SINOPSIS Drama Korea: Drunk In Good Taste Episode 1 PART 4

Sinopsis Drunk In Good Taste Episode 1 PART 4


All images by: Tvn
Soo Hyun sedang ditoko macaron, dia berdiskusi dengan pemilik toko dessert mungkin untuk tugas kerjaan nya. Soo Hyun bertanya apa tujuan toko ini menjual dessert? pemilik toko menjelaskan ingin membuat pembelinya merasa bahagia saat memakan dessert.


sesaat Kim Tae Yi datang tentunya bersama Chong Nam dan Yeon Nam untuk melakukan tugas fotografinya. Tae Yi dan Chong Nam memberi salam pada pemilik toko. pemilik toko mengangguk dan sedikit terkejut ketika melihat Yeon Nam, Yeon Nam mengangguk menyapa halo pada pemilik toko (terlihat keduanya sudah saling kenal namun berpura pura tak saling kenal).



Chong Nam menyapa kakak nya. Tae Yi bertanya apakah wanita itu kakak Chong Nam? Chong Nam mengiyakan. Tae Yi malah menyindir kalau tak mirip dengan Chong Nam.

karena ada tamu Soo Hyun pamit pergi. pemilik toko memberikan bingkisan pada Soo Hyun, soo Hyun menolak. tapi pemilik toko memaksa karena dia membuatnya tak terlalu manis. dan akhirnya soo Hyun menerimanya. sambil berlalu pergi Soo Hyun menyapa adiknya.



seperginya Soo Hyun, pemilik toko menyapa Chong Nam kalau datang kembali hari ini jadi pilih saja perlahan sebelum memesan, Chong Nam mengiyakan dengan senyum ramah. nampaknya Tae Yi melihat ada yang aneh pada Chong Nam. saat sudah memesan semuanya Yeon Nam hendak memesan ke penjual tapi Chong Nam melarang nya karena dia yang akan memesan. Tae Yi benar benar aneh melihat Chong Nam yang terus tersenyum.




Tae Yi memberitahu Yeon Nam kalau Chong Nam menyukai pemilik toko itu. Yeon Nam tersenyum dan memberi tahu kalau yang disukai ChongNam dessertnya kan Chong Nam pelanggan tetap disini.

"kau mau bertaruh?"ucap Tae Yi tersenyum.

"tidak juga, untuk apa bertaruh"balas Yeon Nam


sesaat Chong Nam balik ke kursinya. Tae Yi menggoda Chong Nam yang terlihat imut sekali saat berbicara dengan pemilik toko apakah Chong Nam menyukai pemilik toko, karena itu terlihat sekali. Chong Nam tak menjawab dan terkesan tak menampik tebakan Tae Yi, bahkan Chong Nam gugup terbata bata saat membicarakan pemilik toko. dan itu langsung membuat senyum Yeon Nam memudar.



begitu kembali Yeon Nam lebih sering melamun. Chong Nam bertanya apakah Yeon Nam tak enak badan? Yeon Nam beralasan kalau dia hanya lelah. Chong Nam menebak pasti karena besok ujian, tak perlu khawatir karena kata eonninya ujian tak sesulit yang dibayangkan. lalu Chong Nam memberikan koin pada Yeon Nam agar membuat harapan seperti sebelumnya agar ujian dilancarkan.



Yeon Nam penasaran apa yang diminta Chong Nam sebelum nya? Chong Nam terlihat malu malu dan enggan menjawab. Yeon Nam menebak mungkinkah Chong Nam menginginkan seseorang yang disukai? apakah pemilik toko tadi. Chong Nam dengan salah tingkah membenarkan dan sebenarnya dia ingin memberitahu Yeon Nam nanti.


"begitu rupanya"gumam Yeon Nam kecewa.

"benar..tak boleh ada rahasia diantara teman kan, jadi kau jangan beritahu siapapun tentang ini ya?"balas Chong Nam, lalu mengajak Toss ala mereka, namun Yeon Nam seperti tak bersemangat sampai Chong Nam yang membimbing tangan YeonNam, karena begitu tak bersemangat Chong Nam bertanya apakah Yeon Nam sakit? Yeon Nam beralasan kalau dia harus belajar dan pulang. Chong Nam mengerti lalu menyuruh Yeon Nam segera pulang.



dirumah Chong Nam memotret kue dari kakak nya. Soo HYun bertanya apa kepuasan Chong Nam setelah memotret dan memposting dessert itu?


Chong Nam menjawab kalau setiap memotret makanan ini akan ingat moment saat mempostingnya dan itu membuat perasaan nya manis dan suka. Soo HYun mengartikan apakah melihat hal hal manis akan membuat perasaan lebih baik? Chong Nam tersenyum bertanya apakah pemilik toko yang memberitahu itu? Soo Hyun mengangguk.


lalu Chong Nam bertanya kekakaknya apakah tahu sejak kapan dia mulai menyukai makanan manis?

flashback

Soo Hyun memberikan lolipop ke Chong Nam kecil dulu. Soo HYun memberikan nya karena Chong Nam sudah lama ingin memakan itu. Chong Nam sangat bahagia menerimanya.


Flashback end

Chong Nam menceritakan kalau saat itu dia sangat bahagia dan jadi menyukai hal hal manis. waktu itu ibu tak pernah membelikan nya karena merusak gigi. dan waktu itu perasaan nya sangat bahagia padahal bukan hari spesial dan bukan ultah nya jadi sangat tak biasa mendapat hadiah seperti itu. Soo Hyun tersenyum mengatakan kalau dia ingat waktu itu.



Yeon Nam pulang kerumah, dan Tae Yi sudah menunggunya didepan gerbang pagarnya. Yeon Nam dengan dingin bertanya bagaimana Tae Yi tau alamat rumah nya? Tae Yi dengan manja menjawan sudah melihat data Yeon Nam, dan maaf kalau sudah membuat Yeon Nam tak nyaman. Yeon Nam membenarkan kalau ini sudah membuatnya tak nyaman. dengan senyum manis Tae Yi bertanya bolehkah dia membuat perasaan Yeon Nam menjadi nyaman? Yeon Nam bertanya caranya?


"kedepan nya bisakah kita baik baik saja, dan mari bertemu"ucap Tae Yi kemayu dan manja.

"tak mau"tegas Yeon Nam membuat Tae Yi terkejut bahkan Yeon Nam tak berfikir dulu apakah itu melukai harga dirinya. Yeon Nam meminta Tae Yi mencari orang lain saja. tae Yi bertanya apakah Yeon Nam tak cemburu? Yeon Nam menjawab tegas tidak. Tae Yi berkata kalau ini pertama kalinya dia ditolak.Yeon Nam mempertegas akan masuk jika sudah tak ada yang dibicarakan lagi.


Tae Yi sangat kesal namun sebelum dia pergi dia terkejut melihat ada yang keluar dari rumah Yeon Nam yaitu pemilik toko tadi.



Keesokan nya dikampus Yeon Nam sedikit menjauh dari Chong Nam, tapi dia terus memperhatikan Chong Nam.


Tae Yi sedang berbelanja sepatu, namun dia tak nampak sedang belanja dia hanya mencoba banyak sepatu sampai pegawai toko menahan kesal.



Tae Yi sebenarnya tak belanja dan hanya mencoba lalu mengambil gambar memakai sepatu baru, lalu diposting kalau dia sedang Shopping. saat pergi Tae Yi melihat sepertinya ada yang memperhatikan gerak geriknya tapi dia menganggap kalau itu penggemarnya.


ditempat kerjanya Soo Hyun mempresentasikan soal dessert yang sudah dipelajarinya dari pemilik toko dessert di yeonnamdong. terlihat rekan kerja Soo Hyun ada yang tak menyukai presentasi Soo Hyun. dia mengomentari kalau sedikit membosankan. Soo Hyun menjawab akan bekerja lebih keras.



saat semuanya sudah keluar tinggal soo Hyun dan Jo In Sung(rekan kerja pria Soo Hyun). dia mengomentari kalau tak membosankan dan mengajak bagaimana kalau mencobanya langsung.


Klub fotografi nampaknya mengadakan festival (mungkin festival fotografi) . terlihat Chong Nam sibuk sana sini, mengelap meja bekas makan pelanggan. bahkan Chong Nam diperintah perintah oleh Tae Yi, namun Chong Nam dengan senang hati mengerjakan nya, Tae Yi meminta Chong Nam memotretnya dengan pelanggan.



terlihat Yeon Nam memperhatikan nya dengan tak suka tapi hanya diam. setelah selesai berfoto Seulgi menghampiri Tae Yi yang kenapa menyuruh nyuruh Chong Nam? Tae Yi menjawab kalau dia ingin saja menyuruh ChongNam melakukan itu. Seulgi menyindir pasti Tae Yi kesal karena dicampakkan karena Chong Nam. Tae Yi meminta Seulgi menurunkan suaranya. Seulgi malah menertawai Tae Yi yang terdengar kesal sekali.


Yeon Nam membantu Chong Nam mengelap meja. Chong Nam berterimakasih.

hari sebelumnya saat rapat untuk konsep festival. Tae Yi menunjukkan ke semua anggota klub tentang akun Chong Nam di intagram. semuanya terkejut melihatnya dan memuji ternyata Chong Nam selebgram yang banyak followers nya.mereka berkomentar bukan hanya makanan tapi Chong Nam dessert mania juga ternyata. Chong Nam tersenyum membenarkan nya dia mengaku sangat menyukai dessert (makanan penutup). sekilas Yeon Nam melirik Tae Yi, dia merasa Tae Yi sedang merencanakan sesuatu. SeulGi bertanya apa masalah nya kenapa tiba tiba membicarakan Chong Nam kan kita sedang berdiskusi konsep festival.


dengan tegas Tae Yi menjelaskan kalau Chong Nam lah konsep festival nya kali ini, karena membosankan sekali jika warung hanya menjual hidangan dan soju, Seulgi mengangguk membenarkan. dan seketika Tae Yi mengumumkan nama stand nya 'stand selebgram dessert daldaguri'. Chong Nam menolak karena tak mungkin baginya. Tae yi meyakinkan agar Chong Nam menurut saja.


"tapi Chong Nam hanya mahasiswa baru untuk merencanakan konsepnya sendiri?"sahut Yeon Nam.

"kenapa sendirian? ada kau, aku dan lain nya semuanya akan membantu, jangan khawatir"jelas Tae Yi

dan akhirnya Chong Nam menyetujuinya dan dia akan bekerja keras untuk ini. Tae Yi tersenyum senang mendengarnya.


Soo Hyun mewawancarai pemilik toko tentang dessert. terlihat pemilik toko sedang menjelaskan ke Soo Hyun tentang asal usul dessert. Soo Hyun memuji kalau kisahnya menarik sekali. Pemilik toko bertanya apakah Soo Hyun tak bosan karena kelihatan nya Soo Hyun pribadi yang pendiam? Soo Hyun menjawab tidak kok sembari menulis catatan dibukunya. terlihat keduanya semakin akrab bahkan Soo HYun ingin mencoba melakukan membuat dessert sendiri.



begitu Soo Hyun pulang dia memberikan dessert buatan nya pada Chong Nam sebagai hadiah, walaupun bentuknya tak bagus tapi rasanya enak kok. lalu Soo Hyun berkata mau masuk kamar. Chong Nam berterimakasih lalu mulai memakan nya. nampak kegembiraan diwajah Chong Nam setelah memakan nya.


kembali ke malam festival. semua orang merasa senang dengan hidangan yang disajikan di stand dessert, bahkan mereka berharap minuman nya bisa dijual di restoran. mendengar itu Chong Nam senyum senyum. Yeon Nam menghampirinya bertanya apakah Chong Nam tidak lelah? Chong Nam menjawab kalau mendengar kata kata manis dari pelanggan itu membuatnya tak lelah.


Yeon Nam hanya memandangi Chong Nam dengan serius. kebetulan seulgi lewat, Yeon Nam memanggil Seulgi Seonbae, dia meminta izin untuk Chong Nam agar istirahat karena lelah.


Seulgi mengiyakan dan memang seharusnya berganti shift. Chong Nam sebenarnya menolak karena dia tak begitu lelah. namun Seulgi langsung memanggil Tae Yi. Yeon Nam melepas celemek Chong Nam lalu diberikan ke Seulgi. Seulgi sendiri langsung memasangkan celemek ke Tae Yi. Tae Yi menolak dan beralasan kalau dia tak ahli dalam bidang seperti ini.


Seulgi tetap memaksa karena tak ada seseorang yang langsung ahli ketika pertama kali melakukan. Tae Yi protes sebenarnya seulgi dipihak siapa? Seulgi menjawab dipihak Tim. akhirnya Tae Yi mau tak mau setuju menggantikan Chong Nam.


dan saat itu Yeon Nam segera mengajak Chong Nam untuk beristirahat. Yeon Nam membawa Chong Nam ke ruangan klub fotografi untuk istirahat. keduanya memuji tempat nya sungguh bagus, lalu keduanya saling Toss seperti biasa mereka lakukan. Yeon Nam bertanya kenapa Chong Nam begitu bekerja keras untuk ini? Chong Nam mengaku kalau ini restoran dessert jadi harus bekerja keras. yeon Nam tersenyum mendengarnya.



dan sesaat kemudian ada kembang api terlihat dari jendela. Chong Nam sangat terkejut bahkan antusias mendekat ke jendela untuk melihat nya. karena jendela nya sangat tinggi dan postur tubuh Chong Nam mungil jadi dia harus memanjat kursi untuk melihat kembang api diluar. Yeon Nam mengikuti dibelakang nya. karena oleng Chong Nam hampir terjatuh beruntung Yeon Nam memegangi nya dari belakang. dan itu membuat keduanya dag dig dug.



Yeon Nam berkata kalau ini sangat berbahaya, Yeon Nam langsung mengangkat tubuh Chong Nam agar turun saja kebawah. namun itu justru membuat keduanya sangat dekat.


Chong Nam gugup hendak menjauhkan tubuhnya namun dengan segera Yeon Nam justru mendekatkan nya lagi, dan perlahan Yeon Nam langsung menci*m Chong Nam. Chong Nam gugup sekali tapi juga tak menolak.



Bersambung Episode 2 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Drama Korea: Drunk In Good Taste Episode 1 PART 4"

  1. Lanjut.....
    Cukup menarik dan ringan...
    Terumakasih..ttp semangat dan sehat selalu...

    ReplyDelete
  2. Lanjut kak cerita y buat q senyum2 sendiri,lanjut sampai selesai y makasih.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel