SINOPSIS Drama China: Mr Swimmer Episode 1 PART 1

SINOPSIS Mr Swimmer Episode 1 Part 1


All images By : Mango Tv
Los angeles, amerika serikat
Disebuah kompetisi renang tingkat internasional terlihat Seorang pria muda bernama Bai Yongze sedang menunggu untuk giliran kompetisi. disamping nya juga terdapat para peserta kompetisi dari berbagai negara. Bai YongZe terlihat santai sembari mendengarkan headset ditelinganya. para peserta lain menertawai YongZe dan mengatai kalau Yongze mendengarkan musik bahkan sampai mengenc*ngi celananya. dan ternyata Yongze bisa mendengar nya karena headset tak menyala. Yongze langsung menatap sinis kearah pria yang meledeknya tadi, tapi dia hanya diam.



Kompetisi akan segera dimulai. para peserta sudah memasuki arena renang. terlihat seorang wanita menggunakan masker dibarisan penonton, sepertinya sengaja datang untuk melihat Bai Yongze.


presenter mulai mengenalkan satu persatu para peserta renang. ada knous dari australia yang dijuluki kuda hitam yang tak terkalahkan. diikuti Bai Yongze dari Tiongkok di juluki ikan terbang timur.

terlihat Knous melirik meremehkan pada Yongze tapi Yongze hanya menatapnya santai.


diwaktu yang sama seorang pria bernama Lan Tian juga sedang melihat kompetisi renang dari layar kaca Tv dirumah nya dengan senyum sumringah.





dan wasit sudah mulai meniup peluitnya. semua peserta langsung nyebur dan mulai berenang. terlihat Yongze tertinggal diurutan ke tiga namun saat dimenit akhir Yongze dan knous sama sama finish hampir bersamaan tapi entah siapa yang duluan, terlihat semua orang tegang menunggu hasil juri.


dan ternyata setelah hasil nya keluar Yongze lah yang menempati diurutan pertama dengan sekor 97 dan knous 96. wanita yang tadinya memakai masker langsung bersorak untuk Yongze. begitupun Lan Tian dirumah nya ikutan jingkrak bahagia dengan kemenangan YongZe.



selesai kompetisi Yongze diwawancarai banyak reporter. ada salah satu reporter bertanya pada siapakah Yongze akan berbagi kemenangan nya ini? Yongze langsung menunjuk kearah Li Bao (yang tadi memakai masker dan ternyata profesi nya seorang artis). Yongze berkata"dia seseorang yang penting bagiku..itu adalah kamu". Li Bao langsung mangap tak percaya sekaligus percaya diri. namun ternyata Yongze meneruskan perkataan nya:"kau sedang menontonkan? ini untukmu"lanjut Yongze sembari mengangkat medali emasnya.



Lan Tian langsung tertawa mengatai Yongze sudah gila.


masih di LA, malam hari Yongze menemui Li Bao di mobil Libao yang sedari tadi sudah menunggu Yongze. begitu Yongze masuk Libao langsung bersemangat memeluk Yongze, Yongze yang seperti ogah ogahan langsung menolak dan memperingatkan kalau nanti ada paparazzi pasti kacau. Libao tersenyum lalu mengingatkan kalau tadinya dia berfikir Yongze akan mengumumkan hubungan nya ini?

"kapan aku bilang kalau kau pacarku? karena aku Yongze sangat pilih pilih dalam memilih pacar"balas Yongze.


Libao malah tertawa karena Yongze pasti bercanda. keduanya ketawa ketiwi dalam mobil. sampai pada akhirnya Yongze menyadari ada yang memotret nya. Yongze langsung keluar mobil dan menyuruh Libao untuk segera melajukan mobilnya. li Bao yang bingung menurut saja.



dan setelah mobil Libao menjauh Yongze dengan santai tapi marah langsung mendekat ke seseorang yang memotret Yongze, nampaknya keduanya sudah saling kenal. pria itu berkata kalau ternyata ada kekasih Yongze kapan Yongze saling jatuh cinta? Yongze bertanya apa maunya? Pria itu menunjukkan foto dan akan dijadikan berita utama. Yongze langsung melempar kamera hingga jatuh berantakan. Yongze memperingatkan pria itu agar tak muncul dihadapan nya lagi kalau tidak maka bukan hanya kameranya saja yang dia hancurkan. Yongze langsung pergi meninggalkan pria itu.


setelah itu Yongze masuk kesebuah pesta yang orang orang nya hanya memakai bikini dan celana renang. saat Yongze masuk terdengar seseorang yang tak lain adalah Lan Tian, dia mengumumkan kalau tamu utama nya sudah datang yaitu bintang renang dunia Bai Yongze. Yongze melihat Lan Tian langsung menghampiri Lan Tian dan keduanya saling tOss tanda mereka sudah bersahabat lama. keduanya menari jingkrak jingkrak penuh kegembiraan.



ditempat lain seorang wanita bernama Song Chacha sedang bekerja sebagai pelayan, dia mengelap meja meja sambil bertelepon dengan ibunya. dia berbohong pada ibunya kalau dia sedang diperpustakaan padahal dia sedang bekerja. lalu karena takut ditegur bosnya Chacha berpamitan ke ibunya kalau dia sedang sibuk.


dan sesaat ada 2 teman Chacha masuk. mereka menyinyiri Song Chacha yang sekarang jadi pelayan pasti bangkrut? padahal lulus sarjana tapi bekerja di tempat seperti ini pasti sangat menyedihkan. Chacha menanggapinya santai bahkan balik mengatai kedua teman nya yang lebih menyedihkan darinya karena belum belum lulus kuliah. teman teman Chacha malah menyombongkan kalau dia setelah lulus kuliah mau ke amerika, bukankah itu membuktikan kalau dia kaya. Chacha tak mau menanggapi dan menyuruh keduanya pesan saja langsung.



teman teman Chacha malah menyindir Chacha pasti dicampakkan oleh Lan Tian. Chacha dengan santai menjawab kalau dia tidak dicampakkan tapi kalau mereka menyukai Lan Tian ambil saja. tapi sepertinya Lan Tian tak menyukai gadis type type seperti mereka. teman Chacha sangat marah lalu langsung mengambil saus kemudia menumpahkan nya ke sepatunya sendiri dan menyuruh Chacha mengelap sausnya. Chacha hanya menatap sinis. sampai manager Chacha keluar meminta maaf, manager memberikan tisu ke cha cha dan menyuruhnya segera mengelap sepatu teman chacha itu. tapi Chacha dengan tegas malah keluar restoran dan itu artinya chacha memilih keluar dan tak bekerja di restoran itu.



diminimarket Chacha makan Mie instan. dia terus kepikiran ucapan teman nya tadi yang mengatakan kalau Chacha dicampakkan Lan Tian. Chacha mencoba memberanikan menelepon Lan Tian tapi ternyata nomornya tak aktif. Chacha sangat kesal dan mengatai sangat membenci Lan Tian.



Di pesta Yongze dikerumuni para wanita, Libao yang baru masuk langsung sewot melihat Yongze ditengah kerumunan itu. Libao langsung menyeret Yongze dan menuntut Yongze tak tahu bagaimana perasaan nya melihat semua itu? Yongze santai lalu bertanya dia harus bagaimana? Libao menantang Yongze untuk menci*m pipinya. tapi Yongze sepertinya ogah ogahan dan akhirnya Libao lah yang menc*um Yongze.



dan disaat itu knous lawan Yongze tadi menghampiri Yongze, dia tak terima dikalahkan dari Yongze. Yongze sih santai tak mau menanggapi tapi knous terus memancing nya. Lan Tian melihatnya ikutan marah dan mengatai Knous pecundang yang sudah kalah tapi tak terima.


Knous marah disebut peundang, dia hendak memukul Lan Tian namun dengan cepat Yongze menahan tangan knous. dengan mudah Yongze mengunci gerak Knous lalu memperingatkan Knous untuk tak main main dengan nya, dan lebih baik knous pulang lalu bercermin apakah knous lebih baik darinya? karena sebenarnya dialah yang terbaik. Yongze melepaskan tangan Knous lalu melangkah pergi dengan Lan Tian.



namun knous menghentikan langkah Yongze, dia berkata mengatai Yongze dengan keras kalau Yongze hanyalah baj*ngan kecil yang tak punya orang tua, anak adopsi yang hanya dijadikan perenang, Yongze tak lain seperti anak anj*ng yang hanya bisa menggonggong.



Yongze sangat marah besar, tanpa babibu Yongze langsung menghajar Knous habis habisan. walaupun dilerai oleh lan Tian, Yongze tetap menghajar Knous. melihat itu Libao malah kabur.


dan atas kejadian itu berita tentang perkelahian Yongze langsung terbit di berbagai media termasuk di China. Yongze dan Lan Tian kebandara untuk kembali ke china. namun sebelum naik pesawat Yongze mendapat telepon mungkin dari pihak managemen nya karena pemberitaan itu. Yongze marah mengaku kalau dia diserang duluan.



Song Chacha bekerja disebuah warnet, sambil menyapu dia bertelepon dengan ibunya. terdengar pelanggan meminta asbak pada Chacha. dia mengaku menjadi relawan pada ibunya dan dia pamit menutup telepon nya, dia juga berpesan agar ibunya tak lupa minum obat.


sesaat segerombolan orang masuk mencari Chacha karena menagih hutang. chacha bertanya kenapa mereka datang kan sudah dibilang akan menghubungi. lagipula kenapa mereka terus mencarinya untuk menagih hutang? para segerombolan preman itu mengaku tak bisa menemukan paman Chacha jadi kemana lagi selainmencari Chacha, itupun preman itu membentak dengan menendang nendang kursi disampingnya sampai membuat orang diwarnet ketakutan. karena terus menakut nakuti akhirnya Chacha menyetujui untuk bekerja dengan preman itu. preman itu langsung tertawa senang.


Dirumahnya Yongze dimarahi ayah nya karena kejadian perkelahian itu Yongze dikeluarkan dari Club renang karena Ketua Dewan Lan tak mau berinvestasi lagi atas Yongze. ayah Yongze menyuruh Yongze meminta maaf pada Ketua Lan agar mau berinvestasi lagi. Yongze menolak tapi ayah Yongze tetap memaksa.



akhirnya ayah Yongze membawa Yongze ke kantor Ketua Lan yang tak lain adalah ayah Lan Tian. ayah Yongze meminta maaf dan memohon agar Tuan Lan mau berinvestasi lagi. tapi Tuan Lan tetap berpendirian teguh tak akan merubah keputusan nya. ayah Yongze sangat memohon bahkan mau berlutut dihadapan Tuan Lan.



Yongze melihatnya langsung melarang ayah nya berlutut seperti itu karena dia tak mau melanjutkan karirnya dengan cara seperti ini. ayah Yongze malah memukul Yongze karena dia hanya mau anak nya jadi perenang. dan kata kata itu membuat Yongze merasa terpukul keras. Yongze langsung keluar tanpa berkata sepatah kata pun.


Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China: Mr Swimmer Episode 1 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...