Artikel Terbaru

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 39 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 39 PART 1


All images By : Hunan Tv
di lantai 66 Nan Xian berdiri dengan sedih, pandangan nya menerawang jauh keluar jendela. sesaat Wen Nuan masuk. Wen Nuan bertanya apa yang terjadi? perlahan Nan Xian menjawab kalau kemungkinan Gao Fang terkena kanker lambung. Wen Nuan shock terdiam. dan perlahan memeluk Nan Xian dari belakang untuk menenangkan Nan Xian yang begitu terpukul karena sahabatnya sakit.


Nan Xian langsung membalas memeluk Wen Nuan dan menangis sejadinya, dia tak menyangka akan jadi seperti ini. Nan Xian terus bergumam Gao Fang akan baik baik saja kan? Wen NUan menenangkan Nan Xian kalau Gao Fang pasti akan baik baik saja.


Nan Xian makan malam bersama ibu nya, Nan Xian senang melihat begitu banyak makanan enak masakan ibu karena sudah lama dia tak makan masakan ibunya. Ibu Nan Xian meminta maaf karena sudah bertahun tahun mengabaikan Nan Xian. Nan Xian tak masalah dan itu bukan salah ibu, dia bisa mengerti. keduanya mulai makan, Ibu bercerita kalau dulu ayah nya sangat menyukai masakan semur sapi tapi Ibu takut ayah terkena kolesterol jadi membatasi makan semur sapi, tapi sekarang tak bisa lagi menikmati masakan nya, ibu sangat meneysal, karena kalau tahu akan begini dia tak akan membatasi makanan ayah Nan Xian. lalu Ibu menasihati Nan Xian untuk jangan melakukan hal yang membuatnya menyesal. Nan Xian mengangguk.


setelah makan malam, Ibu Nan Xian ke kamar Nan Xian dan melihat sebuah puzzle di meja. entah apa yang dipikirkan ibu Nan Xian, dia terlihat memikirkan sesuatu.




entah dari mana Guan Ti mendengar Gao Fang sakit kanker, Guan Ti langsung kerumah sakit, disana dia bertemu Gao Gang di ruang tunggu. dengan sedih Guan Ti langsung memarahi Gao Fang kenapa tak memberitahunya tentang penyakit ini, apakah Gao Fang sudah tak menganggapnya saudara? Gao Fang yang sangat pucat pasi menjawab, apa yang harus diberitahukan, bukankah hanya sakit perut, jangan terlalu khawatir. Guan Ti tak terima dan malah menyalahkan semua ini karena Nan Xian, karena jika Nan Xian tak keras kepala bertindak semaunya maka perusahaan tak akan jadi seperti ini, dan tak akan memaksa tubuh Gao fang hingga menjadi seperti ini.


Gao Fang memegang tangan Guan Ti, dia menenangkan Guan Ti dengan sabar:"sudahlah Guan Ti, aku tidak akan memaksamu kembali ke QianYu, mengetahui kau baik baik saja itu sudah cukup bagiku,kita bertiga sudah banyak melalui masa sulit sampai berakhir seperti ini kau tahu itu,aku harap kau bisa berhenti salah faham dengan Nan Xian"

"baiklah..berjanjilah padaku, aku mohon padamu, hiduplah dengan baik,sembuhkan penyakitmu, Ok..jangan pikirkan hal lain"pinta Guan Ti sedih



Gao Fang tersenyum menenangkan Guan Ti, lagipula hasilnya belum keluar jadi berhenti membuat adegan seperti ini, seperti adegan perpisahan hidup dan mati, dan Gao Fang mengingatkan Guan Ti kalau Guan Ti masih mempunyai hutang Wine padanya. Guan Ti mengangguk sedih menyanggupi itu. sesaat suster memanggil Gao Fang untuk diperiksa. sebelum masuk Gao Fangbercanda meminta Guan Ti berhenti menangis seperti perempuan karena Guan Ti adalah pria.


malam hari Wen Rou lembur, sesaat Liu Rui masuk bertanya apakah Wen Rou sudah selesai? karena Wen Nuan sudah menunggu. Wen Rou bingung kenapa Wen Nuan menunggu? dimana? Liu Rui memberitahu kalau hari ini kan Wen Nuan akan mentraktir,apakah Wen Rou tak tahu? Wen Rou bingung bahkan dia tak diberitahu Wen Nuan. dan keduanya langsung menuju lokasi Wen Nuan.


Liu Rui dan Wen Rou sudah sampai direstoran, dan disana juga sudah ada Wen Nuan. Wen Rou tahu kalau kemarin pasti Wen Nuan dan LIu Rui bertemu tapi dia tetap akan mengenalkan secara resmi. dan akhirnya Wen Nuan dan Liu Rui saling berjabat tangan untuk berkenalan. Wen Rou mempercayakan Liu Rui untuk memesan. lalu Wen Nuan bertanya apakah kakak dan Liu Rui tadi dari Daizhong sebelum kesini? Wen Rou membenarkan dan menceritakan keadaan Daizhong yang semakin buruk dan rumit gara gara Pan Weining, lalu Wen Rou balik bertanya tentang QianYu? terlihat Liu Rui mencuri dengar pembicaraan kakak beradik disamping nya itu.


Wen Nuan menjawab lumayan buruk juga. Wen Rou benar benar tak menyangka Daizhong dan QianYU akan memburuk secara bersamaan. tanpa curiga sedikitpun pada LIu Rui,Wen Nuan bertanya ke Wen Rou kalau Linlu sedang butuh dana kan? Wen Rou mengiyakan. lalu Wen Nuan memberi ide kalau Daizhong butuh dana dan QianYU membutuhkan teknologi yang ada di Daizhong jadi bagaimana kalau bekerja sama?

"Zhan Nan Xian dan Zhu Linlu? bagaimana mungkin mereka bekerja sama?"balas Wen Rou tak percaya.


Wen Nuan meyakinkan kenapa tidak. Daizhong butuh dana dan QianYu punya itu, sementara QianYu butuh teknologi dan Daizhong punya itu. terlihat Liu Rui mendengarkan dengan seksama, sekarang giliran Wen Rou meminta pendapat Liu Rui yaitu semenjak Liu Rui bekerja apa berita terbesar yang didengar nya antara QianYu dan Daizhong? Liu Rui menjawab QianYu dan Daizong musuh bebuyutan. Wen Rou semakin yakin  kalau itu mungkin bagi Daizhong dan QianYU bekerja sama. tapi Wen NUan yakin kalau dia pasti bisa.


keesokan nya Wen NUan menemui Nan Xian diruangan nya. dia mengatakan kalau sudah memiliki rencana tentang pengembangan proyek prof Wang, yaitu meminta Daizhong untuk bekerja sama karena Daizhong memiliki teknologi yang besar sehingga ketika peneliyian ini selesai akan membawa potensi bisnis yang sangat besar, dan kerja sama ini akan membuat kedua belah pihak sama sama menang. Nan Xian langsung menjawab tidak. Wen Nuan bertanya kenapa? bukan kah saat ini Yizhong berencana ingin menggulingkan Daizhong dan QianYu secara bersamaan, jadi apa salah nya kalau bekerja sama untuk menggulingkan Yizhong duluan.



"pertama pikirkan ini dulu, Daizhong menuntut kami karena mereka kehilangan prof wang saat mereka membeli alpha,meskipun kita mempertahankan kalau kita tidak bersalah,dan itu detil dari penelitian kita tidak ada hubungan nya dengan hak paten yang mereka miliki atau meskipun merekamemang meyakininya, apa yang akan dipikirkan dunia luar? aku tidak akan melakukan hal hal yang akan menyusahkan ku dimasa yang akan datang"jelas Nan Xian


WEn Nuan mencoba menjelaskan ke Nan Xian lagi kalau sekarang ini kendala nya adalah kurang cukup waktu dan jalan terbaik adalah kerja sama dengan Daizhong, apalagi manager Qiu terus menghindari QianYu jadi coba lah dipikirkan lagi. Nan Xian mencoba mencerna dan memikirkan usulan Wen NUan.



Wen Rou dan Linlu diruangan sedang membahas cara menaikkan saham Daizhong. sesaat Wen Nuan menelepon nya berkata mau mentraktir Linlu makan malam nanti apakah ada waktu? Linlu menjawab ada, dan keduanya sepakat untuk makan malam.


malam hari Linlu dan Wen Nuan ketemuan untuk makan malam. Linlu tersenyum menggoda Wen Nuan apakah mengajak nya bertemu untuk menyatakan cinta pada nya, kalau begitu setidaknya Wen Nuan memberitahunya dulu supaya dia ada persiapan. Wen Nuan tersenyum membalas agar Linlu berhenti menjadi Narsis, karena maksud dia mentraktir Linlu adalah untuk membicarakan sesuatu yang resmi. Linlu mempersilahkan Wen Nuan bicara.

Wen Nuan menjelaskan kalau saat ini antara QianYU dan Daizhong sama sama sedang krisis dan itu disebabkan oleh Pan Weining, jadi apakah tak sebaiknya untuk saling bekerja sama. Linlu menggaruk garuk kepala tersenyum. karena menurut Linlu walaupun hubungan nya dengan Zhan Nan Xian tak bermusuhan banget, tapi sepertinya untuk bekerja sama tidak lah mungkin. LInlu bercanda lagi kalau tadi mengira Wen Nuan mengajak nya bertemu mau menyatakan cinta tapi ternyata masih untuk Zhan Nan Xian juga.



WEn Nuan menjawab kalau ini bukan hanya untuk Nan Xian tapi untuk Linlu juga karena jika saling bekerja sama Linlu pasti akan bisa keluar dari krisis dan bisa mengambil alih Daizhong lagi.

"Pasti Zhan Nan Xian mengajarimu bicara seperti itu, apakah dia setuju?"canda Linlu, membuat Wen Nuan tertunduk pasrah. Linlu justru terkekeh karena dari melihat reaksi Wen Nuan itu sepertinya Zhan Nan Xian tak setuju makanya Wen Nuan mengajak nya bertemu dan membujuknya, iya kan?

"dia orang yang keras kepala, jadi dia benar benar berpikir kalau kau tak akan pernah setuju"balas Wen Nuan ngambek.

"poin ini, Nan Xian lumayan memahamiku.."balas Linlu tersenyum.

lalu sejenak Linlu berpikir, dan memuji kalau ide Wen Nuan sebenar nya tidaklah buruk, tapi jika dia setuju memang nya Wen Nuan mau membalasnya dengan apa? Wen Nuan menghela nafas menjawab apakah Linlu pikir dia mau menjadi budak Linlu selamanya. Linlu tertawa. lalu Wen Nuan memberi pilihan bagaimana kalau nanti dia akan mencarikan wanita untuk dijadikan pacar.

"siap yang mulia.."balas Linlu sembari membentuk tangan nya.


Wen Nuan ngambek karena Linlu terus bercanda. Wen NUan meminta Linlu mempertimbangkan nya segera. Linlu mengangguk.



Lanjut Episode 39 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 39 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...