SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 40 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 40 PART 1


All Images By : HUnan Tv
setelah mengatakan hal pedas pada Guan Ti, Xiao dai langsung pergi meninggalkan Guan Ti. disana Guan Ti menyadari kalau yang dikatakan memang benar, dia baru mengingat semua kenangan kenangan ketika bersama Nan Xian dan Gao Fang, padahal bertiga sudah melewati masa sulit sejak pertama mendirikan QianYu sampai masa masa mengembangkan QianYu. Guan Ti membatin kalau dia sangat merindukan Nan Xian dan Gao Fang saat saat bekerja bersama.


Keesokan nya di Daizhong LInlu mengumpulkan para pemegang saham Daizhong . disitu Linlu mengumumkan sekaligus memberitahu semua kalau mulai saat ini Daizhong dan QianYU akan bekerja sama dalam pengembangan proyek alpha, jadi Linlu harap semua tak keberatan karena proyek ini pasti akan bisa menerobos bisnis yang sangat pesat.


semuanya nampak setuju namun Pan Weining justru menyindir Linlu yang sepertinya Linlu tak memiliki kekuasaan untuk itu. Linlu bertanya apa maksud Pan Weining? Weining tersenyum licik lalu memberikan berkas yang berisi daftar dukungan untuk Pan Weining dari para pemegang saham lalu ditambah dengan saham miliknya, jadi untuk sekarang ini dia adalah pemilik saham terbesar Daizhong, jadi dia yang berkuasa atas Daizhong.


Linlu membaca berkas nya dan dengan tenang dia tak menyanggah. lalu dengan bangga dan serakah Pan Weining mengumumkan saat itu juga sebagai pemilik saham terbesar Daizhong, dia membatalkan kerja sama antara Daizhong dan QianYu. Linlu tak berkata apa apa lagi, dia langsung pergi begitu saja diikuti Wen Rou dibelakang nya.


Wen Rou mengikuti LInlu ke ruangan nya. Wen Rou tak menyangka kenapa semua pemegang saham menjadi berbalik mendukung Pan Weining padahal mereka semua sudah berjanji akan mendukung Linlu. Linlu dengan kesal menyahut kalau saat ini yang terpenting bukan kenapa mereka ingkar janji tapi bagaimana Pan Weining tahu soal para pemegang saham itu. Wen Rou bergumam kalau dia sudah sangat berhati hati bahkan dia menghubungi perorangan sendiri. dan sesaat Wen Rou teringat soal Liu Rui yang tempo hari merengek untuk selalu ikut Wen Rou hingga akhirnya Wen Rou mengajak nya ikut.

"mungkinkah dia?"gumam Wen Rou shock

"siapa?"tanya Linlu.




Wen Rou menjawab kalau hanya Liu Rui yang tahu soal orang orang yang dia hubungi, tapi tak mungkin dia. dan Wen Rou langsung keluar mencari Liu Rui.


LIu Rui tak ada dikursinya dan ternyata di dapur kantor. disana Wen Rou meminta para karyawan untuk keluar sebentar, Liu Rui nampaknya sudah tahu kalau Wen Rou akan mengetahui kebenaran nya hari ini.terlihat Liu Rui berbalik dengan tak berani menatap wajah Wen Rou.

"kau kah orang nya?"tuduh Wen Rou.

Liu Rui terbata bata berkata meminta maaf. Wen Rou tak habis fikir Liu Rui memang benar melakukan nya. Liu Rui meminta maaf tapi dia benar benar memiliki alasan untuk membantu Pan Weining.

"alasan? demi uang? jabatan tinggi atau memang dari awal kau masuk sudah bekerja sama dengan Pan Weining"teriak Wen Rou.


Liu Rui mencoba mendekat ke Wen Rou tapi Wen Rou segera melarang nya mendekat. Liu Rui mengakui kalau dia masuk ke departemen keuangan Daizhong karena Pan Weining, karena Pan Weining sudah banyak membantu keluarganya dari kebangkrutan, Pan Weining juga yang membantunya sekolah jadi dia membalas budi pada Pan Weining. WEn Rou meneteskan air mata sambil tersenyum, dia tak menyangka kalau semua ini sudah direncanakan Liu Rui mulai dari pertemuan direstoran dan kejadian setelah itu ternyata rencana Liu Rui dan Pan Weining.



Liu Rui segera memotong nya, dengan serius dia berkata kalau memang benar masuk ke departemen keuangan adalah rencananya tapi pertemuan nya dengan Wen Rou dan juga perasaan nya nyata kehendak Tuhan. termasuk saat merayakan ulang tahun bersama. Wen Rou benar benar terpukul awalnya dia memang menganggap semuanya kehendak Tuhan tapi sekarang dia tak percaya lagi dengan Liu Rui, dan mulai sekarang Wen Rou menyatakan putus dengan Liu Rui. Wen Rou langsung melangkah pergi tapi Liu Rui menghentikan nya. Liu Rui meminta Wen Rou mendengarkan nya sebentar, tapi Wen Rou menolak dan tak akan mendengarkan Liu Rui kalau bukan masalah pekerjaan. Wen Rou langsung menepis tangan Liu Rui dan pergi meninggalkan Liu Rui.


Wen Nuan keruangan Nan Xian atas undangan Nan Xian. melihat muka Nan Xian serius Wen NUan bertanya ada apa? Nan Xian menceritakan kalau barusan Linlu menelepon kalau kerjasama antara Daizhong dan QianYu dibatalkan. Wen Nuan terkejut bertanya kenapa? Nan Xian yang tak tahu jelas menebak dan khawatir kalau Linlu bukanlah pemegang saham terbesar Daizhong lagi. Wen Nuan menebak apakah ini karena Pan Weining lagi? Nan Xian mengangguk. Wen Nuan panik pasti Linlu sangat kecewa sekali. Nan Xian membenarkan dan ini pasti kemunduran terbesar bagi Linlu, dan apakah Linlu bisa naik lagi atau tidak itu tergantung Linlu sendiri.


Wen Nuan kembali kemeja nya dan langsung menelepon Linlu. Wen Nuan mengatakan kalau sudah mendengar semuanya apakah sekarang Linlu baik baik saja? Linlu menjawab dia baik baik saja. Wen Nuan bertanya dimana Linlu? karena dia mau menemui Linlu sekarang. Linlu melarang Wen Nuan datang karena dia baik baik saja, dan sebaiknya jika Wen Nuan ada waktu temui dan hibur saja Wen Rou karena Wen Rou shock mengetahui kebenaran kalau dibalik Pan Weining mendapatkan semua ini atas bantuan Liu Rui. WEn NUan sangat shock mendengarnya.


Wen Rou pulang kantor dengan perasaan sedih. terlihat Liu Rui terus mengikutinya. bahkan sampai ke bar pun Liu Rui mengikuti Wen Rou. Liu Rui mendekati Wen Rou, dia meminta maaf ke Wen Rou, dia tahu kalau dia salah tapi dia punya alasan sendiri melakukan ini. Wen Rou tersenyum sinis menjawab kalau Liu Rui egois dan dia tak akan memaafkan Liu Rui bahkan sekarang dia akan menghapus Liu Rui dari dunianya. Liu Rui meminta Wen Rou jangan seperti ini. WEn Rou tak mau tahu dan sebaiknya Liu Rui pergi dari hadapan nya karena dia tak menyangka Liu Rui hanya pura pura padanya. Liu Rui langsung menyangkal dan berkata kalau dia serius.


Wen Rou tak percaya, karena jika serius tak mungkin Liu Rui akan mendorongnya ke investasi yang salah, kemudian membocorkan nama nama pemegang saham, lalu membantu Pan Weining menjadi pemegang saham terbesar, apakah ini yang disebut serius? Wen Rou menegaskan agar Liu Rui segera pergi dari hadapan nya sekarang juga karena mereka sudah tak punya hubungan pribadi apapun. Liu Rui perlahan berbalik dan meninggalkan Wen Rou dengan sedih dan perih bahkan Liu Rui meneteskan air mata.


saking sedihnya Wen Rou berjalan sendiri dipinggir sungai mengingat semua kejadian dari awal pertemuan dengan Liu Rui, bahkan LIu Rui mempersiapkan konser untuk ulang tahun nya. sesaat Wen NUan menelepon nya bertanya dimana kakak nya sekarang? karena tadi pulang kakak nya tak ada. Wen Rou menjawab sedang jalan jalan di Binjiang menikmati udara segar malam hari, dan itu membuatnya sadar. Wen NUan meminta kakaknya jangan kemana mana karena sebentar lagi dia akan kesana.



Lanjut Episode 40 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 40 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...