SINOPSIS Drama China : Mr Swimmer Episode 2 PART 1

Sinopsis Mr Swimmer Episode 2 Part 1


All images By : Mango Tv
Song Chacha berlarian dijalan sambil menggunakan baju pengantin. sementara Yongze sudah menunggunya. ketika Chacha tiba, Yongze terkejut lalu bertanya:"kau tak sedang berlarian di pesta pernikahan kan?". Chacha hanya diam tertunduk seolah membenarkan. Yongze berkata lagi:"seharusnya kau bilang dari awal dan kau bisa memberikan ponselnya lain kali".


Chacha malah bertanya dimana Lan Tian? Yongze balik bertanya kenapa Chacha selalu menanyakan Lan Tian? Chacha memberitahu kalau Lan Tian lah orang yang akan menikahinya tapi tidak muncul. Yongze mengangguk angguk menjawab kalau pria yang bernama Lan Tian itu memang brengs*k tapi Lan Tian yang dia kenal bilang tak mengenal Song Chacha. Chacha belum yakin bertanya benarkah begitu? Yongze mengangguk dan untuk apa dia membohongi Chacha. Chacha tertunduk lagi.


karena sudah mendapatkan ponselnya kembali Yongze pamit pergi duluan. namun saat baru melangkah maju, Chacha langsung ambruk pingsan karena kecapekan. akhirnya Yongze menolongnya lalu membelikan nya minum untuk Chacha. tapi saking sedihnya Chacha hanya diam tak menerima minuman dari Yongze. Yongze yang tak enak juga pamit mau pergi saja. tapi saat melihat Chacha begitu terpuruk Yongze mengurungkan nya. lalu Yongze menyadarkan Chacha kalau dia benar benar mau pergi apa Chacha tak mendengarnya? Chacha hanya diam. lalu Yongze menyindir seperti apa Lan Tian itu sampai membuat Chacha sesedih ini?

"pergilah"ucap Chacha.





Yongze menjelaskan kalau teman nya bernama Lan Tian tak mungkin melakukan hal semacam ini dan setau dia Lan Tian tak memiliki tunangan. "Cukup" Chacha menghentikan perkataan Yongze. akhirnya Yongze hanya bisa menghela nafas lalu pergi begitu saja. sementara Chacha diam sedih menunduk disana.


saat setelah pertemuan nya dengan Chacha Yongze bertemu Lan Tian. Yongze bertanya kenapa Lan Tian berkeliaran disekitar sini dan tak menunggunya saja didalam? Lan Tian menjawab ingin jalan jalan, lalu Lan Tian bertanya apakah Yongze sudah mendapatkan ponselnya kembali? Yongze mengiyakan dan dia sangat kasihan pada gadis tadi karena keadaan nya sangat menyedihkan bahkan sampai dia kasihan, apakah benar Lan Tian bukan tunangan gadis tadi? Lan Tian tak menjawab langsung berbalik membuat Yongze bingung antara iya dan tidak. lalu Yongze melupakan saja soal pertanyaan nya itu kemudian dia bertanya mau kemana ini selanjutnya? Lan Tian menyuruh Yongze berdandan saja yang cakap.



malam hari Lan Tian mengajak Yongze menemui kakak YU (atlet renang senior). mereka berbincang satu sama lain membahas renang. bahkan kakak Yu menenangkan Yongze untuk terus bangkit terkait soal kejadian akhir akhir ini. Yongze mengiyakan lalu memberitahu kakak Yu kalau Lan Tian juga akan kembali berenang. Yongze juga memuji Lan Tian orang kaya jadi enak mau ngapain saja mudah. Lan Tian menyahut kalau tak sepenuhnya enak buktinya dia tak bisa mendapatkan apa yang benar benar dia inginkan.


terakhir Lan Tian bertanya kepada Kaka Yu soal siapa diantara dia dan Yongze yang pantas menjadi penerus kakak Yu? Kakak Yu menjawab semuanya bisa,dan yang paling penting punya rencana dan target. lalu dengan tegas Lan Tian meminta Yongze besok bersiap siap untuk meninggalkan beijing. Yongze bertanya mau kemana kita? Lan Tian menjawab Hainan.



keesokan nya Lan Tian benar membawa Yongze terbang ke Hainan. setelah sampai Yongze terkejut mendapat sambutan hangat dari resort. Yongze bertanya apakah resort ini milik Lan Tian? Lan Tian mengaku kalau resort ini warisan dari kakek nya untuk dirinya, sebenarnya sudah sejak dulu tapi saat dia di LA, dia menitipkan resort ini pada pengacaranya. Yongze mengangguk mengerti lalu menggoda Lan Tian untuk nanti kalau dia punya pacar Lan Tian harus menyiapkan jaz bagus untuk nya. Lan Tian malah menggoda Yongze apakah pacar Yongze adalah Libao? Yongze langsung menolak keras karena dia sudah melupakan Libao.



karena kedatangan mereka kesana untuk berlatihh berenang, Yongze bertanya apakah Lan Tian sudah mempersiapkan pelatih? Lan Tian menjawab sudah. Yongze penasaran siapa pelatihnya? apakah orang yang sangat terkenal? Lan Tian malah tertawa melangkah pergi membuat Yongze semakin penasaran.


disebuah kolam renang di resort itu terlihat pelatih Huang bersama para ke4 muridnya. murid murid pelatih HUang tak percaya bisa latihan ditempat semewah itu. sesaat kemudian Bai Yongze dan Lan Tian masuk. salah satu murid pelatih Huang sangat terkejut melihat Yongze datang karena dia juga sangat mengidolakan Bai Yongze.


Lan Tian mengenalkan Yongze pada pelatih barunya yaitu Pelatih Huang Donglei. Yongze langsung teriak "siapa?". pelatih Huang dengan tegas membenarkan kalau dia memang pelatih Huang Donglei yang dicurigai mengkomsumsi obat lalu menarik diri keluar dari berenang.



tanpa babibu Yongze langsung menolak dan melangkah pergi. Lann Tian menghentikan nya. Lan Tian bertanya Yongze mau kemana? Yongze menjawab tak mau berlatih dengan orang orang seperti yang didepan nya sekarang. salah satu dari mereka ada yang menjawab memangnya Yongze siapa? apakah Yongze benar lebih baik dari mereka? Yongze memendam amarahnya lalu meminta maaf pada Lan Tian karena walaupun dia terpuruk dia benar benar tak bisa menerima Huang Donglei sebagai pelatihnya.


setelah itu Lan Tian dan Pelatih Huang saling mengobrol. Lan Tian meminta Pelatih Huang memberinya kesempatan lagi untuk membawa Yongze kembali. namun pelatih Huang dengan tegas juga menolak Yongze karena sepertinya kepribadian Yongze sangat buruk. Lan Tian meminta maaf dan meminta kesempatan sekali lagi untuk membawa Yongze kembali. pelatih Huang kesal dan tak yakin kalau lan Tian akan berhasil.



Song Chacha dikontrakan nya sedang bermimpi, berteriak memanggil Lan Tian supaya jangan meninggalkan nya. begitu terbangun Chacha sangat sedih bahkan saat melihat baju pengantin yang tergantung disamping ranjang nya.


sesaat ada tante pemilik kontrakan yang berteriak menyuruh Chacha keluar. ternyata saat Chacha keluar tante itu marah marah menyuruh Chacha segera melunasi uang sewa karena Chacha sudah lama nunggak. Chacha mohon untuk diberi kelonggaran waktu, tapi tante itu tak mau tahu dan tak mau dengar penjelasan Chacha pokoknya minggu depan Chacha harus segera melunasi nya kalau tidak terpaksa dia akan menendang Chacha keluar. Chacha hanya bisa diam.



keesokan nya Lan Tian sengaja membuat Yongze untuk bertanding renang dengan kakak Yu, dan dia membuat persyaratan kalau Yongze bisa mengalahkan kakak Yu maka Yongze bisa tak ikut berlatih dengan pelatih Huang tapi kalau Yongze kalah maka Yongze harus berlatih dengan pelatih Huang. awalnya Yongze keberatan tapi akhirnya dia menyetujui. dan saat berenang dari awal Yongze sudah menunjukkan kalau kalah. dan diakhir pertandingan pun akhirnya Yongze tak bisa mengelak lagi atas kekalahan nya karena jarak nya cukup jauh. kakak Yu memang sangat sulit untuk ditakhlukkan. Lan Tian tak bisa menyembunyikan kegembiraan nya.



saat setelah renang kakak Yu membanggakan diri kalau dia mengalahkan Yongze. Yongze mengaku kalau dia belum mengerahkan kemampuan nya dengan benar. Lan Tian dan kaka Yu sama sama tertawa mendengar Yongze. lalu Yingze bertanya ke Lan Tian apakah benar akan membawanya ke club renang? tentu saja benar dan Yongze tak bisa menolak karena Yongze sudah berjanji. Yongze hanya diam lalu kakak Yu memberi pengertian ke Yongze kalau pelatih Huang orang yang baik dan Yongze juga pekerja keras, kakak Yu merasa Yongze dan Pelatih HUang banyak persamaan jadi terima saja pelatih Huang. akhirnya Yongze mengangguk mau.



Yongze sedang melamun memikirkan perkataan kakak Yu untuk menerima pelatih Huang. sesaat Libao menelepon nya. mendengar Yongze yang mengangkat telepon nya Libao beranggapan Yongze sudah mendapatkan kembali ponselnya. Libao bertanya apakah Yongze sudah menghapus semua fotonya? Yongze menjawab akan menghapusnya. Libao tak percaya dan dia akan menghapusnya sendiri jadi dia meminta ketemuan dengan Yongze disebuah tempat tersembunyi agar tak ketahuan paparazi. Yongze yang sangat kesal mau tak mau menuruti Libao.



mereka bertemu dipinggir jalan itupun didalam mobil Libao. Libao langsung memeriksa hape Yongze, dia sangat risih dengan reporter Xu yang setiap hari mengganggunya. dan dengan sombong Libao mengejek Yongze kalau dia tahu Yongze tak terima diputuskan tapi dia berharap Yongze mengerti. Yongze hanya diam santai lalu berkata akan keluar mobil kalau Libao sudah selesai menghapus semuanya. saat hendak pergi Yongze juga mengkritik Libao soal sabuk pria di kursi belakang itu sebaiknya disingkirkan saja, kalau dia sih tak keberatan tapi pria lain belum tentu terima. Libao hanya bisa diam kesal.



Lanjut episode 2 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China : Mr Swimmer Episode 2 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...