SINOPSIS Drama China : Mr Swimmer Episode 3 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Episode 3 PART 1


all images By: Mango Tv
Yongze menuduh Chacha sudah mengkopi isi hape nya lalu sengaja memanggil wartawan. Chacha menyangkal nya lalu melangkah pergi. YOngze menahan tangan Chacha tapi saat itu juga Lan Tian menahan tangan Yongze. Chacha sangat terkejut melihat Lan Tian.


Yongze menenangkan Lan Tian untuk diam dulu sementara dia mau buat perhitungan pada Chacha. tapi Lan Tian segera menahan tangan Yongze lagi sembari berkata:"dia bilang tidak melakukan nya berarti tidak". lalu Lan Tian melanjutkan bertanya ke Chacha:"bagaimana kabarmu?". Yongze terdiam karena bingung.


chacha yang sangat kesal menjawab dengan sinis:"menurutmu bagaimana kabarku..Ok aku baik baik saja,apakah kita saling kenal? apakah kau tak merasa bersalah?". Lan Tian meminta Yongze meninggalkan nya sebentar. Yongze yang masih terdiam karena bingung mengiyakan saja lalu pergi. dan Yongze pun masih bertanya tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi karena Lan Tian bilang tak mengenal Song Chacha dan Chacha sendiri juga kedengaran nya sangat membenci Lan Tian. dan Yongze pun mulai berfikir kalau Lan Tian lah yang meninggalkan Chacha dipesta pernikahan Chacha waktu itu.




Chacha menuntut penjelasan ke Lan Tian kenapa tiba tiba mmeutuskan kontak saat ke amerika, dan dia terus menunggu Lan Tian, bagaimana dengan Lan Tian? dengan cuek Lan Tian menjawab kalau dia tak menyuruh Chacha untuk menunggu, lalu Lan Tian mengaku kalau dia jatuh cinta pada orang lain dan menegaskan tak bisa kembali lagi dengan Chacha.


dengan berkaca kaca Chacha berkata jadi karena ini lan Tian tak datang ke pernikahan? Lan Tian bingung bertanya pernikahan apa? Chacha tak mau membahas ini lagi karena tak akan ada gunanya. Chacha melangkah pergi namun Lan Tian menghalaginya sembari bertanya pernikahan apa? Chacha mengatai Lan Tian aktor yang sangat hebat karena pandai berpura pura. Chacha menjelaskan bukankah Lan Tian meminta ayah nya untuk mempersiapkan pernikahan karena untuk memenuhi janji menikah dengan nya?

"kau pergi ke pernikahan tanpa bertanya dulu, apakah kau bodoh,aku benar benar tak tahu tentang pernikahan itu?"jelas Lan Tian


"karena kau bilang akan muncul,apapun yang terjadi, jadi walaupun itu konyol aku tetap datang karena aku ingin melihatmu"tegas Chacha berkaca kaca. lalu dengan berat Chacha mengatakan kalau sekarang akhir tak akan pernah berubah karena Lan Tian menyukai orang lain. Lan Tian hanya bisa diam sedih. sementara Chacha sudah melangkah menjauh dari hadapan lan Tian. Chacha menenteskan air mata sembari menyebut Lan Tian pengecut sialan.



beberapa saat kemudian hujan turun, Lan Tian masih berdiam diri ditempat nya bersama Chacha tadi hujan hujanan. kebetulan Yongze keluar, Yongze heran kenapa Lan Tian masih disana, perlahan dia menghampiri Lan Tian lalu memayungi Lan Tian. Yongze bertanya kenapa Lan Tian masih disini? Lan Tian meminta Yongze pergi saja. Yongze tak mau karena nanti Lan Tian bisa sakit jadi segera masuk saja. Lan Tian membentak Yongze menyuruhnya pergi. lalu Lan Tian pergi dari hadapan Yongze. Yongze berteriak bertanya kemana Lan Tian mau pergi? Lan Tian hanya diam.
Lan Tian memesan tiket ke beijing saat itu juga.


Chacha menemui ibunya. Ibu Chacha menangis tersedu menceritakan kalau paman Chacha ditahan karena menggelapkan dana, dan paman Chacha bilang akan bunih diri kalau chacha tak menjamin untuk membebaskan nya.


YOngze sedang bermalas malasan sambil nonton tv. sesaat hape nye berdering dari ayah nya. Yongze segera mengecilkan volume suara sampai 0. ayah Yongze bertanya apakah Yongze sudah memulai latihan renang secera resmi? Yongze menjawab sudah.

"benarkah? kau bukan sedang menonton tv kan?"timpal ayah Yongze.


Yongze langsung celingukan memastikan tak ada cctv karena ayah nya tahu kalau dia sedang nonton tv. lalu ayah Yongze bertanya lagi siapa nama pelatih Yongze? Yongze kebingungan menjawab siapa pelatihnya. lalu dia beralasan kalau sedang menuju latihan. setelah menutup telepon nya Yongze mencari cari apakah ada Cctv karena ayah nya bisa tahu gitu. tak ingin bermalas malasan Yongze pergi Jogging ke pantai. dipantai Yongze melihat Chacha sedang diam melamun seorang diri.



Lan Tian menuntut penjelasan ke ayah nya tentang pernikahan itu? disana ada pula Lan Xin kakak Lan Tian. ayah Lan Tian menjelaskan kalau dia mau saja mempersiapkan pernikahan itu karena takut Lan Tian akan menghianatinya. sama seperti saat itu Lan Tian diam diam menemui Song Chacha tanpa sepengetahuan nya, padahal dulu sudah kuperingatkan untuk jangan bersama Chacha bahkan sampai menyetujui Lan Tian untuk berenang. Lan Tian menjelaskan lagi kalau dia mengikuti apa kata ayah nya kalau dia tak bertemu lagi dengan Chacha. Lan Tian frustasi hendak pergi. namun Tuan Lan menghentikan nya. Tuan Lan malah mengatakan agar Lan Xing pergi ke resort Lan Tian untuk membantu Lan Tian mengelola resort.


Lan Tian  terkejut bertanya kenapa? Tuan Lan menjawab karena Lan Tian sudah melanggar aturan nya,yaitu dia menyetujui Lan Tian untuk berenang lagi dengan syarat tak menemui Song Chacha. sekarang Lan Tian bertemu dengan Chacha dan melanggar aturan nya.jadi Lan Tian harus dihukum. dan karena Lan Tian ingin renang seperti tak mau mengelola resort jadi dia menugaskan Lan Xing untuk mengelolanya. Lan Xing langsung bersemangat berterimakasih ke ayah nya, dan menyebut ayah nya adalah dewa kekayaan nya. Lan Xing langsung mengejar Lan Tian.


malam hari dikamarnya Yongze sedang berusaha menelepon Lan Tian tapi tak diangkat. Yongze mengambil beberapa bir dari kulkas dan mulai meminum nya. sesaat ponselnya berdering dari ayah nya. ayah Yongze melarang Yongze minum bir dimalam hari. Yongze terkejut langsung menyapu bersih bir dimejanya dengan tangan nya. Yongze menenangkan ayah nya agar tak khawatir tentang itu karena dia tak pernah minum. setelah menutup telepon nya Yongze celingukan lagi karena ayah nya bisa tahu kalau dia sedang minum.


Lan Tian sedih mengingat saat pertemuan nya dengan Chacha.



Yongze dan yang lain nya hendak memulai latihan. kali ini tanpa Lan Tian. sesaat pelatih HUang masuk dengan seorang wanita pelatih Feng Jie Jie. mereka bergosip kalau Feng JieJie adalah lulusan amerika. Pelatih HUang memperkenalkan pelatih Feng Jie Jie pada semuanya.



setelah perkenalan Pelatih Feng Jiejie membagikan materi pada semuanya. dan saat memberikan ke Yongze Feng Jie Jie bertanya apakah Bai Yongze masih ingat dengan nya?

"aku tak lupa"jelas Yongze santai.

teman Yongze menyindir kalau Yongze tak memiliki hubungan khusus kan dengan pelatih Feng Jie Jie? Yongze menyodok teman nya itu karena tak mungkin sekali.


Chacha sudah menenteng kopernya, mungkin hendak kembali ke beijing. paman Chacha meminta chacha untuk 2 hari lagi tinggal disini (hainan). Chacha hanya diam. lalu paman Chacha bertanya apakah Chacha masih berhubungan dengan Lan Tian? Chacha terkejut. lalu paman menjelaskan kalau teman nya yang pengacara itu kenal dengan Lan Tian, dan Mungkin Lan Tian bisa membantu. Chacha hanya diam mengangguk.



Lanjut Episode 3 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China : Mr Swimmer Episode 3 PART 1"

  1. Closing down the pool calls for depleting the water, clearing the water out of the water siphon, removing the stepping stool and jumping board and eventually covering the pool. above ground pool service near me

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel