SINOPSIS Drama China : Mr Swimmer Episode 3 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 3 PART 2


all images By : Mango Tv
YOngze selesai renang langsung dihadang teman nya yang mengidolakan dia. teman nya itu menuntut Yongze menjelaskan ada hubungan apa Yongze dengan Lan Tian? Yongze sebal bertanya kenapa? teman nya itu malah mendekat sembari menjelaskan kalau dia hanya tak mau berbagi idola dengan orang lain. Yongze malah mencubit dada teman nya itu dengan keras dan kesal. teman Yongze kesakitan lalu pergi.



karena itu Yongze jadi teringat akan kata reporter Xu tentang video Yongze dengan Lan Tian. Yongze bertanya tanya akan siapa yang memberitahu reporter Xu? sementara yang memegang hapenya hanya Song Chacha, tapi apa yang diinginkan Chacha?



Libao sedang menjalani pemotretan. setelah selesai Libao memarahi managernya untuk menarik berita dimajalah tentang hubungan nya dengan Yongze. manager Libao malah menyalahkan Libao yang dulu saja saat Yongze sukses ingin sekali mengumumkan hubungan nya tapi kenapa sekarang mau menariknya? Libao melotot dan seketika manager mundur menghindari tatapan itu. sesaat reporter Xu masuk menyindir mengatai Libao si ratu gosip. Libao diam kesal lalu menjawab kalau hanya rumor saja.

reporter Xu tersenyum sembari membuka buka majalah didepan Libao. dia menyindir lagi kalau Yongze dihainan memiliki pacar lain.




"pacar yang lain?"sahut Libao sedikit kesal. lalu Reporter Xu bertanya ngomong ngomong kapan Libao akan memberikan video tentang Bai Yongze dan Lan Tian seperti yang dikatakan Libao tempo hari? Libao langsung beralasan kalau dia mau keluar. Reporter Xu terenyum mengerti kalau Libao belum mau menunjukkan sekarang jadi dia akan menunggu panggilan dari Libao.


saat setelah reporter Xu keluar Manager LIbao masuk membawakan minum untuk Libao. dia melihat majalah tentang Yongze. lalu berkomentar apakah Yongze tekenal lagi? manager Libao juga mengatakan ada shooting bikini di Qingde. Libao kesal langsung menelepon seseorang karena dia mau mengambil shooting bikini tapi dia tak mau di Qingde.



Song Chacha kembali ke resort dia galau dan masih penasaran tentang kemarin Lan Tian yang tak tahu menahu soal pernikahan. ditambah lagi paman nya bilang Lan Tian bisa membantu (entah membantu apa aku juga masih bingung). tapi yang dilakukan Chacha justru bolak balik antara masuk dan tak jadi masuk. kebetulan Yongze baru datang dan memperhatikan Chacha dari jauh. Yongze bergidik melihat tingkah Chacha yang mondar mandir. Yongze membatin kalau Chacha sangat mencurigakan.


akhirnya Chacha tak jadi masuk dan Yongze melajukan motornya untuk mengikuti Chacha bahkan saat Chacha naik bus. setelah Chacha turun dari Bus Chacha mengeluarkan dompetnya yang berisikan sedikit uang. Chacha bertegas kalau dia tak bisa membantu masalah paman nya dengan uang segini jadi dia harus bekerja lebih keras lagi. lalu Chacha mulai berjalan lagi.



ditengah jalan Chacha terhenti. lalu dia menelepon seseorang yang kemarin menelepon nya. Chacha mengatakan kalau dia bersedia mengirimkan video itu tapi asal ditambah lagi uang nya. mendengar itu Yongze kesal langsung keluar dari persembunyian nya.


Yongze melabrak Chacha sembari memegangi pundak Chacha karena pasti Chacha mau mengirimkan video dia dengan Lan Tian karena Chacha sedang butuh uang. Chacha tak mengerti maksud Yongze. Yongze mengatai Chacha jangan sok lugu. Chacha langsung menendang kaki Yongze sampai kesakitan. saat Yongze hendak menelepon seseorang Yongze malah kesakitan memegangi dadanya. Yongze hendak ambruk beruntung Chacha dengan cepat menangkapnya.



ternyata YOngze menelepon Lan Tian, Lan Tian yang sudah mengangkat panggilan Yongze bingung karena justru terdengar suara Chacha sedang membangunkan Bai Yongze.

sesaat kemudian Yongze tak sadarkan diri dirawat dirumah sakit. Chacha bertanya ke suster apakah Yongze akan baik baik saja? suster menjawab kalau akan tahu setelah dokter memberikan pemeriksaan nya.



dijalan Lan Tian mencoba menelepon Chacha. dia mencari cari kontak Chacha tapi dia ingat sudah menghapus kontak Chacha. akhirnya dia mencoba mengetik kembali nomor Chacha dengan ingatan nya. ternyata tersambung. Chacha bertanya ini siapa? dengan berat Lan Tian mengaku kalau dia Lan Tian. lalu bertanya apa yang sedang terjadi? dan Chacha menceritakan yang sebenarnya kalau saat ini Yongze sedang dirumah sakit.


entah apa yang terjadi dengan Yongze, yang jelas saat dia tak sadarkan diri, dia seperti mengingat saat berenang dan seperti tenggelam ditengah lautan. Yongze merintih rintih keringatan. Chacha yang disampingnya langsung mengelap keringat Yongze. namun begitu terbangun Yongze malah bingung bertanya dimana dia dan kenapa Chacha disini? memegang tangan nya lagi, pasti Chacha mau macam macam.


Chacha mengatai Yongze sudah gila. lalu dia menjelaskan kalau Yongze sekarang dirumah sakit. dan soal tangan nya bukan kah yang memegang tangan nya adalah Yongze? Yongze langsung melepaskan nya. lalu menggerutu kalau dia selalu sial kalau bertemu dengan Chacha. Chacha menyindir Yongze pasti sudah mati kalau tak ada dia tadi. YOngze bertanya apa maksud Chacha sebenarnya dan apa keinginan Chaca? Chacha hendak pergi karena malas tak mau meladeni Yongze. YOngze menghentikan Chacha karena dia akan mengampuni Chacha asalkan Chacha mau memohon ampun dan berlutut. Chacha tak mau karena dia meyakini kalau video nya ini sama sekali tak ada hubungan nya dengan Yongze. Yongze tak percaya dan meminta Chacha membuktikan nya sekarang. Chacha bertanya bagaimana kalau dia memang benar?


Yongze berjanji akan menjadi adik Chacha atau kalau tidak dia bisa menjadi sahabat Chacha. tanpa ragu ragu Chacha mengambil hape nya dan menunjukkan video nya. Yongze langsung terkejut karena video tas. YOngze masih tak percaya langsung merebut hape Chacha dan langsung mencari cari video lain. Chacha hendak merebutnya kembali tapi tak bisa karena tangan nya ditahan tangan kanan Yongze. saat mencari cari Yongze sama sekali tak menemukan video nya bersama Lan Tian, yang ada dia malah melihat foto Lan Tian sedang menci*m Chacha saat SMA dulu.


dan disaat seperti itu Lan Tian masuk. keduanya sama sama terkejut Lan Tian bertanya kenapa Yongze dan Chacha bisa bersama? Chacha tak mau ambil pusing dia merebut hapenya lalu keluar.


Chacha kekamar mandi membasuh mukanya karena merasa sial. saat keluar ternyata Lan Tian sudah menunggunya diluar. Lan Tian ingin bicara dengan Chacha tapi Chacha menolak. Lan Tian memaksa Chacha. dan disaat itu Yongze melihatnya dari agak jauh.


Chacha tak mau tahu dan dia membahas kalau waktu itu Lan Tian tak membalas email nya ketika ayah nya meninggal maka dia akan menyerah, dan kenapa Lan Tian terus memberinya harapan makanya jadi seperti ini? Lan Tian bingung dan terkejut bertanya apakah benar ayah Chacha meninggal? dia sama sekali tak tahu. Chacha menuntut penjelasan dengan email itu. Lan Tian sama sekali tak tahu menahu soal email apa yang dibicarakan Chacha.


Chacha tak peduli dengan Lan Tian. yang jelas dia sekarang bisa merasa tak sedih sama sekali. karena dia melihat Lan Tian jauh lebih buruk dari apa yang dia kenal dulu. Chacha langsung pergi meninggalkan Lan Tian. Yongze yang sedari tadi mendengarnya kaget ketika suster memanggilnya karena dokter memanggil Tuan Bai Yongze.


Yongze bertanya apa yang sebenarnya terjadi padanya. dokter menjelaskan kalau menurut pemeriksaan Yongze baik baik saja. tapi dilihat dari gejalanya semua itu terjadi karena Yongze kelelahan dan gugup mental.


sampai diluar pun Yongze masih memikirkan tentang tekanan dan gugup mental yang terjadi padanya. dan dia menyalahkan semua ini karena bertemu dengan Bohlam si Chacha.


saat pulang Chacha masih mengingat Lan Tian. yang dulu berjanji akan menjadi malaikat pelindungnya.


Lan Tian minum bersama Yongze. mereka membicarakan Chacha. Yongze bertanya kenapa Lan Tian mengatakan kalau tak mengenal Chacha sebelumnya? Lan Tian menjawab kalau dia ingin menghapus Chacha dari ingatan nya. lalu Yongze bertanya apakah Lan Tian benar melakukan nya? Lan Tian mengingat saat masih mengingat nomor Chacha kemudian menjawab ke Yonze kalau dia sepertinya sudah menghapus Chacha. dan sekarang semua nya perlahan hilang seperti debu tak akan pernah kembali.



karena tadi Chacha membahas soal email, Lan Tian dikamarnya langsung membuka kotak masuk email dilaptopnya. dalam email itu Chacha menceritakan kalau ayah nya meninggal. Lan Tian sangat terkejut melihat email itu dan menggeleng tak percaya karena dia sama sekali tak menulis email itu.


Yongze gelisah sendiri dikamarnya, entah apa yang dia pikirkan. kemudian dia berjalan jalan menuju kamar lan Tian. dia mencari Lan Tian karena pintunya tak terkunci Yongze masuk saja. dan disana dia duduk dimeja Lan Tian yang ada laptop Lan Tian. seketika Yongze terkejut melihat kotak masuk email milik Lan Tian.


Bersambung Episode 4

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Drama China : Mr Swimmer Episode 3 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel