SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 45 PART 2

Sinopsis Here To Heart Episode 45 PART 2


all images By : HUnan Tv
Wen NUan dan Linlu menuju ke tempat acara Nan Xian tapi sayang sekali jalanan macet, terlihat Linlu dan Wen Nuan panik karena akan terlambat.


terlihat Guan Ti Gao Fang dan Nan Xian. Gao Fang mengajak Nan Xian untuk masuk kedalam gereja.


Linlu menggandeng tangan Wen Nuan dengan berlari agar Wen Nuan cepat sampai ditempat Nan Xian. dan setelah sudah dekat ditempat acara Linlu melepaskan tangan Wen NUan dan menyuruh Wen NUan untuk pergi masuk. Wen NUan berterimakasih dengan sedih. terlihat Linlu juga sedih untuk melepaskan Wen NUan, dan mungkin itu yang terakhir baginya untuk bisa menggenggam tangan Wen Nuan.


"Wen NUan..cinta yang ditakdirkan bisa ditemui,tapi tidak diminta, jika kau bertemu dengan orang yang kau cintai dan mencintaimu juga, jangan lepaskan, genggam dia erat erat, penyesalan adalah luka paling tak tertahankan yang paling bisa dilalui orang dalam hidup ini, kuharap kau tak akan pernah punya penyesalan"batin Linlu pedih sembari menatap Wen NUan yang berlari menuju gereja acara Nan Xian.


ditemani Gao Fang dan Guan Ti, Nan Xian sedang berdiri didepan para tamu untuk menunggu datang nya Yi Xin (aku gak tahu ini pernikahan atau tunangan yang jelas seperti pernikahan). Guan Ti berbisik ke Gao fang apakah Wen NUan akan benar datang? Gao Fang meminta Guan Ti untuk mengendalikan mulutnya karena banyak orang.

dan sesaat penjaga pintu mulai membuka pintu, Nan Xian menoleh untuk melihatnya.





yang masuk adalah Wen Nuan dengan tersengal sengal, tapi sayang sekali acara sudah selesai dan gereja terlihat kosong. Wen NUan perlahan melangkah kedepan dengan penuh penyesalan. dan terlihat disamping nya ada baju pengantin dikursi, terlihat juga ada surat yang bertali balon. dalam covernya terdapat tulisan 'just for You'. WEn Nuan perlahan membuka nya.


flashback

saat setelah acara tadi Nan Xian menulis surat yang isinya:"Wen NUan..sebenarnya ini adalah rencana yang aku dan Yi Xin buat,aku melakukan nya untukmu dan Yi Xin melakukan nya untuk Pan Weining"


tadi saat Nan Xian menoleh ternyata yang datang Yi Xin, dan saat Nan Xian dan Yi Xin bersiap untuk prosesi, Pan Weining berlari ke arah Yi Xin berteriak memanggil Yi Xin. Pan Weining meminta maaf ke Yi Xin dan melarang Yi Xin bertunangan dengan Nan Xian, Pan Weining janji akan bertanggung jawab atas anak nya dan Yi Xin,karena dia tanpa Yi Xin tak akan mampu hidup didunia ini.


Nan Xian perlahan berkata ke Weining, dia memperingatkan Weining kalau saja hari ini Weining tak datang pasti Weining akan menyesal, dan dia juga mengingatkan agar Weining jangan ragu ragu dalam cinta dan jangan membuat Yi Xin terluka dan sedih. dan perlahan Weining mengulurkan tangan ke yI Xin.  dan Yi Xin menyambutnya namun sebelum melangkah pergi dengan Weining, Yi Xin berkata ke Nan Xian:"Nan Xian..percayalah semua penantian mu tak akan sia sia"



dan Pan Weining langsung melamar Yi Xin.

lanjutan surat Nan Xian:'dan aku selalu berharap kau menggunakan gaun pengantin untukku,tapi sayang sekali,pada akhirnya aku tak bisa menunggumu, Wen Nuan..jika pengantin wanita ku bukan kau, jika kita tidak mecoba dengan keras untuk saling mendekat,maka kau dan aku tak akan pernah bahagia, kuharap suatu hari kau bisa memahami semua ini".

Flashback End


setelah membaca surat dari Nan Xian, Wen NUan hanya bisa memeluk gaun pengantin nya dengan berderai air mata.

"Nan Xian..maaf"ucap Wen Nuan lirih.


Linlu kembali kekantor, dia menceritakan semua ke Wen Rou. Wen Rou panik bertanya bagaimana Wen Nuan sekarang? Linlu menenangkan Wen Rou karena Wen Nuan baik baik saja dan dia sudah mengantar nya pulang, dan kali ini Wen NUan sangat tegas berkata kalau dia hanya akan menunggu Nan Xian kembali. sebagai seorang pria dia sangat mengagumi Wen Nuan akan hal itu. Wen Rou sebagai wanita malah iri dengan Wen Nuan yang begitu dicintai pria dengan sungguh sungguh, tapi yang Wen Rou heran Zhan Nan Xian ini hanya karena Wen Nuan tak datang sekarang malah berpura pura menghilang juga.

"siapa yang bisa menebak pemikiran Zhan Nan Xian"keluh Linlu sedih dan dia mengakui kalau dia hanya bisa patuh mundur dari permainan ini.


Wen Rou menatap sedih Linlu, dan atas nama Wen NUan dia berterimakasih sekali pada Linlu karena Linlu bertahun tahun melindungi Wen Nuan, Linlu tertunduk sedih namun sesaat dia menyudahi untuk jangan membahas ini lagi.


Wen Rou saat berjalan dilobi Daizhong, perlahan melihat Liu Rui berjalan menuju kearahnya. dengan tersenyum Liu Rui berkata kalau sangat merindukan Wen Rou dan Wen Rou membalas tersenyum, namun sesaat ternyata hanyalah ilusi nya saja.


keesokan nya Wen Rou lebih sering melamun, dijalan dia melihat motor seperti motor Liu Rui, awalnya dia mengira itu Liu Rui tapi ternyata bukan. malam nya Wen Rou ke club, disana dia minum minum sendiri dengan sedih.


dia juga pergi ke pinggir sungai dimana dulu Liu Rui memberinya konser sebagai hadiah ulang tahun nya, dan disaat itu benar ada konser Wen Rou segera mendekat ke panggung tapi ternyata bukan Liu Rui, Wen Rou segera berbalik dan saat berbalik dia melihat seseorang yang sepertinya LIu Rui, Wen Rou segera mengejarnya tapi lagi lagi bukan Liu Rui.


tapi disaat itu terlihat Liu Rui sedang memperhatikan Wen Rou dari jauh, perlahan Liu Rui mendekat ke Wen Rou, dia hendak menyapa Wen Rou tapi Wen Rou yang terkejut langsung memeluk Liu Rui erat, Liu Rui tersenyum membalas pelukan Wen Rou, tapi Wen Rou segera melepaskan nya.


Wen Rou memarahi Liu Rui kenapa Liu Rui pergi begitu saja tanpa sepatah katapun apa Liu Rui pikir seperti itu keren? Liu Rui menjawab bukankah itu keinginan Wen Rou yang sudah tak mau bertemu dengan nya? Wen Rou beralasan kalau perkataan wanita itu terbalik, dan seharusnya Liu Rui tahu itu?


Liu Rui tersenyum bertanya apakah itu berarti Wen Rou merindukan nya? Wen Rou menjawab tidak dan ini bukan kebalikan nya. Liu Rui mengerti dan dia datang karena dia ingin minta maaf, lalu Liu Rui pamit untuk pergi.Wen Rou menghentikan nya dan Wen Rou menuntut seharusnya Liu Rui menebus kesalahan Liu Rui yaitu untuk menemaninya dan menghiburnya setiap hari. Liu Rui langsung senang karena itu yang dia pikirkan, dan dia akan menebus kesalahan nya pada Wen Rou seumur hidupnya. lalu Liu Rui meminta Wen Rou menutup mata, ternyata Liu Rui mengeluarkan sebuah kalung dan mulai mengalungkan dileher Wen Rou.


Wen Rou terkejut tapi senang. Liu Rui meminta maaf pada Wen Rou atas kesalahan nya yang masuk Daizhong karena maksud tertentu tapi dia mengaku tak menyesal karena dengan dia masuk ke Daizhong dia bisa bertemu dengan Wen Rou.

"Bodoh..aku akan menghukummu, menghukummu untuk tinggal disisiku selamanya, menjagaku melindungiku setiap hari, menghiburku, dan menghukummu untuk tak meninggalkan ku selamanya"ucap Wen Rou.

Liu Rui menjawab kalau dia tak bisa. Wen Rou langsung melepaskan tangan Liu Rui tapi Liu Rui segera menangkapnya lagi, karena dia belum selesai bicara, Liu Rui mengatakan kalau dia tak akan hanya membuat Wen Rou senang karena dia akan membuat senang anak anak nya kelak juga,jika anaknya nanti laki laki maka akan berdua dengan anak nya membuat Wen Rou senang, tapi jika perempuan maka akan membuat anaknya dan Wen Rou senang. mendengarnya Wen Rou langsung tersenyum memeluk Liu Rui.



keesokan nya Wen Nuan sedang melukis, Wen NUan melalui hari harinya dengan hati senang. sesaat Wen Rou masuk, dia bertanya apakah Nan Xian masih tak ada kabar? Wen Nuan menggeleng dan menjawab tak apa apa karena dulu Nan Xian sudah menunggunya 7 tahun maka sekarang dia juga akan menunggu Nan Xian. Wen Rou bergidik mengatai nan Xian yang berhati kejam. WenNUan berkata kalau dia tak apa apa kok,buktinya tadi malam dia tidur nyenyak dan tak susah tidur, karena dalam hatinya ada orang yang dicinta,jadi walaupun 10 tahun dia menunggu dia akan menunggu Nan Xian.


Wen Rou mengejek Wen NUan gadis bodoh yang sepertinya sudah termakan oleh Zhan Nan Xian. Wen NUan balik mengejek kakak nya yang sepertinya juga sudah termakan oleh seseorang. Wen Rou membalas lagi kalau Wen NUan menunggu Nan Xian terlalu lama pasti badan Wen NUan akkan melar dan gaun pengantin nya tak muat. Wen Nuan biasa saja malahan dia membalas walaupun dia makan banyak dia akan tetap kurus tak seperti kakak nya.


sesaat Gao Fang menelepon. dan Wen NUan buru buru keQianYu.


sampai di QianYu Wen Nuan terlihat bersemangat menuju lantai 66, saat masuk ke ruangan CEO dia langsung melihat ke arah kursi Nan Xian tapi dia tak melihat Nan Xian, yang ada hanya Gao Fang dan Guan Ti terduduk malas. Wen Nuan bertanya tadi ditelepon katanya ada hal mendesak apakah kabar tentang Nan Xian?


Gao Fang meminta Wen NUan duduk dulu dan bicara sebentar. Gao Fang menjelaskan kalau QianYu adalah hasil kerja keras Nan Xian bertahun tahun tapi Nan Xian sama sekali tak mau mempedulikan nya sekarang, dia dan Guan Ti juga bingung harus bagaimana jadi dia dan Guan Ti sudah berunding sepakat untuk beristirahat sebentar dari QianYu.


Bersambung Episode 46

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 45 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...