Artikel Terbaru

SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 38 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 38 PART 2


all images By : HUnan Tv
keesokannya di Daizhong Liu Rui sedang berjalan dan dia berpapasan dengan Pan Weining, terlihat keduanya sangat mencurigakan karena mereka saling melirik tapi seperti sengaja menyembunyikan sesuatu.


Liu Rui menemui Wen Rou, dia memberikan berkas proyek yang diminta Wen Rou untuk menyelidikinya dan Liu Rui melaporkan kalau proyek nya masih layak untuk diinvestasikan. tanpa curiga dan membacanya Wen Rou langsung hendak membawanya ke Linlu untuk ditanda tangan. Liu Rui mengingatkan apakah Direktur Wen tak ingin mempertimbangkan nya dulu? dengan semangat Wen Rou menjawab kalau mereka kehabisan waktu dan lagi pula dia percaya dengan Liu Rui. entah apa yang dipikirkan Liu Rui, dia hanya tertunduk menatap keluarnya Wen Rou.


Nan Xian mengunjungi Gao Fang kerumah sakit. mereka jalan jalan diarea rumah sakit. Gao Fang sangat senang karena keberadaan Nan Xian dia jadi merasa hidup, karena dia merasa sesak dirumah sakit terus. Nan Xian meminta Gao Fang untuk tenang dan fokus pada pengobatan. Gao Fang justru menggoda Nan Xian agar berterimakasih padanya karena berkat dia tak ada dikantor makanya Wen Nuan memutuskan untuk kembali ke QianYu. Nan Xian tersenyum mendengar kenarsisan Gao fang, dia menceritakan kalau akhir akhir ini Wen Nuan demi membantunya diperusahaan rela mencari bantuan kemana mana, dan dia merasa tak tega.




Gao Fang merasa kalau Pan Weining sangat berbahaya bagi Qianyu karena Pan Weining melakukan sesuatu dengan diam diam. dan dia berani bertaruh Pan Weining akan menjual saham singkat QianYU, jadi Nan Xian sebaiknya hati hati. Nan Xian membanggakan diri walaupun ambisi liar Pan Weining begitu membara tapi dia tak akan terkalahkan. Gao Fang tersenyum membenarkan itu.


lalu Gao Fang bertanya bagaimana proyek prof wang apakah berjalan mulus karena dia merasa kartu berharga satu satunya milik QianYU adalah proyek Prof wang? Nan Xian menjelaskan kalau butuh pengembangan dan bagian Litbang setiap hari selalu bekerja lembur. Gao Fang mengingatkan kalau ada hak paten dari proyek alpha itu akan lebih menghemat waktu. Nan Xian balik mengingatkan Gao Fang kalau hak paten alpha kan ditangan Daizhong, jadi mendapatkan hak paten akan lebih sulit dari pada mengembangkan nya sendiri. Gao Fang mengangguk angguk, dan Nan Xian langsung menenagkan Gao Fang untuk jangan khawatir dan jangan memikirkan pekerjaan dulu.


setelah pertemuan nya dengan Nan Xian. diruangan nya Gao Fang menelepon Wen NUan. Wen Nuan bertanya tentang keadaan Manager Gao apakah baik baik saja? dan apakah butuh sesuatu? Gao fang menjawab baik baik saja, lalu dia menjelaskan kalau Wen Nuan pasti tahu saat ini QianYU kekurangan hak paten? Wen Nuan tahu makanya dia sedang berusaha menemui manager Qiu dari Xin He untuk mendapatkan hak paten.


Gao Fang tahu tapi dia tahu ada hak paten yang lebih kuat dan itu dari perusahaan asing. Wen NUan menebak apakah maksud manager Gao, alpha? Gao Fang membenarkan dan sekarang paten itu ditangan Daizhong, jika QianYU mendapatkan itu maka QianYU akan selamat. Wen Nuan mengerti apa maksud manager Gao, kemudian keduanya saling pamit menutup telepon.


Disaizhong, Wen Rou dan Tim keuangan selesai rapat, tiba tiba Pan Weining datang dengan membawa koran dia melabrak Wen Rou yang bekerja tak becus selama ini jadi direktur keuangan di Daizhong, karena Wen Rou sudah menginvestasikan banyak uang ke perusahaan yang salah dan sekarang Perusahaan itu kabur dengan membawa uang Daizong yang jumlahnya sangat besar. Wen Rou terkejut langsung membacanya bahkan semua orang disitu juga membaca berita melalui ponselnya, mereka sama sekali tak menyangka. terlihat Liu Rui melirik Wen Rou.


Wen Rou terkejut tak percaya karena dia dan Tim nya merasa sudah menyelidiki resiko pada proyek ini. Pan Weining malah membentak menyalahkan semuanya yang tak becus bekerja,bahkan dia mengolok olok Wen Rou yang masuk keperusahaan dengan mendandalkan koneksi. Wen Rou meremas koran karena sakit hati dihina. Liu Rui membela Wen Rou karena tak semuanya adalah kesalahan Direktur Wen, Pan Weining menunjuk Liu Rui lalu membentak nya:"apakah kau yang menyelidiki proyek ini?"



Liu Rui hendak membalas tapi Wen Rou memegang tangan Liu Rui agar tenang. akhirnya LIu Rui diam. Pan Weining marah marah berteriak membentak Wen Rou yang tak becus jadi saat ini juga Pan Weining memecat Wen Rou. (ini dilakukan Pan Weining dengan sengaja karena Pan Weining tahu Wen Rou sangat membahayakan dirinya jika Wen Rou masih di Daizhong).


sesaat kemudian Linlu masuk. Linlu mengingatkan Pan Weining untuk menyelidiki masalah ini dulu jadi Pan Weining tak bisa sesenaknya memecat Direktur Wen. Pan Weining mengingatkan Linlu apakah Linlu tak bisa memisahkan hal pribadi dengan bisnis, karena ini sudah sangat merugikan Perusahaan. Linlu dengan tenang menyindir Weining kalau memang Weining pemegang saham, tapi bukan berarti Weining berhak memutuskan sesuatu hal diperusahaan, Linlu harap Weining mengerti tentang poin ini.


"Linlu..sekarang mungkin aku tak bisa..tapi dimasa akan datang, bukan berarti aku tak bisa"tegas Weining.


sesaat kemudian Linlu mengajak Wen Rou untuk mengobrol diruangan nya. Linlu memberi minum untuk Wen Rou agar tak tegang. Wen Rou dengan tak enak meminta maafpada Linlu. Linlu tak mempermasalahkan itu karena Linlu mengerti semua investi pasti ada resiko untung rugi,jadi Wen Rou tak perlu khawatir kan Wen Rou melakukan ini untuknya. Wen Rou tetap tak enak dan dia akan bertanggung jawab menjelaskan ke pemegang saham jika Pan Weining masih belum mengerti maka Pan Weining bisa mencarinya.

Linlu menyetop kata kata Wen Rou, dia menjelaskan kalau dia adalah teman Wen Rou diluar bisnis jadi jika dia tak bisa melindungi Wen Rou maka dia tak akan bisa memaafkan dirinya sendiri.

"tapi kalau kau bermusuhan dengan Pan Weining tak akan menguntungkan mu"sahut Wen Rou


"dengar Tuan Putriku..aku dan Weining sudah lama dalam situasi permusuhan,baiklah..katakan lah kita anggap mengalah dan tak bermusuhan..apakah Pan Weining akan melepaskan ku? tidak kan? jadi biarkan ini mengalir dan jangan berpikiran berlebihan,jadikan pelajaran karena aku masih membutuhkan pejuang sepertimu untuk melindungi Daizhongku"tegas Linlu.


Wen Rou mengangguk dan dia berjanji walaupun dia membahayakan nyawanya sendiri dia akan berjuang melindungi Daizhong. Linlu tersenyum dan menyetujui kata kata Wen Rou.


begitu Wen Rou keluar dari ruangan Linlu, Liu Rui sudah menunggunya didepan ruangan. Liu Rui meminta maaf pada Wen Rou karena ini kesalahan nya jadi kalau ada yang dihukum seharusnya dia. Wen Rou tak menyalahkan Liu Rui tapi dia menyalahkan dirinya sendiri yang tak memeriksa ulang, sebagai direktur dia seharusnya memeriksa dulu sebelum bertindak, sementara Liu Rui masih muda jadi mendapat kekeliruan adalah hal yang biasa. lalu WEn Rou menyuruh Liu Rui kembali bekerja. Liu Rui terlihat seperti merasa bersalah.



sampai dimejanya Liu Rui terus melamun, bahkan saat rekan nya mengajak nya bicara Liu Rui hanya bengong saja. rekan Liu Rui bertanya apakah Liu Rui mengkhawatirkan Direktur Wen? karena tadi dimarahi besar besaran. rekan Liu Rui menyarankan sebaiknya Liu Rui menghibur direktur Wen Karena ini pertama kalinya Direktur Wen melakukan kesalahan. Liu Rui hanya bisa menghela nafas.


 dan sesaat ponsel Liu Rui berdering. Liu Rui langsung mencari tempat sepi untuk mengangkatnya, dan ternyata benar Pan Weining lah yang menelepon nya. Pan Weining memuji kerjaan liu Rui kali ini sangat bagus dan Pan Weining meminta maaf soal tadi saat diruang rapat membentak Liu Rui. Pan Weining juga mengatakan kalau keluarga Liu Rui pasti bangga dengan LIu Rui bahkan sekarang Liu Rui membuktikan bisa bertahan tanpa mengandalkan orang tua lagi.


Liu Rui menghela nafas berkata kalau dia saat ini benar benar tak tahu tindakan nya ini benar atau salah karena awalnya Direktur Pan hanya memintanya untuk melawan Zhu Linlu tapi sekarang dia tak tahu lagi harus bagaimana. Pan Weining bertanya apakah Liu Rui menyesalinya?

"tidak..jika bukan karenamu pasti keluarga ku akan bangkrut jadi apapun yang ingin kau capai..aku harus membantumu"tegas LIu Rui

lalu Pan Weining bertanya apakah LIU RUi benar bersama Wen Rou? LIu Rui menenangkan Pan Weining agar jangan khawatir karena Wen Rou adalah bagian diluar rencana. Pan Weining mengerti dan kalaupun Liu Rui benar menyukai Wen Rou, pasti saat mengetahui ini Wen Rou tak akan mempercayai Liu Rui lagi. Pan Weining juga menyemangati Liu Rui kalau pria harus mementingkan karir. Liu Rui hanya bisa menghela nafas lalu menutup panggilan nya.


malam hari Pan Weining di perusahaan teknologi Xin He, dan saat baru saja berpisah dengan manager Qiu, tepat dibelakang nya ada Nan Xian yang secara perlahan menyapa Weining. Nan Xian mengungkapkan dengan tenang kalau dia tak menyangka ternyata Pan Weining adalah pebisnis jenius sejati, pantas saja saat dia berulang kali membuat janji dengan manager Qiu, manager Qiu selalu menolaknya. Weining awalnya berpura pura tak mengerti maksud Nan Xian tapi akhirnya dia menyindir Nan Xian yang berpura pura tenang padahal situasi QianYu saat ini sudah diambang kehancuran, dan Weining tak sabar melihat QianYU tamat,padahal itu hanya menunggu waktu saja, dan Weining ingin membuktikan kalau Nan Xian sebenarnya bukan lah apa apa.



"kalau begitu aku juga beritahu kau..apa yang sebenarnya dihatimu aku benar benar tak tahu dan aku sama sekali tak peduli, tapi mulai sekarang keluarkan semua tipuan mu, biarku antisipasi, dan jangan sampai mengecewakan"tegas Nan Xian tenang lalu melangkah pergi meninggalkan Weining. Weining tersenyum licik melihat Nan Xian pergi.



Dibar Wen Rou minum minum ditemani Liu Rui. Liu Rui melarang Wen Rou minum lagi karena sudah terlalu banyak minum. Liu Rui tahu Wen Rou kecewa karena Daizhong, tapi Wen Rou jangan menyiksa diri seperti ini. lalu Liu Rui bertanya apakah Wen Rou tak ada keinginan untuk meninggalkan Daizhong? memang dia tahu Wen Rou dan CEO Zhu berteman baik tapi dengan kemampuan Wen Rou pasti banyak pekerjaan yang menerima Wen Rou. Wen Rou sedikit bingung apa maksud Liu Rui, dan dia menegaskan tak akan meninggalkan Daizhong, apalagi disituasi seperti ini, karena dia dan Linlu sudah berteman sejak lama.ditambah lagi masalah nya saat ini disebabkan oleh nya.


"tapi kau tinggal di Daizhong tak akan merubah apa apa"tegas Liu rui

Wen Rou merasa bingung padahal ini semua belum berakhir tapi Liu Rui terdengar seperti sudah tahu kalau akhirnya Linlu akan kalah? Liu Rui langsung beralasan kalau dia hanya melihat dari sisi Direktur Pan yang kelihatan nya agresif dan tak mudah ditangani. Wen Rou membenarkan kalau dia dan Linlu benar benar meremehkan Pan Weining. Wen Rou berkata kalau saat ini situasi Daizhong begitu rumit jadi kalau Liu Rui mau keluar dia tak akan melarang, dia tak akan membawa Liu Rui dalam kesulitan bersamanya. Liu Rui memegang tangan Wen Rou,lalu menegaskan kemanapun Wen Rou pergi dia akan selalu bersama Wen Rou.




Wen Rou tersenyum dan menc*um pipi Liu Rui. setelah itu Wen Rou izin untuk minum sedikit karena dia percaya saat Liu Rui disamping nya maka tak akan ada yang terjadi padanya. akhirnya Liu Rui mengizinkan Wen Rou minum. namun terlihat diwajah Liu Rui perasaan bersalah.


Liu Rui mengantar Wen Rou pulang dengan motornya. saat dijalan Wen Rou berteriak kalau dia sangat bahagia dan dia ingin seperti itu terus selamanya bersama Liu Rui. Liu Rui sedikit melirik Wen Rou dengan tak enak, lalu dia bertanya kalau dia melakukan salah akankah Wen Rou memaafkan nya? Wen Rou yang sedikit mabuk bertanya apa yang Liu Rui katakan? Liu Rui meralat kalau dia hanya bilang agar Wen Rou pegangan yang erat. dan Wen Rou langsung berpegangan erat sembari tersenyum. namun lain dihati Liu Rui, dia membatin:"Wen Rou maafkan aku...aku menyebabkan mu banyak masalah, dimasa depan aku pasti akan menebusnya untukmu"


Wen Rou begitu mabuk sampai diantar Liu Rui masuk rumah. Wen NUan yang juga belum tidur terkejut langsung ikut membantu kakak nya, Wen Rou ngelantur kalau dia hanya minum sedikit.


saat setelah mengantar Wen Rou masuk kekamarnya Wen Nuan menyapa Liu Rui, dia bertanya apakah benar yang dihadapan nya adalah Liu Rui karena kakak nya sering menceritakan soal Liu Rui? Liu Rui menjawab iya,dan dia menceritakan kalau Wen Rou sedikit ada masalah di kantor jadi mabuk. Wen Nuan mengangguk dan berterimakasih Liu Rui sudah mengantar kakak nya. Liu Rui tak masalah karena itu keharusan, dan dia izin pulang.



LInlu dan Wen Rou mengobrol soal kelanjutan Daizhong. Wen Rou mengatakan untuk memecahkan masalah ini satu satunya jalan adalah membeli saham kembali. dan Wen Rou sudah menghubungi teman teman nya kalau ada saham Daizhong yang aktif agar segera menghubunginya. Linlu mengangguk dan memuji Wen Rou sudah bekerja keras tapi permasalah nya lagi adalah uang. Wen Rou menjawab kalau masalah uang akan ada teman nya yang sedikit bisa membantu. Linlu menghela nafas, lalu mengungkapkan kalau sudah tak ada jalan lagi maka terpaksa akan menjual paten alpha. Wen Rou sangat terkejut apakah Linlu benar akan menjualnya? padahal sudah mengeluarkan banyak uang untuk alpha, dan lagi jika Linlu menjualnya sekarang bukan kah akan mengurangi keunggulan nya? Linlu tahu tapi jika dia sudah tak punya cara maka itu jalan satu satu nya. Wen Rou sedih tak tega melihat Linlu.


Nan Xian menjenguk Gao Fang dirumah sakit. Gao Fang melarang Nan Xian sering sering menjenguknya karena kesan nya seperti dia tak berumur panjang saja. Nan Xian malah memarahi Gao Fang yang sudah bicara omong kosong, kenapa Gao Fang tak mendengar nasihat dokter untuk fokus pada penyembuhan malah memikirkan hal hal yang tak masuk akal. Gao fang menjawab kalau dia baik baik saja hanya saja Nan Xian terus memaksa nya untuk melakukan pemeriksaan ini dan itu.



"dengarkan aku..mulai sekarang kau harus benar benar menjaga kesehatan mu, Oke kalau kau baik baik saja kenapa kau muntah darah? sedangkan aku saja tidak?"marah Nan Xian khawatir.

Gao Fang menenangkan Nan Xian kalau dia hanya pendarahan pencernaan saja dan dia bak baik saja. sesaat suster masuk bertanya apakah Tuan anggota keluarga pasien? Nan Xian membenarkan. lalu suster mengajak Nan Xian karena dokter ingin berbicara dengan keluarga pasien. sesaat setelah Nan Xian pergi, terlihat Gao Fang kesakitan menahan sakit perut nya.


nan Xian menemui dokter diruangan nya. Dokter memanggil Nan Xian karena ingin memberitahu hasil pemeriksaan Gao Fang. Dokter mengatakan kalau pasien Gao Fang sebenarnya masih harus menjalani tes lagi, dan hasil nya sementara kemungkinan Gao Fang menderita kanker perut. Nan Xian langsung shock berkaca kaca mendengar nya, dia protes pasti dokter salah, mana mungkin Gao Fang masih muda terkena kanker? Dokter memberi pengertian ke Nan Xian, kalau dia mengerti perasaan Nan Xian tapi dia juga harus memberitahu hasilnya ini pada Nan Xian, jadi sekarang sebaiknya pihak keluarga memberi support pada pasien untuk menjalani tes selanjutnya. Nan Xian mengangguk sedih.



Bersambung Episode 39 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 38 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...