Artikel Terbaru

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 43 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 43 PART 2


All images By : Hunan Tv
malam hari Wen NUan hendak tidur, Wen Rou masuk bertanya apakah dia boleh tidur disamping Wen NUan dan ngobrol? tentu saja Wen Nuan mengizinkan nya. Wen Nuan menyuruh kakak nya tidur disampingnya. Wen Rou langsung bersandar ke Wen Nuan dan menceritakan kalau setelah putus dari Liu Rui kenapa hatinya tak seperti saat putus dengan mantan nya yang dulu. dulu setelah putus langsung bisa melupakan tapi sekarang terasa sangat sulitt sekali. Wen Rou bertanya apakah dia sakit? Wen NUan tersenyum menjawab kakak nya memang sakit, yaitu sakit cinta. Wen NUan juga memberi pengertian ke kakak nya kalau saling mencintai pasti suatu saat akan bersatu.


Wen Rou mengangguk lalu bertanya bagaimana kabar Ibu Zhan Nan Xian? belum Wen NUan menjawab Wen Rou menyarankan agar Wen Nuan menjaga kesehatan karena setiap hari bekerja dan juga merawat ibu Zhan Nan Xian.

"jangan khawatir..aku tahu bagaimana merawat diriku, aku ini bukan kamu"canda Wen NUan.

Wen Rou hanya nyengir. lalu Wen NUan mengatakan kalau melakukan ini karena saat ini QianYU sedang mengalami krisis besar jadi dia bisa membantu Zhan Nan XIan sedikit sedikit agar tak terlalu kelelahan.

"dasar gadis bodoh"keluh Wen Rou. tapi Wen Rou membenarkan tindakan Wen NUan, yang siapa tahu perlahan hati Ibu Zhan Nan Xian akan luluh. Wen NUan tak terlalu memikirkan itu karena saat ini yang dia pikirkan adalah agar ibu Nan Xian cepat membaik dan dengan begitu maka Nan Xian tak akan sekhawatir itu. Wen Rou terdiam lalu bertanya apakah hubungan Wen NUan dan Nan Xian akan terus seperti ini?


"kak apa kau tahu, dalam hatiku aku tak akan pernah bisa melepaskan Nan Xian..tapi aneh, selama kita mencintai orang itu, kau akan berharap mereka untuk hidup dengan baik,bahkan jika saat ini kita tak bersama,tapi selama aku berada disisinya untuk sedikit membantu meringankan beban nya, hatiku sudah sangat bahagia, walaupun tak saling memiliki asal dia bahagia aku juga bahagia"jelas Wen Nuan.




Wen Rou mengerti dan kemudian bersandar pada Wen NUan. Wen Nuan bercanda kalau sekarang pasti Liu Rui iri padanya. Wen Nuan langsung memeluk kakak nya dengan erat. Wen Rou juga membalas pasti sekarang Zhan Nan Xian juga iri padanya. bahkan Wen Rou mengejek Wen NUan yang begitu pandai memeluk memangnya belajar dari mana. keduanya saling bercanda satu sama lain.


Paginya Pan Weining dirumah Yi Xin membantu Yi Xin memilih film yang akan diperankan nya. sesaat ponsel Weining berdering dari asisten nya. sedikit menjauh Pan Weining berbincang dengan asisten nya. saat mendengarnya Pan Weining sedikit marah menyebut asisten nya gila karena melepaskan investasi yang begitu besar.



Yi Xin mendengarnya sedikit kaget karena Yi Xin tak biasanya mendengar Pan Weining berkata kasar. saat setelah Weining menutup telepon, Yi Xin bertanya ada apa? Pan Weining menjawab ada masalah diperusahaan jadi dia harus segera menyelesaikan nya. Yi Xin mengerti dan membiarkan Weining pergi.


saat setelah Weining keluar Lele masuk membawa makanan kesukaan Yi Xin. saat hendak makan Yi Xin mual. Lele khawatir bertanya ada apa? Yi Xin menjawab tak apa, mungkin karena belakangan ini dia makan makanan yang ringan jadi melihat kepiting itu dia jadi mual. Lele meminta maaf karena ini salah nya sudah tahu Kak Yi Xin makan nya ringan malah membawa ini. Lele segera menggantinya. Yi Xin merasakan ada yang aneh.


sesaat Yi Xin pergi kerumah sakit untuk memeriksakan dirinya. dan ternyata benar kata dokter Yi Xin sedang hamil jalan 3 bulan, dan dokter meminta agar Nona Yi Xin tak terlalu stress. Yi Xin mengerti.


saat keluar ruangan tanpa sengaja Bibi Zhou lewat dengan bibi Huan. Bibi Zhou memanggilnya. Yi Xin terkejut melihat BIbi Zhou dirumah sakit. sesaat mereka sudah diruangan bibi Zhou. Yi Xin benar benar minta maaf karena tak tahu kalau bibi Zhou kecelakaan. Bibi Zhou tak masalah karena ini bukanlah apa apa dan seharusnya yang minta maaf adalah dia karena Nan Xian sudah mengecewakan Yi Xin. Yi Xin tak mau bibi Zhou bicara seperti itu, karena bagaimanapun juga Nan Xian berhak bahagia. dan kebahagiaan Nan Xian bukanlah dia.



sesaat Bibi Huan masuk sambil membawa termos sup. bibi HUan membicarakan Wen NUan, dia memuji kalau Wen NUan sangat pandai merawat orang,karena tadi dia melihat Nona Wen Nuan sedang berdiskusi dengan dokter tentang obat tradisional dan perawatan apa yang cocok untuk bibi Zhou, dan semua dokter mengira Nona Wen adalah putri Bibi Zhou.

"selama dia tak muncul dihadapanku,itulah perawatan terbaik"ketus IbU Nan Xian.


Bibi huan hanya diam lalu menuangkan sup kemangkuk. Yi Xin mencium aroma sup langsung mual. Bibi Zhou bertanya ada apa dengan Yi Xin? Yi Xin tak mau menjawab langsung pamit dan lain kali akan datang kembali. BIbi Zhou merasa aneh dengan Yi Xin. dia menanyai bibi HUan yang tadi saat bertemu dengan Yi Xin dimana? Bibi HUan mengingat ingat lalu menjawab dibagian ginekologi dan kebidanan. Bibi Zhou nampak berfikir dan sepertinya sudah bisa menebak kalau Yi Xin hamil.


diluar rumah sakit Yi Xin tanpa sengaja bertemu Wen Nuan, Yi Xin bertanya apakah Wen Nuan bisa mengobrol sebentar? Wen Nuan mengangguk. dipinggir kolam Yi Xin bertanya apakah Wen Nuan benar putus dengan Nan Xian? Wen NUan menjawab kalau dia berharap orang yang dicintainya bahagia, dan jika bersama Nan Xian hanya membuat Nan Xian kesulitan maka dia rela melepaskan Nan Xian. Yi Xin bertanya lagi apakah Wen Nuan benar benar akan terpisah seperti ini? karena dulu dia sangat menyukai Nan Xian seperti orang gila, yangdia inginkan hanya bersama Nan Xian dan Nan Xian jauh dari Wen NUan.


lalu Yi Xin bercerita kalau dulu saat kuliah sangat iri pada Wen Nuan karena Wen Nuan mendapatkan semua yang Wen Nuan inginkan, punya orang tua kaya, pacarbaik seperti Nan Xian. WenNuan mengeluh pasti dirinya dimasa lalu sangat menyebalkan.lalu Wen NUan membalikkan apakah sekarang Yi Xin masih iri padanya? padahal dia yang iri pada Yi Xin, iri dengan cara Yi Xin meraih sesuatu dengan Gigih. dan sekarang Yi Xin tak perlu iri lagi padanya, karena Yi Xin sekarang lebih sukses darinya.


Yi Xin mengaku kalau kesuksesan nya ini berkat usahanya setiap detik dan menit selama 7 tahun, dia tak seperti Wen NUan yang berbakat jadi dia harus berusaha keras.

"kau sudah berhasil, jadi kau tak perlu membandingkan nya lagi denganku,membandingkan dan bertarung seperti ini tak akan membuatmu bahagia"jelas Wen NUan.

Yi Xin bertanya apakah Wen Nuan benar benar tahu apa yang Nan Xian inginkan? Wen NUan menjawab kalau ini masalah antara dia dan Nan Xian jadi Yi Xin tak akan mengerti.

"kau lah yang tak mengerti, apa kau tahu Nan Xian sudah 7 tahun menunggumu, jika kau menjauhi dia lagi karena ketakutanmu dan kelemahanmu maka aku benar benar memandang rendah dirimu, Wen Nuan jangan menunggu lagi, aku tak mau kau menggunakan 7 tahun lagi untuk menyesali keputusanmu ini,aku melakukan ini karena Nan Xian dan aku juga tak mau melihat lawan yang aku pandang tinggi, jatuh sebelum dia bangkit"tegas Yi Xin.


Wen NUan tersenyum senyum sendiri mendengarnya. Yi Xin bertanya apa yang ditertawakan Wen Nuan? Wen Nuan menjawab cara Yi Xin menyampaikan sangat lucu karena biasanya kata kata baik akan diucapkan dengan baik, tapi Yi Xin kebalikan nya. Wen Nuan cukup mengerti dengan apa yang dikatakan Yi Xin, dia janji tak akan jatuh begitu saja dengan mudah tapi Wen NUan juga meminta Yi Xin harus mementingkan nya kebahagiaan Yi Xin sendiri.


"jangan khawatir..aku tak akan kalah bahagia darimu"jawab Yi Xin membuat keduanya tersenyum.


Pan Weining memanggil Liu Rui keruangan nya. Pan Weining menyuruh Liu Rui memeriksa keuangan karena belakangan ada masalah dengan dana. Liu Rui terlihat malas dan bertanya kenapa CEO Pan harus menyiksa Zhan Nan Xian dan Zhu Linlu padahal sudah mengalahkan QianYU dan mendapatkan Daizhong. Pan Weining justru mengingatkan Liu Rui yang dulu perusahaan ayah Liu Rui bangkrut karena menganggap enteng perusahaan lawan. Liu Rui menghela nafas lalu mengingatkan CEO Pan agar jangan bermain api. Liu Rui keluar dengan membawa berkas nya tadi.



sesaat ponsel Weining berdering, dari Yi Xin. Yi Xin bertanya apakah malam ini ada waktu? Weining menjawab tidak ada karena pekerjaan nya belum selesai. Weining balik bertanya apakah ada hal penting sampai dia harus datang menemui Yi Xin? Yi Xin menjelaskan kalau dia sudah memutuskan untuk istirahat syuting, dan ada satu hal yang ingin dia katakan langsung pada Weining. Weining mengiyakan dan akan menemui Yi Xin jika sudah ada waktu, karena sekarang sudah sangat larut, Weining menyuruh Yi Xin istirahat lebih awal. Yi Xin mengerti lalu menutup telepon nya.


setelah menutup panggilannya Yi Xin meraba perutnya dengan penuh bahagia, dia bergumam tak sabar memberi tahu ayah bayinya,dan ingin melihat ekspresinya seperti apa ketika melihat bayi diperutnya.


WEn Rou baru saja lembur, dan saat hendak pulang tanpa sengaja berpapasan dengan Liu Rui. Liu Rui menyapa Wen Rou tapi Wen Rou mencuekkan nya. Liu Rui segera menahan tangan Wen Rou,WEn Rou meminta dilepaskan karena ini perusahaan. Liu Rui menyinggung soal dana Pan Weining sudah mulai terputus itu berarti yang diinformasikan ke Wen Rou benar kan? Wen Rou yang masih cuek berterimakasih terkait masalah ini. lalu Liu Rui bertanya apakah Wen Rou memaafkan nya?


"Liu Rui..orang yang aku suka adalah orang yang berpikiran sederhana seperti sebelumnya tapi sekarang kau terlalu banyak berpikir sampai aku tak bisa menebaknya lagi,aku tidak tahu bagaimana aku bisa mempercayaimu lagi nanti"tegas Wen Rou.


Bersambung Episode 44

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 43 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...