Sinopsis Drama China : Mr Swimmer Episode 2 PART 2

Sinopsis Mr Swimmer Episode 2 PART 2


all images By : mango Tv
Yongze dan Lan Tian kembali ke Hainan. pagi pagi sekali Lan Tian membangunkan Yongze untuk segera ke tempat pelatihan. Yongze beralasan kalau sedang tak enak badan jadi Lan Tian saja yang pergi. Lan Tian tersenyum lalu dengan mudah bilang iya untuk pergi sendiri. setelah perginya Lan Tian, Yongze jingkrak jingkrak senang sambil bergumam kalau dia pasti malu kembali lagi kesini dengan cara seperti ini. tapi ternyata Lan Tian tidak lah pergi beneran. Lan Tian langsung masuk. dan Yongze pun langsung terhenyak kaget bertanya kenapa Lan Tian masih disini?


"sudah kubilang aku lah yang paling mengenalmu dengan baik, dan penghinaan hanya bersifat sementara karena yang paling penting adalah berenang jadi ayolah kita pergi berenang"ucap lan Tian tersenyum yang kemudian merangkul Yongze untuk ikut dengan nya.

"tunggu..siapa yang bilang?"tanya Yongze

"Lan Tian.."jawab Lan Tian kemayu lalu menyeret Yongze.



sesaat kemudian lan Tian dan Yongze sudah sampai ditempat latihan. karena Gengsi Yongze membuka suara duluan, dia bilang ke pelatih untuk jangan berterimakasih lebih dulu karena dia menganggap latihan ini sebagai pengembangan renang saja. pelatih Huang dengan sinis menyuruh Yongze diam saja dan langsung memerintahkan semuanya untuk segera tes 50 meter gaya bebas. Yongze mengomentari pelatih yang tak profesional karena bahkan belum melakukan pemanasan sudah disuruh tes. Pelatih huang tak mau tahu dan hanya langsung meniup peluitnya.





saat tes Yongze sampai di finish duluan, Yongze dengan percaya diri naik keatas karena sampai lebih dulu dengan jarak yang sangat jauh. tapi pelatih Huang tak menganggapnya menang dan menganggap yang sampai digaris finish duluan adalah Guan Jie. Yongze tak terima karena dia yang sampai diujung duluan. pelatih Huang membenarkan Yongze memang tercepat diair tapi kualitas lebih penting dari pada kecepatan dalam pelatihan. Lan Tian dan teman yang lain hanya tersenyum memandangi Yongze berdebat dengan pelatih. Yongze tak terima dan mengatai teori pelatih Huang begitu berantakan.



"aku sudah melihat permainan mu berenang di amerika, belokan dan dayung mu bisa lebih baik, tapi kamu terlalu pround, dan kamu tak melakukan nya, hasil akhir kau 0,5 detik dibelakang preiminary,seorang juara seperti itu tidak masuk akal, kemenangan nyata adalah mengalahkan diri sendiri"tegas pelatih Huang

"siapa yang kau bilang tak masuk akal? tak ada berenang yang sebelumnya tak melakukan pemanasan dulu, ini tidak profesional"keras Yongze


pelatih Huang sama sama kerasnya dengan Yongze, dia mengaku pelatihnya jadi dia yang bertanggung jawab disini, inilah cara pelatihan nya jadi sekarang dia menyuruh Yongze berenang dasar. Yongze tak mau karena itu untuk pemula. pelatih Huang malah meniup peluitnya tanda semua nya berkumpul. dengan teriakan tegas Pelatih hUang mengumumkan mulai sekarang jika ada satu orang yang melanggar maka semuanya akan dihukum. hari ini hukuman nya segera pergi kesupermarket untuk membeli air mineral berisi 4 liter, dan masing masing orang membawa 2 galon dan itu harus dilakukan dalam waktu 60 menit.


Yongze tak terima karena hanya dia yang salah tapi kenapa semua dihukum? pelatih HUang malah menambah lagi jadi 40 menit. akhirnya salah satu teman Yongze diklub renang itu langsung mengajak saja Yongze untuk menuruti perintah Pelatih Huang. mau tak mau Yongze menuruti kata pelatih.


Chacha bekerja paruh waktu di minimarket. dia browsing mencari cari sewa rumah yang murah, namun sesaat hape nya berdering, telepon dari Lan Xing(kaka Lan Tian). Chacha terkejut mendapat telepon dari kak Lan Xing.


dan sesaat kemudian Chacha ketemuan dengan Kak LanXing. Lan Xiang dengan sedih berkata kalau dia benar benar tak tahu dengan banyak kejadian yang terjadi karena dia selama ini di luar negeri. Chacha menceritakan kalau ayah nya meninggal,perusahaan ditutup dan ibunya hilang ingatan karena stress, dan sampai sekarang ibu nya masih berfikiran kalau ayah pergi keluar negeri untuk bisnis. Lan Xing tau pasti Chacha sangat sedih. Chacha mengangguk dan berkata sangat merasa putus asa bahkan dia kehilangan kontak dengan Lan Tian.


Lan Xing sangat terkejut mendengar Chacha putus dengan Lan Tian. Lan Xiang beranggapan mungkin Lan Tian suasana hatinya sedang buruk karena kepergian ibunya. Chacha juga beranggapan seperti itu,dan selalu menunggu Lan Tian tapi nyatanya Lan Tian sama sekali tak kembali. Chacha juga menceritakan kalau paman lan sudah mempersiapkan pernikahan juga tapi Lan Tian tak menggubrisnya. Lan Xing semakin terkejut mendengar ada persiapan perikahan juga.



Yongze, Lan Tian dan yang lain nya sama sama membawa air mineral masing masing 4 liter dalam satu galon nya. awal awal mereka masih bersemangat tapi lama kelamaan tenaga mereka mengurang, ada yang berjatuhan karena kelelahan bahkan ada yang meminum air itu sambil berlari. sementara Yongze dan Lan Tian sama sama terjatuh didepan galon air mineral.



sesaat kemudian Lan Tian dan Yongze sama sama masuk ke sebuah bar dengan saling memapah dan sempoyongan. Lan Tian bertanya apakah Yongze baik baik saja? kenapa kaki Yongze gemetaran? Yongze beralasan kalau itu kebiasaan nya jadi tak masalah. keduanya lanjut memesan bir. dan ada teman satunya lagi yang ikut memesan bir juga, ketiganya saling bersulang.



Chacha diberitahu kakak Lan Xing kalau Lan Tian di Hainan jadi kenapa tak sebaiknya menyusul kesana agar bisa bicara face to face. awalnya Chacha merasa heran karena pria yang ditemuinya kemarin (yongze) bilang juga sedang di Hainan. akhirnya Chacha benar benar terbang ke Hainan.



keesokan nya Lan Tian dan Yongze sama sama ke tempat latihan dengan masih saling memapah karena kaki mereka sama sama kelelahan kemarin berlari membawa galon air. pelatih huang memberi materi kalau hari ini adalah tes dari dasar dulu. Yongze terkejut dan tak terima karena kemampuan nya melebihi standar. pelatih HUang memberi penjelasan kalau memang benar Yongze terbaik diliuar negeri tapi sekarang Yongze kembali jadi harus memulai semua dari awal dan ikut kompetisi kelas standar. Yongze benar benar tak percaya akan apa yang dikatakan pelatih Huang.

lalu pelatih Huang akan mengikut sertakan dalam kompetisi yaitu calon nya Bai Yongze, Lan Tian, Guan Jie dan JIang Shi. sementara pemain lain jika mampu menyelesaikan renang gaya bebas selama 1 menit 55 detik maka bisa untuk ikut. Guan Jie pesimis pasti pemenangnya adalah Bai Yongze.

"tentu saja"sahut Yongze percaya diri.


saat pelatih Huang membagikan pelampung, Yongze berkata kalau dia tak membutuhkan itu, tapi Pelatih Huang justru menyuruh Yongze berlatih saja sendiri. Yongze terkejut kenapa begitu? pelatih Huang hanya diam sembari memulai untuk latihan.


saat pelatih Huang meniup peluit tanda selesai latihan, terlihat Yongze berdiri memainkan air dengan kakinya. Pelatih Huang menyuruh Yongze berhenti bermain dan memberikan pelampung untuk Yongze mulai latihan sendiri. Yongze kesal sekali karena dia harus berlatih sendirian sementara teman teman nya sudah selesai berlatih.


karena Guan Jie sangat mengidolakan Yongze, dia menawarkan apakah kak Yongze mau dibantu untuk mengatur waktunya? Yongze kesal langsung memukul Guan Jie dengan pelampung dan menyuruhnya segera keluar. tapi GUan Jie malah senyum senyum sembari pergi.


Chacha sudah sampai diresort Lan Tian. dia bertanya kereceptionist sedang mencari Lan Tian. recetionist bingung siapa Lan Tian? namun salah satu rekan nya mengetahui kalau Lan Tian bos klub renang. lalu receptionist meminta Chacha meninggalkan identitasnya. Chacha menolak dan akan kembali nanti.


ternyata Chacha langsung masuk saja ke tempat latihan renang, tapi disana sudah tak ada siapa siapa selain hanya ada Yongze yang sedang mandi dikamar mandi. Chacha terus menyusuri area dikolam renang. Yongze yang air kran nya tiba tiba mati akhirnya keluar begitu saja dengan hanya menggunakan handuk, dan saat keluar tiba tiba terkejut karena didepan nya sudah ada Song chacha. Yongze kesal karena melihat Chacha lagi disini.



sesaat kemudian Yongze menemui Chacha diluar yang sudah menunggunya. Yongze menuntut penjelasan Chacha tadi apa yang sudah dilihat Chacha? Chacha hanya diam, dia justru bertanya kalau Lan Tian adalah teman Yongze kan? Yongze menjawab kalaupun dia tahu dia tak akan memberitahu Cacha. Chacha langsung pergi, Yongze hendak mengejarnya tapi tiba tiba bahunya terasa sakit jadi diurungkannya.



sambil keluar Yongze menggerutu:"kalau kau datang kesini untuk Lan Tian ya sudah, kenapa harus ke ruang ganti, jelas jelas aku ada disana". sesaat ada seseorang memanggil Yongze, yaitu reporter Xu. Yongze terlihat malas sembari berkata kalau dia tak bisa mengatakan apa apa kalau mau bertanya soal hubungan nya dengan Libao. namun Reporter Xu malah tertawa karena dia datang atas perintah Tuan Lan. Tuan Lan memintanya untuk mewawancarai dan memotret Yongze sekaligus mempromosikan resortnya.



akhirnya mau tak mau Yongze menurut. reporter Xu sedang memotret Yongze yang sedang berenang. reporter Xu menyuruh Bai Yongze tersenyum ketika di foto. Yongze beralasan kalau tertawa saat renang itu hal bodoh. reporter Xu mengangguk benar juga. dan setelah itu reporter Xu meminta Yongze untuk foto diluar. Yongze sangat malas tapi menurut saja.



selesai foto reporter Xu meminta wawancara. Yongze yang sudah sangat malas berkata sebaiknya lewat email saja nanti kalau dia ada waktu luang akan membalasnya tapi dia tak yakin akan punya waktu luang. reporter Xu yang tak tahan dengan kesombongan Yongze berkata kalau dia pernah ada yang memberitahu soal video yang membuktikan hubungan terlarang antara Yongze dan Lan Tian, dan video itu ada dihape Yongze sekarang, jadi bisakah Yongze mengirimkan nya untuk di edit edit.



 Yongze marah dan membantah semua itu tak benar, lalu Yongze mencengkeram kerah reporter Xu, bertanya siapa yang memberitahu reporter Xu? reporter Xu tersenyum kecil lalu memberitahu kalau dia tak akan memberitahukan orang nya. lalu Reporter Xu pergi begitu saja meninggalkan Yongze yang kesal.


seperginya reporter Xu, Yongze langsung memeriksa ponselnya dan ternyata ada video Yongze bersama Lan Tian sedang mabuk, keduanya sedang bermain main sembari Lan Tian memeluk Yongze. Yongze menebak pasti video inilah yang dimaksud reporter Xu. Yongze mengeluh kalau ini kan hanya candaan tapi kalau sampai diedit pasti akan menimbulkan kesalah fahaman.



Yongze bertanya tanya siapa yang memberitahu reporter Xu? dan saat itu juga Yongze langsung berfikiran si Lampu Bohlam (Chacha), karena yang memegang ponselnya selain dirinya adalah Chacha.


Chacha memutuskan kembali ke resort, karena dia tak akan kembali begitu saja, setidaknya dia harus bertemu Lan Tian dulu. saat hendak masuk kebetulan Yongze pas keluar, Yongze langsung menghadang Chacha. terlihat Reporter Xu memperhatikan Yongze dan Chacha dari dalam taksi.


Yongze langsung menuduh Chacha sudah mengcopy isi ponselnya lalu sengaja memanggil wartawan. Chacha bingung dan tak mengerti maksud Yongze. Yongze terus menekan Chacha supaya mengaku. Chacha bersikeras menjawab tidak lalu hendak melangkah masuk. namun Yongze menahan tangan Chacha, dan disaat itu pula tangan Yongze malah ditahan oleh Lan Tian. YOngze menatap tajam ke Lan Tian. begitupun Lan Tian.


Bersambung Episode 3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Sinopsis Drama China : Mr Swimmer Episode 2 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel