SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 46 PART 1 (Terakhir)

Sinopsis Here To Heart Episode 46 PART 1


all images By:HUnan Tv
Gao Fang mengutarakan kalau sudah sepakat dengan Guan Ti mau beristirahat sementara sambil menunggu Nan Xian kembali yang tak tahu kapan. Wen Nuan terkejut dan tak mungkin, karena sulit bagi QianYu melalui krisis dan lagipula masih ada proyek yang berjalan, kalau tiba tiba Guan Ti dan Gao Fang istirahat bukankah QianYU akan tamat?

"bagaimana mungkin..Bos kami lagi patah hati sekali karena dia menunggumu 7 tahun tapi dengan hasil kosong, jadi kami juga mau istirahat sementara"sahut Guan Ti. Gao Fang mengangguk membenarkan.


Wen NUan tak enak melirik ke Guan Ti kemudian ke Gao Fang, begitupun Gao Fang yang melirik Wen Nuan kemudian Guan Ti. lalu perlahan Wen Nuan bertanya kalau Guan Ti dan Gao Fang memanggilnya kesini bukan hanya untuk membahas ini kan? lalu Gao fang mencoba menjelaskan kalau sebelum Nan Xian pergi sebenarnya Nan Xian memintanya untuk menggantikan posisi jadi CEO, tapi kesehatan nya kurang baik dan dia juga tertarik. lalu Gao Fang meminta Wen Nuan untuk jadi CEO pengganti saja karena Wen Nuan kan wakil investor dan posisi itu lebih memungkinkan untuk mengelola QianYu.


lalu dengan semangat Guan Ti menambahkan kalau memang benar kesehatan Gao Fang kurang baik, sementara dia hanya bisa dibidang teknologi tak bisa disektor lain, jadi menurutnya Wen Nuan lah yang tepat, lagipula kita tak tahu kapan Bos kembali dan dia yakin ketika bos kembali pasti ingin Wen NUan ada disini,jadi Wen NUan terima saja jadi CEO pengganti. Gao Fang mengangguk angguk. ketiganya saling melirik aneh. setelah saling lirik akhirnya Wen Nuan mengerti.



"Ohh..aku mengerti sekarang, kalian pasti takut aku akan melarikan diri lagi kan?"ujar Wen Nuan tersenyum


Gao fang melirik ke Guan Ti seolah benar tebakan Wen Nuan. sementara Guan Ti hanya bisa diam garuk garuk dagu. Wen Nuan tersenyum menenangkan Gao fang dan Guan Ti kalau kali ini tak perlu khawatir karena dia tak akan mengecewakan penantian Nan Xian, dia juga berjanji akan menggantikan posisi CEO sementara sampai Nan Xian kembali tapi Gao Fang dan Guan Ti harus membantunya, karena QianYU sangat penting bagi Nan Xian bukan karena dia tapi karena ada Gao fang dan Guan Ti juga.


Gao Fang bercanda karena yang meminta Wen NUan akhirnya dia setuju untuk tak jadi istirahat begitupun Guan Ti, lalu Gao Fang dan Guan Ti menyodorkan tangan nya untuk mengajak Wen Nuan toss, dan Wen Nuan menyambutnya dengan senang hati. Gao Fang menyemangati Wen Nuan untuk bekerja keras. Wen NUan mengejek Gao Fang dan Guan Ti sangat pandai berbohong sampai dia terkena jebakan seperti ini. Guan Ti tertawa mendengarnya karena memang benar ini adalah Trik Guan Ti dan Gao Fang agar Wen Nuan tak melarikan diri.


setelah bertemu klien tanpa sengaja Linlu bertemu dengan Pan Weining, perlahan keduanya saling tersenyum. Pan Weining mendekat dan Linlu menjabat tangan Pan Weining. Pan Weining memberi selamat pada Linlu karena dia dengar Daizhong mendapat proyek besar. Linlu berterimakasih kemudian mengajak Weining duduk bersama. Linlu juga mendengar kalau Weining menyerahkan perusahaan ke kakak Weining. Weining membenarkan dan dia sekarang lebih tenang karena melepaskan segalanya.


perlahan Weining menyentuh lutut Linlu, dia berkata kalau sangat sulit mendapatkan pertemanan yang tulus dan dia menyadari waktu itu kesalahan nya, jadi dia meminta maaf sudah memafaatkan ketulusan Linlu. Linlu menyentuh tangan Weining dia tak masalah dan sebaiknya tak usah membahas masa lalu. lalu Linlu bertanya apa rencana Weining? Weining menjawab kalau dia sudah memutuskan untuk menyusul Yi Xin kejerman.

"Yi Xin ada dijerman?"tanya Linlu.


Weining mengiyakan, di jerman Yi Xin menemani ayah nya. Linlu mengangguk dan mendoakan Weining selamat sampai tujuan. dan keduanya saling tersenyum menjabat tangan tanda persahabatan mereka.

- 6 Bulan kemudian -


dirumah Nan Xian, Wen Nuan memberi makan kura kura kecil, mungkin ini rutinitas Wen Nuan selama 6 bulan terakhir. Wen NUan memandangi kura kura itu lalu bergumam:"bagaimana kalian tak mau makan, apakah kalian juga merindukan pemilik kalian seperti aku?"

Wen NUan membatin apakah dulu ketika Nan Xian memberi makan kura kura ini juga sambil menunggunya? sama seperti yang dilakukan nya sekarang sambil menunggu Nan Xian.akhirnya dia mengerti bagaimana rasanya menunggu.


setelah itu Wen NUan membuka puzzle di meja Nan Xian. terlihat kurang satu lagi potongan puzzle untuk melengkapi puzlle itu. Wen NUan membatin kalau dia harus menemukan potongan puzzle itu agar lengkap, dan Wen Nuan bergegas mencari kesana kemari diruangan itu. dan setelah seharian terus menerus mencari akhirnya Wen Nuan menemukan potongan puzzle di bawah kursi. Wen Nuan terlihat senang sekali bahkan sampai meneteskan air mata bisa memasangkan potongan puzzle itu dan menjadikan gambar menjadi utuh.


dalam batin nya:"Nan Xian aku menemukan puzzle itu, dan apaka itu artinya aku akan segera menemukan mu?"


keesokan nya Wen Nuan berdiskusi dengan Gao Fang dan Guan Ti diruangan CEO.terlihat Wen NUan sangat cakap dalam memimpin rapat intern nya. bahkan Wen Nuan memberi ide jitu untuk kelanjutan proyek QianYU. lalu Wen Nuan menanyakan ke Manager Guan bagaimana kelanjutan proyek prof wang? Guan Ti menjawab kalau sudah siap dan minggu depan bisa launching. Wen NUan dengan tegas akan mempersiapkan launchingnya.


sesaat Gao Fang tersenyum melirik Guan Ti. Wen Nuan bertanya kenapa? apakah tadi dia mengatakan hal yang salah? Gao Fang menjawab kalau sesaat tadi Wen Nuan mirip sekali dengan bos, sepertinya Bos merasuki Wen Nuan. Guan Ti membenarkan dan dia menambahkan kalau saja rambut Wen Nuan ditata seperti bos pasti akan lebih mirip. Gao Fang tertawa diikuti Wen Nuan. Wen NUan mengaku setelah menjadi CEO 6 bulan akhirnya dia mengerti seperti apa tekanan pekerjaan yang dimiliki Nan Xian.


Gao Fang memuji Wen Nuan melakukan nya dengan baik, dan jika NanXian ada juga pasti akan melakukan hal yang sama. lalu Wen NUan bertanya apakah Nan Xian tak pernah menghubungi Gao Fang dan Guan Ti secara pribadi? Gao Fang menjawab kalau Nan Xian tak pernah telepon ataupun email karena nampaknya Nan Xian benar benar tak ingin ada yang menghubunginya.



setelah turun dari ruangan CEO. Gao Fang dan Guan Ti terhenti melihat Duanyang karena sekarang Duanyang menjadi asisten CEO menggantikan posisi Wen NUan dulu. Gao Fang melirik Guan Ti menyuruh Guan Ti turun dulu karena dia ada urusan. Guan Ti juga tak mau turun karena dia juga ada urusan kok, padahal Guan Ti sengaja mengintil pada Gao fang. Gao Fang mengeluh apa urusan Guan Ti? lalu Gao Fang mendekati Duanyang, dia bertanya apakah Duanyang terbiasa kerja dilantai 66? Duanyang mengangguk dan kalau dia ada masalah juga bisa bertanya ke Xiao dai.


Gao Fang mengangguk dan menawarkan kalau Duanyang ada masalah lain bisa juga bertanya padanya. Duanyang mengangguk tersenyum. lalu Gao Fang pamit untuk turun kembali bekerja. Duanyang mengiyakan sambil melambaikan tangan nya. sembari turun naik lift Guan Ti terus menggoda Gao Fang yang begitu genit sekarang.


malam hari Xiao Dai lembur sendirian. saat mengantuk Xiao Dai mengambil minum di dapur ruangan itu. saat kembali ternyata sudah tertata rapi bunga bunga dimejanya, tentunya Guan Ti yang memasangnya karena Guan Ti juga ada disana berdiri didepan meja Xiao Dai. Xiao Dai bingung bertanya apa maksud nya ini? Guan Ti menjawab kalau ini bukanlah penelitian lagi, lalu dia menunjukkan sebuah rumus yang dulu pernah ditanyakan Xiao dai.

Flashback


Xiao Dai menanyakan sebuah rumus ke Guan Ti, Guan Ti menjawab tahu itu rumus matematika kan? Xiao Dai sedikit kecewa apakah tak ada arti lain? Guan Ti menjawab tentu saja ada tapi sangat sulit mengerjakan nya. lalu Guan Ti meletakkan kertas itu lagi. terlihat Xiao Dai kecewa.

Flashback End


Guan Ti meminta maaf karena dia terlalu bodoh butuh waktu lama untuk mengetahui maksud rumus itu. dan Guan Ti segera menekuk kertas itu ternyata tulisan itu menjadi kata 'i Love you'. Xiao Dai terdiam. Guan Ti mengakui kalau kali ini sebenarnya kembali ke Qianyu selain karena Bos dan yang lain juga karena Xiao dai. dia merasa senang dan bahagia bersama Xiao dai jadi dia tak akan melepaskan Xiao dai. Guan Ti langsung berlutut mengeluarkan cincin dalam kotak yang dibawanya. Guan Ti melamarXiao dai maukah Xiao Dai menikah dengan nya?


karena ketulusan Guan Ti akhirnya Xiao Dai mengangguk tersenyum menerima lamaran Guan Ti dengan penuh haru.



Wen NUan makan malam bersama Wen Rou dan Liu Rui. terlihat Liu Rui begitu perhatian dengan Wen Rou sampai Wen Nuan menggoda kakak nya yang sekarang jadi ratu bahkan makan saja ada yang nyuapin. Wen Rou beralasan kalau itu maunya LIu Rui dia tak meminta. Liu Rui mengiyakan saja karena itu bentuk penghormatan nya pada Bos Wen Rou. Wen NUan bergidik mendengarnya. lalu Wen Rou menyindir Wen Nuan yang masih saja seperti ini. kalau dia jadi Wen Nuan dia pasti akan cari pacar baru dan menunjukkan keseluruh dunia agar Zhan Nan Xian tahu. Wen Nuan tak mau melakukan nya karena dia akan menunggu Nan Xian.


Liu Rui:"jangan begitu Wen Rou..kau harus percaya Zhan Nan Xian coba pikirkan Zhan Nan Xian sudah menunggu Wen Nuan selama 7 tahun, bahkan dia merancang jebakan untuk membuat Wen Nuan kembali,dengan perhatian seperti itu mana mungkin dia akan melepaskan nya begitu saja? ditambah lagi aku pikir dia mungkin punya alasan tersendiri"

"alasan apa? jadi kalian para pria beralasan kami para wanita menderita?"sahut Wen Rou.


Liu Rui tersenyum kecil menunduk tak berani membantah Wen Rou. Wen NUan menenangkan kakak nya kalau dia tak apa apa. lalu Wen NUan berkata lirih ke Liu Rui agarjangan memasukkan kata kata pedas kakak nya karena sebenarnya kakak nya punya lidah tajam tapi berhati lembut, dan dia mempercayakan kakak nya pada LIu Rui sekarang. Liu Rui menjawab jangan khawatir karena baginya Wen Rou adalah bayi besar nya. Wen Rou tak terima dianggap bayi besar. dan itu membuat Wen NUan dan Liu Rui tertawa.



Lanjut Episode 46 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018: Here To Heart Episode 46 PART 1 (Terakhir)"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...