-->

SINOPSIS Drama Korea : Drunk In Good Taste Episode 1 PART 3

Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 1 PART 3


all images By :
dalam perjalanan pulang Chong Nam terus menatap cermin dibedak nya sambil berdandan. Yeon Nam iseng merebutnya lalu menaikkan setinggi mungkin agar Chong Nam tak bisa meraihnya.


Chong Nam meminta Yeon Nam mengembalikan nya, namun Yeon Nam justru menaikkan nya lagi. akhirnya Chong Nam nyerah. Yeon Nam menatap cermin itu lalu bertanya pada cermin siapa yang paling cantik? Yeon Nam menjawab sendiri:"Jung Chong Nam dari Chongnam".



Chong Nam langsung merebut cermin nya sembari berkata kalau dia sangat sibuk. Yeon Nam protes kalau sedari tadi Chong Nam hanya bercermin memangnya apa yang disibukkan? Chong Nam menjawab kalau dia mau pergi kesuatu tempat.lalu Chong Nam melangkah pergi duluan. Yeon Nam menahan tangan Chong Nam,dia bertanya memangnya janji makan nya jam berapa? bisakah pergi makan bersama nya dulu karena dia tahu cafe yang bagus?


Chong Nam meminta maaf karena dia tak suka terlambat. Yeon Nam bertanya memang nya mau bertemu dengan siapa? Chong Nam menjawab ada orang yang sangat dia sukai. seketika Yeon Nam terdiam dan melepaskan tangan Chong Nam. sambil melihat jam nya Chong Nam buru buru pergi dan janji akan memberi tahu Yeon Nam lain kali. Yeon Nan hanya bisa diam melihat kepergian Chong Nam.





Chong Nam pergi ke toko macaron yang kemarin ditunjukkan pada Yeon Nam. ternyata disana dia janjian dengan Soo Hyun (kakak Chong Nam). Chong Nam ingin menunjukkan rasa rasa macaron pada Soo Hyun. saat berbincang dengan kakak nya sesekali Chong Nam melirik ke penjual macaron dengan tersenyum.


karena penasaran Yeon Nam mengikuti Chong Nam, dan ketika melihat Chong Nam janjian bersama kakak nya dia merasa lega dan tersenyum.



setelah selesai makan, Chong Nam berterimakasih pada pemilik toko karena dia sangat menikmati macaron nya. lalu Chong Nam keluar duluan sementara Soo HYun mau membayar tagihan nya.


Soo Hyun memberikan ponselnya untuk membayar, Pemilik toko berkata kalau ini salah. Soo Hyun menjawab tidak lalu meminta pemilik toko memasukkan nomor ponselnya. pemilik toko terdiam canggung.



keesokan nya Chong Nam dan Tim klub fotografinya sedang melakukan pengambilan gambar diluar kampus, terlihat Chong Nam sedang kesusahan mengambil gambar dengan camera nya. Yeon Nam datang menawarkan bantuan pada Chong Nam.


Yeon Nam menyuruh Chong Nam bergaya sementara dia akan memotret Chong Nam, bahkan Yeon Nam mengajari Chong Nam pose yang bagus namun ternyata Yeon Nam justru mengerjai Chong Nam dengan pose yang aneh. Chong Nam menurut saja karena dia tak terbiasa di foto tapi biasa mengambil foto. Yeon Nam senyum senyum sendiri melihat pose Chong Nam.



Chong Nam melihat hasilnya dan baru sadar kalau dikerjai oleh Yeon Nam. Yeon Nam tertawa dan memuji kalau ini bagus dan sebaiknya Chong Nam mengganti foto profil dengan pose ini. ChonG Nam tak mau dan berusaha meminta camera nya untuk dihapus namun Yeon Nam justru menaikkan camera nya setinggi mungkin agar Chong Nam tak bisa meraih nya.



melihat kebersamaan Chong Nam dan Yeon Nam, Tae Yi kesal sekali bahkan dia tak bisa konsen saat di foto. teman Tae Yi bahkan ikut memfoto kebersamaan Chong Nam dan Yeon Nam, dia memuji kalau chong Nam dan Yeon Nam serasi. Tae Yi kesal mendengarnya dan karena itu dia akan yang akan menentukan menu makan nya.



setelah usai berfoto foto, Tae Yi menghampiri Chong Nam,sambil mengedipkan sebelah matanya Tae Yi memberitahu Chong Nam kalau dicari seulgi. Chong Nam bingung apa maksudnya dengan kedipan mata itu. Tae Yi membisiki ChongNam bukankah Chong Nam bersedia membantunya? ChongNam yang sudah faham langsung izin untuk menemui seulgi Seonbae.


Yeon Nam bertanya ke Tae Yi apa yang dikatakan pada teman nya tadi? Tae Yi menjawab kalau dia tak mengatakan apapun. lalu Tae Yi bertanya yeon Nam ingin makan malam apa? makanan korea,cina atau barat? Yeon Nam menjawab dessert.lalu gantian Yeon Nam yang bertanya seonbae suka makan apa? dengan kemayu Tae Yi menjawab kalau dia suka makan semuanya, korea,cina jepang tak masalah baginya.

"bagaimana kalau ikan mentah?"tanya Yeon Nam

"ikan mentah..aku tak bisa makan itu"jawab Tae Yi tersenyum manja. Yeon Nam tersenyum penuh arti.



semua tim sudah berkumpul. Seulgi dan Tae Yi mengumumkan kalau bagaimana makan malam nya sushi? semua nya berteriak Ok. terlihat Chong Nam seperti tak menyukai sushi. Yeon Nam langsung menggandeng tangan Chong Nam, dia meminta maaf kesemuanya kalau dia dan Chong Nam tak bisa makan ikan mentah jadi dia akan makan terpisah. Tae Yi terkejut.



Yeon Nam berkata ke Tae Yi:"selamat menikmati makan ikan mentah yang tak bisa kau makan itu, aku tak bilang kalau aku menyukai ikan mentah, aku akan makan terpisah dan aku akan segera kembali nanti"ucap Yeon Nam tersenyum lalu menarik Chong Nam pergi. Tae Yi kesal sekali sementara Seul Gi malah memuji Yeon Nam yang tak gampangan sekali.



Yeon Nam mengajak Chong Nam untuk makan fondant au chocolat seperti yang ditunjukkan Chong Nam kemarin di hape. Chong Nam memuji kalau Yeon nam sungguh hebat dan tampan. Yeon Nam mengejek Chong Nam sebenarnya memuji atau mengolok? Chong Nam menjawab dua duanya tapi tidaklah, kali ini Yeon Nam 1000 persen memang tampan. Yeon Nam tersenyum mendengarnya. dan sesaat pesanan Chong Nam sudah datang Fondant au Chocolate.



seperti biasa sebelum memakan nya Chong Nam memotret nya dulu, namun kali ini memakai camera besar.Yeon Nam berkomentar agar Chong Nam melakukan saja seperti yang dulu dilakukan Chong Nam, memakai camera ponsel. Chong Nam cemberut berkata kalau hasilnya tak bagus. Yeon Nam memberi pengertian kalau ini tak seperti Chong Nam yang dia kenal, lakukan saja seperti biasa lalu memposting di stargram. Chong Nam terkejut apakah Yeon Nam mengetahuinya? Yeon Nam mengangguk dan ternyata Chong Nam lebih terkenal dari yang dia tahu,dan memuji Chong Nam orang yang kompeten. dan Yeon Nam juga mengaku melihat komentar komentar itu. Chong Nam jadi sedih.


"jika ada 100 komentar baik,apa gunanya 1 atau 2 komentar buruk? mulai sekarang dengarkan hal hal manis dan lihatlah hal hal manis saja,dunia ini penuh hal hal manis"ucap Yeon Nam membuat Chong Nam akhirnya memutuskan untuk mengambil gambar dengan camera ponselnya.



Yeon Nam tersenyum lalu merogoh ponselnya dia berkata akan me like postingan Chong Nam, dan apakah Chong Nam mau dia berkomenter paling awal? Chong Nam malu menjawab tidak usah. Yeon Nam tersenyum mendengarnya.


dan Chong Nam mulai memakan nya. perlahan dengan serius Chong Nam berterimakasih pada Yeon Nam karena sudah berkata manis manis padanya,dan itu sangat membantunya. mendengar itu Yeon Nam speechless, sampai melamun melihat wajah Chong Nam yang tersenyum manis didepan nya.



sampai sampai wajah Chong Nam sukses nangkring di mimpi Yeon Nam. dalam mimpi Yeon Nam, dia sedang duduk menggunakan jaket ala Hyun Bin (secret garden) didepan Chong Nam,


Chong Nam makan kue dengan belepotan dibibirnya, Yeon Nam mengatai Chong Nam makan yang belepotan,



Chong Nam hendak mengelap bibirnya dengan tangan nya namun YeonNam melarang karena itu jorok. Yeon Nam dengan segera membersihkan bibir Chong Nam dengan bibir nya. wkwkk ini emang di miripin dengan scene Hyun Bin dan Ha Ji Won di secret garden, bahkan ost nya secret garden.



Yeon Nam terbangun dari tidurnya. dan merasakan ada yang aneh di dadanya.


diperpustakaan Chong Nam membaca buku sampai tertidur dengan tangan memangku kepalanya. Yeon Nam yang disampingnya terus senyum senyum memandangi wajah manis Chong Nam.



sesaat ada pria meletakkan kopi untuk untuk Chong Nam. seperginya pria itu Yeon Nam melihat kopi nya dan membaca note beserta nomor telepon di cup nya 'kamu type ku bisakah kita ketemuan'. Yeon Nam terlihat sebal, kebetulan ada perempuan gendut duduk didepan nya mau membaca juga.




 Yeon Nam dengan canggung memberikan kopi itu pada gadis gendut itu. gadis itu membacanya langsung tersenyum malu menatap Yeon Nam. sampai dia tak bisa lama lama duduk disitu karena malu. dia langsung pergi dari situ. dan itu membuat Chong Nam terbangun. Chong Nam kebingungan karena tertidur sementara Yeon Nam senyum senyum sendiri.



keluar dari perpusatakaan Chong Nam membawa banyak buku, Yeon Nam menawarkan membawakan nya tapi Chong Nam menolak karena dia kuat apakah Yeon Nam mau mengolok olok nya. Yeon Nam protes apakah dia terdengar mengolok olok Chong Nam. Chong Nam bertanya apakah Yeon Nam marah kan dia hanya asal bicara.


Yeon Nam langsung melepas sepatunya lalu berhenti dipinggir kolam didepan nya. Chong Nam terkejut. Yeon Nam langsung melempar koin sambil berteriak 'harapan' (wkwk kali ini mirip scene endless love bahkan ost nya juga). Yeon Nam berlutut dipinggir kolam sampai semua orang disekitarnya melihatinya, Chong Nam yang terkejut bertanya Yeon Nam sedang apa? Yeon Nam menjawab kalau dia sedang membuat harapan agar Chong Nam berhenti salah paham padanya.


Chong Nam bertanya apakah Yeon Nam bisa membuat permintaan dikolam ini? Yeon Nam menjawab iya dan nampaknya Chong Nam butuh waktu yang lama untuk menyesuaikan jadi orang Yeonnam, semua orang disini merasa aneh melihatnya karena mereka semua tak berasal dari yeonnam. dan mendengar itu Chong Nam tanpa pikir panjang langsung mengambil koin nya lalu ikut ikutan membuat harapan seperti yang dilakukan Yeon Nam sampai berlutut segala, semua orang melihatinya dengan aneh sementara Yeon Nam justru senyum senyum melihat tingkah Chong Nam.



sesaat Kim Tae Yi menelepon Yeon Nam, tapi Yeon Nam mengabaikan nya karena dia lebih tertarik melihat Chong Nam sedang berdoa.sesaat kemudian gantian hape Chong Nam yang berdering, Yeon Nam hendak melarang Chong Nam mengangkat panggilan itu namun terlambat Chong Nam sudah mengangkatnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama Korea : Drunk In Good Taste Episode 1 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel