SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 39 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 39 PART 2


all images By : Hunan Tv
Dikantor Wen Rou sangat bekerja keras untuk membantu Linlu keluar dari masalah nya ini. sesaat Wen Rou keluar, Liu Rui bertanya direktur Wen mau kemana? Wen Rou menjawab mau keluar bertemu klien. Liu Rui meminta Wen Rou menjaga kesehatan karena akhir akhir ini sepertinya Wen Rou sangat bekerja keras bahkan sampai mengabaikan ajakan kencan nya. Wen Rou meminta maaf dan akan mengganti kencan nanti setelah semuanya selesai. Liu Rui bertanya sebenarnya Direktur Wen sedang mengerjakan apa?


Wen Rou melirik kesana kesini memastikan tak ada yang mendengar, lalu dengan lirih Wen Rou memberi tahu Liu Rui kalau dia sedang membantu Linlu menghubungi semua para pemegang saham Daizhong untuk mempertahankan posisi Linlu. Liu Rui sedikit terkejut karena dia merasa mendapat informasi. lalu Liu Rui menawarkan diri untuk membantu Wen Rou agar Wen Rou tak terlalu capek sendirian. Wen Rou menolak karena ini adalah hal yang rumit dan tak boleh sembarang orang tahu. Liu Rui terus meyakinkan Wen Rou kalau dia adalah asisten Wen Rou. akhirnya Wen Rou mau Liu Rui ikut tapi dengan syarat Liu Rui harus diam,sabar dan jangan terbawa nafsu untuk menyanggah kalau atasan sedang bicara. Liu Rui mengerti.


malam hari Wen Rou pulang dan tepat disaat Wen Nuan selesai membuat makan malam. Wen Nuan mengajak kakak nya makan bersama. Wen Rou bertanya bagaimana tentang niatan Wen Nuan untuk mengajak kerjasama antara Daizhong dan QianYU. Wen Nuan menjawab kalau Nan Xian langsung menolak sementara Linlu malah menepisnya. sebenarnya Linlu tak sepenuhnya menolak sih. Wen Rou sebenarnya juga setuju dengan ide Wen Nuan ini, tapi sepertinya Nan Xian dan Linlu sama sama menjaga gengsi mereka. lalu Wen Rou mendapat ide, kalau Linlu tak sepenuhnya menolak sebaiknya Wen Nuan menggunakan cara untuk membujuk Linlu, dan Linlu harus ditaklukkan dengan taktik lunak. Wen Nuan mengangguk untuk memikirkan cara taktik lunak untuk menghadapi Linlu.




keesokan nya pagi pagi Linlu sedang jogging. tiba tiba Wen Nuan datang ikut jogging. Linlu langsung terkejut bertanya ngapain Wen Nuan kesini? Wen Nuan dengan santai beralasan bukankah sebelumnya Linlu selalu menyuruhnya lari pagi, dan sekarang dia setiap hari sudah lari pagi, sekarang dia mau lari pagi bersama Linlu setiap hari. Linlu tersenyum karena dia tahu tujuan utama Wen Nuan bukanlah lari pagi. lalu Linlu berlari kencang meninggalkan Wen Nuan, Wen Nuan langsung mengejarnya.

sesaat kemudian mereka berhenti untuk istirahat, Linlu membelikan minum untuk Wen Nuan.

"jangan berterimakasih, hanya demi untuk Tuan Zhan Nan Xian, Nona Wen Nuan kita sangat berjuang keras"ucap Linlu padahal WenNuan belum berterimakasih.

Wen Nuan terus mencoba menjelaskan kalau ini bukan hanya untuk Nan Xian tapi untuk Linlu juga karena coba bayangkan jika bekerja sama maka akan sama sama saling menguntungkan. Linlu menjawab kalau masalah nya bukan hanya itu tapi masalahnya Nan Xian dulu sudah menipunya dengan membeli proyek alpha sehingga membuat Daizhong menghabiskan banyak uang. Wen Nuan juga membalas kalau Daizhong juga menuntut QianYU sehingga mendapat kerugian yang besar juga. dan Wen Nuan berani menjamin kalau sebenarnya Prof wang dan alpha sama sekali tak ada hubungan nya. dan kalau bicara siapa yang rugi, kerugian nya sama.

"baiklah kalau kau bicara seperti itu, aku sedikit tertarik"jawab Linlu


Wen Nuan langsung kegirangan bertanya apakah itu artinya Linlu setuju? Linlu mengangguk. dan akhirnya Wen Nuan sangat senang bahkan mengajak Linlu bersulang. LInlu menggelengkan kepala melihat senangnya Wen Nuan.


Dikantor Wen Nuan tak sabar menemui Nan Xian, begitu sampai diruangan Nan Xian dia langsung menceritakan ke Nan Xian kalau Daizhong setuju untuk bekerja sama karena dia sudah berhasil membujuk Zhu Linlu. dan setelah ini maka QianYU dan Daizhong akan sama sama beruntung. seakan tak percaya Nan Xian malah tertawa. Nan Xian bertanya apakah Wen Nuan sangat senang? Wen Nuan mengangguk.

"melihatmu begitu bergairah pada pekerjaan mu, haruskan aku senang atau khawatir?"tanyaNan Xian

"kenapa?"

"sebenarnya kau melakukan ini untuk Daizhong atau QianYU?"tanya Nan Xian sedikit cemburu
 

dengan mudah Wen Nuan menjawab kalau dia melakukan ini untuk investor QianYU(Leo), karena investor QianYu sudah menunjuk nya untuk memantau proyek profesor wang,jadi dia berusaha semaksimal mungkin mmebantu QianYu untuk mencapai target bisnis tercepat. Wen Nuan bertanya apakah jawaban nya ini memuaskan Nan Xian? Nan Xian menunduk menjawab kalau itu masuk akal. Wen Nuan terkejut lalu bertanya apakah Nan Xian setuju? Nan Xian menjawab itu demi keuntungan dan kelanjutan QianYu. Wen Nuan langsung tertawa gembira mendengarnya.


Nan Xian ikut tersenyum lalu perlahan mendekat kesamping Wen Nuan bingung apa maksud Nan Xian. Nan Xian bertanya apakah perwakilan investor nanti malam ada waktu? Wen Nuan menjawab kalau pekerjaan banyak mana mungkin dia ada waktu. Nan Xian menunduk malas berkata:"sayang sekali".
Wen Nuan bertanya memangnya ada apa?

Nan Xian langsung mendekat lagi menjawab:"aku ingin waktu malam mu". Wen Nuan langsung tersipu malu menunduk. tapi Nan Xian melanjutkan perkataan nya:"untuk membantuku mengatur rapat untuk berdiskusi dengan Zhu Linlu". seketika Wen Nuan berhenti tersenyum karena malu juga. tapi Nan Xian malah tertawa menertawai Wen Nuan.

"ekpresi apa ini? begitu kecewa ya? atau mungkin anda ingin melakukan sesuatu yang lain malam ini?"goda Nan Xian.


Wen Nuan ngambek lalu berkata kalau dia akan menelepon Zhu Linlu dan mengatur semuanya sekarang. setelah itu WEn Nuan langsung keluar, sementara Nan Xian tak bisa berhenti tertawa melihat ekpresi Wen Nuan yang berlalu keluar dan lanjut bergumam:"bagaimana bisa kau semanis ini"


Wen Rou dikantor sedang sibuk menuju ruangan Linlu. Liu Rui mencegatnya mengajak nanti malam nonton karena sudah lama tak kencan. Wen Rou tak bisa karena malam ini ada urusan penting yaitu bertemu dengan 2 Tong mesiu. karena pertemuan nanti malam adalah penentuan jadi dia harus benar benar mengawasi apakah akan berdamai atau hancur sepenuhnya. Liu Rui tersenyum berkata kalau dia tahu salah satu nya adalah CEO Zhu Linlu, tapi siapa satunya lagi? Wen Rou berbisik 'Zhan Nan Xian'. sontak Liu Rui melotot kaget dan pasti akan dibocorkan pada Pan Weining.



