SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 41 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 41 PART 2


all images By : HUnan Tv
Yi Xin memberi pengertian ke BIbi Zhou kalau dia dan Nan Xian tak mungkin bersama dan juga dia sudah bertahun tahun banyak berkorban dan berjuang tapi tak ada hasilnya. Bibi Zhou mengerti kalau Nan Xian memang salah,dan Yi Xin cukup menderita tapi bibi memohon agar Yi Xin memberi satu kesempatan lagi, bibi juga bertanya kalau Yi Xin masih mencintai Nan Xian kan?


Yi Xin meminta maaf karena sudah 7 tahun dia menunggu dan dia sangat lelah, dia seorang wanita yang kadah memiliki waktu lemah, dan hati Nan Xian hanya untuk Wen NUan. Yi Xin berharap Bibi Zhou mau mengerti. dan setelah terdiam lama akhirnya Bibi Zhou mengerti akan Yi Xin. dengan tulus Bibi Zhou berterimakasih pada Yi Xin atas apa yang dilakukan Yi Xin selama 7 tahun ini untuknya dan Nan Xian. Bibi Zhou berharap kebahagiaan akan terus bersama Yi Xin. Yi Xin tak bisa membendung air matanya lalu memeluk Bibi Zhou.



Nan Xian mengantar Gao Fang ke Ruang operasi. Nan Xian terlihat panik dan meminta Gao Fang untuk tenang jangan memikirkan macam macam. Gao Fang tersenyum mengejek Nan Xian kenapa malah terlihat gugup darinya. Nan Xian tak bisa menyembunyikan kesedihan nya dan akhirnya Gao fang dibawa masuk keruang operasi. perlahan Nan Xian menunggu diruang tunggu. dan sesaat Guan Ti ngos ngosan datang hendak melihat Gao fang tapi sayang Gao Fang sudah masuk. Guan Ti bergumam kalau dia terlambat. lalu perlahan dia melihat Nan Xian disamping nya. Nan Xian juga melihat tapi dia hanya diam. perlahan Guan Ti sedikit mundur dia bergumam kalau dia bersalah hingga menyebabkan Gao Fang marah dan sakit.

"kalau kau tahu bersalah bisakah kau mengubahnya"sahut Nan Xian ketus.





Guan Ti hanya diam dan perlahan jongkok dengan sedih. dan setelah saling diam lama Nan Xian mencurahkan isi hatinya:"sejak kita memulai bisnis hingga sekarang, sudah berapa kali kita melalui krisis? tapi kita bertiga selalu bersama dan melewatinya". perlahan Nan Xian mendekat ke Guan Ti, dia berkata:"aku yakin Gao Fang akan baik baik saja, dan bisnis kita akan baik baik juga dikemudian hari".


Guan Ti berdiri hendak mengatakan sesuatu tapi nampak berat. akhirnya Nan Xian juga diam. Nan Xian sudah tahu pasti Guan Ti sebenarnya sudah menyesali perbuatan nya. sementara Guan Ti hanya menatap sedih Nan Xian dari belakang Nan Xian.


Pan Weining datang kerumah Yi Xin. Yi Xin menyambut kedatangan Pan Weining dengan senang. namun saat makan bersama Yi Xin terus melamun. Pan Weining melihat kue nya yang bergambar kartun Pan WEining, dia bertanya apakah dalah hati Yi Xin dia nampak seperti itu? lucu sekali. tapi Yi Xin hanya melamun. Pan Weining memanggil Yi Xin beberapa kali sampai akhirnya Yi Xin tersadar. Pan Weining bertanya apa ada masalah? karena sejak tadi Yi Xin terlihat melamun. Yi Xin menggeleng menjawab kalau tadi Bibi Zhou datang,lalu dia menceritakan hubungan nya dengan Nan Xian. Weining bertanya apakah Bibi Zhou menyulitkan Yi Xin.



Yi Xin menjawab tidak tapi Bibi terlihat sangat sedih, karena itulah dia ikut merasa sedih. Pan Weining mengerti dan dia akan membuktikan ke semua orang kalau bersama nya Yi Xin akan bahagia. Yi Xin tersenyum mengucapkan selamat ulang tahun dan Pan Weining mengajak bersulang.


Wen Nuan datang kerumah Ibu Nan Xian. Ibu Nan Xian bertanya ada urusan apa Wen NUan datang? jika untuk meminta restu lebih baik Wen Nuan pergi karena akan sia sia. Wen NUan berkata kalau akhir akhir ini Nan Xian sangat kesulitan dan menjadi kurus. Bibi Zhou menyahut itu karena demi Wen Nuan Nan Xian mengalami krisis seperti ini. Bibi Zhou juga mengungkit kalau karena Wen Nuan suaminya meninggal, dan kali ini gara gara Wen NUan juga dia hampir kehilangan putra satu satunya. Wen Nuan dengan tegas mengakui kalau semua ini memang disebabkan olehnya dan dimasa lalu mungkin dia tak bisa merubahnya tapi dimana depan dia akan berusaha menebusnya. Bibi Zhou bertanya sebenarnya apa yang ingin Wen NUan katakan?


Wen Nuan menjawab kalau dia sudah memutuskan untuk bersama Nan Xian dan mereka benar benar tak bisa kehilangan satu sama lain lagi. Wen NUan bertanya Bibi Zhou ingin Nan Xian bahagia kan? Bibi Zhou malah menyindir Wen Nuan menggunakan kebahagiaan Nan Xian untuk mengancam nya, dan menuduh Wen NUan mau menjauhkan nya dari Nan Xian. Wen NUan memberi pengertian kalau dia tidaklah seperti itu, dia berjanji akan menebusnya, dia akan menggunakan seumur hidupnya untuk menebus kesalahan nya pada Nan Xian.


Bibi Zhou berdiri mengatai Wen NUan tak tahu malu mengatakan semua ini, dan Bibi Zhou langsung menyuruh Wen Nuan pergi saja karena seumur hidupnya dia tak akan merestui hubungan Wen Nuan dengan Nan Xian. Wen Nuan berdiri hendak pamit tapi sebelumnya dia akan terus melakukan cara agar Bibi Zhou menerima nya kembali,tak peduli apapun yang diperintahkan Bibi Zhou dia akan melakukan nya. tapi jika seumur hidup Bibi tak mau menyetujuinya maka dia akan menghormati keputusan Bibi Zhou, dia akan melepaskan Nan Xian dan tak menyulitkan Nan Xian. dan perlahan Wen Nuan keluar.


Yi Xin sedang berdiskusi dengan pihak managemen Yi Xin. Bos memberi Yi Xin naskah film untuk Yi Xin syuting lagi. Yi Xin menolak karena dia sudah sering memainkan film bergenre seperti itu, dia ingin melakukan terobosan lain. Bos Yi Xin memberi pengertian kalau Yi Xin kan terkenal dan penggemarnya banyak jadi apa salah nya main film seperti ini lagi? ini juga akan membantu pemasukan perusahaan dan Yi Xin akan mendapat uang lagi.


Yi Xin berkata ingin istirahat dan memiliki kebebasan, lagipula beberapa tahun dia sudah memberi perusahaan pemasukan juga. Bos Yi Xin langsung tersinggung dan menyindir Yi Xin apakah tak ingat saat pertama Yi Xin terjun ke dunia hiburan, perusahaan sudah mengeluarkan banyak uang dan tenaga agar Yi Xin menjadi terkenal tapi sekarang Yi Xin seperti meremehkan nya.dan juga belakangan ini sepertinya CEO Zhan lagi banyak masalah kan, jadi Yi Xin tak mungkin akan bergantung pada CEO Zhan, dan kepada siapa lagi Yi Xin bergantung kalau bukan dengan perusahaan?


Yi Xin mengerti, dan jika Bos nya tak ada lagi yang ingin dikatakan maka akan pergi. Bos memperingatkan Yi Xin nanti malam untuk datang ke konferensi pers.


saat di mobil, Yi Xin mendapat telepon dari Weining yang menanyakan sedang apa? YiXin menjawab baru selesai fitting untuk acara nanti malam. WEining tersenyum memuji dirinya sendiri yang sangat beruntung bahkan tak percaya kalau bintang bersinar seperti Yi Xin adalah miliknya. Yi Xin tersenyum kemudian keduanya saling mengucapkan sampai jumpa nanti malam. selesai menutup panggilan nya. Lele dengan khawatir memberi saran ke Yi Xin apakah tak sebaiknya situasi Nona Yi Xin dengan Bos tadi diceritakan pada CEO Pan? karena CEO Pan sungguh kuat dan berpengaruh. Yi Xin menolak karena dia ingin hubungan nya dengan Weining murni.


malam hari Yi Xin menghadiri konferensi pers. selesai konferensi pers Yi Xin bertemu Nan Xian yang sedang berbincang dengan para koleganya. Yi Xin mengajak Nan Xian ngobbrol. Yi Xin bertanya tumben Nan Xian punya waktu untuk acara seperti ini? karena dimasa lalu Nan Xian selalu malas datang ke acara seperti ini. Nan Xian tersenyum menjawab kalau tak punya cara lain.


lalu Yi Xin menanyakan kabar Nan Xian dan juga Wen Nuan yang katanya kembali Ke QianYU? Nan Xian membenarkan dan WEn NUan ke QianYU untuk membantunya. Yi Xin tersenyum lalu berkata kalau sekarang sudah tak seperti dulu dan dia merestui Nan Xian dengan Wen Nuan, dan dia juga ikut senang kalau Nan Xian akhirnya kembali dengan Wen Nuan. Nan Xian ikut tersenyum lalu menjawab kalau dia akhirnya Lega melihat Yi Xin seperti ini.



Bersambung Episode 42

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 41 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...