Artikel Terbaru

SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 44 PART 1

Sinopsis Here To Heart Episode 44 PART 1


All images By : Hunan Tv
Wen Rou bersikeras tak bisa memaafkan Liu Rui. Liu Rui bertanya bagaimana agar Wen Rou memaafkan nya? Wen Rou tak menjawab dan langsung pergi begitu saja meninggalkan Liu Rui.


Yi Xin sedang dimobil menuju perusahaan baru nya (pemberian Pan Weining). Lele khawatir tentang banyak nya wartawan yang mengelilingi perusahaan hiburan. Lele tak menyangka wartawan begitu cepat mendengar berita kalau kak Yi Xin akan segera berhenti dari dunia hiburan. Lele bertanya apakah kak Yi Xin mau menjawab pertanyaan wartawan nanti? Yi Xin menggeleng karena belum saat nya, Yi Xin mengajak Lele untuk lewat parkirann saja.


di dalam perusahaan hiburan terlihat 2 wartawan sedang berbincang, mereka membicarakan soal Pan Weining yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Yi Xin, termasuk berita soal ayah nya Yi Xin dulu adalah ulah Pan Weining juga. dan ternyata perbincangan mereka didengar oleh Yi Xin dibalik tembok tak jauh dari mereka. Yi Xin meminta Lele melakukan satu hal untuknya. Lele mengangguk siap.




Gao Fang sudah pulih kembali dan siap pulang dari rumah sakit. sesaat Guan Ti masuk langsung membolak balikkan tubuh Gao Fang, dia bertanya apakah Gao fang yakin sudah tak apa apa. Gao fang meyakinkan Guan Ti kalau dia tak apa apa. Guan Ti langsung memeluk Gao Fang sembari berkata sangat mencintai Gao Fang. hahaha.


Gao Fang malah menyinggung soal Guan Ti yang seharusnya berterimakasih pada Xiao Dai karena jika bukan karena Xiao Dai maka dia dan Nan Xian tak akan tahu kalau Guan Ti di tipu Pan Weining. Guan Ti salah tingkah dan malu,lalu mengakui kesalahan nya yang seharusnya tak melawan Bos dan Gao Fang. Gao fang mengerti dan anggap saja menghabiskan uang untuk memberi pelajaran pada Guan Ti, dan supaya bisa menjadi semakin pintar setelah mengalami kemunduran. Guan Ti mengangguk lalu dengan canggung berkata kalau dia juga tahu Gao Fang dan Nan Xian sudah membantunya keluar dari jeratan Pan Weining.

"tentu saja"jawab Gao Fang.

"bagaimana kalian membantuku?"tanya Guan Ti

"Pan Weining terjerat dalam modal dan membutuhkan banyak dana,aku bersedia membayar biaya kompensasi dan kau harus meninggalkan penelitian mu, bagaimana dia masih tidak bisa melepaskan mu?"jelas Gao Fang.


Guan Ti merasa tak enak dan menyalahkan Pan Weining karena Pan Weining sudah menghitung semua secara terperinci. dan sesaat Nan Xian masuk. Gao Fang memuji Guan Ti sekarang semakin pintar dan sekarang sebaiknya Guan Ti berterimakasih pada orang dibelakang Guan Ti karena orang itulah yang menyelesaikan masalah Guan Ti. Guan Ti langsung berbalik, terkejut Guan Ti menyapa "Bos".

"kau masih tahu cara memanggil ku Bos? kelihatan nya bantuan ku kali ini tak sia sia"ucap Nan Xian mendekat.



Guan Ti menunduk takut meminta maaf pada Boss karena sudah menyebabkan masalah bagi Bos. Nan Xian dengan tegas bertanya ke Guan Ti apakah masih mau bekerja di QianYU? Guan Ti langsung mengeluarkan banner bertuliskan shallow cosmos (QianYu). dengan tegas dia menjawab bersedia. Nan Xian tersenyum langsung memeluk kedua sahabatnya. dan ketiganya saling berpelukan.


malam harinya dirumah Nan Xian , Gao Fang dan Guan Ti bermain game disana. terlihat Guan Ti dengan serius beradu main dengan Gao fang. bahkan Gao Fang memuji kemampuan Guan Ti sepertinya bertambah. mereka terlihat sangat akrab seperti sebelum nya.


lalu saat enak enak nya bermain Guan Ti teringat sesuatu. Nan Xian dan Gao Fang kaget memangnya apa? Guan Ti mendengar Boss membeli paten dari manager Qu, dan dia punya cara untuk menyempurnakan itu sehingga bisa mempercepat proses penelitian. Nan Xian dan Gao Fang tersenyum. lalu Guan Ti segera menuju ke meja kerja Nan Xian. Nan Xian langsung membantu Guan Ti untuk menghitung rumus. Gao Fang mengeluh kalau dia baru saja keluar dari rumah sakit apakah tak bisa Nan Xian dan Guan Ti membiarkan nya beristirahat sebentar.

"berhentilah bicara omong kosong, kemarilah"sahut Guan Ti sembari serius bekerja.


Gao Fang tersenyum lalu perlahan mendekat. Gao Fang bertanya apa yang bisa dia bantu? Guan Ti meminta Gao Fang membaca kontrak siapa tahu ada yang dirubah. dengan senang hati Gao Fang membacanya. saat serius bekerja tanpa disadari Guan Ti menatap kedua sahabatnya penuh haru. Guan Ti seperti tak menyangka ternyata disinilah tempatnya yang sebenarnya, bersama para sahabatnya yang sudah melebihi seperti saudara. dan tiba tiba Guan Ti berteriak 'yeahhh' sembari mengangkat kedua tangan nya.



Nan Xian dan Gao fang bingung sama sama bertanya "kenapa?". Guan Ti berkata kalau akhirnya ketiga bersaudara akhirnya kembali bekerja bersama. dan Gao Fang dan Nan Xian langsung sama sama mengepalkan tangan nya untuk Tos.


Keesokan nya Zhu Yi dan Linghong datang ke rumah Linlu. terlihat Linghong enggan datang tapi ayah nya memaksa Linghong. saat masuk ayah Linlu dan Linlu menyapa Zhu Yi dan Linghong. seperti biasa Linlu terlihat malas bertemu dengan Linghong dan ayah nya, dia berniat masuk tapi ayah nya menghalangi nya karena sepertinya ada yang ingin disampaikan paman Zhu Yi.


dan dengan hati hati Zhu Yi meminta maaf atas kesalahan Linghong, dia mengakui memang dia salah. Linlu kesal bertanya apa gunanya sekarang mengakui kesalahan, dan apakah paman Zhu Yi tahu kalau sebenarnya dia bisa menuntut paman Zhu Yi yang menjual saham diam diam tapi dia tak menuntut karena dia merasa paman Zhu Yi dan Linghong adalah kerabatnya.


ayah Linlu menenangkan Linlu, karena sekarang sudah terjadi jadi tak ada gunanya berdebat antar keluarga,dan lebih baik memikirkan saja bersama sama bagaimana cara mengatasi agar Daizhong tak ada ditangan orang luar. Zhu Yi berdehem mengkode Linghong agar segera bicara. lalu dengan takut takut Linghong meminta maaf dan mengakui kesalahan nya, dan dia bersedia bertanggung jawab. lalu Linghong juga berkomentar kalau keluarga Daizhong tak boleh dipermainkan Pan Weining.



lalu ayah Linlu menyuruh adiknya(Zhu Yi) untuk memberitahu Linlu soal yang dibicarakan ditelepon kemarin. lalu Zhu Yi mulai menjelaskan kalau Linlu ingin merebut kembalii Daizhong dari tangan Pan Weining maka Linlu jangan bersikap lunak terhadapnya. dan Zhu Yi dengan tegas memerintahkan Linlu untuk menuntutnya. Linlu sangat terkejut mendengarnya.


dikantor Wen Rou buru buru menemui Linlu untuk menanyakan apakah Linlu benar benar akan menuntut paman Zhu Yi dan Ling HOng? Wen Rou tak menyangka walaupun dalam bisnis seperti perang tapi kan mereka terikat satu keluarga dengan Linlu. apakah Linlu tahu apa yang dibicarakan orang diluar tentang Linlu? mereka semua membicarakan CeO Zhu Linlu yang sudah sangat putus asa makanya melupakan ikatan keluarga.

Linlu menjawab santai kalau dia mendengar ocehan orang luar maka Daizhong akan lenyap dari dulu. mendengar itu Wen Rou berfikir fikir dan mulai mengerti kalau ternyata Linlu menuntut Paman Zhu Yi untuk membekukan saham yang dijual ke Pan Weining. Linlu membenarkan dan dia merasa paman Zhu Yi sangat membantunya dalam masalah ini, dia juga tak menyangka kalau Paman Zhu Yi yang menyuruhnya untuk menuntut, karena bagi paman Zhu Yi tak masalah asal kDaizhong masih ditangan keluarga Zhu. Wen Rou akhirnya merasa lega karena ini bisa untuk melawan Pan Weining.lalu Linlu bertanya ke Wen Rou kalau Liu Rui mengundurkan diri apakah tak tahu? Wen Rou terkejut bertanya kapan?

"Oh Tuan putriku..dia pergi sudah 2 hari dan kau tak tahu?"goda Linlu.


Wen Rou menjawab asal kalau mereka sudah putus jadi tak ada urusan nya lagi dengan nya. Lalu LInlu berkata serius pada Wen Rou, dia menasihati Wen Rou agar melepaskan belenggu masa lalu dan sebaiknya menemukan cinta, dan Linlu bisa melihat ketika Wen Rou bersama Liu Rui itu terlihat bahagia, dan Linlu juga memuji Liu Rui sepertinya tulus mencintai Wen Rou, jadi sebaiknya Wen Rou mencoba mempertimbangkan perasaan nya pada Liu Rui. Wen Rou menghela nafas menjawab mungkin putus ini sudah takdir untuknya.


malam nya Wen Rou jalan jalan sendiri ke tepi sungai. dia mengingat saat saat bersama Liu Rui. sesaat dia hendak menelepon Liu Rui, tapi diurungkan karena dia teringat kemarin sudah menegaskan tak akan bisa bersama Liu Rui lagi.


dirumah nya Yi Xin mendapat telepon dari Lele yang mengabarkan kalau dia sudah menyelidiki soal CEO Pan dan ternyata benar yang membuat berita itu adalah CEO Pan. Yi Xin sangat shock sampai meneteskan air mata. tak sampai disitu Lele juga melaporkan kalau QianYu menjadi krisis seperti ini karena campur tangan CEO Pan juga. Yi Xin tak bisa berkata kata lagi karena shock orang yang selama ini dia percaya ternyata jahat sekali.



sesaat Weining masuk, itupun dia sambil terus bertelepon membicarakan investasi yang lagi lagi gagal. Weining duduk dikursi depan Yi Xin. setelah selesai bertelepon dia meletakkan ponselnya dengan keras ke meja karena kesal. Yi Xin terus menatap Weining dengan serius. Weining bertanya kenapa Yi Xin menatapnya? dan katanya Yi Xin mau bicara, bicara apa? Yi Xin langsung menuduh kalau yang menyebar berita soal ayah nya adalah weining kan?

"Ya.."jawab Weining tanpa ragu.


lalu Yi Xin bertanya soal QianYU, Weining ada hubungan nya kan? Weining tersenyum sinis menebak apakah Zhan Nan Xian yang memberitahunya? Yi Xin berdiri bertanya kenapa Weining melakukan itu? kenapa? Weining perlahan memegang tangan Yi Xin tapi Yi Xin menolak. Weining mengaku melakukan itu karena dia ingin Yi Xin bergantung padanya. Yi Xin marah mengibaskan tangan Weining. Yi Xin tak menyangka Weining pandai sekali bicara yang katanya cinta tapi hanyalah obsesi Weining sendiri. Weining menjelaskan kalau perasaan nya selama ini ke Yi Xin tulus, bukan kah Yi Xin bisa melihatnya, tapi kalau Zhan Nan Xian yang melakukan ini pasti Yi Xin akan hanya diam dan malah bahagia, iya kan?

"Zhan Nan Xian tak akan melakukan hal semacam ini"tegas Yi Xin membuat Weining malah marah karena Yi Xin memuji Zhan Nan Xian.



Weining membentak Yi Xin karena menganggapnya pria hina sementara Zhan Nan Xian pria jujur, dan apakah Yi Xin tahu kenapa keluarganya tak merestui hubungan ini,itu bukan karena Yi Xin aktris tapi karena Yi Xin terlalu lama bersama Zhan Nan Xian dalam hubungan tak jelas. Weining mengaku kalau demi hubungan ini dia sudah banyak mendapat tekanan dalam keluarganya,tapi apa yang Yi Xin lakukan sekarang malah menghianatinya.


"Pan Weining kau sungguh tak masuk akal, aku sudah katakan padamu aku akan meninggalkan Nan Xian dan tak berhubungan lagi, tapi apa yang kau lakukan..kau malah melakukan cara keji untuk menyakiti Zhan Nan Xian,kenapa kau harus melakukan nya?"bentak Yi Xin

Weining kesal bertanya apakah Yi Xin begitu terluka karena Zhan Nan Xian? Weining terus membentak Yi Xin karena dia merasa Yi Xin menganggapnya pria kotor dan hina. lalu dengan kesal Weining pergi meninggalkan Yi Xin. sementara Yi Xin hanya bisa diam sedih dan menangis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 44 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...