SINOPSIS Drama China: Mr Swimmer Episode 1 PART 2

SInopsis Mr Swimmer Episode 1 PART 2


all Images By: mango Tv
karena perkataan ayah nya yang menyakitkan Yongze minum minum sendiri di tempat karaoke, dia terus teringat akan kata kata ayah nya.



ditempat yang sama (ditempat karaoke) Chacha yang sudah berdandan sangat seksi sedang ditarik tarik oleh beberapa preman. Chacha protes tak mau melakukan pekerjaan ini kalau saja tahu dari awal pekerjaan nya seperti ini. ketua preman itu tak mau tahu dan terus memaksa Chacha, akhirnya Chacha setuju namun saat para preman berunding Chacha seperti punya jalan untuk kabur. Chacha langsung berlari dengan mencangking 2 hak tinggi nya. preman yang juga tahu chacha kabur langsung berusaha mengejarnya.


para preman mencari cari Chacha keruangan ruangan karaoke itu. ternyata Chacha masuk ke ruangan yang disewa oleh Yongze. karena Chacha mengendap endap dibalik pintu, Yongze menanyai Chacha siapa? Chacha yang sudah gugup karena kawanan preman sudah dekat memohon agar Yongze menolongnya sebentar saja.





dan kemudian ketiga preman itu masuk. mereka malah tertawa malu karena ruangan yang dimasukinya terdapat seorang pria dan wanita yang sedang ciuman. terlihat Yongze sedang seperti menci*m Chacha, dan Chacha menggunakan jaket Yongze, jadi para preman tak mengetahui kalau itu Chacha. saat setelah preman itu keluar Chacha berterimakasih pada Yongze, sementara Yongze hanya diam karena perasaan nya sendiri sedang kalut.



Chacha langsung berdiri dan hendak melepas jaketnya tapi Yongze menyuruh Chacha memakai saja jaketnya karena Chacha tak mungkin bisa keluar gerbang dengan pakaian seperti itu. akhirnya Chacha menurut.


Libao di apartemen nya sedang menonton berita di TV yang memberitakan kalau Bai Yongze dikeluarkan dari klub dan dikabarkan sedang dekat dengan aktris Libao. Libao terlihat kesal dan tak senang. sesaat bel pintunya berbunyi. Libao segera membukanya sembari bergumam siapa yang datang tengah malam begini.



saat dibuka ternyata Yongze sedang sempoyongan karena mabuk. Libao segera mendudukkan Yongze dikursi. melihat raut muka Libao yang merengut Yongze bertanya kalau LIbao sepertinya tak senang dengan kedatangan nya? Libao langsung menyinggung soal klub yang sudah mengeluarkan Yongze, apa rencana Yongze kedepan nya? Yongze menjawab memangnya kalau tak berenang dia tak bisa apa apa? diakan bisa menjadi aktor.


LiBao tersenyum nyinyir,dia tak percaya dan meremehkan Yongze kalau Yongze tak berenang bukanlah apaapa. lalu Libao malah menuduh Yongze mau memafaatkan dan mengandalkan Libao untuk bertahan hidup. Yongze hanya diam tak percaya Libao berkata seperti itu. Libao melanjutkan perkataan nya kalau dia tak setuju Yongze mengandalkan nya karena dia hanya aktris baru. Libao juga menyuruh Yongze untuk melupakan nya lalu menggerayahi saku Yongze, dia mencari ponsel Yongze meminta Yongze menghapus semua foto fotonya. tapi Yongze mengatakan kalau ponselnya hilang.


Libao makin panik karena jika orang lain menemukan foto fotonya bersama Yongze maka akan tamat baginya. Yongze bergidik menghela nafas lalu bertanya ke Libao,apakah Libao mencintainya hanya karena saat dia naik atas panggung untuk menerima kehormatan saja? Libao hanya diam seolah membenarkan. akhirnya Yongze mengerti dan dia langsung beranjak dan pergi meninggalkan Libao. saat itupun Libao masih berteriak agar Yongze menemukan ponselnya.


sambil berjalan pulang Yongze menguatkan dirinya sendiri agar tetap tegar menghadapi semua ini.


Keesokan nya Lan Tian yang mendengar Yongze dikeluarkan dari klub menjadi kesal,Lan Tian membatin kalau dia selalu berada dipihak Yongze apapun yang terjadi. dan saat itu juga Lan Tian langsung menelepon ayah nya (Tuan Lan), dia meminta ayah nya untuk berinvestasi kembali untuk Yongze. tapi Tuan Lan bersikeras tak akan mengubah keputusan nya. Lan Tian tak tinggal diam. dia ingin membuat kesepakatan dengan ayah nya tapi juga punya syarat. Tuan Lan tersenyum nyinyir memangnya apa kesepakatan yang ingin Lan Tian buat?


Lan Tian menjawab kalau dia ingin memulai renang lagi. Tuan Lan tak setuju karena Lan Tian pewaris perusahaan nya, tapi akhirnya ayah Lan Tian menyuruh Lan Tian mengatakan apa kesepakatan yang mau dibuat Lan Tian.

Lan Tian:"kau harus tahu tanggal berapa dalam beberapa hari,kau menghentikanku dari berenang,aku akan menikah dengan song Chacha seperti yang dijanjikan,kau juga akan membayar dept Chacha menurut perjanjian sebelumnya,apa yang kau pikirkan?"

"kau pikir kau pria tangguh, beraninya kau?"balas Tuan Lan.

"silahkan, ayah mau menerimanya atau tidak?"

dan akhirnya Tuan Lan menerimanya. Lan Tian mengerti dan akan membuat resort warisan dari kakeknya untuk tempat latihan renang.



malam hari Song Chacha di kosan nya sedang menatap layar laptopnya, dia sedih melihat foto dirinya bersama Lan Tian saat masih sekolah dulu. Chacha bergumam sendiri kalau Lan Tian begitu jahat karena pergi tanpa mengatakan apapun padanya.


sesaat ada suara ponsel berbunyi. setelah dicari ternyata dari jaket Yongze. Yongze menelepon nya dari telepon umum. Yongze mengatakan kalau dia pemilik ponsel itu lalu bertanya siapa ini? Chacha menjawab dia adalah gadis yang ditemui dibar tadi yang memakai jaket Yongze.

"Ohh Bohlam itu?"gumam Yongze yang sedikit mabuk mengingat akan Chacha


Chacha bingung disebut Bohlam. lalu Yongze berkata Chacha boleh memiliki jaketnya tapi bisakah Chacha mengembalikan ponselnya. tentu saja Chacha bersedia mengembalikan tapi saat ini sudah larut bagaimana kalau besok saja. tanpa pikir panjang Yongze menyetujuinya dan menutup telepon tanpa memberitahu harus bertemu dimana. Chacha sendiri kebingungan karena tiba tiba mati panggilan nya.


Paginya Yongze terbangun dirumah mungkin asisten nya. Yongze kesal mendengar dengkuran asisten, dia langsung menendang bok*ng sang asisten dengan keras sampai terbangun. Yongze bertanya bagaimana bisa asisten bangun nya lebih lambat dibanding dengan nya? dengan masih ngantuk asisten mengeluh kalau semalam dia mengurusi Yongze yang begitu mabuk berat. Yongze langsung mengingat ingat kejadian semalam, dan Yongze langsung meminta hape asisten untuk menelepon Chacha.


ponsel Yongze yang ada pada Chacha berdering, tulisan kontak nya Lan Tian. Chacha segera mengangkatnya dengan semangat "halo...halo..".
ternyata benar Lan Tian yang menelepon ponsel Yongze. Lan Tian mengenali suara Chacha, dia hanya diam lalu mematikan panggilan nya. Lan Tian membatin:"tidak mungkin itu Chacha".



sementara Yongze kesal sendiri karena ponselnya sedang sibuk.lalu sedetik kemudian dia menelepon ponselnya lagi. kali ini tersambung, Yongze langsung memberondong Chacha kenapa menggunakan ponselnya sampai sibuk terus? Chacha malah balik bertanya apakah Yongze mengenal seseorang bernama Lan Tian? Yongze semakin kesal karena chacha mengutak utik ponselnya. Yongze langsung meminta ketemuan untuk memberikan ponsel nya. tapi belum juga menyebutkan alamatnya, hape Yongze batry nya habis. Yongze kesal sekali karena mengira Chacha sengaja mematikan ponsel nya.


sedetik kemudian ponsel Chacha sendiri berdering dari Tuan Lan ayah Lan Tian. Tuan Lan meminta Chacha menemuinya.


sesaat kemudian Chacha menemui Tuan Lan, dia sangat terkejut karena tiba tiba Tuan Lan menginginkan Chacha menikah dengan Lan Tian.Tuan Lan berkata kalau dia tahu Chacha dan Lan Tian memiliki perjanjian untuk menikah.

Chacha:"aku yakin perjanjian itu Lan Tian tak akan melupakan nya"

Tuan Lan:"baru baru ini aku tahu kau hilang kontak dengan nya,mungkin karena ibunya,bahwa dia mengabaikan mu,jadi mari kita selesaikan ini, bagaimana menurutmu?"


Chacha ragu karena terlalu cepat dan lagipula dia dan Lan Tian sudah bertahun tahun tak saling bertemu ataupun berhubungan. Tuan Lan tahu ini sangat konyol tapi dia tahu betul anak nya sangat keras kepala, kalau Lan Tian ingin menyelesaikan sesuatu,itu harus dilakukan. Chacha hanya diam dan seperti menyetujuinya. lalu Tuan Lan menyarankan kalau sebaiknya pernikahan ini tak usah diberitahukan pada ibu Chacha karena ibu Chacha sekarang sedang amnesia dan karena ada kecelakaan terdahulu pada keluarga chacha,jadi kalau sekarang ada upacara pernikahan Chacha sementara suaminya tak datang pasti hati ibu Chacha akan hancur. Tuan Lan bersedia untuk mempersiapkan upacara pernikahan Chacha dan Lan Tian.


Chacha bertanya apakah Lan Tian sudah kembali karena dia ingin bertemu Lan Tian dulu? Tuan Lan memberitahu kalau Lan Tian berkata akan langsung datang menemui Chacha diupacara pernikahan itu.


malam hari Chacha melamun saat hendak tidur.Chacha mengingat saat masih sekolah dulu bersama Lan Tian.

Flashback

waktu itu Lan Tian memakaikan kalung pada Chacha. Lan Tian meminta Chacha berjanji suatu saat Chacha harus menikah dengan nya apapun yang terjadi. Chacha bertanya bagaimana kalau sebelum menikah putus? Lan Tian menjawab tegas walaupun Chacha tak mencintainya lagi, dia tak peduli dia akan tetap menikahi Chacha, bahkan saat ada sesuatu yang besar menghalanginya, dia akan tetap datang pada hari pernikahan itu untuk menikahi Chacha.


Flashback end

Chacha gelisah sendiri mengingat semua itu bahkan sampai pagi dia belum terpejam sama sekali. Chacha lanjut mandi dan segera bergegas, Chacha berkata kalau janji adalah janji jadi dia harus datang untuk melihatnya apakah Lan Tian akan menepatinya.


disebuah klub renang, seorang pelatih sedang memohon mohon agar diberi kesempatan lagi untuk bisa melanjutkan renang, tapi seseorang tetap kekeh tak mau karena klub renang ini tak bisa membayar sewa. sesaat Lan Tian datang menyapa pelatih Huang. pelatih Huang sangat terkejut melihat Lan Tian datang.


sesaat kemudian Lan Tian minum teh bersama pelatih Huang. Lan Tian memohon agar pelatih Huang menerimanya kembali menjadi atlet sementara dia nanti akan bayar sewa tempat untuk pelatihan nya. Pelatih Huang menunduk malu tak mungkin bisa menolak lagi tawaran Lan Tian. Lan Tian sangat senang tapi dia punya syarat yaitu dia punya satu teman dan dia ingin pelatih Huang melatihnya.


kemudian Lan Tian menemui Yongze. saat berjalan kedua nya bercakap cakap. Lan Tian mengatakan kalau dia akan berenang lagi dan perusahaan tak akan menghentikan investasi pada Yongze. Yongze terkejut lalu bertanya apa yang sudah dilakukan Lan Tian pada ayah Lan Tian? apakah Lan Tian menandatangani sebuah kontrak dengan ayah Lan Tian?

"menyeramkan"ucap Lan Tian lalu melangkah duluan. Yongze bingung sendiri mendengarnya lalu menyusul Lan Tian.



Tuan Lan disebuah gedung sudah mempersiapkan acara perikahan megah untuk Lan Tian, dan terlihat Chacha sudah berdandan cantik berdiri dipelaminan untuk menunggu Lan Tian. tapi tak ada tanda tanda Lan Tian akan datang. Tuan Lan kesal menyebut Lan Tian "baj*ngan dia menipuku". lalu Tuan Lan pergi dengan kesal meninggalkan Chacha sendiri.



Yongze ditempat Lan Tian, dan saat Lan Tian meninggalkan ponselnya Yongze menggunakan ponsel itu untuk menelepon ponsel miliknya yang ada pada Chacha. Chacha yang masih ditempat pernikahan mengangkatnya.


"Lan Tian...apakah ini kejutanmu?"ucap Chacha

"kejutan apa?"tanya Yongze bingung.



Chacha sadar yang bicara dengan nya ternyata pemilik ponsel itu. Chacha bertanya apakah Lan Tian sedang disitu? Yongze tambah bingung karena Chacha terus menyebut Lan Tian Lan Tian memangnya Chacha kenal dengan Lan Tian? Chacha marah menyebut Lan Tian si Baj*ngan itu apakah bersama Yongze? kebetulan Lan Tian masuk. Yongze bertanya siapa nama chacha? Chacha menjawab 'Song Chacha'. Yongze menanyai Lan Tian apakah kenal dengan Song Chacha? Lan Tian terbelalak kaget.



terlihat Chacha berlarian kejalanan dengan masih menggunakan baju pengantin.



Bersambung Episode 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China: Mr Swimmer Episode 1 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel