SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 41 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 41 PART 1


All images By : HUnan Tv
karena jalanan macet dan kemungkinan bisa dilalui besok pagi, Wen Nuan memutuskan untuk mencari penginapan. tapi karena tak hanya Wen Nuan yang terjebak macet jadi banyak sekali yang memesan kamar hotel, bahkan mereka berdesak desakan sampai Wen Nuan hampir terjatuh karena terdorong kerumunan. beruntung seseorang menangkapnya dari belakang, dan orang itu adalah Nan Xian. Wen Nuan sangat terkejut melihat Nan Xian disana.


sesaat kemudian Wen Nuan sudah didalam kamar hotel dan baru saja selesai dari kamar mandi. Nan Xian membuatkan Mie gelas untuk Wen Nuan karena Wen Nuan harus makan sesuatu. Wen Nuan berterimakasih,lalu sambil makan Wen Nuan bertanya bagaimana Nan Xian bisa menemukan nya?



"tak peduli kemanapun kau pergi aku akan tetap bisa menemukan mu..tak bisakah kau lebih mengutamakan keselamatanmu, jangan membuatku khawatir Oke, sudah begitu larut kenapa kau pergi kesini sendirian?"ucap Nan Xian membuat Wen Nuan terdiam.


lalu Wen NUan menjawab kalau hanya dengan melakukan ini dia bisa membantu nan Xian. Nan Xian tertunduk lalu bercerita kalau semenjak kejadian Gao Fang dia sangat sensitif terhadap kehidupan. dia merasa semakin tua semakin takut kehilangan. lalu Nan Xian meminta Wen NUan untuk berjanji, "janji untuk lebih berani menghadapi cinta kita ini,Oke".

"aku berjanji, aku juga takut kehilanganmu"isak Wen Nuan lalu memeluk Nan Xian.

Nan Xian juga meminta Wen NUan berjanji untuk tak meninggalkan nya lagi kemudian. Wen Nuan mengangguk dan keduanya sama sama terisak.




paginya Wen NUan dan Nan Xian menunggu Direktur Qu. ketika Direktur Qu keluar, dia sangat terkejut karena melihat CEO Zhan ada dihadapan nya dia tak menyangka kalau CEO Zhan akan datang menemui nya langsung padahal semalam sudah larut. Wen Nuan menjawab kalau Direktur Qu adalah klien pentingnya jadi sudah sepantasnya. Direktur Qu sangat tersentuh dan memuji ketulusan CEO Zhan dan Nona Wen.


"semalam setelah nona Wen menelponku dan aku sudah membaca kontraknya, tapi aku tak menyangka kalau CEO Zhan akan datang sendiri, ini membuatku benar benar menghilangkan keraguan ku tentang gugatanmu, bagaimana jika begini..tunggu aku kembali dari perjalanan ku dan kita bisa mengatur waktu untuk bicara dengan seksama tentang kerjasama kita, Oke?"jelas Direktur Qu

"baiklah aku menunggu kerjasama kita"balas Nan Xian menjabat tangan Direktur Qu.


dan sesaat mobil Direktur Qu datang, Direktur Qu langsung pamit untuk melanjutkan perjalanan nya. sesaat setelah Direktur Qu pergi WEn NUan tersenyum berkata kalau misi nya selesai. Nan Xian memberi selamat ke Wen Nuan. Wen NUan bingung kan seharusnya yang selamat adalah Nan Xian,karena kontrak ini kan milik QianYU. Nan Xian malah tersenyum sembari menarik Wen Nuan mendekat padanya.


"selamat untukku karena akhirnya aku mendapatkanmu kembali"ucap Nan Xian tersenyum. Wen NUan malu menoyor dahi Nan Xian dengan jarinya. tapi Nan Xian malah mencium kening Wen Nuan dengan lembut. sesaat ponsel Nan Xian berdering, entah dari siapa tapi kelihatan nya tak begitu penting.


Yi Xin sedang memilih milih jaz untuk hadiah ulang tahun Pan Weining. Yi Xin juga meminta Lele mempersiapkan kue ultah untuk CEO Pan.


Di Daizhong Pan Weining mengumpulkan semua dewan direksi. Pan Weining mengumumkan kalau mulai hari ini dia akan menggabungkan Daizhong dan Yizhong. semua nya terlihat terkejut hanya Linlu yang bersikap santai bahkan dia hanya memainkan kertas yang ada dihadapan nya. Pan Weining menjelaskan kalau kedua perusahaan akan maju pesat jika bersatu.


Linlu berkomentar tapi dengan nada santai, dia meyakini kalau Pan Weining hanya ingin mentransfer teknologi dan dana Daizhong saja untuk Yizhong kan? dan sebenarnya 2 perusahaan bekerja sama itu baik tapi seharusnya Weining membuat laporan evaluasi resiko dulu. Pan Weining tersenyum menyindir Linlu yang nampaknya sekarang semakin hati hati setelah kehilangan Jabatan. dan apakah Linlu tak ingat dulu yang membeli alpha, walaupun harganya mahal tapi Linlu tetap membelinya. Linlu membalasnya dengan santai kalau sekarang dia justru belajar dari masalalu makanya dia memberi masukan pada Weining, jika Weining tak mau mendengarkan saran nya berarti Weining lebih buruk darinya, dan jika Weining lebih buruk bagaimana Weining bisa meyakinkan para pemegang saham?


Weining terdiam kesal menatap Linlu. Linlu justru tersenyum lalu memberi masukan untuk evaluasi resiko nya bagaimana kalau mengumpulkan semua pemilik saham dan apa pendapat mereka? dan itu dibenarkan oleh Wen Rou. dan karena itu semua orang dalam rapat menyetujuinya. terlihat Liu Rui menatap Wen Rou dengan tegang.

diruangan Linlu,wen Rou terus marah marah kenapa Pan Weining terus menggunakan cara untuk membuat tipuan. Linlu tersenyum mengejek Wen Rou yang sepertinya bukann marah pada Pan Weining tapi pada orang lain.



Wen Rou menyindir Linlu yang keadaan nya sudah seperti ini tapi masih bisa mengejeknya. Linlu menenangkan Wen Rou agar tenang karena hanya orang yang tenang akan bisa mengatasi masalah saat krisis. Wen Rou bertanya apa rencana Linlu sampai setenang ini? Linlu menjawab kalau Pan Weining suka bermain main, jadi strategi yang pas untuk saat ini adalah mengulur waktu. Wen Rou bertanya apakah itu sebabnya tadi Linlu menyebut nyebut dalam rapat untuk diadakan rapat direksi? Linlu mengangguk tersenyum. lalu Wen Rou bertanya apa rencana Linlu?

"kau akan tahu nanti"jawab Linlu tersenyum.


Liu Rui menemui Pan Weining. dia berkata kalau sekarang CEO Pan sudah berhasil mengambil alih Daizhong dengan keahlian CEO pan sendiri, jadi sepertinya sekarang dia tak bisa membantu CEO Pan lagi, Liu Rui meminta izin untuk mencari pekerjaan diluar. Pan Weining menatap Liu Rui lalu bertanya apakah karena Wen Rou? LIu Rui mengangguk menjawab kalau dia tak ingin masalah ini mempengaruhi hubungan nya. Pan Weining mengangguk dan tak menghalagi Liu Rui,dan dia akan menepati janji kalau dia akan memberi saham untuk Liu Rui kalau berhasil tapi Pan Weining mengingatkan liu Rui kalau seorang pria itu harus fokus pada karir. Liu Rui hanya diam lalu perlahan kembali.


sesaat ponsel Weining berdering dari Yi Xin yang meminta Weining datang karena dia menyiapkan kejutan kecil. WEining berkata sangat tak sabar untuk melihatnya.


Yi Xin dirumah sangat antusian menyiapkan kejutan untuk Weining. dan sesaat bel berbunyi. Yi Xin sedikit terkejut karena masak iya begitu cepat. dan ketika dibuka ternyata IBu Nan Xian. Yi Xin sangat terkejut. sementara Bibi Zhou langsung nyelonong saja dengan gembira. Yi Xin terhenti ditengah pintu seakan tak bisa berfikir lagi. sampai Bibi Zhou mengagetkan nya bertanya ada apa? apakah ada masalah? Yi Xin yang baru tersadar langsung berkata tak apa apa, hanya mendadak saja.


dan saat mengobrol terlihat Yi Xin sangat tak tenang. Bibi Zhou menceritakan kekesalan nya pada Wen Nuan. bibi Zhou juga tak habis fikir dengan Nan Xian yang padahal sudah tahu Wen Nuan yang menyebabkan QianYU krisis tapi hubungan nya malah semakin dekat dengan Wen Nuan. Yi Xin menenangkan Bibi Zhou. Bibi Zhou bertanya apa rencana Yi Xin untuk masalah ini? apakah Yi Xin tak mau berjuang? Yi Xin dengan berat hati mau bercerita tapi sungguh sulit untuk Yi Xin mengatakan nya. akhirnya Yi Xin tak jadi bicara dan mengatakan akan membuatkan teh untuk bibi Zhou.


Bibi Zhou merasa curiga lalu mengikuti Yi Xin kedapur. disana dia melihat dimeja tersedia banyak makanan. Bibi Zhou bertanya ke Yi Xin apakah benar gosip gosip itu? Yi Xin tak bisa menutupi lagi dan dia berkata kalau sudah tak mungkin baginya dan Nan Xian bersama jadi dia mencari kebahagiaan sendiri, Yi Xin berharap Bibi mau mengerti. Bibi Zhou masih tak terima padahal kemarin Yi Xin menangis agar disatukan dengan Nan Xian tapi kenapa Yi Xin sekarang berubah pikiran begitu cepat. Yi Xin hanya diam.




malam hari Xiao Dai ketemuan dengan GuanTi. Guan Ti sangat berterimakasih ke Xiao Dai karena mau bertemu. Xiao Dai tak masalah karena ini akhir pekan, lagipula dia datang bukan karena Guan Ti tapi Kue traktiran Guan Ti. walaupun begitu Guan Ti tetap tersenyum dan mengakui kalau dia menyesal dan mengingat kalau dia Gao Fang dan Nan Xian sebenarnya adalah 3 pria tampan dari QianYu yang tak terpisahkan. Xiao Dai tersenyum mendengarnya.


lalu Guan Ti penuh penasaran bertanya apakah setelah dia pergi Nan Xian dan Gao Fang menjelek jelekkan nya? Xiao Dai menjawab kalau tidak juga sih, dan setiap orang punya kesalahan dan Xiao Dai yakin kalau manager Gao dan CEO Zhan bukanlah type orang pendendam, jadi bagaimana mungkin CEO Zhan dan Manager Gao menginginkan pisah dengan Guan Ti?


"benarkah?"tanya Guan Ti semangat.

"benar..hanya saja keadaan mu sekarang sedikit canggung, bukankah kau membantu Pan Weining"jelas Xiao Dai.

Guan Ti segera memotong kalau sekarang tidak lagi,dan dia bisa menjamin kalau mulai sekarang akan meninggalkan Pan Weining. Xiao Dai bertanya benarkah? Guan Ti mengangguk semangat. Xiao dai dengan semangat berkata kalau CEO Zhan dan Manager Gao pasti akan sangat senang mendengarnya. lalu Guan Ti bertanya lagi apakah Xiao Dai memaafkan nya? Xiao Dai menjawab itu tergantung sikap Guan Ti, jadi sekarang coba belikan kue lagi untuknya? Guan Ti segera berlari memesan Kue.



Lanjut Episode 41 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 41 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel