SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 42 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 42 PART 2


All images By : Hunan Tv
dluar ruangan Nan Xian terus murung memikirkan perkataan ibunya yang mengatakan kalau setiap melihat Wen NUan itu mengingatkan akan kematian ayah nya. dan disaat itu Wen Nuan melihat kemurungan Nan Xian namun dia bersikap seolah olah tak mendengarnya. Wen Nuan dengan senyum menghampri Nan Xian dengan membawa 2 minuman. Wen Nuan memberitahu Nan Xian kalau dia sudah mengurus administrasinya dan dokter bilang itu patah kaki belakang jadi Nan Xian tak perlu khawatir asal merawat nya dengan baik maka akan segera pulih.


Nan Xian menghela nafas bertanya ke Wen Nuan apakah dia bukan anak yang berbakti? karena dia tak menjaga ibunya dengan baik dan selalu membuat ibunya marah? Wen NUan menjawab kalau dialah alasan kenapa Nan Xian selalu membuat Bibi Zhou marah. Nan Xian langsung memegang tangan Wen NUan, dia meralat kalau itu sama sekali tak ada hubungan nya dengan Wen Nuan jadi jangan berfikir berlebihan.


Wen Nuan tersenyum lalu berkata kalau dia akan merawat ibu Nan Xian jadi Nan Xian fokus saja ke perusahaan agar tak terlalu kelelahan bolak balik rumah sakit dan kantor. Nan Xian setuju dan berterimakasih ke Wen Nuan karena dengan begini urusan menjadi baik.


keesokan nya Direktur Chi menemui CEO Zhan diruangan nya. Direktur Chi mengungkapkan dengan senang kalau berkat Nona Wen pergi menemui manager Qu, sekarang kontraknya sudah ditanda tangani. dan ini pasti akan membuat perusahaan menjadi sibuk lagi, Dirktur Chi menyarankan apakah tak sebaiknya mengadakan perekrutan karyawan lagi? Nan Xian setuju dengan usulan Direktur Chi. lalu Direktur Chi juga bercerita kalau kemarin baru saja menjenguk Manager Gao dirumah sakit, keadaan nya semakin membaik dan beberapa hari lagi bisa pulang. Nan Xian tersenyum menjelaskan kalau beruntung sekali penyakit Gao Fang hanya tumor jinak, dan berita ini juga sangat membuatnya senang.




Direktur Chi terlihat sangat senang dan berharap kalau manager Guan ada pasti akan lengkap untuk QianYu. Nan Xian terdiam dan meyakinkan Direktur Chi kalau QianYU pasti akan bisa bangkit kembali. dan Nan Xian berterima kasih sekali pada Direktur Chi dan yang lainnya karena tanpa semuanya ada disamping nya maka dia tak akan tahu lagi bagaimana bertahan. Direktur Chi tersenyum berterimakasih kembali lalu meminta izin untuk menangani perekrutan.


WEn NUan dirumah sakit untuk merawat ibu Nan Xian. Wen Nuan membawakan obat agar Ibu Nan Xian karena waktunya minum obat. Ibu Nan Xian dengan ketus menolak dan bertanya dimana Nan Xian? WEn Nuan menjawab Nan Xian sedang dikantor dan jika urusan nya sudah selesai maka akan segera kemari. Ibu Nan Xian langsung marah dan meminta Wen Nuan menyampaikan ke Nan Xian untuk jangan datang sekalian.



IBu Nan Xian berusaha turun untuk mencari minum. Wen NUan melarang Bibi Zhou karena kakinya masih sakit,tapi ibu Nan Xian ngeyel dan akhirnya kaki Ibu Nan Xian benar benar tak bisa hingga kesakitan. ada bibi HUan juga disana. melihat itu Bibi Huan langsung berusaha menghubungi CEO Zhan.


Ditoko perhiasan Weining dan Yi Xin sedang membeli cincin pernikahan. tapi dalam pikiran Weining terus teringat kata kata ayahnya yang melarang Weining menjalin hubungan dengan wanita macam Yi Xin. melihat weining melamun Yi Xin bertanya ada apa? Weining tersenyum berkata kalau dia berjanji akan memberi Yi Xin pernikahan yang sempurna. Yi Xin tersenyum berterimakasih ke Weining.


Nan Xian buru buru kerumah sakit, begitu sampai Bibi Huan menjelaskan kalau nyonya Zhou tak mau dirawat Nona Wen dan terus meminta untuk keluar dari rumah sakit. Nan Xian mengerti dan menenangkan BIbi Huan agar tak khawatir lagi.


sampai diruangan ibunya Nan Xian mengelus rambut Wen Nuan untuk menenangkan Wen NUan kalau semuanya akan baik baik saja.


dengan sabar Nan Xian memegang tangan Ibunya, dia berkata bukankah kemarin sudah sepakat untuk membicarakan hal ini lain waktu jadi Nan Xian memohon ibunya untuk bersabar dan patuh dan itu juga untuk kesehatan ibu. Ibu Nan Xian menghela nafas lalu berkata kalau Nan Xian adalah keluarganya satu satu nya yang dia miliki jadi karena Nan Xian tak bisa menentukan pilihan maka dia yang akan menentukan nya. karena tak enak didengar Wen Nuan Nan Xian memotong pembicaraan ibunya, dia meminta untuk jangan membicarakan ini dulu.


tapi Ibu Nan Xian justru berkata dengan keras:"apakah yang kukatakan salah? jika kau bisa membuat keputusan? akankah kau menunggu selama 7 tahun?"

"ibu.."ucap Nan Xian pelan.


tak tahan mendengarnya Wen NUan langsung mendekat ke Bibi Zhou dan Nan Xian. dengan berkaca kaca Wen Nuan memohon agar Bibi Zhou berhenti menyalahkan Nan Xian, dan dia berjanji akan menjauh dari Nan Xian.

"apa yang katakan?"bentak Nan Xian ke Wen Nuan.


Wen Nuan menjelaskan kalau benar kata Bibi Zhou kalau permasalahan ini tak akan pernah bisa diselesaikan, dan jika Bibi Zhou tak akan pernah merestui hubungan nya dengan Nan Xian maka dia tak akan mempersulit lagi, dia meminta maaf dan Bibi Zhou tak perlu khawatir karena dia orang yang selalu memegang kata katanya. Nan Xian hanya bisa menunduk sedih. sementara Wen Nuan perlahan mundur dan pergi. Nan Xian mencoba memanggil Wen Nuan tapi Wen Nuan terus berjalan, hingga akhirnya Nan Xian mengejar Wen NUan.


keduanya berada di atap tempat melihat lampu. Nan Xian hanya menatap jauh dengan sedih sementara Wen NUan mulai berkata dengan mata berkaca kaca:"aku tahu kau sudah berjuang banyak untuk hubungan kita, dan tak mudah bagi kita untuk memulai lagi hubungan ini,dan aku juga tahu tak seharusnya mudah menyerah,tapi melihat Bibi Zhou,aku tak tega melihatmu kesulitan seperti ini"


Nan Xian menatap Wen NUan dengan sedih juga:"Wen Nuan aku tahu kekhawatiranmu,aku tahu kau memikirkan ibuku, tapi sudah bertahun tahun lamanya bukankah seharusnya kau memikirkan aku? kau tahu betapa sakitnya aku ketika kehilanganmu,dan itu 7 tahun lamanya,kalau kau melarikan diri lagi itu tak akan menyelesaikan masalah"

"aku tahu semua itu salahku"isak Wen Nuan menunduk tanpa berani menatap Nan Xian


Nan Xian meminta Wen NUan lebih berani menghadapi ini, karena semua sudah terjadi dan tak mungkin untuk merubahnya.WEn NUan menjawab kalau sebenarnya sejak 7 tahun lalu menduga sudah tak mungkin lagi baginya untuk kembali bersama Nan Xian. perlahan Wen Nuan berbalik, Nan Xian langsung meminta Wen Nuan untuk melihat matanya. dengan bercucuran airr mata akhirnya Wen Nuan menatap Nan Xian.


Nan Xian memberi penjelsan kalau selama 7 tahun sudah melalui banyak hal dan yang menjalani adalah mereka berdua dan apakah Wen NUan mau selamanya akan berada dalam bayang bayang itu? Wen NUan tahu itu tapi dia benar benar tak bisa melihat Bibi Zhou menderita terus. Wen Nuan menghapus air matanya.



dan setelah berfikir lama akhirnya Nan Xian memberi pilihan terakhir ke Wen Nuan untuk memutuskan nya yaitu jika Wen NUan ingin terus lanjut maka Nan Xian akan bersama sama Wen Nuan menghadapi kesulitan ini atau Wen Nuan ingin putus? dan dengan berurai air mata dan berat hati WenNuan meminta maaf karena hanya bisa mengecewakan Nan Xian(putus).


dan WenNuan langsung melangkah meninggalkan nan Xian tapi Nan Xian segera menariknya dan memaksa menciumnya berharap wen Nuan berubah pikiran tapi Wen Nuan sekuat tenaga menolak:"Nan Xian..maafkan aku, lupakan aku"isak Wen Nuan kemudian benar benar pergi meninggalkan Nan Xian.


Nan Xian hanya bisa diam sedih meratapi nasibnya yang harus kembali putus dengan Wen Nuan, atau bahkan sekarang ini adalah benar benar putus.


keesokan nya seperti biasa Wen Nuan masih bekerja di QianYu, dia menata 2 berkas kontrak lalu memberikan nya ke Xiao dai, Wen NUan Nuan meminta Xiao Dai untuk memberikan nya ke CEO ZHan untuk di tanda tangan. Xiao Dai merasa aneh kenapa kakWen Nuan tak memberikan nya sendiri? Wen NUan menggeleng tersenyum dan berpesan juga untuk jangan lupa memesankan makan siang untuk CEO Zhan. dan itu membuat Xiao Dai tambah aneh lagi. tapi Xiao Dai akhirnya menyetujui untuk keruangan CEOZHan.


diruangan CEO Zhan, Xiao Dai memberikan berkas untuk ditanda tangan CEO Zhan. saat Nan Xian tanda tangan Xiao Dai bertanya CEO Zhan mau makan apa? karena tadi kak Wen NUan memerintahkan nya untuk memesankan makanan? Nan Xian balik bertanya dimana Wen Nuan? Xiao dai menjawab dibawah. Nan Xian mengangguk dan memberitahu kalau terserah Xiao dai saja makanan nya, dan Nan Xian meminta Xiao Dai untuk menyampaikan ke Wen Nuan kalau besok harus tepat waktu saat rapat. Xiao dai mengerti lalu izin keluar. seperginya Xiao Dai, Nan Xian nampak berfikir.


Wen Rou menemui Liu Rui disebuah rumah makan. Wen Rou dengan ketus menyuruh Liu Rui segera mengatakan kalau ada yang mau disampaikan. Liu Rui celingukan lalu perlahan mengeluarkan sebuah kertas, dia memberitahu kalau itu adalah daftar investor Pan Weining, jika Wen Rou ingin menghentikan nya maka putus saja dana nya maka Pan Weining tak akan bisa berbuat apa apa lagi pada QianYu dan Daizhong. Wen Rou terkejut tapi tetap dengan ketus bertanya kenapa Liu Rui memberitahunya? Liu Rui mengaku kalau dia tak tega melihat Wen Rou menderita dan tak seharusnya membiarkan Pan weining berbuat seperti ini pada Daizhong dan QianYu.


Wen Rou tak percaya dan menuduh ini rencana Liu Rui yang lain.


Bersambung Episode 43

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 42 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel