SINOPSIS Drama China: Mr Swimmer Episode 5 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 5 PART 2


all images By : Mango Tv
Keesokan nya dilobi Lan Tian menunggu seorang gadis yang menelepon nya kemarin. yang ditunggu baru saja datang ternyata teman Chacha sewaktu di sekolah dan dikampus. perempuan itu bertanya kenapa Lan Tian tak menjemputnya, Lan Tian beralasan kalau dia hendak menjemput kebandara tapi tak mengingat wajah perempuan itu.



sesaat Lan Tian melihat ada Chacha baru datang. Lan Tian dengan sengaja langsung menci*m perempuan itu didepan Chacha. Chacha melihatnya langsung terkejut dan terdiam bahkan berkaca kaca. dan disaat itu pula Yongze juga berada dibelakang Chacha.



sembari menc*um perempuan itu Lan Tian terus menatap Chacha, dan perlahan Lan Tian melepaskan Ci*man nya. perempuan itu senang dan tak menyangka akan seperti ini, namun Lan Tian malah menatap kebelakang nya, perempuan itu merasa aneh dan akhirnya menoleh kebelakang. perempuan itu terkejut lalu bertanya:"bukankah itu Song Chacha? apakah kau baru putus?"

"benar"tegas Lan Tian.

"lalu kenapa dia ada disini? apakah dia menguntitmu?"ucap perempuan itu lalu mendekati Chacha. perempuan itu mengejek Chacha dengan berbasa basi meminta maaf karena Chacha harus melihat adegan tadi, tapi apa boleh buat dia sudah berkencan dengan Lan Tian, dan dia akan mentraktir Chacha kopi sebagai ungkapan bela sungkawanya.




tak tahan melihat Chacha ditindas, Yongze langsung memanggil Chacha lalu menghampirinya dan merangkulnya. YOngze berkata kalau sudah sejak tadi mencari Chacha akhirnya ketemu juga.



lalu Yongze menggenggam tangan Chacha dan mengajak nya pergi melewati Lan Tian. Lan Tian hanya bisa diam terkejut melihatnya.



Yongze memastikan aman dan tak ada orang. lalu mendudukkan Chacha disebuah kursi. Yongze tak bisa berkata lagi, lalu menawarkan apakah Chacha mau minum? Chacha malah marah mengaku kalau dia tak sedang sedih seperti yang dipikirkan Yongze.lalu Chacha melangkah pergi. Yongze menahan nya. Chacha marah berkata apakah bisa Yongze berpura pura seolah tak melihatnya?



"kau berdiri disana seperti orang bodoh? bagaimana bisa aku berpura pura tak melihatnya..kau lah satu satunya yang berpura pura tak melihat apa apa, kenapa kau berdiri disana seperti orang yang menyedihkan?"jelas Yongze.

dengan berkaca kaca Chacha mengelak kalau dia tak menyedihkan,dia hanya tak mau seseorang melihatnya saat seperti ini. Yongze tak mengerti maksud Chacha apakah Chacha tak apa apa malu didepan Lan Tian sementara tak baik jika malu didepan nya.

"apakah kau tak mengerti..aku hanya tak mau orang lain melihat seperti apa tampangku ketika aku terlihat seperti sampah, ini urusanku"tegas Chacha berkaca kaca lalu melangkah pergi.


Chacha terhenti dan sedih sendiri, dia bertanya tanya sendiri apa yang sebenarnya dia inginkan? menginginkan Lan Tian kembali atau balas dendam?



setelah kejadian tadi Lan Tian langsung membawa perempuan tadi kebandara. perempuan itu bingung kenapa diantar kebandara? Lan Tian menjawab kalau sudah membelikan tiket ke beijing jadi masuk saja sendiri. perempuan itu tak terima bertanya apakah Lan Tian mempermainkan nya? Lan Tian tak mengelak, bahkan terus terang kalau dia memanfaatkan perempuan itu. perempuan itu hendak menampar Lan Tian tapi Lan Tian menahan nya lalu berkata kalau dia sudah membelikan tiket pesawat kelas satu jadi terima saja sebagai ganti rugi.


"Baj*ngan"ucap perempuan itu lalu keluar mobil.

Lan Tian membatin:"kau dengar itu Song Chacha, aku baj*ngan..jadi hanya akan terluka jika kau didekatku"


Song Chacha memutuskan untuk mengundurkan diri, Zhao Yan yang mendengarnya tak setuju kalau Chacha mengundurkan diri, dan kalau Chacha mengundurkan diri dia akan ikut. dan Chacha benar menemui manager ditemani Zhao Yan untuk mengatakan mengundurkan diri. manager kaget bertanya alasan Chacha. Chacha menjawab alasan pribadi.manager marah Chacha seenaknya saja mengundurkan diri padahal dalam sejarahnya menjadi manager tak ada yang berani mengundurkan diri. Chacha bersikeras mengundurkan diri. manager mengerti lalu berkata kalau Zhao Yan juga akan mengudurkan diri bersama Chacha. Zhao Yan kaget kenapa harus mengundurkan diri, dia kan tidak mengundurkan diri? manager yang tadi mendengarnya bersikeras kalau Zhao Yan harus mengundurkan diri juga. Zhao Yan malah menangis merengek agar tetap bisa bekerja disini karena impian nya belum tercapai.



Chacha tak tahan bertanya apakah Zhao Yan akan tetap tinggal selama dia tak jadi mengundurkan diri? manager menghela nafas lalu mengiyakan dan langsung menyuruh Chacha membereskan semua nya peralatan dapur sebagai hukuman nya. Chacha hanya diam sampai Zhao Yan menarik Chacha untuk bekerja kembali.


Digudang Zhao Yan meminta maaf karena dia Chacha jadi tak bisa mengundurkan diri. Chacha tak masalah dan dia malah meminta maaf karena dia impian Zhao Yan hampir hancur. Zhao Yan tersenyum kalau dia tak akan melupakan Chacha setelah impian nya tercapai. karena impian nya adalah menjadi istri pemilik resort ini, dan setelah itu tercapai maka pertama kali yang dia lakukan adalah memecat si manager galak tadi. Chacha bertanya apa impian Zhao Yan? Zhao Yan menjawab menikah dengan orang baik dan kaya, dan dia sudah mengincar Lan Tian. Chacha hanya bergidik mendengarnya. lalu Zhao Yan bertanya apa mimpi Chacha? Chacha terdiam dan bingung soal mimpi.



dipinggir pantai, pelatih Huang memberi materi tentang mimpi, dimana semua muridnya direlaksasi untuk memikirkan sebuah mimpi. apakah semuanya sudah memusatkan mimpinya direnang? saat itu Lan Tian membuka matanya. Pelatih Huang bertanya apakah Lan Tian mendengarnya? Lan Tian hanya diam lalu memejamkan mata kembali.

Flashback


dipinggir pantai ada 3 anak kecil 2 laki laki dan 1 perempuan. mungkin anak perempuan itu adalah Chacha dan yang satunya kakak Chacha. kakak Chacha berkata kalau impian nya menjadi perenang terbaik didunia. lalu Chacha bertanya ke Lan Tian apa impian nya? Lan Tian menjawab menjadi perenang terbaik juga. baik Lan Tian dan kakak Chacha sama sama beradu kalau mereka ingin menjadi perenang terbaik didunia.

Flashback end


pelatih Huang bertanya ke Yongze sekarang tentang atlet siapa yang ingin menjadi atlet seperti apa? YOngze malah mengingat perkataan kakak Yu 'Yongze kau dilahirkan untuk berenang jadi kau akan bersinar kemanapun kau pergi, pelatih tidak mengalahkanmu tapi kau dikalahkan oleh diri sendiri'.
dalam batin Yongze:"tapi Yongze kau tak mau mengakuinya sekarang"



pelatih Huang menyuruh semua muridnya untuk berlari dan meneriakinya agar memikirkan atlet seperti apa yang diinginkan masing masing?
namun ditengah lari larian nya, Yongze bertanya ke Lan Tian atlet apa yang diinginkan Lan Tian? apakah gadis gadis yang dici*m nya? Lan Tian tersenyum bertanya apakah Yongze bercanda atau memprovokasi? jika Yongze memprovokasi maka dia tak punya waktu.



Yongze malah meminta Lan Tian menganggapnya memprovokasi karena dia ingin berkelahi dengan Lan Tian. Lan Tian langsung menghentikan Yongze karena itulah yang dia inginkan saat ini. keduanya bersitegang sampai terjadi baku hantam antara Lan Tian dan Yongze. beruntung semua teman nya melerai dan Pelatih Huang langsung memarahi keduanya bahkan mengancam kalau kedapatan berkelahi lagi maka akan diberhentikan dari renang. dan itu membuat keduanya berhenti walaupun masih terlihat wajah kesal diantara keduanya.



Lan Xing kerumah sakit membawa bucket bunga hendak menjenguk pelatih Huang. dengan perasaan tegang bahkan sampai berdoa dulu hendak masuk keruangan pelatih Huang. begitu masuk dia mendapati ranjang yang kosong. Lan Xing langsung menangis tersedu memegangi ranjang rumah saKIT mengira pelatih HUang sudah mati. suster dibelakang nya memberi tahu kalau pasien yang diranjang itu pulang tadi pagi. Lan Xiang terkejut bertanya apakah bisa jalan? suster membenarkan. akhirnya Lan Xing dengan gaya malu nya membersihkan matanya.



sesaat Lan Xing menuju ketempat pelatih Huang dengan membawa bucket bunganya tadi. dalam benak Lan Xin bertanya tanya apakah dia harus melakukan seperti ini, kan dia CEO resort ini, tapi Lan Xing memantapkan kalau dia harus melakukan nya.



begitu Lan Xing masuk dia langsung terkejut karena pelatih Huang duduk dengan celana sedikit terbuka. Lan Xing berteriak membuat Pelatih Huang kaget. Lan Xing menutupi sebagian wajah nya lalu bertanya apakah pelatih Huang tak memakai celana? pelatih HUang mengaku kalau sedang menjahit celananya dan siapa Lan Xing? dan apa urusan Lan Xing datang kesini?


Lan Xing bukan mempermasalahkan ini ruangan siapa tapi kenapa pelatih Huang tak memakai celana? Lan Xing langsung melempar bunga nya lalu keluar. Pelatih Huang hanya melongo menyebut Lan Xing gila.


Chacha sedang beres beres digudang. Zhao Yan menarik Chacha begitu saja karena Zhao Yan mau mengajak Chacha kesuatu tempat. Chacha menolak karena takut dimarahi manager. Zhao Yan mengaku ini juga disuruh Manager. ternyata Zhao Yan mengajak Chacha kekolam renang. Chacha tak mengerti kenapa Zhao Yan mengajak nya kesana padahal itu alasan nya Zhao Yan yang ingin melihat Yongze dan Lan Tian. Zhao Yan menyuruh Chacha diam saja ditempat. kebetulan ada 2 orang berenang disana. saat Chacha hendak pergi dia malah melihat Yongze keluar dari air.



Chacha seakan terpesona menatap Yongze yang juga menatapnya. dan beberapa detik kemudian Lan Tian keluar dari air. sejenak Chacha melihat ke arah Lan Tian.


Lan Tian membatin:"Song Chacha..apakah itu tidak cukup menyakitkan?(mungkin maksudnya ci*man kemarin) kenapa kamu masih disini?"


Chacha langsung berlari pergi keluar. sementara Zhao Yan masih terpana melihat Lan Tian dan Yongze. sesaat Jiang Shi mengagetkan Zhao Yan. Zhao Yan terlihat ogah ogahan dengan Jiang Shi sementara Jiang Shi terus merayu Zhao Yan bahkan menawarkan nomor hapenya. Jiang Shi mengajak Zhao Yan minum minum dibar. Zhao Yan bertanya apakah Jiang Shi akrab dengan Bai Yongze? Jiag Shi mengangguk menjawab sangat akrab. Zhao Yan berubah menjadi ramah pada Jiang Shi lalu meminta Jiang Shi bagaimana kalau minum minum nya mengajak Bai Yongze dan Lan Tian karena kalau hanya berdua saja sedikit canggung. akhirnya Jiang Shi mengiyakan. Zhao Yan senyum senyum mau menjodohkan Jiang Shi dengan Song Chacha.



JIang Shi masuk kekamar mandi Yongze begitu saja saat Yongze mandi membuat Yongze geli sendiri melihat Jiang Shi. Jiang Shi menyampaikan ke Yongze kalau tadi Lan Tian mengajak bertemu Yongze di Bar. Yongze terkejut kenapa lan Tian mengajaknya ke Bar. setelah dari Yongze, Jiang Shi ke Lan Tian, dia menyampaikan ke Lan Tian kalau Yongze meminta bertemu Lan Tian di Bar.

-


Zhao Yan yang tak mungkin pergi sendiri pergi menemui Chacha karena Chacha akan dijodohkan pada JIang Shi, maksudnya agar Jiang Shi tak mengganggunya lagi. Chacha menolak karena tadi Zhao Yan sudah membohonginya dikolam renang. Zhao Yan meminta maaf tapi kali ini benar manager mengizinkan nya pergi kalau sudah selesai semuanya. Chacha terus menolak, Zhao Yan tak menyerah bahkan dia akan memberi Chacha jabatan lebih tinggi dari manager kalau saja impian nya terwujud, Chacha tetap tak mau. dan kali ini Zhao Yan merengek akan mentraktir minum Chacha sebagai ucapan maaf nya. akhirnya Chacha menyetujuinya.



Di bar, Lan Tian sampai duluan dan sesaat Yongze datang lalu duduk disamping Lan Tian. keduanya saling melihat. Yongze memberi tanda anggukan agar Lan Tian mulai bicara, Lan Tian juga begitu karena menurutnya Yongze yang mengajaknya bertemu. keduanya sama sama bingung.lalu dengan bersamaan berkata:"apa apaan ini?"

"kau mengajakku keluar?"kata Yongze

"kau yang mengajakku keluar"balas Lan Tian


dan dari situ keduanya baru tahu kalau dikerjain oleh Jiang Shi. sesat kemudian Jiang Shi datang. tanpa dosa Jiang Shi mengatakan kalau dia terlambat karena ganti baju biar keren. baik Yongze dan Lan Tian sama sama bertanya apa rencana Jiang Shi sebenarnya? Jiang Shi menjawab kalau dia hanya ingin mengajak Tim nya untuk minum minum ditempat yang bagus.



Chacha dan Zhao Yan baru saja tiba. Chacha bertanya apakah harus minum kan besok harus bekerja. Zhao Yan menjawab kalau bekerja setelah minum akan lebih efisien, sambil senyum senyum Zhao Yan berkata kalau dia akan menemukan keajaiban dalam hidupnya ditempat ini. Chacha bingung sendiri mendengarnya. sesaat Jiang Shi melambaikan tangan ke Zhao Yan yang baru datang.


sama sama Lan Tian dan Yongze menoleh, dan keduanya langsung terkejut saat yang datang bersama Zhao Yan adalah Chacha. Chacha sendiri juga terkejut.


Bersambung Episode 6

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China: Mr Swimmer Episode 5 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel