SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 44 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 44 PART 2


All Images By : Hunan Tv
Yi Xin kerumah sakit untuk pemeriksaan rutin kehamilan nya. Yi Xin tersenyum senang ketika melihat hasil usg bayinya. lalu dokter menyarankan Yi Xin agar membawa ayah bayi untuk membuat aplikasi kartu bayinya. Yi Xin mengangguk dengan canggung.


dirumah sakit juga Zhan Nan Xian sedang berjalan menuju ruang ibunya dirawat. Nan Xian sambil bertelepon dengan Gao Fang, Nan Xian meminta Gao Fang mengurus rapatnya dulu karena dia sedang mengurus kepulangan ibunya.


Di YiZhong Weining sedang memimpin rapat. Weining marah marah karena salah satu karyawan nya melaporkan kalau proyek pacar robot kurang diterima di pasaran. bahkan pelanggan menolak berinvestasi pada pacar robot. WEining kesal langsung membanting berkas yang dipegangnya. sesaat kakak Pan Weian masuk(kakak Weining). Pan Weian langsung berkomentar kalau dari dulu dia sudah menebak situasi seperti ini akan terjadi karena ambisi Weining begitu kuat bahkan Weining merompak QianYu segala.



Weining bertanya mau apa Weian kesini? apakah mau menertawakan nya? Weian tersenyum berkata kalau dia datang untuk menyelamatkan Weining. Weining malah tertawa dan tak percaya. Weian langsung berdiri mengumumkan ke semuanya kalau DEwan direksi sudah memutuskan untuk mendukung Pan Weining mundur dari jabatan CEO. Weining terkejut langsung melihat berkasnya dan ternyata benar. Weian mengejek Weining agar berhenti saja dan hidup bahagia dengan pacar selebritas nya itu. Weining tak terima dan menganggap ini semua belum selesai karena dia masih punya satu kartu lagi. Weining membisikkan kalau ayah nya pernah bilang ada aliansi pernikahan kalau dia menyetujui pasti WEian akan kalah.





Weian malah menertawai Weining yang sungguh berambisi karena untuk mendapatkan yang diinginkan rela melakukan segala macam cara. disaat itu pula Yi Xin menelepon tapi Weining tak mengangkat. Weian melirik dan tahu kalau dari Yi Xin dia berkomentar bagaimana perasaan Nona Yi Xin kalau tahu sifat Weining yang sesungguhnya. Weian langsung pergi meninggalkan Weining. sementara Weining terdiam kesal.


Dirumah sakit Yi Xin kecewa karena Weining tak mengangkat telepon nya. disaat itu ada seseorang yang mengenali Yi Xin, mereka langsung meminta berfoto dengan Yi Xin, karena itu langsung berdatangan orang orang mengerumuni Yi Xin untuk berfoto. kebetulan Nan Xian ada disana, dan Nan Xian langsung menyelamatkan Yi Xin dari kerumunan orang orang.


Ibu Nan Xian sedang mencari udara segar diluar bersama Bibi Huan. tak sengaja mereka mendengar obrolan 2 suster yang membicarakan kalau Yi Xin dan CEO Zhan akan memiliki bayi. entah apa yang dipikirkan Ibu Nan Xian dia hanya diam.


diparkiran Nan Xian bertanya apakah Yi Xin tak apa apa? Yi Xin menjawab baik baik saja, lalu dia pamit karena ada urusan yang harus diselesaikan.


sesaat Yi Xin sudah sampai di Yizhong.dia berpapasan dengan Pan Weian. Pan Weian langsung menyapa Yi Xin. dengan gaya ramah tapi sebenarnya mengejek Pan Weian mengatakan kalau baru saja membicarakan Nona Yi Xin dengan Pan Weining, dan dia tak menyangka akan bertemu dengan Nona Yi Xin disini. Yi Xin hanya tersenyum. lalu Pan Weian menyarankan agar Yi Xin sebaiknya tak usah ketemu dulu dengan Weining karena sepertinya Weining tak bisa menemui Nona Yi Xin. Yi Xin bingung bertanya apa maksud Weian? Weian menjelaskan kalau Weining tadi mau menikahi gadis yang bisa mendatangkan keuntungan besar bagi Weining. Yi Xin tak percaya dan Weining tak bisa menikahi wanita lain karena Weining sudah berjanji padanya akan memberinya pernikahan yang sempurna.


Pan Weian justru tersenyum berkata sangat bersimpatik sekali dengan perasaan Nona Yi Xin saat ini tapi yang dia katakan memang benar, Weining mengatakan kalau mau menikahi gadis yang belum pernah dilihatnya. Weining saat ini dalam masalah besar jadi Weining akan menikah untuk menyelamatkan posisi nya. Yi Xin sedih mendengarnya langsung pergi bahkan sambil menangis.


Wen Nuan dikantor meminta Xiao Dai memeriksa kontrak. tapi Xiao dai justru bertanya dengan khawatir apakah Kak Wen Nuan sudah membaca berita soal CEO Zhan dan YiXin? Wen NUan dengan santai menjawab sudah melihatnya. Xiao Dai masih khawatir bertanya apakah kak Wen Nuan tak mempercayai kalau berita itu benar? tapi Xiao Dai merasa berita ini benar bahkan ada suster yang memastikan kalau Yi Xin benar hamil.


 seolah Wen NUan tak mau mmebahas itu, WEn Nuan meminta Xiao Dai untuk segera memeriksa kontrak nya. Xiao Dai akhirnya kembali ke mejanya dengan malas. dia merasa kasihan ke Wen Nuan yang begitu melalui banyak rintangan dalam hubungan nya dengan CEO Zhan.


Yi Xin diam dirumah nya. sesaat Pan Weining datang, dia meminta penjelasan ke yi Xin tentang kejadian hari ini yang kenapa Zhan Nan Xian muncul dengan Yi Xin dibagian kebidanan? dan kenapa Yi Xin tak mengangkat telepon. melihat Yi Xin hanya diam Weining bertanya apakah Yi Xin merasa bersalah?

"CEO Pan..bukankah kau juga tak mengangkat teleponmu beberapa hari yang lalu"ketus Yi Xin.

Pan Weining duduk didepan Yi Xin, Weining bertanya kenapa Yi Xin seperti menjadi orang yang berbeda? dan kenapa Yi Xin tak memberitahunya soal kehamilan Yi Xin? Yi Xin dengan dingin bertanya apakah Weining masih peduli dengan anak nya? Weining menjawab tentu saja dia peduli dan kenapa malah Zhan Nan Xian yang menemani Yi Xin? punya hak apa Zhan Nan Xian? Yi Xin menyindir Weining yang seharusnya duduk manis dirumah menjadi anak yang baik dan menunggu pengantin wanitanya yang kaya. Weining terkejut bertanya siapa yang memberi tahu Yi Xin? Yi Xin tak menjawab, dia malah bertanya sampai kapan rencana Weining untuk membohonginya,Weining hanya menganggapnya sebagai selingan hidup Weining atau hanya untuk mensukseskan karir Weining. Yi Xin mengira dulu Weining benar benar menyukainya. Yi Xin langsung mengusir Weining karena dia tak ingin melihat Weining lagi.



Weining dengan melas memberi penjelasan kalau dia tak membohongi Yi Xin, tapi Yi Xin seharusnya tahu posisi nya saat ini sangat sulit, keluarganya menentang hubungan ini,dan ditambah lagi weian muncul dan mengusirnya dari Yizhong, ini sungguh terpaksa dia lakukan(dasar gak gentle banget).

"jadi maksudmu kau memilih melepaskan ku karena tekanan keluarga dan pekerjaan?"tanya Yi Xin. Pan Weining menjelaskan kalau dia tak ada maksud melepaskan Yi Xin,dia akan bertanggung jawab atas Yi Xin dan bayi Yi Xin.

"kau mengatakan bahwa kau akan melakukan aliansi pernikahan sementara aku menangani kelahiranku,aku dan anakku masih harus berterimakasih padamu karena kau tidak meninggalkan kami, inikah tanggung jawab yang kau maksud?"tebak Yi Xin.



Pan Weining diam seolah membenarkan. saking kesalnya Yi Xin langsung mengakui ke Weining kalau anak dikandungan nya tak ada hubungan nya dengan Weining karena ini anak Zhan Nan Xian, dan itulah sebabnya Zhan Nan Xian menemaninya ke pemeriksaan. dan dari semua ini bisa disimpulkan kalau Zhan Nan Xian lahh yang layak dia cintai. Yi Xin langsung masuk kekamarnya meninggalkan Weining. entah apakah Weining mempercayainya dia hanya diam.


Wen Nuan yang terlihat santai dikantor nyatanya diluar kantor dia sangat sedih dan tertekan. dia makan sendirian dikedai Mie kenangan nya dulu bersama Nan Xian. tapi disana dia tak makan, hanya melamun sedih. terlihat Nan Xian sedang menatapnya dari luar kedai.


keesokan nya BIbi Huan membuatkan teh untuk Ibu Nan Xian yang sedang melukis. Ibu Nan Xian beristirahat sejenak lalu Ibu Nan Xian membicarakan soal Nan Xian yang sudah bertahun tahun bersama Yi Xin tapi selalu menolak menikah dengan Yi Xin tapi sekarang malah punya anak dengan Yi Xin diam diam, dia merasa bersalah dengan Yi Xin. Bibi Huan berkomentar kalau kebenaran nya belum tentu benar. Ibu Nan Xian protes kalau tak benar mana mungkin Nan Xian menemani Yi Xin ke pemeriksaan bahkan saat itu terlihat sekali Nan Xian menjaga Yi Xin dengan hati hati. Ibu Nan Xian menyuruh pelayan Huan untuk memanggil Nan Xian dan Yi Xin karena dia ingin memastikan kebenaran nya. tapi terlihat raut muka ibu Nan Xian bahagia.


Dilantai 66 Wen Nuan keruangan CEO Zhan untuk menyerahkan proposal kerja. Nan Xian terfokus melihat ke muka Wen Nuan. sementara Wen Nuan bersikap formal biasa saja seperti layaknya atasan dan bawahan. Nan Xian bertanya kalau wajah Wen Nuan terlihat tak baik apakah semalam tak tidur dengan nyenyak? Wen Nuan berterimakasih atas perhatian CEO,tapi dia tidur nyenyak semalam dan jika tak ada lagi maka dia izin kembali kerja.



Nan Xian menghentikan Wen Nuan dan menebak pasti Wen Nuan sudah melihat berita disosmed, tapi apakah Wen Nuan selalu ingin terlihat cuek? bahkan Guan Ti dan Gao Fang saja datang untuk bertanya kebenaran nya. Wen Nuan hanya diam. lalu Nan Xian bertanya apakah Wen NUan benar tak peduli? Wen Nuan menjawab kalau kebenaran nya tak berarti sama sekali baginya.



"baiklah..tak ada lagi yang bisa kukatakan kalau begitu"balas Nan Xian mengangguk angguk lalu duduk. sementara Wen Nuan hanya diam sedih dan lalu melangkah keluar ruangan.

sesaat ponsel Nan Xian berdering dari Bibi Huan yang menyuruhnya datang dan Nan Xian menjawab akan datang.


Bersambung Episode 45

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 44 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...