malam hari Linlu dan Nan Xian sama sama bertemu dengan Nan Xian didampingi Wen NUan sementara Linlu didampingi WEn Rou. karena masih ada ketegangan antara Nan Xian dan Linlu, Wen Nuan yang memulai bicara dan dibalas oleh Wen Rou. baik Nan Xian dan Linlu sama sama tak mau mengalah masalah antara siapa yang pertama mengajak kerja sama, dan agar supaya keduanya tak berubah pikiran Wen NUan dan Wen Rou segera mengatakan kalau mereka datang sama sama untuk tujuan yang sama. dan akhirnya semuanya setuju untuk bersulang. Wen NUan dan Wen Rou saling melirik karena merasakan ketegangan antara Nan Xian dan Linlu.


setelah bersulang Nan Xian berujar:"kudengar CEO Zhu akhir akhir ini sering bermain anggar?"

"kenapa apakah CEO Zhan mau bertarung?"balas Linlu



dan sesaat kemudian Linlu dan Nan Xian sudah berpakaian anggar dan bersiap main. keduanya saling bertarung adu kuat. dan entah siapa yang menang yang terlihat tinggal Linlu duduk membereskan peralatan anggarnya dan masih berpakaian anggar. sesaat Nan Xian masuk dengan sudah berganti pakaian. Nan Xian duduk didepan Linlu. dengan ramah Linlu bertanya ada apa? Nan Xian menjawab kalau tinggal mereka berdua jadi mereka bisa bicara. Linlu tersenyum karena yang dia pikirkan juga itu.


"beberapa tahun terakhir kita sudah bersaing dipanggung bisnis,setiap dari itu ada yang menang dan kalah,tapi tak berniat jahat,jika kau membiarkan kegagalanmu sebagai alasan,itu hanya dijelaskan sebagai pemilik ketrampilan yang rendah dibanding yang lain"ucap Nan Xian

"Ohh..begitu..darimana kau mendapatkan kepercayaan dirimu?"balas Linlu bercanda, lalu membalas mengejek Nan Xian kalau dalam dunia bisnis sekarang adalah tikus yang berlari, iya kan?


Nan Xian tersenyum lalu memberi penjelasan kalau dalam dunia bisnis sesekali jatuh kedasar tidaklah masalah karena dari itu maka dia akan tahu siapa yang tidak akan meninggalkan nya dan selalu ada disamping kita.lalu dengan bangga dan tersenyum Nan Xian sangat bersyukur kalah kasus tapi memenangkan Wen Nuan, dan dia sangat berterimakasih pada Linlu. tentunya itu dikatakan Nan Xian dengan nada bercanda.

"jangan senang dulu, karena Wen Nuan bilang dia hanya menolongmu bukan untuk menikah dengan mu,lagipula aku ingatkan jika kau berani membuat Wen Nuan sedih maka aku punya kuasa untuk membuat QianYU krisis dan aku juga punya kuasa membuatmu jatuh kedasar paling bawah"tegas Linlu tersenyum.


Nan Xian dengan bangga meminta Linlu menyaksikan kehidupan bahagianya bersama Wen NUan, Linlu bergidik menyindir Nan Xian yang sudah membuat luka padanya tapi masih menabur garam padanya. keduanya saling tersenyum. lalu Linlu bertanya apakah Nan Xian sudah memikirkan dengan serius tentang kerja sama ini? Nan Xian menjawab serius dan apakah Linlu tahu apa alasan nya mau setuju bekerja sama dengan Linlu, itu karena dia tak mau Wen Nuan bolak balik menemui Linlu untuk membujuk Linlu, dan dia menegaskan tak akan memberi Linlu kesempatan. LInlu malah tertawa tak percaya bagaimana bisa Wen NUan menyukai orang seperti Nan Xian padahal Wen Nuan punya standart tinggi. mendengar itu keduanya sama sama tertawa.


lalu Linlu menceritakan saat pertama membawa Wen Nuan ke inggris, Wen Nuan selalu diam menyendiri, dia dengan penuh kerja keras berusaha masuk kedunia Wen Nuan tapi dia tak berhasil dan Wen Nuan terus dan terus mencintai Zhan Nan Xian, dan itu membuatnya iri dan membenci Zhan Nan Xian. Nan Xian justru tersenyum lalu menyindir:"maka dari itu ketika balik dari inggris kau begitu memperlihatkan cintamu pada Wen Nuan agar aku menyerah"


Linlu mengangguk, tapi dia tak berhasil dan sebenarnya saat dia mengetahui kalau Wen Nuan menjadi asisten Nan Xian, dia sudah mengira suatu saat Wen Nuan akan kembali pada Nan Xian, tapi dia terus berusaha dan mengambil resiko,tapi pada akhirnya dia benar benar kalah. Linlu terdiam sedih mengakui kekalahan nya.



Nan Xian seperti iba melihat Linlu dia menghela nafas dan perlahan duduk disamping Linlu, lalu mengulurkan tangan nya:"aku mau berterimakasih padamu untuk 7 tahun terakhir ini sudah menjaga Wen Nuan". Linlu mengangguk membalas jabatan tangan Nan Xian:"untuk Wen Nuan, mari kita bekerja sama dengan baik". dan keduanya tersenyum.


Xiao Dai sedang makan sendiri dengan sedih dicafe pinggir jalan, mungkin Xiao Dai sedang memikirkan QianYU yang sekarang tercerai berai. sesaat kebetulan Guan Ti lewat, keduanya saling bertatap muka, Xiao Dai langsung meminta bon pada pelayan karena tak mau bertemu dengan Guan Ti, tapi Guan Ti segera menghentikan nya, dia bertanya kenapa Xiao dai selalu berusaha menghindarinya? apakah Xiao Dai sangat membencinya? Xiao Dai langsung menjawab kalau QianYU kali ini sangat melewati krisis sekali jadi dia sangat malas menghadapi Guan Ti. Guan Ti membenarkan kalau sekarang QianYU krisis tapi Xiao Dai tak boleh menyalahkan nya?

"bukan salahmu, tapi bukan nya sekarang kau bekerja pada Pan Weining? apa kau tahu kalau Pan Weining berkata kasar tentang QianYu dimana mana, dan sekarang tak ada satupun perusahaan yang mau bekerja dengan kami, tapi kau hebat sekali kau malah bekerja dengan nya, aku curiga kalau kau orang yang sama seperti Pan Weining"jawab Xiao Dai.


Guan Ti langsung menyangkal,dia bersikukuh kalau dia tidak lah sama dengan Pan Weining dan lagipula dia punya perasaan mendalam pada QianYu,dan dia tak mau QianYu dalam krisis. Xiao dai mengangguk saja dan menyyebut Guan Ti teman yang setia, tapi QianYu krisis sekarang kenapa Guan Ti tak datang dan membantu QianYU? Guan Ti terdiam dan sulit menjawab. Xiao Dai langsung nerocos lagi kalau dulu dia selalu menganggap Guan Ti orang yang tampan, baik hati selalu fokus pada penelitian, pokoknya Xiao Dai menyukai sifat Guan Ti yang dulu.


dengan pelan Guan Ti bergumam kalau sekarang masih sama seperti yang dulu,tapi di QianYU dia tak dianggap penting. Xiao Dai menyindir kalau itu kan hanya pemikiran Guan Ti saja, karena dia tahu betul setelah kepergian Guan Ti, CEO Zhan dan Manager Gao sangatlah tersiksa. Xiao Dai juga berkata dengan tegas kalau Guan Ti masih manusia sebaiknya datang ke QianYu untuk membantu QianYU melewati krisis ini.


Bersambung Episode 40

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 39 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel