SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 42 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 42 PART 1


All images By: hunan Tv
Yi Xin mengungkapkan kalau sekarang sudah ikhlas dan merestui Nan Xian dan Wen Nuan, dia juga bahagia kalau Nan Xian dan Wen Nuan akhirnya kembali. Nan Xian tersenyum  berkata kalau kelihatan nya Yi Xin sekarang lebih santai dan terlihat bahagia. Yi Xin tersenyum menjawab kalau kemarin bertemu bibi Zhou, dia menceritakan tentang semuanya dan dia juga bercerita kalau dia memiliki seseorang yang dicintai. Nan Xian mengangguk lalu bertanya apakah Yi Xin dan Weining sekarang benar benar bersama? Yi Xin mengangguk dan menjawab kalau dia sekarang sangat merasa bahagia.


Nan Xian mengungkapkan kalau dia sudah berteman dengan Yi Xin bertahun tahun jadi melihat Yi Xin sangat bahagia seperti ini, bisa dikatakan dia lebih bahagia dari siapapun. Yi Xin tersenyum berterimakasih. tapi masih ada yang mengganjal di hati Nan Xian. Nan Xian bertanya apakah Yi Xin benar benar memahami Weining secara pribadi? Yi Xin menceritakan sejujurnya kalau dia tak tahu soal bisnis bagaimana tapi yang dia tahu Weining selalu perhatian dan memperlakukan nya dengan baik. Nan Xian tersenyum dan apapun yang terjadi dia selalu mendoakan yang terbaik untuk Yi Xin. Yi Xin juga mendoakan untuk Nan Xian. dan keduanya bersulang. terlihat ada paparazi sedang memotretnya.



sesaat Yi Xin pulang dan Weining sudah dirumah nya. Yi Xin dengan bahagia menyapa Weining. Weining yang sibuk dengan tablet nya bertanya apakah acara nya berjalan lancar? Yi Xin menjawab lancar dan seperti biasa hanya kegiatan bersosialisasi. Weining menyindir kalau dia juga bisa melihat betapa lancarnya acara itu. Weining memperlihatkan tablet nya ke Yi Xin. karena Yi Xin dan Nan Xian masuk berita lagi. Yi Xin tersenyum menjawab kalau dia kebetulan bertemu dengan Nan Xian, dan mereka hanya ngobrol biasa tak ada yang spesial. Weining mengangguk lalu berkata lain kali harus ikut Yi Xin jika ada acara. disitu Yi Xin mulai mengingat pertanyaan Nan Xian yang apakah Yi Xin sungguh mengerti akan Pan Weining?




melihat Yi Xin gelisah Pan Weining bertanya apakah ada hal yang terjadi di acara tadi? Yi Xin menggeleng tersenyum canggung. Pan Weining meminta Yi Xin segera menceritakan nya jika ada masalah karena dia akan selalu melindungi Yi Xin. Yi Xin mengangguk.



keesokan nya Nan Xian terburu buru kerumah ibunya. disana Nan Xian mendapati rumah ibunya terkunci dan sepertinya kosong. Nan Xian menelepon asisten ibunya bertanya apakah asisten Wang tahu kemana ibunya pergi? karena dia sudah menelepon berulang kali tak diangkat dan juga rumahnya kosong. asisten Wang menjawab tak tahu karena asisten Wang hanya diperintahkan libur beberapa waktu yang tak ditentukan. Nan Xian mengerti lalu menutup panggilan nya.


lalu Nan Xian menelepon Wen NUan menceritakan kalau ibunya menghilang dan tak tahu entah kemana. Wen Nuan terkejut bertanya dimana sekarang Nan Xian? karena sekarang juga dia mau ketempat Nan Xian.


Yi Xin menemui Bosnya dan berniat membatalkan kontraknya. dia berterimakasih bertahun tahun perusahaan sudah melakukan banyak hall untuknya tapi dia merasa kerjasama nya ini berat sebelah. Bos Yi Xin justru tersenyum mengatakan kalau Yi Xin mau membatalkan kontrak itu tidak mungkin karena perusahaan ini sudah dijual. Yi Xin terkejut apa maksudnya.


dan sesaat kemudian Pan Weining masuk. dan Bos Yi Xin langsung memberitahu kalau pemilik perusahaan ini sekarang adalah CEO Pan, jadi segala sesuatu harus diputuskan CEO Pan. Pan Weining tersenyum meminta Bos Yi Xin keluar dulu karena mau berbincang dengan Yi Xin. dengan senang hati Bos Yi Xin keluar.


Yi Xin langsung tersenyum mendekati Weining. WEining berkata kalau mulai sekarang perusahaan ini milik Yi Xin, jadi Yi Xin bisa melakukan apapun diperusahaan ini. dengan bahagia Yi Xin bertanya bagaimana Weining tahu tentang ini? Weining menjawab kalau dia sudah berjanji akan selalu melindungi Yi Xin dan tak akan membuat Yi Xin menderita lagi. Yi Xin terharu langsung memeluk Weining.


Nan Xian mendapat telepon dari rumah sakit yang mengabarkan kalau Ibu nya mengalami kecelakaan mobil. Nan Xian panik langsung bergegas menuju rumah sakit.


Weining mengantar Yi Xin pulang. Yi Xin bergumam kalau akhir akhir ini berita mulai membahas hubungan nya dengan Weining. jadi kedepan nya Yi Xin meminta untuk berhati hati kalau bertemu. Pan Weining tak masalah karena cepat atau lambat pasti tahu juga. Yi Xin takut kalau media memberitakan hal buruk pada Weining. Weining justru senang karena itu lebih baik dari pada setiap hari yang muncul berita Yi Xin dan Nan Xian. Yi Xin tersenyum tipis. lalu Weining bertanya apa rencana Yi Xin kedepan nya? kan sekarang dunia hiburan milik Yi Xin. Yi Xin bertanya balik kalau Weining ingin melihat dia berakting jadi apa? dengan bercanda Weining menjawab melihat Yi Xin berakting sebagai istri CEO Pan. Yi Xin tersenyum dibuatnya.



lalu sesaat ponsel Weining berdering, dari ayahnya yang marah marah karena Weining menjadi sorotan dengan selebritis kecil macam Yi Xin. dan saat itu Yi Xin tanpa sengaja mendengarnya. Weining merasa tak enak lalu sedikit menjauh. Weining meminta ayah nya sedikit menjaga perkataan nya karena dia sangat serius dengan Yi Xin.


ayah Weining menolak keras jika Weining bersama Yi Xin. Weining bertanya apakah ini terkait dengan dirinya yang membeli perusahaan hiburan? ayah Weining menjawab tak mempermasalahkan itu karena dia tak peduli Weining mau membeli semua selebritis wanita manapun tapi dengan Yi Xin ini masalahnya adalah sebelumnya Yi Xin memiliki hubungan tak jelas dengan CEO Zhan Nan Xian, jadi ayah Weining tak akan merestui Weining menjalin dengan wanita macam itu, dan jika Weining ngeyel maka jangan mengakuinya sebagai ayah.


Weining memberi pengertian ke ayah nya kalau dia sudah memastikan Yi Xin dan Nan Xian tak ada hubungan apapun. ayah Weining tak peduli mau ada hubungan atau tidak karena yang terpenting adalah bagaimana orang lain melihatnya. lalu dengan tegas ayah Weining menyuruh Weining segera memutuskan Yi Xin. Weining terus memanggil manggil ayah nya yang sudah memutuskan sambungan telepon nya.


Nan Xian dengan panik kerumah sakit bersama Wen Nuan. saat bertanya kamar dia bertemu dengan dokter yang mengatakan kalau ibu Nan Xian mengalami patah kaki, dan karena pasien rujukan dari rumah sakit lain maka sebaiknya anggota keluarga segera mengurus administrasi. Wen Nuan menyuruh Nan Xian langsung menemui ibunya saja sementara dia yang akan mengurus administrasinya.


sesaat Nan Xian masuk kekamar ibunya.dia menyentuh dengan lembut tangan ibunya yang terlelap. dan perlahan ibunya membuka mata. dia menyindir Nan Xian yang ternyata masih peduli dengan ibunya dan mau menjenguknya? Nan Xian menjawab kalau dia sangat takut dan peduli pada ibu. lalu Ibu bercerita kalau dengan kecelakaan mobil ini membuatnya tahu kalau sekarat itu menakutkan, dan disaat saat itu membuatnya teringat akan ayah Nan Xian yang hanya bisa ketakutan dalam pesawat sambil menunggu kematian. Ibu Nan Xian menangis menceritakan soal ayah Nan Xian. Nan Xian hanya diam sedih sembari menyentuh tangan ibunya agar tenang.


IBu Nan Xian tahu kalau selama ini Nan Xian hidup dengan meyalahkan diri sendiri, tapi semenjak kemuunculan Wen Nuan dia merasa tertekan dan selalu mengingatkan akan kematian suaminya. IBu Nan Xian mengatakan itu dengan menangis bahkan seperti sangat membenci Wen NUan. dan disaat itu pula terlihat Wen Nuan sedang mendengarkan nya dibalik pintu.



Nan Xian menenangkan ibunya, dia berkata kalau sebenarnya dia juga merasakan hal yang sama dengan ibunya dulu, tapi dia benar benar tak bisa melepaskan Wen NUan, ibunya tentu tahu perasaan nya pada Wen NUan seperti apa, jika dia bisa melepaskan pasti sudah dari 7 tahun lalu melepaskan Wen NUan.

Ibu Nan Xian tahu, dan ibu didunia ini semua sama, dia selalu berharap kebahagiaan anak nya, tapi apakah Nan Xian tak pernah berfikir jika bersama Wen Nuan tak akan mengingat ayah nya? tak ingin memperpanjang lebar Nan Xian menyudahi pembicaraan nya, dengan sabar dia meminta ibunya untuk jangan membicarakan ini dulu karena ibu sedang sakit.


diluar ruangan Wen NUan terlihat sedih lalu membatin:"Nan Xian..kau menanggung banyak untukku"



setelah mendapat telepon dari ayah nya Weining terlihat melamun, bahkan saat dipanggil Yi Xin. Yi Xin bertanya apakah ada masalah? Weining tersenyum menenangkan Yi Xin kalau dia tak apa apa. Yi Xin masih penasaran bertanya apakah keluarga Weining menekan Weining? Weining yang tak sesumringah tadi menjawab kalau yang berhubungan dengan Yi Xin adalah dia, jadi dia tak peduli orang lain mau bilang apa, dan dia akan tetap memilih Yi Xin, baginya bertemu dengan Yi Xin adalah anugerah terbesar dihidupnya. Yi Xin tersenyum lalu meyakinkan Weining kalau dia tak memiliki hubungan apapun dengan orang lain, dan itu bisa dipertanggung jawabkan perkataan nya. lalu Yi Xin meminta Weining untuk mengatur pertemuan nya dengan orang Tua weining karena dia akan berusaha keras meyakinkan orang Tua wweining mungkin orang tua Weining akan mengerti dirinya kalau sudah bertemu dengan nya. Weining terharu lalu mengelus rambut Yi Xin, dia memuji Yi Xin begitu cantik dan menggemaskan pasti orang tuanya akan senang bertemu dengan Yi Xin, tapi sepertinya dalam waktu dekat belum bisa bertemu karena suasana masih seperti ini. Yi Xin mengangguk mengerti.


Pan Weining berjanji ke Yi Xin kalau dia akan memberi Yi Xin pesta pernikahan yang besar dan sempurna, dia akan menjadikan Yi Xin wanita yang paling bahagia. Yi Xin mengelus pipi Weining dengan lembut lalu berterimakasih ke Weining karena semenjak bertemu Weining hidupnya jadi lebih bermakna karena Weining selalu menjaganya dan melindunginya. bahkan Yi Xin berjanji setelah menikah nanti dia akan meninggalkan dunia hiburan dan hanya menjadi Nyonya Pan. Weining tak peduli Yi Xin mau gimana karena dia akan selalu mendukung Yi Xin dan tak ingin Yi Xin menderita karenanya.


bagi Yi Xin karir bukan lah apa apa, karena baginya sekarang yang terpenting adalah Weining,jadi dia akan berusaha menjaga Weining, dan suatu saat akan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya bersama Weining. Weining memeluk Yi Xin berjanji akan segera menjadikan Yi Xin istrinya dan akan mengingat selalu kata kata Yi Xin.



Lanjut Episode 42 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018 : Here To Heart Episode 42 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...