Artikel Terbaru

SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 40 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 40 PART 2


all images By: Hunan Tv
LInlu pulang kerumah dengan sedih, bahkan tak mampu untuk bertemu dengan ayah nya. tapi ayah sudah menunggunya didalam. Linlu perlahan berdiri didepan ayah dan dengan menyesal dia meminta maaf karena tak berguna. ayah Linlu yang sudah mengetahuinya terdiam lama. dan perlahan berkata:"jangan salahkan dirimu sendiri Nak..dalam dunia bisnis tak ada yang menjadi pemegang selamanya, kau baru kalah sekali"

"tapi kali ini harganya sangat besar"ucap Linlu lirih tertunduk


ayah Linlu dengan sabar memberi pengertian untuk mencari jalan keluar bersama. Linlu berkaca kaca mengangguk dan menyinggung soal paman Zhu Yi. ayah Linlu segera memotong agar Linlu jangan menyalahkan paman Zhu Yi karena paman Zhu Yi juga ikut berkontribusi pada Daizhong hingga sebesar ini, dan ikatan keluarga lebih selamanya lebih penting dibanding dengan uang. dengan meneteskan air mata Linlu mengangguk.



Wen Nuan mencari Wen Rou dan sudah menemukan Wen Rou. WEn NUan bertanya apakah kakak baik baik saja? Wen Rou tersenyum menyuruh Wen Nuan duduk karena dia tak apa apa, dia hanya jatuh cinta pada pria rendahan jadi tak ada yang harus disesali. dan kalau Wen Nuan tak percaya cium saja apakah dia bau alkohol. Wen NUan benar mengendus Wen Rou dan ternyata benar tak minum. WEn Rou mengaku dulu saat putus dia selalu minum sampai pingsan tapi sekarang dia benar pergi ke bar tapi tak minum, dan itu artinya dia tak menganggap Liu Rui penting. Wen Rou menganggap dirinya sepertinya tak pantas dicintai dan tak pantas bahagia. Wen Nuan langsung memotong kalau semua itu salah, dan kalau Liu Rui dan kakak nya berpisah itu karena bertemu dengan orang salah, nanti jika sudah bertemu dengan orang benar pasti akan bahagia.

"itukah yang kau pikirkan tentang Zhan Nan Xian?"tanya Wen Rou.




Wen Nuan mengaku kalau saat ini dia tak bisa memikirkan hubungan cinta, karena yang dia pikirkan hanya menebus kesalahan nya. dan jika melihat Nan Xian baik baik saja itu sudah cukup baginya sekarang. Wen Rou tak pernah menyangka kalau adiknya ternyata lebih bodoh darinya. Wen NUan malah mengatai kakak nya yang paling bodoh. dan Wen Nuan langsung memeluk kakak nya untuk menenangkan nya.


keesokan nya Zhu Yi dan Zhu Linghong kerumah keluarga Linlu. LInghong menyindir kenapa Linlu dirumah saja sebagai CEO Daizhong yang katanya begitu hebat. Zhu Yi menanyakan ke Linlu bagaimana bisa Linlu menyerahkan kekuasaan ke Pan Weining begitu saja?


"kalian menjual saham tanpa sepengetahuan ku dan kalian masih bertanya kenapa padaku?"balas Linlu.

Linghong membela diri kalau saja dulu tak memaksanya mengundurkan diri dan memaksa mengembalikan uang maka pasti mereka tak akan menjual sahamnya kan. Linlu tak ingin berdebat mengiyakan saja kalau disalahkan, memang dia yang salah. Linlu langsung duduk.


ayah Linlu memberi pengertian ke Zhu Yi kalau bagaimanapun mereka tetap satu keluarga, Zhu Yi membenarkan. lalu ayah Linlu memarahi Zhu Yi apakah sekarang puas dengan hasil seperti ini, satu keluarga mengalami perselisihan sementara orang luar memanfaatkan perselisihan ini. Linghong menyindir ayah Linlu yang masih bisanya menyebut satu keluarga.

"kau bisa diam gak"Zhu Yi membentak anak nya sendiri, membuat Linghong terdiam.


Zhu Yi memberi pengertian ke ayah Llinlu(kakaknya), dia berkata kalau tak bisa membantu apa apa karena sekarang dia tak memiliki saham dan kekuasaan. lalu Zhu Yi pamit pulang dulu.


saat dipintu sebelum keluar Linghong membicarakan Linlu pada ayah nya. Linghong mengejek Linlu yang dulu sombong sekali bahkan mengusirnya sekarang bernasib sama. ayah Linghong malah memarahi Linghong yang tak tahu apa apa,bagaimanapun juga Daizhong adalah usaha yang didirikan keluarganya mati matian penuh kerja keras, dan Zhu Yi bersumpah tak akan rela membiarkan Daizhong jatuh ketangan orang luar dengan begitu mudahnya. lalu Linghong bertanya apakah ayah nya akan membantu Zhu Linlu? karena jangan sampai ayah lupa siapa yang menguusir nya dari Daizhong. Zhu Yi enggan menjawab dan mengajak Linghong pulang saja.


keesokan nya Di Daizhong Pan weining memimpin rapat dan duduk dikursi biasa Linlu duduk. sementara Linlu terlihat cuek disamping sambil bermain hape, Wen Rou disampingnya melirik Linlu dengan perasaan bersalah,begitupun Liu Rui juga melirik Wen Rou. lalu Pan Weining memulai pembicaraan nya yang mengumumkan kalau mulai hari ini akan memimpun Daizhong, jadi atas nama Linlu dia memohon bimbingan Linlu kalau ada kesalahan.

"jangan terlalu sungkan..bagaimanapun kau bukanlah orang yang sungkan"jawab Linlu datar tanpa melihat sedikitpun ke Weining.

lalu Pan Weining mengumumkan perubahan jabatan dari Liu Rui yang sekarang naik menjadi sekretaris komisaris. dan Weining juga memerintahkan Direktur keuangan(WEn Rou) untuk melaporkan keuangan dan cukup disampaikan pada sekretaris komisaris LIu Rui. dengan cuek Wen Rou menjawab mengerti.


didepartemen keuangan semuanya membicarakan Liu Rui. mereka tak menyangka Liu Rui adalah mata mata Pan Weining, terlebih adalah Pan Weining adalah teman dekat CEO Zhu LInlu, pasti sekarang CEO Zhu sangat menyedihkan. tapi ada yang lebih menyedihkan lagi yaitu Direktur Wen, karena Liu Rui berhasil membodohi Direktur Wen. dan disaat itu Wen Rou lewat, mereka semua langsung berhenti dan kembali ke tempat masing masing. bertepatan Liu Rui juga lewat, Liu Rui mengajak Wen Rou bicara diluar. Wen Rou menjawab kalau sebaiknya urusan kantor dibicarakan dikantor saja."bukankah kau juga pernah berada didepartemen keuangan, tentu kau tahu beban kami seperti apa, jadi kalau kami sudah selesai menganalisis maka kami akan segera melaporkan nya padamu Tuan sekretaris komisaris"tegas Wen Rou lalu pergi. Liu Rui hanya bisa menghela nafas.


Pan Weining duduk tesenyum diruangan nya yang dulu ruangan Linlu. dia bergumam 'Zhan Nan Xian'. lalu sesaat ada telepon dari Lele yang mengabarkan kalau Yi Xin masuk rumah sakit karena syuting film aksi dan tak sengaja terjatuh. sontak Pan Weining segera bergegas kerumah sakit.



Pan Weining menjenguk Yi Xin kerumah sakit. Pan Weining bertanya bagaimana perasaan Yi Xin sekarang apakah baik baik saja? Yi Xin menjawab kalau dia baik baik saja. Pan Weining mengerti karena Lele sudah memberitahunya tadi. Lele menceritakan kalau Nona Yi Xin tak pernah mau menggunakan peran pengganti saat syuting aksi. YI XIn menenangkan kalau ini bagian dari pekerjaan nya jadi tak apa, bahkan saat ini dia ingin kembali kelokasi syuting tapi tak memungkinkan. Weining meminta Yi Xin untuk tak memikirkan itu dulu karena dia yang akan mengurusnya sekarang urus saja pemulihan nya, dan Yi Xin beruntung kali ini hanya cedera kaki, bagaimana kalau gegar otak. Yi Xin tersenyum memegang kepalanya.


malam hari Weining mengantar Yi Xin pulang. Weining memperlakukan Yi Xin dengan sangat manis dan hati hati, bahkan saat duduk Weining mmeinta Yi Xin bersandar padanya, lalu dia menawarkan membuatkan Yi Xin bubur. Yi Xin menolak dan meminta Weining berhenti menyibukkan diri, karena dari siang Weining sudah sangat sibuk. Weining tak merasa disibukkan Yi Xin karena apa yang dia lakukan untuk Yi Xin sudah sepantasnya,apalagi sekarang Yi Xin terluka dia akan terus menemani Yi Xin. Yi Xin tersenyum mengatakan kalau dia tak apa apa hanya terkilir biasa. Pan Weining bertanya lagi apakah Yi Xin lapar? Yi Xin menggeleng dan dia hanya ingin merasa nyaman karena dia sangat lelah.

"kalau begitu mandilah"ucap Weining yang kemudian menyiapkan peralatan mandi Yi Xin.


sesaat kemudian Weining mengantar Yi Xin kekamar mandi. YI Xin sangat terkesan melihat banyak mawar di bak mandi, Yi Xin bertanya apakah semua ini Weining yang menyiapkan? Weining mengiyakan karena wanita suka mawar dan Yi Xin ingin nyaman jadi mawar pasti bisa membuat Yi Xin merasa nyaman. Yi Xin tersenyum menyindir sepertinya Weining sangat ahli dalam hal memperlakukan wanita dengan baik. Weining menyangkal kalau dia belum pernah memperlakukan wanita dengan baik selain pada Yi Xin.


Yi Xin tersenyum berkata kalau dia hanya bercanda kenapa Weining serius menanggapinya. Weining mengaku sangat sulit sekali memenangkan hati Yi Xin jadi dia tak akan membuat kesalahan walaupun sekecil apapun. Yi Xin dengan serius berkata kalau mulai sekarang dia akan menganggap hubungan ini serius. Weining tersenyum dan mempersilahkan Yi Xin mandi sementara dia akan menunggu Yi Xin diluar dia juga sudah memasang alas anti licin jadi Yi Xin bisa hati hati.


saat setelah Pan Weining keluar. Yi Xin membatin senang karena ternyata mendapat perhatian dari seseorang itu menyenangkan.


Keesokannya Di Daizhong. departemen keuangan sedang diruang rapat menunggu kedatangan Direktur Wen untuk rapat. terlihat semua karyawan berbisik bisik seakan mengucilkan Liu Rui. dan sesaat Wen Rou datang. Liu Rui segera berdiri untuk membantu membawakan buku buku Wen Rou, tapi Wen Rou menolak dan mencuek kan Liu Rui.



sesaat rapat dimulai, terlihat semua nya sibuk dan Wen Rou tetap mengabaikan Liu Rui bahkan tak sekalipun menatap Liu Rui, saat Liu Rui hendak bertanya Wen Rou justru meminta Li Qing untuk menjelaskan ke Liu Rui.


setelah selesai rapat tinggallah Liu Rui dan Wen Rou, Liu Rui bertanya apakah Wen Rou akan terus mengabaikan nya selamanya? Wen Rou bersikeras tak mau mendengar Liu Rui kalau bukan masalah pekerjaan. Lalu Wen Rou melangkah pergi. Liu Rui menghentikan Wen Rou, dia bertanya benarkah Wen Rou tak peduli padanya seperti pacar Wen Rou terdahulu? tapi reaksi Wen Rou saat ini sangat melampaui patah hati sebelumnya kan?


Wen Rou tersenyum lalu menjawab kalau kali ini memang berbeda, bedanya dia tak merasakan luka apapun sampai tak merasa kalau ini patah hati.lalu Wen Rou langsung berbalik dan pergi.


malam hari WEn Rou sedang membaca berkasnya dikursi. sesaat Wen Nuan pulang, baru saja melepas sepatunya Wen NUan mendapat telepon dari Manager Qiu(dari teknologi Xin He yang terus menolak bertemu sebelumnya). Wen NUan sangat senang mendapat telepon dari manager Qiu, tapi ternyata manager Qiu meminta maaf karena sebelumnya tak bisa menemui Nona Wen dan manager Qiu mengatakan akan pergi keluar negeri besok, mungkin dalam waktu yang lama, jadi manager Qiu mengajak Wen Nuan membicarakan bisnis setelah dari luar negeri saja. Wen Nuan terkejut kenapa mendadak sekali, lalu Wen Nuan bertanya kapan manager Qiu terbang? Manager Qiu menjawab jam 11. Wen Nuan mengajak bertemu paginya bagaimana?


manager Qiu mengaku sekarang ada di cabang luar kota, dan kemungkinan jika Nona Wen kesini akan memakan waktu kurang lebih 5 jam, sementara sekarang sudah larut malam. Wen Nuan tak masalah, karena yang terpenting manager Qiu mau menemuinya. manager Qiu menyetujui untuk bertemu besok pagi sebelum terbang.

buru buru Wen Nuan langsung pamit ke kakak nya kalau mau menemui klien. Wen Rou mengeluh karena Wen NUan baru pulang masak mau balik lagi? Wen Nuan berkata kalau ini sangat penting. dan langsung keluar.



WEn NUan mengemudi sendiri. dijalan Wen Nuan menelepon Nan Xian, kebetulan Nan Xian masih dikantor. Nan Xian bertanya kenapa Wen Nuan menelepon dan belum tidur? Wen Nuan mengaku kalau besok tak bisa ikut rapat reguler  karena sudah membuat janji bertemu dengan manager Qiu besok pagi. Nan Xian bertanya bukankah manager Qiu berada di cabang luar kota akhir akhir ini untuk melakukan inspeksi? Wen Nuan mengiyakan dan besok juga manager Qiu akan keluar negeri berangkat dari kota itu, jadi sekarang dia akan menuju kota itu.

Nan Xian melarang Wen Nuan karena sangat berbahaya bagi Wen Nuan pergi kesana sendirian. Wen Nuan meminta Nan Xian tenang saja karena dia cukup tahu jalanan daerah sana. Nan Xian melihat jam dan menyarankan Wen Nuan mencari tempat istirahat dulu sementara dia nanti akan menyusul ditempat Wen Nuan.


kebetulan jalanan macet sekali. Wen Nuan bertanya pada polisi yang lewat ada apa sebenarnya sampai jalanan macet? polisi menjawab kalau ada truk terbalik sehingga menyebabkan kemcetan, dan diperkirakan sampai besok pagi bisa dilewati. Wen NUan terkejut bertanya apakah ada jalan lain? polisi menjawab ada jalan tapi mungkin memakan waktu sekitar 3 4 jam.


Bersambung Episode 41

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 40 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...