk YI xin, Yi Xin tak menyangka kalau CEO Pan selain menandatangani Kontrak termyata juga pandai membuat sarapan. Pan Weining menjawab kalau dia hanya membuat yang sederhana dan ini karena dia sudah terbiasa hidup diluar negeri jadi dia sudah terbiasa memasak mencuci pakaian hingga bersih bersih. Yi Xin sangat kagum padahal CEO Pan adalah orang kaya tapi masih mau mengerjakan hal seperti itu. Pan Weining tersenyum lalu berkata kalau sebenarnya dulu dia juga berprasangka pada Yi Xin adalah orang yang manja dan bersisi gemerlap tapi ternyata Yi Xin tak lain seperti orang yang kesepian. Yi Xin langsung terdiam sedih. dan tiba tiba Pan Weining melamar Yi Xin,dia mengungkapkan ingin berkeluarga dengan Yi Xin,punya anak anak dan bahagia selamanya.


Yi Xin tersenyum dan sesaat ponselnya berdering dari Ibu Nan Xian yang mengabarkan kalau Wen Nuan kembali ke shallow cosmos apakah Yi Xin thau? Yi Xin dengan tak enak menjawab kalau dia tak tahu dan itu pasti sudah diatur Nan Xian. Bibi Zhou kesal bagaimana Yi Xin tak tahu, kenapa Yi Xin tak coba mencari tahu untuk memperjuangkan diri. lalu Bibi Zhou menutup panggilan nya. Yi Xin hanya diam menatap Pan Weining, dia merasa bersalah lalu meminta maaf atas situasi ini. walaupun terlihat kecewa Pan Weining menjawab tak masalah.



Dirumah nya Linlu juga sedang sarapan bersama ayah dan ibunya. tapi Linlu terlihat tak makan, dan hanya membolak balikkan makanan nya. Ibu Linlu melihatnya langsung menegur Linlu agar sarapan yang baik,kan sudah bekerja keras, atau kalau ada waktu sesekali ajak Wen NUan pulang nanti ibu akan membuatkan makanan enak. kesempatan itu digunakan Linlu untuk memperjelas kalau dia dan Wen Nuan tak pacaran dan kedepan nya mungkin akan tetap sama.


Ibu Linlu terkejut bertanya kenapa? apakah perlu ibu untukk menemui Wen Nuan? Linlu langsung tersenyum menjawab tak perlu. lalu ayah Linlu menyahut dengan bercanda agar ibu Linlu tak usah mencampuri urusan anak muda, lagipula putranya kan cakep dan pintar pasti masih banyak yang mau, dan ayah menyemangati Linlu agar jangan putus asa. LInlu tertawa menjawab kalau dia akan mendapat yang lebih cantik. lalu Linlu pamit bekerja.


Dikantor Wen Rou memberikan berkas pada Liu Rui, dia meminta Liu Rui untuk menyelidiki perusahaan yang ada didaftar itu dengan jelas. Liu Rui bertanya kenapa perusahaan harus menginvestasikan proyek lain, bukan kah perusahaan saat ini cukup dana? Wen Rou menjawab ini semua karena Pan Weining, Pan Weining saat ini pemegang saham terbesar kedua, dan Pan Weining pandai mengambil hati seseorang,dan untuk saat ini Linlu banyak mendapat tekanan dari pemegang saham,jika kita sukses membangun proyek ini maka akan bisa membantu Linlu membangun gengsi dari para pemegang saham sehingga para pemegang saham tak akan berlari semua ke sisi pan weining. Liu Rui mengerti dan akan segera melakukan nya. dan sebelum Liu Rui keluar Wen Rou memperingatkan agar Liu Rui mengerjakan ini hati hati jangan sampai ada yang tahu. Liu Rui mengerti.


WEn Rou lalu melaporkan ke Linlu kalau dia sudah menugaskan untuk proyek selanjutnya. Linlu mengangguk dan tak enak karena permasalah akhir akhir ini pasti Wen Rou kelelahan. WEn Rou menghela nafas meminta Linlu untuk jangan bersikap sungkan seperti itu padanya. Linlu tersenyum lalu menyinggung soal bagaimana keadaan QianYU sekarang? Wen Rou menjawab kalau setelah gugatan itu QianYu kehilangan banyak kontrak dan para perusahaan menjauhinya, jadi QianYU sama sekarang keadaan nya dengan Daizhong lagi rumit, tapi sepertinya QianYU mengandalkan proyek prof wang sebelum nya untuk bangkit karena kalau tidak QianYu tak akan mengambil resiko kalah dalam tuntutan dan mengumumkan isi dari kontrak itu.Linlu mengangguk lalu bertanya bagaimana keadaan Wen Nuan? WEn Rou menjawab sekarang Wen NUan sudah terbiasa tak seperti baru pertama pulang lalu giliran Wen Rou bertanya apakah Linlu akan terus begini? apakah selamanya akan tak saling bertemu dengan Wen Nuan?


LInlu mengerti dan akan mencoba mencari waktu untuk bertemu Wen Nuan dan membuatnya semua jelas. seperginya WEn Rou, Linlu langsung menelepon Wen NUan, kebetulan Wen Nuan sedang bekerja. Linlu meminta maaf semenjak WEn NUan kembali dia tak punya waktu untuk menelepon, dan nanti malam jika Wen NUan ada waktu, bisakah makan malam bersama untuk menyambut kembalinya WEn Nuan? tanpa pikir panjang Wen NUan mengiyakan nya. dan keduanya sepakat makan malam bersama.



malam hari WEn NUan dan Linlu sudah berada direstoran untuk makan malam. tapi terlihat keduanya sangat canggung dan sungkan. lalu Linlu bertanya bagaimana keadaan Wen Nuan? apakah baik, kata Wen Rou akhir akhir ini Wen NUan sangat sibuk? Wen NUan mengangguk tersenyum kalau dia memang sibuk tapi cukup bertenaga. lalu Wen NUan bertanya balik bagaimana keadaan Linlu, karena dia juga mendengar soal panWeining di Daizhong. Linlu menggeleng malas menjawab kalau dia baik baik saja, dia juga meminta maaf atas 2 halaman kontrak yang dia ambil dari Wen Nuan tanpa izin Wen NUan, dia mengaku salah untuk itu.


Wen Nuan tak menyalahkan Linlu justru dia menyalahkan diri sendiri karena kurang hati hati. LInlu tetap merasa bersalah dan dia merasa iri pada Zhan Nan Xian walaupun Zhan Nan Xian perusahaan nya dalam krisis tapi Wen NUan justru kembali dan membantu Zhan Nan Xian. lalu Linlu juga menceritakan awalnya dia menuntut QianYU yaitu agar Wen Nuan tahu seperti apa Zhan Nan Xian itu tapi dia tak menyangka kalau Zhan Nan Xian akan menyerah pada tuntutan dan rela kembali demi mencari Wen Nuan? Wen Nuan terkejut mendengar kalau Nan Xian menyerah untuk mencarinya.dan dia benar benar tak tahu sebelumnya.


"setelah mengetahui kau menghilang, dia memilih menyerah pada kesempatan terbaik untuk memenangkan tuntutan dan memutuskan untuk pergi kenegara ini untuk mencarimu, jika ini diposisiku..mungkin aku tak bisa mengabaikan urusan perusahaan ku,untuk kembali mencarimu,dia melakukan ini..aku bisa mengatakan dia benar benar mencintaimu,selain menolak untuk mengakui kekalahan ,alasan kenapa aku tak menyerah sebelumnya adalah aku juga khawatir..aku takut dia menyakitimu..tapi sekarang melihat seperti ini..aku bisa menyerah, Wen Nuan genggam lah erat kebahagiaan mu"tegas Linlu dengan sedih dan berkaca kaca memutuskan untuk menyerah tentang perasaan nya pada Wen NUan.


Wen Nuan mengangguk terimakasih berkaca kaca juga.


Bersambung Episode 38

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 37 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...