-->

SINOPSIS Drama Korea: Drunk In Good Taste Episode 1 PART 1

Sinopsis Drunk In Good Taste

all Images By : Tvn
Seorang gadis bernama Jung Choung Nam sangat menyukai Dessert(makanan penutup) seorang stargram juga yang suka mengupload makanan yang disukainya. Choung Nam terlihat meleleh saat seorang pelayan membawakan makanan yang disukainya itu.


"wafel yang dimakan pria itu..sangat manis sekali"batin Choung Nam melihat seorang pria didepan nya sedang makan wafel.


"kue yang dimakan wanita itu lezat sekali"batin Choung Nam sembari memfoto kue yang dilihat nya.


Jung Choung Nam seorang gadis yang memiliki akun Daldagoori (dessertgram #drunkintaste) jumlah postingan nya 1231, 75 ribu follower.

"aku adalah seorang professional dessert influencer dan sangat populer"batin Jung Choung Nam tersenyum sembari melihati postingan nya.


seorang pria didepan nya menawari Choung Nam bagaimana kalau tak memposting wafel nya, bagaimana kalau foto selfie saja? Choung Nam bertanya kenapa? pria itu malah mencubit pipi Choung Nam gemas seperti kue Mochi mochi.


"hei..Lee Youn Nam"kesal Choung Nam.


Drunk In Good Taste Episode 1

hari pertama Choung Nam masuk ke UNiversitas. terlihat Choung Nam berjalan cepat dengan gaya pakaian nya yang asal asalan bahkan tak berdandan sedikitpun, sementara didepan nya terlihat wanita cantik yang tak lain adalah eonni dari Choung Nam. karena Choung Nam terus mengikutinya kakak Choung Nam berhenti bertanya kenapa Choung Nam terus mengikutinya? kalau begini kenapa tak berangkat bersama saja? apakah Choung Nam mau menghindari keluarga Choung Nam.



Choung Nam menunduk peringisan beralasan kalau dia tak mau mengganggu kakak nya. kakak Chong Nam membenarkan lagipula memang mereka tak saling sapa lama sekali, kira kira 8 tahun ketika dia baru masuk kuliah jadi pasti akan terasa canggung.

Chong Nam tersenyum tipis membenarkan lalu membatin:"awalnya aku kira sulit ternyata hubungan kita bertambah sulit".


kakak Chong Nam menyinggung bukankah hari ini masa orientasi pembukaan? Chong Nam membenarkan. kakak Chong Nam memberi nasihat kalau Chong Nam sebagai mahasiswa baru sebaiknya bersikap baik pada senior, jadi kalau bertemu senior sapalah para senior itu. Chong Nam mengangguk tapi dia bingung bagaimana bisa dia tahu itu senior atau baru? gampang saja kakak Chong Nam meminta Chong Nam melihati dirinya sendiri dari atas sampai bawah, kalau rambutnya acak acakan seperti Chong Nam pasti itu mahasiswa baru dan jika dandanan nya seperti dia sekarang ini berarti senior.


Chong Nam mengangguk angguk melihat kakak nya dari atas sampai bawah yang memang sangat rapi. lalu kakak Chong Nam memberi uang saku pada Chong Nam. kemudian melangkah pergi duluan.


sesaat kemudian Chong Nam masuk keruangan kuliah nya. dia melihati semua teman teman nya rambutnya rapi. Chong Nam minder sendiri karena hanya rambut nya yang acak acakan. lalu Chong Nam menenangkan dirinya sendiri dengan membayangkan semua kepala teman nya adalah wafel yang dia suka. tapi saat pria yang dilihatnya mengenakan topi malah wafelnya tak terlihat.



akhirnya Chong Nam memutuskan untuk membeli kopi di mesin penjual kopi. begitu kopinya keluar Chong Nam senyum senyum sendiri karena membayangkan teman teman nya merangkul nya dengan menyebut 'Jung Chong Nam dari Chong Nam'. Chong Nam senyum senyum sendiri membayangkan itu, lalu bergumam:"Jung Chong Nam dari Chong Nam".



ternyata gumaman nya didengar oleh seorang pria dibelakang nya. pria itu tersenyum sambil berkata:"Jung Chong Nam dari Chong Nam".
Chong Nam terkejut langsung berbalik. pria itu memperkenalkan diri:"halo..aku Lee Yeon Nam dari Yeon Nam".


Chong Nam tersenyum membalas halo..kemudian Choung Nam melihat Youn Nam dari atas sampai bawah sangat rapi jadi sudah pasti Youn Nam adalah senior. Youn Nam bertanya apakah Chong Nam mahasiswa baru sastra korea? Choung Nam membenarkan. lalu Chong Nam juga merasakan kalau cara Youn Nam berbicara dengan nya sangat santai itu berarti Youn Nam benar kakak seniornya. Chong Nam dnegan langsung memperkenalkan dirinya secara resmi dan lantang:"aku adalah ilmu sejarah Nasional dalam persatuan,aku Jung Chong Nam berasal dari Chong Nam,dan mata kuliah utamaku sastra korea".



Yeon Nam tersenyum lucu melihat Chong Nam. dan saat itu Chong Nam teringat kata kakak nya agar bersikap baik pada senior. Chong Nam langsung memberikan susu yang dibelinya barusan pada Yeonn Nam. Yeon Nam menerima bertanya kenapa Chong Nam memberikan kopi padanya? Chong Nam mengaku kalau dia memberikan itu karena Yeonn Nam adalah senior nya. Yeon Nam tersenyum lalu bertanya apakah Chong Nam tak akan memberikan susu kalau dia bukan senior?



"ahh..tentu saja..itu untuk Seonbae Nim"jawab Chong Nam lantang.


sesaat kemudian didepan kelas Yeon Nam memperkenalkan diri kalau dia adalah mahasiswa baru Lee Yeon Nam, walaupun dia terlihat tua tapi usianya masih 20 tahun, jadi mohon kerjasama nya untuk teman teman dan para senior. semua teman teman nya bersorak untuk Yeon Nam karena Yeon Nam sangat tampan.



terlihat Chong Nam melongo terkejut melihat Youn Nam adalah mahasiswa baru juga sepertinya. bahkan saat Yeon Nam kembali duduk dikursinya dia melambaikan kopi dari Chong Nam ke Chong Nam tanda terimakasih sudah diberi susu.


Chong Nam hanya bisa diam. sementara pria disampingnya yang melihat bertanya:"apa ini? apa kau sudah menargetkan nya? kenapa matamu sangat bersinar saat melihatnya?"

Chong Nam menyanggah kalau dia tak seperti itu. lalu pria disamping Chong Nam menyuruh Chong Nam memperkenalkan diri. Chong Nam terkejut lalu tanpa sengaja tangan nya menyentuh tangan pria itu. dan itu membuat si pria itu kesemsem pada Chong Nam, bahkan tangan nya yang tersentuh tadi terus dipeganginya.


Chong Nam memperkenalkan diri, terlihat Youn Nam bertepuk tangan untuk Chong Nam, sementara pria disamping Chong Nam malah memandangi Chong Nam tanpa berkedip.



sesaat kemudian acara makan makan, mungkin untuk perkenalan sebagai mahasiswa baru. Chong Nam duduk disamping pria yang tadi. dan pria itu terus menatap Chong Nam tanpa berkedip membuat Chong Nam berkedip sembari membatin kalau ini sungguh membuatnya tak nyaman. Chong Nam menoleh kebelakang, tanpa sengaja dia melihat Youn Nam dikerumuni cewek cewek. Chong Nam membatin bagaimana bisa mahasiswa baru itu sangat lancar sekali berbicara, pasti saat di sma dulu Youn Nam adalah ketua kelas.


sesaat Chong Nam tak mau ambil pusing, dia mulai menciduk ramen didepan nya namun sayang malah tumpah mengenai bajunya yang putih. dia membatin kesal karena bajunya itu milik eonni. namun Chong Nam tetap tenang sembari melanjutkan menciduk ramen. pria disamping Chong Nam mengambil tisu menyuruh Chong Nam diam karena dia mau mengelap baju Chong Nam. Chong Nam kebingungan karena bagian yang terkena ramen tepat didadanya. saat pria itu hendak menyentuh nya dengan sigap tangan Yeon Nam memegang lengan Chong Nam sehingga pria itu terhalang dan tak jadi mengelap. Yeon Nam menawarkan kalau dia mau kekamar mandi apakah Chong Nam mau ikut? Chong Nam terdiam namun akhirnya mengangguk untuk ikut ke toilet.


Lee Yeon Nam menunggu Chong Man didepan toilet, begitu Chong Nam keluar, Yeon Nam bertanya apakah noda nya bisa terhapus? Chong Nam menggeleng sembari terus membersihkan baju nya. lalu Yeon Nam melepas jaket nya dan memberikan ke Chong Nam agar Chong Nam memakai jaket nya saja. Chong Nam langsung menerima sembari berterimakasih, namun dalam hatinya bertanya tanya kenapa dia langsung bilang beterimakasih apa dia begitu gampangan.



Yeon Nam meminta maaf atas kejadian yang tadi (berbohong kalau mengaku seonbae), dan berharap sekarang bisa impas. Chong Nam membatin lagi:"saat dia berbicara mendadak aku tak marah lagi,apa aku benar benar gampangan?". Chong Nam dengan gaya santai menjawab tak apa apa. Youn Nam tersenyum senang, dan sebenarnya dia tak berniat mengerjai Chong Nam seperti itu dan juga dia suka susu dari mesin penjual otomatis karena sangat manis dan enak.

Chong Nam penasaran bertanya apakah Youn Nam sangat suka manis? Youn Nam menjawab sangat suka. Chong Nam membatin kalau tak ada orang jahat menyukai hal hal manis. lalu Chong Nam mengulurkan tangan nya untuk berkenalan ulang.

"aku Jung Chong Nam.."

"baiklah..aku Lee yeon Nam mari kita berteman"balas Youn Nam sembari menjabat tangan Chong Nam.


sesaat kemudian Chong Nam dan teman teman yang lain sudah diluar kedai. pria yang berusaha mendekati Chong nam langsung merangkul Chong Nam bertanya dimana Chong Nam tinggal? karena oppa mau mengantar Chong Nam? Chong Nam sedikit takut lalu melihat ke wajah pria itu, wajah pria itu terlihat seperti wafel yang terbakar api menyala nyala.



chong Nam langsung berkata kalau bisa pulang sendiri. tak mau menyerah pria itu berkata kalau oppa punya mobil sembari menunjuk mobil yang terparkir disebelahnya. Chong Nam tetap tak mau dan beralasan kalau rumah nya dekat.



pria itu masih terus memaksa dan bertanya dimana dekatnya kan nanti kalau naik mobil akan lebih cepat sampai. dengan terbata bata Chong Nam menjawab rumah nya di Yeonnam. bertepatan saat itu Yeon nam datang. Yeon Nam langsung menarik Chong Nam kedekatnya. lalu berkata dengan ramah:"seonbaenim..jangan khawatir, rumah kita satu arah kok, jadi Chong Nam akan pulang bersamaku".



Chong Nam terkejut lalu melihat wajah Yeon Nam yang seperti wafel enak dan lezat. seketika Chong Nam menjawab:"iya wafel". membuat semuanya bingung. kemudian Chong Nam meralat kalau maksudnya rumah nya dan Yeon Nam didekat toko wafel. Yeon Nam mengangguk saja. dan Chong Nam segera nyelonong pergi sembari mengajak Yeon Nam balik. lagi lagi pria itu harus menelan kekecewaan nya.


dijalan Chong Nam menyinggung apakah pernah memberi tahu Yeonnam kalau dia tinggal di Yeonnamdong? Yeon Nam menjawab apakah chong Nam benar benar tak ingat, nampaknya Chong Nam dalam pengaruh alkohol makanya tak ingat, tapi kalau namanya tak lupa kan?


tentu saja Chong Nam tak lupa, Lee Yeon Nam kan? Yeon Nam tersenyum. dan dengan itu Chong Nam teringat kalau nama Lee Yeon Nam berasal dari Yeonnamdong,sementara dia Jung Chong Nam berasal dan lahir dari ChongNam, benar benar keajaiban dan hebat. Yeon Nam melihat kesekeliling lalu bertanya apa hebatnya? Yeonnam hanyalah kota kecil yang berisik, padahal dulu tenang dan menyenangkan.

"aku menyukai Yeonnam"ucap Chong Nam membuat Yeon Nam terdiam terkejut. lalu Chong Nam mengulangi lagi kalau dia sangat menyukai Yeonnam sejak dulu sekali. Yeon Nam tersenyum tersadar kalau Chong Nam menyukai Yeonnamdong. Chong Nam mengaku kalau impian nya sejak dulu adalah tinggal di Yeonnam. Yeon Nam bertanya kenapa? Chong Nam menjawab rahasia, dan akan memberitahu Yeon Nam nanti kalau sudah akrab.

"baiklah..aku akan menantikannya kenapa kamu menyukai Yeon Nam"jawab Yeon Nam tersenyum.



sesaat kemudian Chong Nam mengajak Yeon Nam membeli wafel. namun sebelum memakan nya Yeon Nam terheran heran karena Chong Nam mengeluarkan 3 piring dari tas nya yang ukuran nya S M L, karena wafel nya sedang Chong Nam mengambil piring ukuran M, Chong Nam juga mengeluarkan lampu untuk pencahayaan.



ternyata Chong Nam mau mengambil gambar wafel untuk di post saat sudah sampai dirumah nya nanti. Yeon Nam melihat nya tersenyum kecil lalu bertanya "posting apa?".

"ada deh"jawab Chong Nam lalu memakan wafel nya.


Chong Nam mengungkapkan kalau sangat suka makan wafel dan tinggal di Yeonnamdong. dan sekilas Chong Nam tersenyum melihat ke arah toko wafel yang terlihat penjual nya sedang bekerja.



paginya Chong Nam terbangun langsung melihat postingan nya semalam di hape nya. Chong Nam terlihat kecewa karena banyak komentar yang buruk di postingan nya, yaitu wafel murah,apakah miskin? dari kameranya juga terlihat biasa saja, kenapa tak ada usaha? Chong Nam kesal sendiri karena komentar pedas padanya.


ditempat kerja JUng Soo Hyun (kakak Chong Nam) terlihat ada rekan kerja nya yang tak menyukai soo HYun, rekan nya itu mencoba memberikan hasil kerja Soo Hyun agar diperbaiki lagi karena kerjaan Soo HYun jauh dari kata menarik. dengan santai Soo Hyun mengiyakan tapi dia malah langsung menelepon direktur untuk memberikan laporan nya sendiri. terlihat rekan Soo Hyun terkejut dan tak percaya lalu bertanya apa yang kau lakukan?


Soo Hyun:"bukankah kau tak mempercayaiku?"jawab Soo Hyun kemudian langsung ke ruangan direktur. saat berjalan dia berpapasan dengan rekan kerjanya yang pria, tatapan keduanya sedikit canggung.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama Korea: Drunk In Good Taste Episode 1 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel