-->

SINOPSIS Drama Korea: Drunk In Good Taste Episode 1 PART 2

Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 1 PART 2


all images By : Tvn
ChongNam berangkat ke kampus dengan langkah lesu karena masih terngiang komentar di postingan nya yang tak menarik. Chong Nam bergumam kalau tak menarik seharusnya tak usah dilihat bukankah komentarnya itu begitu jahat. sesaat dia melihat ada seseorang sedang memfoto dengan kamera professional. Chong Nam berfikiran apakah postingan nya tak menarik karena alat nya hanya sebuah hape.



dikelas Yeon Nam melihat Chong Nam tak bersemangat padahal kelas sudah selesai. Yeon Nam menghampiri Chong Nam, dia bertanya kenapa Chong Nam tak pergi? bagaimana kalau makan yang lezat? dengan datar Chong Nam menjawab mau sih makan yang lezat tapi percuma dia tak bisa mengambil gambar yang bagus. Chong Nam langsung merebahkan kepalanya ke meja. Yeon Nam ikutan merebahkan kepalanya menghadap ke Chong Nam sambil bertanya:"kenapa?"


Chong Nam tak menjawab malah berbalik membelakangi Yeon Nam. sesaat ada senior yang memberi Yeon Nam brosur untuk gabung di klub nya. perlahan Yeon Nam membacanya yaitu klub fotografi. mendengar ada kata foto Chong Nam langsung terbangun dan merebut brosur ditangan Yeon Nam. tanpa pikir panjang Chong Nam sudah memutuskan untuk pergi. Yeon Nam bertanya kemana? Chong Nam menjawab klub, dia akan bergabung di klub fotografi. Yeon Nam sedikit bingung dan masih mencerna. Chong Nam bertanya apakah Yeon Nam tak tertarik? Yeon Nam yang terbata bata langsung menjawab kalau dia tertarik kok dan dia ingin sekali bergabung di klub fotografi.


Chong Nam senang sekali sontak langsung mengangkat tangan Yeon Nam mengajaknya Toss 'chong Nam, Yeon Nam, Nam Nam.. Bammm'. karena dirasa sangat simple ChonG Nam menambahkan syalalaa di akhir Toss nya. itu membuat Yeon Nam terbingung bingung dibuatnya.




sebelum pergi ChongNam bertanya mulai kapan Yeon Nam tertarik memotret? kalau dia sih mulai SMa, Yeon Nam menjawab mulai sekarang. Chong Nam tertawa dan mengajak Yeon Nam segera berangkat saja.


CHong Nam dan Yeon Nam masuk ke ruangan klub fotografi untuk memberikan berkas profilnya bergabung diklub. saat hendak keluar tanpa sengaja Chong Nam hendak bertabrakan dengan Kim Tae Yi(senior nya yang cantik di klub fotografi dan begitu populer), Chong Nam mengerem langkahnya dengan cepat sehingga membuatnya hampir terjatuh kebelakang, Yeon Nam dengan sigap hendak membantunya namun Chong Nam berhasil menyeimbangkan tubuhnya sehingga tak jadi terjatuh dan malah tangan nya tak sengaja menjedot kepala Tae Yi. Chong Nam meminta maaf bertanya apakah taka apa apa? Tae Yi hendak marah namun saat melihat ketampanan Yeon Nam dia menjawab baik baik saja dengan tersenyum.


Yeon Nam mengangguk dan malah bertanya apakah Chong Nam baik baik saja? Chong Nam menjawab baik baik saja kemudian pamit pergi dan keduanya keluar.


begitu Chong Nam dan Yeon Nam keluar, Tae Yi segera ke meja rekan nya untuk melihat profil Chong Nam dan Yeon Nam, Tae Yi memberikan profil Chong Nam ke rekan nya karena dia tak peduli yang dia pedulikan adalah profil Yeon Nam. rekan Tae Yi menyindir apakah Tae Yi mencari nomor hapenya? Tae Yi tak mengelak dia malah memuji nama Lee Yeon Nam sangat imut seperti orang nya.



Tae Yi langsung foto selfie untuk mengubah foto profilnya agar lebih cantik sebelum menelepon Lee Yeon Nam. sesaat Jasson masuk (Pacar Tae Yi). Tae Yi langsung dengan manja memanggil nya Jasson oppa apakah sudah makan?. Rekan Tae Yi hanya bergidik melihat Tingkah Tae Yi yang baru beberapa hari pacaran dengan Jasson.



Chong Nam dan Yeon Nam makan dikantin. Chong Nam gelisah melihat postingan kakak nya yang memposting Taffies. Yeon Nam bertanya kenapa? bukankah makanan itu diposting untuk dimakan? Chong Nam beranggapan kalau kakak nya tak menyukai manis jadi kalau dia memposting hal manis pasti sedang marah. Yeon Nam bertanya apakah masalah besar? Chong Nam menggeleng sedih karena hubungan nya dengan kakak nya begitu canggung.


Yeon Nam memberikan ikan ke piring Chong Nam, Chong Nam menolak karena dia tak makan ikan mentah. Yeon Nam mengangguk lalu mengambil kembali ikan mentah itu lalu memakan nya sendiri.



Yeon Nam teringat saat kemarin berangkat kekampus tanpa sengaja melihat Chong Nam dan kakak nya sedang mengobrol, Yeon Nam bertanya:"tapi kalian tak memiliki hubungan yang buruk kan?"

"tapi tak baik juga"jawab Chong Nam.


sesaat Chong Nam dan Yeon Nam sedang berjalan. Chong Nam mengajak Yeon Nam untuk macaron di toko kesukaan nya. begitu sampai didepan toko Yeon Nam terkejut kalau tempat macaron kesukaan Chong Nam disini. Chong Nam mengiyakan tapi sayang sekali hari ini tutup lebih awal dan itu membuat Chong Nam sedih. Yeon Nam bingung sendiri apakah Chong Nam segitu sukanya macaron disini? kan bisa beli yang lain saja.


Chong Nam menjawab memang sangat suka macaron disini tapi ada yang lain juga alasan nya suka macaron disini. sambil tersenyum Chong Nam mengingat sesuatu.

Flashback


saat Chong Nam masih kecil dia mengendap endap hanya untuk melihat ke toko dessert mungkin Chong Nam sangat ingin makan kue tapi tak memiliki uang. saat pemilik toko keluar Chong Nam langsung berlari, tapi pemilik toko menghentikan nya dan mengajaknya masuk. lalu pemilik toko memberinya beberapa kue. Chong Nam mulai memakan nya dan memuji makanan nya enak dan lezat bahkan dia baru pertama kali makan makanan seenak itu, lebih enak dari permen dan coklat. pemilik toko tersenyum. lalu Chong Nam bertanya apa nama makanan yang dimakan nya ini? pemilik toko menjawab macaron.

Flashback end


Chong Nam senyum senyum mengingatnya lalu berkata kalau tak ada yang enak selain macaron disini, pokoknya dia akan memberitahu Yeon Nam lain kali. Yeon Nam bertanya apakah ini rahasia lagi. Chong Nam mengangguk lalu melangkah pergi mengajak Yeon Nam. Yeon Nam bergumam sendiri kenapa harus ditempat ini?



sesaat Chong Nam pulang, Chong Nam membawa sebungkus macaron untuk dihadiahkan kekakaknya. namun sebelum diberikan tak lupa Chong Nam memotretnya dulu. Soo Hyun sudah selesai mandi, dia melihat ada sekotak macaron dimeja dengan note'kakak..ini hadiah untukmu'. Soo Hyun hanya melihatnya. sesaat setelah Chong Nam selesai mandi dia melihat macaron dimejanya masih utuh. dia membatin sedih kalau memang benar kakak nya tak menyukai manis sejak kecil. dia bergumam hadiah nya kali ini gagal. dan ternyata hadiahnya manis untuk kakaknya itu adalah ide dari Yeon Nam.


Chong Nam sedih masuk kekamarnya lagi. sesaat Soo Hyun mengetuk kamar Chong Nam lalu masuk. Soo Hyun bertanya apakah Chong Nam sibbuk? Chong Nam menjawab tidak kok. Soo Hyun berkata apakah Chong Nam tak tahu kalau dia tak menyukai hal manis? dia tak akan memakan nya tapi ini cukup membantunya karena dia sedang mencari sesuatu. Soo Hyun tersenyum berterimakasih pada Chong Nam. dan itu sukses membuat Chong Nam tersenyum kegirangan.



Tae Yi makan bersama Jasson pacarnya. Tak ada hujan tak ada angin Tae Yi mengajak putus pada Jasson. Jasson terkejut bertanya kenapa? apakah dia melakukan kesalahan.



Tae Yi berpura pura menangis, dia beralasan kalau dirinya tak sebaik oppa, dia takut tak sebanding dengan oppa, dan itu membuatnya menderita. Jasson kebingungan lalu duduk disebelah Tae Yi hendak menjelaskan sesuatu namun Tae Yi segera menci*m nya, membuat Jasson tak bisa bicara lagi.


"itu ciuman perpisahan, dan cukup jangan membuatku menderita lagi"ucap Tae Yi membuat Jasson tak bisa berkata lagi.



setelah perginya jasson, Tae Yi senyum senyum tanpa kesedihan apapun. bahkan dia berdandan lalu berselfie. saat melihat ponselnya dia melihat chat yang dia kirimkan ke Lee Yeon Nam, tapi tak ada balasan dari Yeon Nam. Tae Yi tak percaya YeonNam tak membalas chat nya padahal Yeon Nam sudah membacanya. apakah Yeon Nam megabaikan nya?


Yeon Nam sampai di ruangan klub fotografi duluan, sesaat Chong Nam masuk. Yeon Nam terkejut melihat Chong Nam karena hari ini Chong Nam berbeda. Yeon Nam bertanya apakah mau pergi kesuatu tempat? Chong Nam menjawab kalau dia sedikit berdandan apakah terlihat? Yeon Nam mengangguk menjawab iya sangat terlihat. Yeon Nam bertanya lagi mau kemana?



belum juga dijawab Chong Nam, Tae Yi masuk dengan langkah seleb nya. Chong Nam membisiki Yeon Nam kalau Tae Yi benar benar seperti dewi ya? Tae Yi menyibakkan rambutnya dengan kemayu penuh percaya diri.



Yeon Nam menjawab tak tahu, dan lagipula perempuan itu memiliki standar kecantikan sendiri sendiri,chong Nam tahu kan? Chong Nam bertanya memangnya seperti apa yang menurut Yeon Nam cantik itu? Yeon Nam langsung terdiam dan melihat wajah Chong Nam seakan bercahaya dan menyenangkan.



tapi saat tersadar Yeon Nam terkejut karena yang didepan nya ternyata Tae Yi, Yeon Nam bertanya ada apa? dengan manja dan kemayu Tae Yi menjawab kalau dia akan menjelaskan soal fotografi, dan sebagai penyambutan mahasiswa baru dia akan mengajak Yeon Nam ke kunjungan fotografi.

"ahh..kunjungan fotografi?"gumam Yeon Nam

"kau akan ikut kan?"tanya Chong Nam mendahului Tae Yi.


karena yang bertanya Chong Nam. Yeon Nam tersenyum mengiyakan saja ajakan Chong Nam:"iya..kau bilang kita pergi bersama kan?"jawab Yeon Nam.


sesaat Tae Yi mengajak Chong Nam dan Yeon Nam kesebuah restoran, begitu masuk semua pelanggan direstoran membicarakan Kim Tae Yi yang sangat cantik. itu membuat Tae Yi semakin percaya diri dan kemayu. Chong Nam justru mengeluh kalau sangat mengkhawatirkan Tae Yi Seonbae, karena kemanapun Tae Yi seonbae pergi selalu dibicarakan orang. Yeon Nam tersenyum meminta Chong Nam untuk jangan khawatir karena semua orang tak sama dengan Chong Nam.


Tae Yi memberitahu kalau dia akan memberi makanan gratis untuk Chong Nam dan Yeon Nam jadi santai saja. Chong Nam berterimakasih sekali. Tae Yi juga menyinggung soal orang yang taunya dia hanya makan pasta dan steak padahal dia juga suka makan ramen. Chong Nam mengangguk angguk. Tae Yi langsung mengeluarkan jurus mengibaskan rambutnya untuk menggoda Yeon Nam. bahkan Tae Yi mengedipkan mata manja pada Yeon Nam, namun Yeon Nam justru memalingkan wajahnya dan mengajak Chong Nam segera duduk.


dan malah Chong Nam yang terpukau memuji Tae Yi seonbae penuh daya tarik. Tei Yi berterimakasih canggung.



makanan sudah siap, Chong Nam dan Yeon Nam sudah mulai makan tapi Tae Yi justru sibuk sendiri memotret makanan nya lalu memposting di instagram nya. seketika banyak komentar di postingan nya, mereka tak percaya ternyata Tae Yi memakan ramen juga? dan Tae Yi terlihat lebih cantik aslinya. Tae Yi semakin kemayu dan percaya diri membacanya. padahal Tae Yi belum memakan sesendok pun makanan nya.



Chong Nam bertanya kenapa Tae Yi Seonbae tak makan? Tae Yi beralasan kalau tadi sudah makan makanan ringan, lagipula dia kesini untuk membantu Chong Nam dan Yeon Nam, lalu Tae Yi memberikan mangkuk ramen nya ke Chong Nam agar Chong Nam makan yang banyak. Chong Nam berterimakasih sekali lalu memberikan satu potong sushi ke piring Tae Yi.



Tae Yi enggan sekali makan, tapi Yeon Nam juga menyuruh Tae Yi memakan nya, akhirnya dengan terpaksa Tae Yi memakan nya dan berkata kalau sangat enak sekali, namun sebelum tertelan Tae Yi buru buru izin ketoilet.


Chong Nam bertanya tanya apakah Tae Yi seonbae ketoilet? Yeon Nam malah menyuapi Chong Nam sushi karena dia sangat suka lihat Chong Nam makan banyak seperti ini. sambil mengunyah ngunyah penuh dimulutnya Chong Nam menunjukkan foto foto tempat makanan yang akan dikunjunginya.



Yeon Nam bertanya apakah Chong Nam akan kesitu? Chong Nam menjawab iya dan setiap ada makanan enak dia ingin mengunjunginya. Yeon Nam tersenyum lalu berkata kalau kedepan nya dia akan memanggil Chong Nam dengan sebutan Jung Young Ja.



Chong Nam bertanya kenapa? Yeon Nam langsung mencubit pipi Chong Nam sembari menjawab karena Chong Nam mirip dengan Lee Young ja suka makan. Chong Nam sebal sendiri.


Chong Nam ketoilet dan dia bertemu Tae Yi, dia bertanya apakah Tae Yi Seonbae baik baik saja? itu membuat khawatir karena tak kunjung kembali. Tae Yi bertanya memangnya yang khawatir ChongNam atau teman nya ChongNam tadi? Chong Nam menjawab mereka berdua sangat khawatir.


Tae Yi berkata kalau dia baik baik saja, lalu melangkah pergi namun kembali lagi, dia dengan manja meminta bantuan pada Chong Nam. Chong Nam bertanya bantuan apa? Tae Yi menjawab kalau dia sangat menyukai teman nya Chong Nam, karena teman ChonG Nam adalah type nya, Chong Nam bersedia membantunya kan? karena bingung Chong Nam mengangguk angguk saja.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama Korea: Drunk In Good Taste Episode 1 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel