Artikel Terbaru

SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 38 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 38 PART 1


All images By:Hunan Tv
Linlu memutuskan untuk menyerah tentang perasaan nya pada Wen Nuan karena sekarang dia yakin Nan Xian adalah kebahagiaan Wen Nuan dan tak akan menyakiti Wen Nuan. dia berkaca kaca meminta Wen Nuan untuk menggenggam erat kebahagiaan nya sendiri. Wen NUan sendiri berkaca kaca berterimakasih pada Linlu. Linlu menghela nafas lalu berkata sembari mengulurkan tangan nya:"Hai gadis cantik..bolehkah kita berkenalan dan mulai dari awal menjadi teman? aku Zhu Linlu senang bertemu dengan mu"

"baiklah..aku Wen NUan,senang berkenalan dengan mu.. pria tampan..kau tak seharusnya menangis saat kau pertama kali bertemu dengan seseorang"balas Wen Nuan sembari menjabat tangan Linlu.


Linlu berterimakasih dengan terus menatap Wen Nuan. sampai Wen NUan menyentuh kepala Linlu meminta nya berhenti menangis dan segera makan kue.


Pan Weining sedang bertemu dengan mitra bisnisnya. mereka juga membicarakan sangat menyayangkan dengan apa yang terjadi pada QianYU. Pan Weining mengompori mereka dengan mengatakan kalau QianYU sudah menunjukkan wajah aslinya bahkan sekarang YiZhong sudah mencabut semua kontrak dengan QianYU. mitra Pan Weining membenarkan dan akan bekerja sama dengan Pan Weining. dan sesaat ponsel Pan Wining bergetar, entah sms dari siapa yang jelas dia tersenyum merasa senang dan penuh kemenangan.


dikantor Liu Rui sedang lembur, dia menatap komputer mencurigakan. dan sesaat ponselnya bergetar ada sms 'terus awasi', mungkinkah dari Pan Weining. saat menatap ponselnya tiba tiba punggung nya ditepuk Wen Rou. walaupun kaget Liu Rui terlihat bersikap santai. Wen Rou mengajak Liu Rui untuk segera pulang. Liu Rui berdiri lalu bertanya apakah Wen Rou sangat menyukai posisi nya sekarang di Daizhong? Wen Rou menjawab asal kalau dia akan meninggalkan posisinya nanti jika Liu Rui menginginkan nya, karena dia memilih pacar dari pekerjaan, dan sekarang apakah Liu Rui senang mendengar jawaban nya? Liu Rui tersenyum lalu berkata akan mengantar Wen Rou.




saat WEn Rou pulang Wen NUan melihat kakaknya diantar Liu Rui. Wen Nuan menggoda kakak nya kenapa tak mengajak Liu Rui masuk? Wen Rou balik bertanya apakah Wen NUan sudah melihatnya? Wen NUan mencandai kakak nya kalau dia juga mendengar kakak nya berkata sangat manis bahkan sampai didepan pintu. Wen Rou malu malu dicandai Wen NUan.


lalu saat hening Wen NUan bertanya ke Wen Rou apakah saat dia diinggris Nan Xian menyerah atas gugatan karena dia? Wen Rou tak tahu kalau Nan Xian akan menyerah atas gugatan karena itu, tapi yang dia tahu dulu saat dia tak bisa menemukan Wen Nuan dia menelepon Nan Xian dan seketika Nan Xian kembali dari inggris. Wen Nuan tak menyangka kalau Nan Xian akan menyerah demi mencarinya, makanya dia sekarang benar benar merasa bersalah dan kepulangan nya ini ingin menebus kesalahan nya.


Wen Rou mengangguk tak akan menentang keputusan Wen Nuan untuk membantu Nan Xian karena sepertinya Wen Nuan dan Nan Xian sangat menyatu satu sama lain.


keesokan nya pagi pagi diapartemen Nan Xian, terlihat Nan Xian sedang tertidur di kursi sembari berkas berkas berserakan, bahkan ada yang menutupi wajah nya. dan sesaat ada bel pintu berbunyi. Nan Xian meniup kertas diatas wajah nya dengan malas, lalu perlahan dia membuka pintu. dan ternyata yang datang Wen Nuan dengan tersenyum mengucapkan selamat pagi sembari membawa makanan.


Nan Xian tersenyum meminta lain kali Wen Nuan masuk saja kan Wen Nuan tahu kata sandi rumah nya. Wen NUan tak enak karena barang kali ada berkas berkas penting berserakan dirumah ini. Nan Xian tahu maksud Wen Nuan dan dia menjelaskan kalau kebocoran kontrak prof Wang dulu itu tak sengaja Wen NUan lakukan jadi jangan khawatir.lalu Nan Xian mempersilahkan Wen Nuan masuk.

begitu masuk Wen NUan terkejut melihat banyak berkas berserakan di meja. Wen Nuan bertanya apakah Nan Xian tak tidur semalaman? Nan Xian tersenyum menjawab tidur sebentar karena dia sebagai bos tak bisa membiarkan karyawan nya bekerja keras sendirian.lalu Wen NUan mengutarakan kalau saat ini Teknologi Xin He akan mematenkan hak nya, jadi dia akan berusaha menghubungi manager Qiu untuk menjalin kerja sama. (Manager Qiu orang yang kemarin bertemu dengan Pan Weining). Nan Xian hanya tersenyum melihat Wen Nuan yang begitu antusias bekerja.



namun pandangan Wen NUan justru terpusat pada kura kura didepan nya. Nan Xian langsung memberi makanan pada kura kura didepan nya karena sudah waktunya sarapan bahkan Nan Xian memanggil kura kura nya sayang. Wen Nuan menatap Nan Xian dengan tak percaya lalu dia bertanya apakah selama 7 tahun Nan Xian merawatnya? Nan Xian mengangguk dan kemudian mengajak Wen Nuan untuk ikut dengan nya.



ternyata Nan Xian menunjukkan puzzle nya yang juga lukisan Wen Nuan dulu. Wen NUan benar benar terkejut sampai berkaca kaca melihatnya.


Flashback
dulu saat Wen Nuan melukis diruangan nya Nan Xian datang. Wen Nuan menahan agar Nan Xian tak masuk, tapi Nan Xian nyelonong saja. Nan Xian terkejut dan senang kenapa tumben Wen Nuan melukisnya bersama Wen NUan? karena biasanya Wen Nuan hanya melukisnya seorang diri. Wen Nuan menjawab kalau dia kehabisan inspirasi dan dia langsung teringat saat Nan Xian menyanyikan lagu untuk nya direrumputan jadi dia melukis ini. Nan Xian langsung menyita lukisan nya karena ini hal yang tak biasa. Wen Nuan menolak tapi Nan Xian justru membawanya dan berlari, dan keduanya lari larian saling berebut lukisan, tentunya dengan bahagia.


Flashback end



Nan Xian dan Wen Nuan sama sama mengingat kejadian itu. Nan Xian berkata kalau saat itu dia dan Wen Nuan adalah pasangan paling sempurna, tapi sayang sekali sekarang dia kehilangan satu puzzle nya. Wen Nuan meneteskan air matanya mengingat masa lalu nya bersama Nan Xian. perlahan Nan Xian mengusap air mata Wen Nuan. begitu sudah tenang Wen Nuan langsung mengambil makanan yang dibawanya agar Nan Xian segera sarapan. tapi Nan Xian menggoda Wen NUan untuk menyuapinya.


Weining menemui Yi Xin dirumah sakit. karena Weining baru saja bertemu dokter Yi Xin dengan panik bertanya apa yang dokter katakan? Weining menjawab kalau kondisi paman cukup stabil tapi dia sudah merekomendasikan paman ke rumah sakit jerman disana cuacanya sangat cocok dan akan ditangani dokter yang hebat dan jika Yi Xin merindukan paman maka dia akan mengantar Yi Xin kesana.


Yi Xin sangat bahagia dan lega dia tak menyangka Weining akan melakukan semua ini dengan seksama, dia sangat berterimakasih sekali pada Weining. Weining tersenyum meminta Yi Xin untuk jangan bicara seperti itu karena masalah Yi Xin adalah masalah nya juga, dan Yi Xin tak perlu khawatir apapun yang terjadi dia akan berada dibelakang Yi Xin. Yi Xin sangat terharu dan dia langsung memeluk Weining.


WEn Nuan keperusahaan Xin He, dia menemui receptionist mengatakan dari QianYu untuk bertemu dengan manager Qiu karena sudah membuat janji. receptionist menjawab kalau manager Qiu tak bisa karena sibuk. lalu Wen NUan bertanya kapan kira kira bisa bertemu. tapi Receptionist menjawab tak bisa karena jadwalnya sudah penuh. Wen NUan heran bagaimana bisa tahu padahal belum melihat jadwalnya? lagi lagi receptionist menjawab jadwalnya penuh.


akhirnya Wen Nuan mundur dengan penuh kecurigaan. apalagi setelah dia mundur dia melihat seorang dengan gampang nya hendak menemui manager Qiu.  akhirnya Wen NUan memutuskan untuk menunggu.


Dikantor Nan Xian melihat kursii Wen Nuan kosong. dia bertanya ke Xiao Dai kemana Wen Nuan? Xiao Dai menjawab kalau kak Wen NUan sedang pergi ke teknologi Xin He tapi kak Wen NUan bilang managerQiu terlalu sibuk jadi kak Wen Nuan memutuskan untuk menunggu.


Nan Xian memikirkan sesuatu dan seketika itu juga dia langsung ke teknologi Xin He. kebetulan Wen Nuan sedang didepan gedung. Wen Nuan terkejut melihat Nan Xian datang, dia bertanya kenapa Nan Xian datang? Nan Xian melah menyuruh Wen Nuan segera naik kemobilnya karena dia mau membawa Wen Nuan kesuatu tempat.


ternyata Nan Xian membawa Wen Nuan ke atap kenangan nya dulu. Wen Nuan bertanya kenapa Nan Xian membawanya kemari? Nan Xian menjawab bukankah Wen NUan selalu datang kesini saat sedih? Wen Nuan membalas sepertinya sekarang yang lebih cocok adalah Nan Xian. Nan Xian malah tersenyum dan anggap saja Wen NUan datang kesini untuk menemaninya. Wen Nuan mengangguk dan memberi pencerahan ke Nan Xian untuk jangan khawatir karena asalkan semua bersatu perusahaan pasti akan melewati tantangan.



Wen NUan:"karena itu seperti sebuah lampu..cahaya redup, tapi jika kau memiliki banyak lampu.."

Nan Xian langsung menyahut:"selautan lampu akan menerangi cakrawala..dua orang yang mengurus masalah akan lebih mudah dari pada satu orang"

WEn Nuan terdiam dan tak menyangka ternyata Nan Xian masih ingat kata katanya dulu. bahkan terngiang di telinga Wen NUan yang saat itu Nan Xian berkata:"selama kau ada disisiku aku akan selalu merasa hangat"


Flashback
dulu ditempat atap itu Nan Xian berjanji kalau dimasa yang akan datang dia akan membangun gedung tinggi didepan sana,dan dia akan duduk dilantai paling tinggi karena jika Wen NUan melihatnya dari jauh maka WEn Nuan akan langsung bisa melihatnya. Wen Nuan tersenyum bahagia mendengarnya. (dan terbukti sekarang Nan Xian bisa mewujudkan nya)


Flashback End

Wen NUan berjanji akan tetap berusaha menemui manager Qiu walaupun terus gagal. mendengar itu Nan Xian melepas jaketnya dan memakaikan ke Wen Nuan sembari menegaskan kalau masalah ini akan dia tangani sendiri jadi Wen Nuan tak perlu khawatir. Wen NUan bertanya kenapa Nan Xian memberikan jaketnya apakah Nan Xian tak takut sakit? Nan Xian justru senang kalau sakit jadi Wen Nuan bisa merawatnya. Wen Nuan tertunduk malu dibuatnya.



Lanjut Episode 38 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 38 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...